Sinopsis The King of Dramas Episode 3 ( Bagian 2 )

Friday, November 16, 2012


Pada penayangannya yang ke tiga ini, The King of Dramas ditayangkan pada tanggal 12 November 2012, dan mendapat rating nationwide 8.9 % dan di Seol sendiri mendapat rating 10.8 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen, yaitu rating nationwide 7.1 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.0%. 

Sinopsis The King of Dramas Episode 3 ( Bagian 1 )!!!

Sinopsis The King of Dramas Episode 3 ( Bagian 2 )!!!

Masih dalam van -nya Hyun Min begitu bersemangat karena dia dijanjikan akan menjadi aktor yang sangat terkenal. Tiba-tiba, ia menerima telepon dari Jin Wan, yang menawarkan kepadanya peran utama dalam drama The Revenge Elegant. Hyun Min terkejut dengan tawaran itu, tapi dia tentu saja tidak langsung menerimanya karena dia sudah mendapat tawaran dari Anthony.

Dengan cara liciknya, Jin Wan mengatakan pada Hyun Min untuk berhati-hati dengan Anthony. Hyun Min diam sebentar sebelum dia berpura-pura seperti dia ingat siapa itu Anthony. Dia mengatakan kalau Anthony tidak datang kepadanya. Jin Wan pun langsung mengatakan pada Hyun Min kalau Anthony melakukan kontrak dengan Jepang dan mungkin kontrak itu akan jadi mala petaka untuknya, jadi Ji Wan menyuruh Hyun Min hati-hati.
Di rumah, manajer Hyun Min, Hyun Min dan managernya membahas tentang skrip yang dibuat oleh Go Eun, mereka kagum dengan tulisan Go Eun yang berjudul The Awakening of the Morning. Manajer pun bertanya  apa yang Hyun Min pikirkan tentang skrip itu, dan dengan santai Hyun Min menjawab kalau jika ia tahu bagaimana cara memilih skrip yang baik, kenapa ia harus memiliki manajer?

Hyun Min menyyukai The Awakening of the Morning, tapi dia tidak yakin untuk menerimanya karena drama itu bekerja sama dengan Jepang.
Di restoran, Anthony menerima kabar kalau guru SMA Hyun Min meninggal dan dia tidak akan datang untuk makan malam. Anthony mengetahui semua itu langsung dari Jin Wan.

Anthony bertanya mengapa Jin Wan ingin mendapatkan Hyun Min.

Jin Wan mengatakan kalau dia hanya menggunakan Hyun Min untuk menghancurkan Anthony.

Keesokan harinya, keluar artikel tentang Hyun Min yang memilih akan membintangi drama baru yaitu The Revenge Elegan 2, karena itu Anthony memutuskan untuk pergi mencari Hyun Min. Anthony menerima kabar kalau Hyun Min sedang pergi dan  merayakan ulang tahun Kim Jin Woo.
Setelah meniup lilin ulang tahunnya, Kim Jin Woo  mengatakan pada Hyun Min kalau ia membuat keputusan yang tepat, karena Anthony adalah  bajingan.

Hyun Min kemudian bertanya tentang rumor Anthony yang mencuri pacar Kim Jin Woo, apakah itu yang membuat dia membenci Anthony.  Kim Jin Woo membantah, tetapi dia mengulangi kalau Anthony adalah orang yang tidak baik.

Anthony dan Go Eun pergi ke pesta itu juga untuk mencari Hyun Min.

Kim Jin Woo terkejut melihat Anthony, namun Anthony hanya fokus pada Hyun Min yang sudah didepan matanya. Hyun Min mengatakan pada  Anthony kalau dia akan menandatangani kontrak dengan Jaekuk Productions.

Anthony menyeringai, dan berkata, "Kau percaya pada Jaekuk, tapi kau tidak percaya pada Oh Jin Wan."
Anthony  mengeluarkan teleponnya dan memutar rekaman percakapan dia dengan Jin Wan tentang Hyun Min.
Dimana Jin Wan menjelaskan kalau Hyun Min itu adalah orang idiot, Hyun Min membeku apalagi  banyak aktor -aktor lain yang mendengarkannya, Hyun Min tidak bisa berkata apa-apa. 

Hyun Min menyuruh aktor lain untuk meninggalkan ruangan, termasuk Jin Woo.

sebelum pergi, Kim Jin Woo melihat kearah Anthony.

Dengan semua teman-temannya yang sudah keluar dari ruangan, Hyun Min meminta pada Anthony untuk tidak harus mempermalukan dia di depan semua teman-temannya.
Anthony kemudian bertanya apakah Hyun Min masih mau bekerja sama atau tidak. Hyun Min menjawab kalau dia akan bekerja sama, Hyun Min pun bertanya mengapa dua CEO ini melakukan semua ini padanya.

Anthony mengatakan kalau drama ini adalah perang antara dia dan Jin Wan, "kau sekarang sudah ada di perahuku dan perang sudah dimulai."

Seperti yang sudah diprediksi, direktur kepala divisi drama Station S mengumumkan bahwa drama, yang dijadwalkan untuk slot November, akan dibatalkan karena tingkat keparahan cedera aktor.
Kepala Divisi drama berkumpul untuk membahas apa drama yang akan mengisi tempat kosong itu. Kebanyakan orang mengajukan Jaekuk Productions, karena itu adalah Jaekuk, perusahaan produksi yang terkenal, namun CP Nam Woon Hyung berpikir sebaliknya, "karena itu Jaekuk tidak berarti itu yang bagus"
Woon Hyung menyarankan The Awakening of the Morning  tetapi banyak yang mengatakan kalau perusahaan itu sedang mengalami masalah keuangan. Direktur utama sendiri sedikit skeptis karena Anthony tidak membuat drama dalam tiga tahun terakhir ini.

Sementara itu, Anthony sibuk memanggil semua teman-teman wartawan, dan memberitahu mereka tentang drama barunya yang akan dibintangi oleh Hyun Min. Artikel mulai naik, dan kepala lemabga tempat Hyun Min bernaung menegurnya. Dia kesal karena Hyun Min memilih proyek berikutnya tanpa berkonsultasi dengannya. Dia mengatakan "Ini Jaekuk. Apakah kau ingin dicap jelek oleh CEO Oh dan mengakhiri karir aktingmu? "
Hyun Min yang aawalnya diam pun meledak. Hyun Min: "Semua anak-anak sudah mendengar apa yang dikatakan CEO Oh. Jika aku  membintangi drama dari  CEO Oh, apa yang akan anak-anak katakan? "

Seperti orangtua yang menghibur anak, kepala lembaga  berjanji untuk menyuruh  Jin Wan meminta maaf kepada Hyun Min di depan semua anak-anak. Kepala lembaga kemudian menelpon Jin Wan dan mengatakan Hyun Min akan pergi ke Jaekuk.

Artikel  naik-turun, dan orang yang yang paling bingung adalah Kepala Direktur Station S, yang tidak bisa mencari tahu dengan siapa Hyun Min akan berpihak. Sehingga dia memanggil kedua CEO ke kantornya.
Kepala Direktur  memberi mereka proposal akhir,  siapa pun yang bisa membawa Hyun Min duluan kepadanya besok  pagi maka dialah yang  akan mendapatkan slot drama November.

Sayangnya untuk kedua CEO itu adalah Hyun Min telah menghilang.

Semua orang mencarinya sampai keluar Seoul untuk mencari tahu di mana Hyun Min, tiba-tiba Anthony mendapat ide bagus.

Dia bertemu dengan seorang detektif  dan meminta bantuannya: Cari tahu di mana Hyun Min melalui GPS teleponnya.

Di tengah pencarian, manajernya pun mengatakan  ia tidak tahu di mana Hyun Min berada.

Pada saat yang tepat, Anthony menerima informasi dari teman detektifnya tentang keberadaan Hyun Min dan  dia dengan cepat pergi kesana.
Sementara itu, Hyun Min menatap penuh percaya diri pada cermin, dia memuji ketampanannya dan dia berlatih acting.

Anthony mengetahui kalau Go Eun adalah orang yang paling dekat dengan Hyun Min dan dia segera meneleponnya. Go Eun sedang bekerja mengerjakan skripnya. Anthony menyerahkan semuanya pada Go Eun, Go Eun pun langsung keluar  untuk menemukan Min Hyun.

Go Eun menyetop truk dengan cara berdiri  di depan truk dan memohon pengemudi untuk membawanya ke suatu tempat. Dia berjanji akan membayarnya.
Go Eun sampai ke tempat persembunyiannya Hyun Min dan dia mengintip ke dalam melalui jendela, dia melihat Hyun Min yang masih bertelanjang dada dan hanya mengenakan handuk. Saat itu, tiba-tiba muncul aktris entah dari mana, dan mereka berpelukan mesra.

Namun aktris itu langsung pergi, dan Go Eun langsung berusaha masuk .
Go Eun  membunyikan bel, dan Hyun Min merasa terganggu dengan bunyi bel itu. Go Eun masih bertanya-tanya, apakah aktris tadi pacar Hyun Min. Saat akan membuka pintu, Hyun Min terkejut melihat Go Eun yang datang. 

Hyun Min pun berpura-pura tidak ada di rumah, tapi Go Eun sudah melihat Hyun Min bersama aktris itu, dan Go Eun mengancam akan menyebarkan berita itu, kalau Hyun Min tidak mau membukakan pintu. Tiba-tiba Go Eun berhenti mengetuk pintu. Hyun Min melihat keluar  dan sudah tidak ada orang lagi di sana.
Hyun Min merasa lega, dia merasa pintar karena sudah membuat Go Eun tidak bisa menemukannya, tapi kemudian ia melihat bayangan yang aneh di monitor TV-nya.
Go Eun sudah berada di dalam rumah, entah dari mana dia masuk dan dia melemparkan jaket kewajah Hyun Min, dan semua itu begitu membuat Hyun Min terkejut. Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan pada saat itu, Go Eun memegang pistol, yang dibungkus dengan handuk, dan mengarah lurus pada Hyun Min.

Go Eun menyuruh Hyun Min untuk bangun dan berpakaian karena mereka harus pergi kesuatu tempat yang penting

Sopir yang berada di luar terkejut dan ketakutan karena dia mendengar suara tembakan. Hyun Min masih ditodongan senjata oleh Go Eun. Go Eun menelphon Anthony dan mengatakan kalau Hyun Min bersamanya dan akan menuju ke stasiun.
Hyun Min berhasil membela diri dan akhirnya menyerang Go Eun, dan meraih pistol. Sopir menjadi histeris, takut dia akan mati, tiba-tiba senjata itu terbuka dan ternyata itu bukan pistol tapi payung.

Jin Wan dan rombongannya tiba di tempat persembunyiaan Hyun Min, tapi sudah terlambat.
Saat menuju stasiun S, terjadi kecelakaan, dan Hyun Min marah, dia mencoba untuk pergi.
Go Eun meraih lengan Hyun Min dan menolak untuk melepaskannya.

Walaupun sudah berusaha, Hyun Min yang tidak dapat melepaskan diri dari Go Eun, yang terus memegang erat lengannya. Hyun Min mengatakan untuk membiarkan dia pergi, tapi Go Eun meminta Hyun Min untuk mendengarnya.

Go Eun: "aku tahu keputusan akhir terserah ada padamu dan hanya padamu. Tapi tahu kah kau, ini adalah sebuah drama yang saya tulis selama bertahun-tahun, dan tulisan ini hanya untukku sendiri, tapi mulai sekarang, aku akan menulis hanya untuk Kang Hyun Min. aku akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada orang-orang, kalau kau adalah aktoor yang berbakat."
Hyun Min melepaskan tangannya dengan paksa. Hyun Min: "Itu sebabnya kau hanya pemula. Semua penulis mau menulis untukku, sebagai karakter utama. Mengerti? "

Setelah melakukan pidati singkat, Hyun Min  berjalan pergi.
Jin Wan mengatakan pada direktur utama kalau dia datang bersama dengan Hyun Min. Direktur mengangguk dan menyetujuinya. Pada saat yang sama, Anthony mengendarai mobilnya menuju ke stasiun bersama dengan Go Eun di dalam mobil.
Rapat sudah dimulai dan semua orang mendukung The Revenge Elegan 2, apalagi Jaekuk sudah mendapat Hyun Min. Tiba-tiba ada yang membuka pintu.

Anthony bergegas masuk, diikuti oleh Eun Go. Direktur memberitahu mereka untuk pergi, karena mereka tidak berhak berada di rapat ini.

Tapi Anthony tetap berdiri di depan pintu, saat Hyun Min masuk dengan senyum percaya diri.

Semua orang yang ada di rapat itu terkejut.
Hyun Min: "aku Kang Hyun Min. aku akan melakukan yang terbaik. "

Go Eun dan senyum Anthony dalam kemenangan.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB