Kotak Saran

Monday, November 26, 2012

Satu bulan lagi Dramaku.com akan berusia satu tahun, alhamdulillah masih banyak teman-teman dramaku.com yang masih setia membaca potingan-postingan dari blog yang masih terbilang baru ini. Untuk itu, saya LILIK sebagai penulis dari dramaku ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi teman-teman semua, dan saya juga minta maaf karena sebagai manusia saya juga tak luput dari yang nama kesalahan.

Untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya, saya meminta sumbangsih dari teman-teman dramaku.com berupa saran dan kritik untuk blog ini, baik itu saran kedepannya bagaimana dan drama apa yang bagusnya dibahas di dramaku.com, begitu juga kritik-kritik yang membangun untuk blog ini.

Atas perhatiannya saya ucapakan terima kasih.....

~Gomawo~

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB