Sinopsis Saranghae Episode 1

Monday, July 16, 2012

Akhirnya Saranghe ditayangin juga di Indosiar. Diawal mulainya sinetron  Sarange sudah memberikan adegan yang tragis dan menyedihkan. Ayah Young Min, Tuan Kim San  diberi berita kalau istrinya berada di Indonesia tepatnya di Bali  dan selingkuh dengan laki-laki lain, padahal istrinya tidak selingkuh malah berniat memberikan sebuah lukisan pada suaminya, dan istrinya  menyesal sudah berangkat sendiri ke Bali. 

Ibu Young Min  beli lukisan itu dari  Ayu (Revalina S Temat), saat dia pergi, tanpa sengaja dia meninggalkan dompet dan paspornya, sehingga membuat Ayu mengejarnya. 

Di mobil dia terus ditelpon oleh suami dan anaknya. Karena ponselnya berada di dalam tas, dia sulit menemukannya, tepat saat dia menemukannya,  ponsel itu terjatuh dan membuat dia mengalami kecelakaan. 

Ayah Ayu melihatnya dan berniat menyelamatkannya, tapi saat dia berhasil mengeluarkan Ibunya Young Min dari mobil, Ayu datang dan memanggil ayahnya, sehingga ayahnya berhenti berjalan dan tiba-tiba mobil itu meledak. 

Young Min sangat sedih saat diberi kabar kalau ibunya meninggal di Indonesia bersama selingkuhannya. 

Young Min adalah seorang artis terkenal dan dia menggelar konsernya. 

6 tahun berlalu. Ayu masih teringat dengan ayahnya, apalagi saat dia melewati jalan tempat kecelakaan itu.

Ayu mempunyai adik yang bernama Alif yang sangat ingin menjadi penyanyi seperti artis Korea. Dan sangat menggemari Young Min. 

Ayah Young Min menemukan Young Min yang baru selesai melakukan konser  dan dia langsung menyuruh anak buahnya untuk menangkapnya. Saat dia akan melarikan diri dengan mobil, ayahnya sudah ada didepannya. Sehingga membuat dia tidak bisa melajukan mobilnya.

Ayahnya tidak setuju kalau Young Min menjadi penyanyi. Young Min hanya ingin meneruskan cita-cita ibunya.  Alasan apapun yang diberikan Young Min, ayahnya tetap menyuruh dia berhenti dan meneruskan bisnisnya. Tapi Young Min tetap kekeuh pada pendiriannya sebagai artis dan dia tidak mau mengundurkan diri. 

Ayah Young Min mengajak kerja sama dengan perusahaan Dewi, Dewi yang mengetahui hal itu membujuk ayahnya untuk menyetujui kerja sama tersebut. Dewi beralasan kalau dia pacaran dengan Young Min.

Ayu pulang dan tidak menemukan Alif adiknya, diapun mencari-cari dan akhirnya menemukan alif yang tidak sadarkan diri. 

Dia berteriak-teriak minta tolong tapi tidak ada yang mau menolongnya, sehingga dia membawanya ke rumah sakit sendirian. Tapi perawat rumah sakit itu tidak ada yang mau menolongnya, karena Ayu harus mengisi formulir dan membayar sesuai prosedur. Tapi untungnya ada dokter baik yang langsung memeriksa Alif.

Teman Ayu, datang ke rumah Ayu dan tidak menemukan Ayu, hanya menemukan ponselnya yang tertinggal. 

Dirumah sakit Ayu mendapat kabar dari dokter kalau adiknya harus melakukan operasi jantung. Ayu hanya bisa menangis karena dia tidak mempunyai biaya untuk operasi adiknya. Tapi dia berjanji, dia akan melakukan apa saja agar adiknya bisa selamat.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB