Sinopsis Big Episode 9 (Part 1)

Monday, July 2, 2012

Big episode 9 sudah ditayangkan pada tanggal 02 Juni 2012. dan pada penayangan episode ke sembilannya ini, Big mendapat rating 7.4 % dari TNmS Media Korea dan mendapat rating 8.1 % dari AGB Nielsen. semakin hari semakin membuat penasaran, dan menunggu kapan Yoon JAe akan kembali.
Pada Episode kemarin saat Kyung Jae dan Da Ran berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke China, tiba-tiba Kyung Jae merasa kepalanya pusing dan dia merasa dia kembali ke tubuhnya, walau itu hanya dia rasakan beberapa saat.
Kyung Jae dan Da Ran langsung pergi  ke rumah sakit, dan mereka membatalkan rencana bulan madu mereka. Kyung Jae menjelaskan pada  Da Ran kalau  dia merasakan dengan jelas jiwanya kembali ke tubuhnya sendiri selama beberapa detik. Beralih ke  rumah sakit, para perawat masuk ke kamar Kyung Joon dan menemukan tubuh Kyung Joon berada di lantai. Kyung Joon pun langsung dibawa untuk diperiksa, dan dokter yang ada pada saat itu hanya Se Young, sehingga Se Young lah yang menangani Kyung Joon.  
Kyung Jae dan Da Ran masuk ke kamar  Kyung Joon dan tidak menemukan menemukan tubuh Kyung Joon disana. Mereka pun berkeliling untuk mencari Kyung Joon, dan akhirnya mereka pun menemukan Kyung Joon yang didorong keluar dari ruang CAT scan, dan dia masih tidak sadarkan diri. Kyung Jae pun lemas, karena tidak ada perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Se Young keluar dan bertanya apa yang Da Ran dan Kyung Jae lakukan di rumah sakit.  Da Ran membuat alasan kalau  mereka datang untuk situasi lain medis.


Kyung Jae langsung bertanya tentang keadaan Kyung Joon dan Se Young mengatakan kalau tubuhnya ditemukan di lantai, tapi setelah dilakukan CAT scan hasilnya menyatakan  tidak ada yang berubah dan dia  belum sadar juga. Se Young menebak kalau  Da Ran dan Kyung Jae, jelas tidak akan berbulan madu. Dia juga menawarkan diri akan  menelepon Kyung Jae langsung jika ada perubahan pada Joon Kyung, karena Se Young merasa Kyung Jae begitu ingin tahu tentang keadaan Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau Se Young itu tidak perlu melakukannya, karena dia akan mengetahuinya sendiri.
Paman dan bibi Kyung Joon datang dan bertanya pada Se Young mengapa  Yoon Jae bertanya tentang kondisi Kyung Joon. Bibi Kyung Joon masih merasa kalau Yoon Jae ingin mendapatkan bayaran dari menyelamatkan nyawa Kyung Joon.
Di luar rumah sakit, Da Ran merasa lega karena  mereka tidak jadi  pergi berlibur karena merka tidak akan tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Walaupun dia akan sangat senang jika jadi berlibur. Kyung Jae  bertanya apakah Da Ran senang  jika pergi bersamanya, Da Ran mengiyakan karean dia sekarang berada didalam tubuh Yoon Jae. Kyung jae merasa tidak senang  dan dia mengatakan kalau Da Ran akan bertambah senang kalau jiwa mereka kembali saat mereka sedang liburan dan dia akan senang hati menggandeng tangan Yoon Jae dan berjalan di Tembok Besar China. 
Da Ran mengatakan jika itu terjadi, dia akan merasa khawatir pada  Kyung Joon, jadi bagaimana mungkin ia akan bersenang-senang. Kyung Jae  bertanya apakah Da Ran akan kecewa jiwa mereka tidak beralih kembali? Mereka jadii gusar satu sama lain dan masing-masing memutuskan untuk pergi berlibur sendiri. Kyung Jae melepas semua atribut pernikahan yang ada di mobil dan kemudian meluncur pergi, sementara Da Ran sudah mengambil kopernya dan berjalan pergi. 


Ma Ri  berada di luar rumah Kyung Jae dengan semua barang miliknya, di ponselnya terpasang foto pernikahan dirinya dan Kyung Joon  hasil editan. Dia bertanya kenapa Kyung Jae menikah dengan Da Ran karena dalam hati Ma Ri, dia selalu percaya Kyung Joon akan menikahinya. Dia mendesah, dan mengatakan walaupun  Kyung Jae menikahi Da Ran, itu karena dia berada di tubuh Yoon Jae. Dan dalam  pikiran Ma Ri, hati Kyung Joon akan selau menikah dengannya.

Ae Kyung dan Guru Na pergi makan malam, Guru Na berterima kasih atas semua bantuan Ae Kyung yang dia berikan dalam usaha Guru Na mengejar Da Ran. Ia pun mentraktir Ae Kyung minum sebanyak yang dia mau.
Kyung Jae pulang dan masuk ke ruang tamu yang gelap. Tiba-tiba pintu terbuka di lantai dua dan seorang wanita berambut panjang dengan gaun putih  berjalan keluar.  Kyung Jae pun menemukan jimat disana. Dia mendongak dan melihat wanita yang terlihat menyeramkan itu sedang menatapnya. Kontan saja Kyung Jae langsung menjerit.
Yuupz!! Wanita itu adalah Ma Ri yang menerobos masuk rumah dengan sembunyi-sembunyi. Ma Ri senang melihat Kyung Jae kembali ke rumah dan tiidak jadi pergi berbulan madu. Ma Ri juga sudah menghiasi kamar yang dibuatnya khusus untuk dia dan Kyung Joon. Jelas saja Kyung Jae tidak suka melihatnya dan menyuruh Ma Ri keluar.
Da Ran pergi dan  bersembunyi di jjimjalbang, tempat yang akan menjadi tujuan ketika seseorang tidak memiliki tempat untuk pergi. Choong Shik berada disana juga dan  melihat Da Ran, dan itu membuat dia bingung karena Da Ran seharusnya berada di Cina. Choong Shik pun menelponnya dan Da Ran berbohong dengan mengatakan kalau dia sekarang sedang berada di China dan makan bebek peking dan minum anggur Gao Liang. Tau kakaknya berbohong Choong Shik pun mengatakan kalau dia pikir kakaknya sedang berada di  jjimjalbang dan sedang makan telur. 
Da Ran melihat sekeliling dan diapun langsung lari, Choong Shik pun langsung mengejar kakaknya. Agar Choong Sik tidak mengejarnya, Da Ran masuk ke kamar khusus wanita.
Kyung Jae duduk di rumah dan melihat buku panduan China milik Da Ran. Ia membalik ke halaman dengan gambar Tembok Besar. Dia membayangkan bisa memenuhi mimpi Da Ran untuk berjalan bersama di Tembok Besar. Dia kemudian membayangkan  sambil menggambar di gambar tembok besar itu, dirinya sedang berada di samping Da Ran dan  memegangi tangannya. Kyung Jae  pikir itu akan sangat bagus untuk berjalan di Tembok Besar bersama Da Ran dan berpegangan tangan.
Tapi Kyung Jae mendesah, dan mengatakan kalau  orang yang diinginkan  Da Ran bersamanya di Tembok Besar adallah  Yoon Jae, bukan Kyung Joo, dan senyum Da Ran, tidak akan pernah untuknya. Kyung Jae heran mengapa Da Ran belum pulang, apakah Da Ran  benar-benar pergi ke Cina? Kyung Jae kemudian keluar  untuk mencarinya, dan dia berfikir kalau Da Ran pasti akan pulang ke rumah.
Orang tua  Da Ran dan Choong Sik sedang berada dalam perjalanan kembali ke rumah, dan Choong Shik mengatakan kalau dia tadi melihat Yoon Jae di jalan. Orang tua Da Ran berfikir kalau Choong Shik pasti salah orang karena Yoon Jae dan Da Ran sedang bulan madu ke China.
Orang Tua Da Ran akhirnya percaya pada kata-kata Choong Shik karena Kyung Jae memang masih di Seol dan dia sekarang berada dihadapannya.
Di dalam rumah, Kyung Jae menjelaskan kalau  ia dipanggil ke rumah sakit untuk masalah medis yang mendesak sehingga Da Ran pergi ke Cina sendiri. Keluarga Da Ran menerima alasan Kyung jae. Namun Choong Shik mengungkapkan kalau  ia merasa melihat Da Ran di jjimjalbang a.
Kyung Jae lalu menelpon  Da Ran, dan itu membuat Da Ran  bertanya  mengapa dia meneleponnya karena mereka sudah menyetujui untuk tidak menghubungi  satu sama lain. Kyung jae langsung  bertanya apakah Da Ran ada di Cina? Atau dia di sebuah jjimjalbang? Da Ran bertanya  bagaimana ia tahu dimana dia sekarang. Kyung Jae  mengatakan padanya kalau sekarang  dia berada di rumah keluarganya. Kyung Jae juga mengatakan kalau dia sudah mengatakan pada keluarganya kalau Da Ran sekarang berada di China.
Kyung Jae masih di rumah keluaraga Da Ran  untuk makan malam dengan keluarga Da Ran dan Ibu Da Ran sudah menyiapkan semangkuk sup. Namun Kyung Jae mengatakan sup itu super pedas. Ketika Ibu menawarkan untuk membuatkan mereka sesuatu yang lain, ternyata Choong Shik dan Kyung Jae sama-sama ingin telur goreng sederhana. (hahaha... mereka memang seumuran jelas saja kesukaannya sama, kecuali tentang wanita, Kyung Joon sepertinya suka wanita dewasa)

Se Young menemui  ibu Yoon Jae, yang mengungkapkan kalau  dia harus kembali ke AS karena hal yang mendesak muncul. Se Young  mengungkapkan kalau  Yoon Jae berada di rumah sakit hari ini, dan Se Young juga mengatakan tentang Kyung Jae yang bertanya tentang keadaan pasien yang bernama Kang Kyung Joon. Ibu Yoon Jae terlihat bingung dan dia akhirnya mengetahui juga kalau pasien itu adalah seorang anak SMA yang tidak memiliki orang tua.
Ibu Yoon Jae menelpon  ayah Yoon Jae dan bertanya siapa nama anak itu? (anak yang ibunya sudah meninggal, yang kemarin diceritakan oelh ayah Yoon Jae).  Ayah Yoon Jae lalu  melihat gambar ibu Kyung Joon, dan menjawab kalau  nama anak Hee Seok adalah  Kyung Joon, lengkapnya Kang Kyung Joon. Ayah berkata kalau walaupun ibunya Yoon Jae mengingiinkan dia untuk tidak memikirkan Kyung Joon namun dia tidak akan bisa melakukannya. Ibu Yoon Jae mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang apa yang dia lakukan, karena ia tidak akan pernah membawa anak itu kembali, dan kemudian menutup telepon. Ibu Yoon Jae  berbalik dan menatap buku Miracle, dan bertanya-tanya apakah Yoon Jae sudah ditemukan anak itu?
Bibi Kyung Joon dan pamannya berada di kamar Kyung Joon, mereka bertanya-tanya mengapa Kyung Joon tidak sadar-sadar juga. Paman khawatir kalau rencana dia membuat restoran akan gagal dan dia ingin Kyung Joon bangun dan mengurus warisan sendiri. Dia tidak ingin kehilangan semua uang ibu Kyung Joon. Bibi mengatakan  bagaimana ibu Kyung Joon bisa menabung uang sebanyak itu untuk  Kyung Joon.
Kyung Jae berada di  kamar Da Ran dan dia menelpon Da Ran lagi, Kyung Jae mengatakan kalau ibu Yoon Jae sudah mengetahui kalau mereka tidak pergi bulan madu dan dia ingin bertemu dengan mereka  besok. Kyung Jae juga  mengatakan pada Da Ran kalau malam ini dia tidur dikamarnya, mengatakan kalau  kamarnya  memiliki kepribadian yang sama seperti Da Ran. Ibu Da Ran juga  menyiapkan makanan untuk dia, dan memberinya sebotol anggur ginseng berusia dua puluh tahun. Kyung Jae  bertanya apa yang sedang Da Ran  lakukan dan Da Ran  mengatakan kalau  dia sedang bersiap-siap untuk makan semangkuk mie instan. Kyung Jae mengatakan pada Da Ran untuk tidak makan mie, dan dia harus menunggunya sebentar karena Kyung Jae akan  membawakan makanan buatan Ibu Da Ran untuknya.
Kyung Jae membawa makanan dari rumah Da Ran dan kembali ke rumahnya dengan terburu-buru, sedangkan Da Ran sedang menunggunya didepan gerbang rumah. Ketika Da Ran melihat Kyung Jae sampai dengan nafas ngos-ngos.an, dia tersenyum. Kyung Jae tersenyum dan da Ran juga membalas tersenyum padanya. Kyung Jae memberikan makanan itu pada Da Ran dan mengatakan kalau dia tidak ingin memakannya dia bisa membuangnya, tapi tentu saja Da Ran akan memakannya, karena dia lapar. Setelah memberikan makanan, Kyung Jae berniat kembali lagi ke rumah keluarga Da Ran, namun Da Ran mengentikannya.
Da Ran dan Kyung Jae duduk di dapur. Da Ran makan dan kemudian menyesap anggur. Kyung Jae ingin mengambil anggur itu, karena dia takut kalau Da Ran meminumnya dan dia jadi mabuk, dia akan mengambil keuntungan darinya.
Kyung Jae pergi karena dia harus kembali ke rumah Da Ran. Da Ran berjalan keluar dan mengatakan kalau ia senang  berpikir dia mungkin akan kembali dengan Yoon Jae. Da Ran mengatakan kepadanya kalau dia hanya ingin berjalan keluar. Kyung Jae  berjalan pergi dan kemudian meminta Da Ran untuk datang ke rumah besok dan menjemputnya. Da Ran tersenyum dan mengatakan dia akan memikirkannya. Kyung Jae  berjalan pergi dan mengatakan kalau Da Ran harus datang.
Ae Kyung sudah  mabuk dan Guru Na mengantarkannya ke rumahnya. Ketika dia turun dari punggungnya, Ae Kyung  melemparkan buket bunga padanya dan mengatakan padanya untuk berhenti.
Kyung Jae kembali dan menemui  ibu Da Ran. Da Ran  mengirimi dia sebuah pesan dan  menyuruhnya membaca buku atau mendengarkan musik jika dia bosan. Dan dia  akan datang menjemputnya besok. Kyung Jae menemukan sebuah kotak yang berisi kenang-kenangan Da Ran dari Yoon Jae. Dia menyaring melihat  kotak itu, dia melihat gambar dan kaus kaki pasangan merah muda. Dia mendesah, dan mengatakan pada Yoon Jae, untuk cepat kembali, karena kalau tidak dia tidak akan mau pergi.  

Ibu Yoon Jae pergi ke rumah sakit dan masuk ke kamar Kyung Joon larut malam. Dia sedikit ragu-ragu saat berjalan ke tubuh Kyung Joon. Ibu Yoon Jae berkata kalau dia belum pernah bertemu dengan Kyung Joon sejak dia lahir dan kali ini adalah untuk yang pertama kalinya dia melihatnya. Dia tampak sedih dan beniat menyentuh pipi Kyung Joon tetapi berhenti sebelum menyentuh dirinya. Dia berbalik dan pergi. 

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB