Sinopsis Dong Yi Episode 1 - 60 ( Complete )

Sunday, November 11, 2012

Drama korea Dong Yi, lagi-lagi ditayangkan di Indosiar. Itu semua karena memang drama ini benar-benar keren, persaingan antara Dong Yi dan Jang Hui Bin. Bagaimana strategi yang mereka lakukan untuk bertahan dan menjatuhkan satu sama lain. Dong Yi yang diperankan oleh Han Hyo Joo memang karakter yang sangat keren.

Karena jalan ceritanya yang bagus, membuat saya tertarik untuk membahas tentang drama yang satu ini. Berikut yang bisa saya bagikan pada teman-teman semua penggemar Dong Yi.



Detail:

Judul : 동이 (同伊) / Dong Yi
Genre : Sejarah
Episode : 60 Episode 
Broadcast Network : MBC
Broadcast Period : 22 Maret 2010 - 12 Oktober 2010
Air time: Senin & Selasa (21: 55 waktu Korea)


Sinopsis:

Drama ini bercerita tentang pemerintahan pada masa Raja Sukjong (Raja ke 19) (yang diperankan oleh Ji Jin He). Dong Yi (yang diperankan oleh Han hyo Joo) adalah pelayan biro musik yang tugasnya membatu di biro musik kerajaan. Sampai dia mendapat kepercayaan dari Ratu Inhyeon. Ia juga disukai oleh Raja Sukjong. Sampai dia menjadi selir dan diberi gelar Suk-Bin dan melahirkan putra yang nantinya akan menjadi Raja ke 21.

Perjalanannya tidak mulus begitu saja, Dong Yi harus menghadapi Jang Hui-bin (yang diperankan oleh Lee So Yeon) yang menginginkan posisi Ratu. Selain itu, Dong Yi juga mempunyai misi untuk membersihkan nama ayahnya yang disebut-sebut sebagai penghianat, dan juga membersihkan nama baik pendekar pedang. 

Untuk lebih jelasnya mari kita simak sinopsisnya dari setiap episode-nya mulai dari episode 1 sampai episode 60:

Sinopsis Dong Yi Episode 1 - 60 





0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB