Sinopsis I Miss You Episode 5 ( Bagian 2 )

Thursday, November 22, 2012

Pada penayangannya yang kelima ini drama korea I Miss You mendapat rating nationwide 10.3 % dan di Seol mendapat rating 112.1 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan data yang didapat dari AGB Nielsen, I Miss You episode 5 mendapat rating nationwide 10.2 % dan di Seol sendiri mendapat rating 12.2 %. Penaikan rating yang cukup terlihat kenaikannya dibanding rating pada episode sebelumnya.

Sinopsis I Miss You Episode 5 ( Bagian 1 )!!!

Sinopsis I Miss You Episode 5 ( Bagian 2 )!!!

Jung Woo sedang menyelidiki kasus kematian seorang wanita, dia mencari kesemua sudut rumah yang mewah dan besar itu, untuk mencari petunjuk siapa yang membunuh wanita itu. 
Jung Woo masuk ke sebuah ruang kerja, disana terdapat gambar besar Soo Yeon dan Hyung Joon yang berpelukan. Jung Woo memperhatikan gambar Soo Yeon, dia seperti mengetahui kalau gambar wanita yang ada di hadapannya itu adalah Soo Yeon. 
Tanpa sadar Jung Woo terus memandanginya dan menyentuh gambar itu. Tapi akhirnya dia sadar kalau dia tidak mengenal wanita itu.
Hyung Joon dan Soo Yeon pergi bersama-sama melewati pedesaan Jeju. Hyung Joon bertanya tentang keengganan Soo Yeon kembali ke Korea tapi Soo Yeon menjawab kalau dia terpilih jadi dia harus datang ke Korea. Hyun Joon khawatir pada Soo Yeon, tapi Soo Yeon meyakinkan kalau dia baik-baik saja berada kembali di Korea dan dia sudah membuang semua kenangan buruknya. Soo Yeon mengatakan kalau yang dia ingat sekarang adalah kenangan yang indah yang sudah dibuat dengan Hyung Joon . Soo Yeon memperagakan gerakan sulap yang pernah Jung Woo praktekkan padanya.
Hyung Joon mendapat telepon dari Jung Woo yang mengabarkan kalau Perawat Hye Mi meninggal dan Jung Woo memperkenalkan dirinya sebagai Detektif Han Jung Woo. Tampaknya Hyung Joon seperti mengingat nama itu. Soo Yeon yang ada disebelahnya bertanya apa yang sedang terjadi. Jung Woo mendengar suara Soo Yeon  melalui telepon dan ia merasa familiar dengan suara itu.
Soo Yeon sedang melakukan persiapan untuk fashion show-nya dan dia melihat Hyung Joon  berdiri di sana dan tersenyum padanya. Tetapi kemudian ketika Soo Yeon berbalik dan Hyung Joon sudah pergi, Soo Yeon menjadi gelisah dan berjalan berkeliling mencarinya. Ibu Hwang memberikan pada Soo Yeon kartu namanya dan mengatakan pada Soo Yeon aka Zoe kalau dia mau bekerja sama, namun Soo Yeon mengatakan kalau dia sekarang sedang tidak ingin bekerja, dia ingin mengambil libur dulu. 
Acara berlangsung tanpa suatu halangan apapun. Soo Yeon berjalan kembali ke kamar hotel mereka dan menemukan Hyung Joon yang sidah tertidur  di kursi dengan menggunakan earphone. Soo Yeon mendekati Hyung Joon yang sedang tertidur.
Dia mengatakan pada Hyung  Joon yang masih tidur kalau awalnya  ia berencana untuk  marah karena Hyung Joon pulang duluan, tapi sekarang dia tidak bisa melakukannya. Soo Yeon menatapnya dan kemudian mengambil earphone-nya dan mengambil selimut untuk menutupi badan Hyung Joon dengan selimut. 
Soo Yeon duduk di samping kursi Hyung Joon dan menatapnya  saat ia tidur, dan kemudian ketika Soo Yeon  yang  tertidur, Hyung Joon bangun dan menatap dirinya. (oooooooh.....)
Soo Yeon dibangunkan oleh telepon dari  Hyung Joon yang sedang dalam perjalanan kembali ke Seoul karena berita kematian Perawat Hye Mi. Soo Yeon terkejut saat mendengar Perawat Hye Mi tewas karena dia berenang saat mabuk. Soo Yeonpun bertanya apakah dia harus pergi kesana juga tapi Hyung Joon mengatakan pada Soo Yeon untuk kembali ke Perancis dan dia akan bertemu dengannya di sana secepat mungkin setelah, masalah ini selesai. (hmmmm.... kayaknya Hyung joon gak mau kalau Soo Yeon sampai bertemu dengan Jung Woo, karena dia tau yang mengurus kasus ini adalah Jung Woo)
Akhirnya Hyung Joon dan Jung Woo dewasa bertemu. Mereka berjabat tangan, dan Hyung Joon memperkenalkan dirinya dengan nama  Harry.
Hyung Joon dibawa ke kamar mayat dan ketika ia melihat mayat perawat  Hye Mi, Hyung Joon tampak terguncang dan Jung Woo menenangkannya.
Soo Yeon sudah berada di bandara, namun setelah memikirkannya, akhirnya ia memutuskan pergi ke Seoul juga. Namun saat  berjalan melalui bandara, dia masih terlihat takut-takut (masih sama seperti Soo Yeon yang dulu) dia juga memakai tutup kepala dan menghindari kontak mata dengan orang lain. Dia mencoba menelepon Hyung Joon, yang tampaknya menjadi satu-satunya kontak dia di telepon, tapi Hyung Joon tidak bisa dihubungi.
Soo Yeon masuk ke taksi, hari sedang hujan sehingga  ia membuka jendela sedikit  untuk membiarkan tetesan hujan menjatuhi wajahnya. Jung Woo mengantarkan Hyung Joon pulang dan sambil menyetir Jung Woo juga membuka jendela dan meletakkan tangannya keluar. Hal yang sama dengan Soo Yeon lakukan, mereka ingin merasakan hujan.
Setelah Jung Woo menurunkan Hyung Joon, karena dia mengemudi keluar dari kompleks ia berhenti untuk membuka pintu gerbang. Saat itu, dia melihat Soo Yeon berdiri di luar dan Soo Yeon bergumam nyanyian hujan dan menyeret kakinya dengan cara yang sama. 
Jung Woo terkejut karena apa yang dilakukan wanita yang ada diluar itu sama persis dengan apa yang dilakukan Soo Yeon. Jung Woo berusaha membuka gerbang, namun Soo Yeon yang merasa hujan makin deras memutuskan pergi.
Jung Woo terus berteriak agar Soo Yeon berhenti namun Soo Yeon tidak bisa mendengarnya. Diapun terus berjalan menjauhi Jung Woo. 

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB