Sinopsis Scent of A Women Episode 1 - 16 (terakhir)

Sunday, July 22, 2012

Scent of A Woman drama korea terbaru yang tayang di Indosiar.  Awalnya saya  tidak begitu tertarik pada drama ini, tapi setelah mengikuti beberapa episodenya, saya mulai penasaran pada ceritanya. Karena hobi saya adalah menulis semua drama-drama korea yang aku suka di blog, jadi saya putuskan untuk menulis tentang drama ini juga di blog saya.  Tapi saya pikir saya akan terlambat untuk menulis sinopsis komplitnya, sehingga saya putuskan untuk hanya men-share link sinopsis drama korea “Scent of a Women” ini dari blog sahabat.
poster scent of a women

Detail:
Title: 여인의 향기 / Yeoineui Hyanggi
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 23 Juli 2012 sampai 11 September 2012
Air time: Sabtu & Minggu 21:50 

Pemain: 

Kim Sun Ah sebagai Lee Yeon Jae
Lee Dong Wok sebagai Kang Ji Wook
Uhm Ki Joon sebagai Chae Eun Suk
Seo Hyu Rim sebagai Im Se Kyung

Sinopsis:

Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Lee Yeon Jae (diperankan oleh Kim Sun Ah) yang didiagnosis memiliki kangker dan waktu hidupnya tidak lama lagi. Dia mempunya pekerjaan sebagai agensi sebuah perjalanan, dia berusaha menikmati hidupnya yang singkat, tapi saat dia melakukan jalan-jalan dia bertemu dengan Kang Ji Wook (yang diperankan oleh Lee Dong Wok), dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. Dan mulai saat itu juga mulai muncul konflik-konflik yang ingin menghancurkan hubungan mereka.
Sinopsis lengkapnya dapat teman-teman baca di sinopsis Scent of A Woman perepisode.

Sinopsis Lengkap Scent of A Women Episode 1 – 16 (terakhir)


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB