Sinopsis Wild Romance Episode 1 - 16 Lengkap

Tuesday, July 24, 2012

Drama korea terbaru yang sebentar lagi akan ditayangkan dilayar kaca Indosiar adalah Wild Romance, dan kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 25 Juli 2012. Mantab, lagi-lagi Indosiar menampilkan drama korea yang masih fresh, karena drama ini di Korea baru diputar pada bulan Januari 2012. Drama ini juga di bintangi oleh Lee Dong Wook, yang juga menjadi pemeran drama korea yang baru saja habis masa tayangnya di Indosiar, yaitu Scen of a Women.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini saya ulas mengenai Wild Romance, dan saya juga sudah menyediakan link sinopsisnya untuk teman-teman yang mau mengetahui bagaimana cerita drama ini perepisode-nya. Untuk kali ini, saya sengaja meng-link, karena saya tidak sempat untuk menulis sendiri sinopsisnya. ^^

poster drama korea Wild Romance

Detail:

Title: 난폭한 로맨스 / Nanpokhan Romantis
Genre: Romantic, komedi
Episode: 16
Broadcast jaringan: KBS2
Broadcast periode: 4 Januari 2012 - 23 Februari 2012
Direktur : Bae Kyung Soo
Penulis Naskah: Park Yun Sun
Waktu tayang : Rabu & Kamis 21:55 (di Korea) Senin – Jum’at 12:30 (di Indonesia)


Pemain: 

Lee Dong Wook  sebagai Park Moo Yul
Lee Si Young sebagai Yoo Eun Jae
Kang Dong Ho sebagai Kim Tae Han
Oh Man Suk sebagai  Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee sebagai Oh Soo Young
Im Joo Eun sebagai Kim Dong Ah
Lee Won Jong sebagai Yoo Young Kil
Jessica Jung sebagai Kang Jong Hee
Lee Hee Joon sebagai Ko Jae Hyo

Sinopsis:

Cerita drama ini berawal dari hari ulang tahun ayah Eun Jae (Lee Si Young). Eun Jae berlari menuju ke Park Moo Yul, yang tak lain adalah penjaga base ke-2 'Pemimpi Hijau', dan dia sedang mabuk. Eun Jae yang merupakan penggemar 'Camar Biru', mulai bertengkar dengan Moo Yul yang merupakan pemimpin 'Pemimpi Hijau' untuk sebuah kemenangan. Hari berikutnya, di internet heboh  dengan video yang yang membuat malu park Moo Yul. Karena video ini, karir Moo Yul dan Eun Jae, yang baru saja mendapat pekerjaan sebagai pengawal, berada dalam bahaya.
 
Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tampil di publik! Mereka berbohong kalau  Eun Jae adalah pengawal pribadi Moo Yul dan video itu direkam ketika Eun Jae sedang memberikan demonstrasi bela diri untuk Moo Yul. Dan akhirnya  Eun Jae menjadi pengawal Moo Yul. Namun konflik mulai muncul setelah kebersamaan mereka. 

Untuk sinopsis lengkapnya dapat teman-teman baca disini:

Sinopsis Wild Romance Episode 1 – 16 Lengkap

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB