Sinopsis The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 2 )

Saturday, November 10, 2012

Pada Episode pertamanya ini, The King of Dramas mendapat rating nationwide 6.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.7 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea. sedangkan data yang berasal dari AGB Nielsen yaitu nationwide 6.5 % dan di Seol mendapat rating 7.6 %.


Sinopsis The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 1 )!!!!!

Sinopsis The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 2 )!!!!!

Semua orang di stasiun penyiaran panik karena  rekaman adegan berakhir tidak ada di tangan mereka. Sedangkan drama dimulai dalam tiga puluh menit lagi.
Sama seperti Anthony  yang sedang cemas menunggu kabar. Sialnya  pengendara sepeda motor mengalami  kecelakaan karena mengendarai motor terlalu cepat.  Mengetahui kabar itu, Anthony langsung datang ke tempat  pengendara sepeda motor itu kecelakaan. Dia langsung menelpon ambulans untuk datang ke lokasi. Anthony  mengulurkan tangan, dengan  alih-alih seperti akan meraih tangan pengendara sepeda motor itu, namun Anthony hanya menarik keluar pita dari jaket pengendara sepeda motor itu.
Pada saat itu, pengendara sepeda motor meraih  tangan Anthony dengan kekuatan terakhirnya  dan menarik “The One Ring”  dari tangan Anthony. Sehingga cincin itu menggelinding dan  jatuh ke selokan. Anthony Shock karena cincin keberuntungannya jatuuh keselokan, tetapi dia  tidak ada waktu untuk menangisinya.
Go Eun mencoba untuk menghentikan Anthony yang berniat meninggalkan pengendara sepeda motor itu sekarat, dia menanyakan bagaimana drama menjadi lebih penting daripada kehidupan manusia, namun Anthony dengan dingin berkata, "Ini adalah dunia di mana kau  harus meninggalkan ayah sendiri untuk bertahan hidup demi  drama."

Mereka naik kembali kesepeda motor dan pergi  ke Seoul.

Kembali di Seoul, dimana drama sudah akan dimulai, dengan 33 menit di episode terakhir, namun belum ada kabar   tentang rekaman itu.

Direktur Divisi drama berteriak pada semua anggota staf, ketika ada berita kalau  rekaman itu ada di sini.

Anthony mengendarai motornya dan langsung ke gedung dan berjalan di tangga ke ruang editing.

Rekaman itu akan diedit dengan kecepatan cahaya  dengan hanya lima menit dan 30 detik tersisa.
Anthony masuk dengan pita ke ruang penyiaran, sedangkan pengendara sepeda motor tersebut dipindahkan ke ruang gawat darurat.

Rekaman itu akan disampaikan tepat pada waktunya untuk siaran langsung. Disisi lain  pengendara sepeda motor itu mengalami serangan jantung.
Semua orang di ruang kontrol diam-diam mengamati monitor untuk melihat peringkat yang perlahan-lahan naik.
Di rumah sakit, monitor si  pengendara sepeda motor itu, menunjukkan garis lurus, yang pertanda kalau pengendara motor itu sudah meninggal.

Semua orang bersorak, kecuali Nam Woo Hyung (Kwon Hae Hyo), produser utama.

Anthony mengatakan pada Go Eun kalau  ini adalah drama yang mereka buat.

Keesokan harinya, Anthony tiba di kuburan seorang ibu kepala departemen, bersama dengan banyak petinggi dari stasiun siaran yang mulai mengkritik Anthony.

Saat itu Jin Wan memberitahu Anthony kalau  pengendara sepeda motor telah meninggal.
Istri dan anak perempuannya sedang  menangis di rumah duka, dimana Go Eun melihat mereka di pintu masuk.
Sebuah memori muncul dimana Go Eun masih kecil, saat dia dan  ibunya berada di pemakaman ayahnya. Ayahnya meninggal dalam kecelakaan kapal. Tidak tahu persis apa yang harus dilakukan, Go Eun pergi dari  rumah duka dengan gugup setelah menundukkan kepalanya.
Kembali ke kuburan, Anthony bertemu dengan direktur drama, stasiun siaran lain dan mereka berbasa-basi tentang menciptakan drama, tapi begitu Anthony pergi, direksi mengubah ekspresinya jadi tidak senang, dan mengatakan ketika Anthony jatuh, mereka semua harus memihak  pada dirinya.

Sepertinya semua orang di dunia drama ingin melihat Anthony gagal.
Go Eun pulang ke rumah untuk menyambut ibunya di restoran nya. Lalu ia masuk ke dalam rumahnya untuk bekerja pada script nya untuk Anthony.

Sebelum melakukannya, dia menelepon Penulis Jung untuk menghubungi  dirinya. Dia meninggalkan pesan panjang tentang bagaimana dia khawatir pada  penulis atas  kecelakaan yang menimpanya. Dia berterima kasih Penulis Jung yang telah  memberinya kesempatan untuk membuat debut tulisannya.

Tapi Penulis Jung  sengaja menghapus pesan dan mengirim  pesan pendek yang memintanya untuk  menghubunginya.  Setelah dia mulai bekerja pada skrip  yang berjudul The Awakening of the Morning.
Sementara itu, Anthony mengunjungi rumah duka si pengendara sepeda motor dan perlahan-lahan menjelaskan kepada keluarga apa yang terjadi. Mengetahui kalau  Anthony adalah orang yang menyebabkan si pengendara  sepeda motor menempuh bahaya, keluarganya tentu saja marah. Tanpa basa-basi Anthony meninggalkan amplop untuk keluarga pengendara motor.

Di luar rumah duka, Jin Wan mengatakan kalau Anthony yang tidak berkewajiban untuk memberikan uang pada keluarga, tapi Anthony mengatakan kalau  seorang pria meninggal untuk drama dan dia adalah orang yang bertanggung jawab dari drama itu.
Keluarga itu kemudian membuka amplop dan  melihat di dalamnya sebuah  cek sebesar 100.000.000.

Di dalam apartemen mewah  di  Seoul, Anthony berpikir tentang sesuatu.
Beberapa hari kemudian, Go Eun mengunjungi Jaekuk Entertainment  dan langsung  kagum dengan semua penulis, humas, sutradara, dan aktor yang ada.

Setelah menunggu, akhirnya ia bertemu dengan Anthony dan dia membawa sebuah naskah yang sudah dia kerjakan  selama tiga tahun terakhir. Ketika dia memberikan penjelasan rinci tentang berapa banyak episode  naskahnya tersebut, tiba-tiba Anthony pergi dan  mengatakan ia akan membacanya nanti, setelah dia kembali.

Merasa sedikit kecewa atas tanggapan Anthony, Go-eun  bertanya apakah dia tahu di mana Penulis Jung dirawat.

Pada saat yang tepat, Penulis Jung bergegas ke kantor Anthony, dan menuntut mengapa naskahnya diubah dan  memasukkan jus jeruk.
Penulis Jung juga  melihat Go Eun dan langsung  menyalahkan dirinya. Go Eun menjelaskan kalau  ia diperintahkan oleh Anthony untuk membuat perubahan. Go Eun melihat kearah  Anthony untuk mendapat dukungan, namun  Anthony berpura-pura seperti tidak tahu apa-apa.

Terjebak di tempat yang salah dan pada waktu yang salah, Go Eun mendapat rambutnya ditarik oleh Penulis Jung, yang lebih  percaya kata-kata Anthony ketika ia mengatakan kalau  Go Eun secara pribadi datang kepadanya dan menawarkan diri untuk membuat perubahan jika dia ingin  melihat naskahnya .
Kemudian, Go Eun berdiri di depan Anthony dengan rambut berantakan, dan bertanya mengapa Anthony melakukan itu padanya.

Lima tahun Go-eun bekerja untuk Penulis Jung dan hanya pergi ke toilet dan Anthony sekarang membohonginya. 

Anthony meminta maaf  dan berjanji untuk menghubunginya jika skrip nya bagus. 
Go Eun keluar kantor, dengan  kemarahan disetiap langkahnya.

Anthony  mulai membaca skrip Go Eun, dan merasa kalau alur ceritanya kurang bagus. Dia memerintahkan Jin Wan untuk menyimpannya di kabinet .... dimana berisi tumpukan skrip yang tidak digunakan.  
Anthony sedang  rapat, ketika dia diberitahu oleh Jin Wan kalau  artikel tentang pengendara sepeda motor yang meninggal karena drama. Artikel itu  mengatakan kalau Anthony sudah memberi uang pada keluarga korban untuk menutup mulut mereka, Anthony  merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi, terlebih dia ingat kalau cincin keberuntungannya jatuh di selokan. 

Anthony mulai memanggil wartawan untuk mengklarifikasi kalau berita itu tidak benar, karena ia hanya ingin membantu mereka namun  salah satu dari mereka menolak.

Melihat publisitas yang buruk, pimpinan menelpon dan  mengatakan kalau Anthony dipecat. 

Anthony bilang kalau dia tidak bisa dipecat. 
Ternyata Jin Wan yang memberitahu  wartawan dan membocorkan cerita itu.  Dia mendapat petunjuk dari pimpinan  untuk memastikan kalau Anthony tidak dapat mengambil seorang penulispun untuk drama berikutnya.  

Anthony dan Jin Wan pergi  ke pimpinan, dan mencoba untuk menghubungi penulis yang sudah melakukan negoisasi pembayaran dengan denganya.

Anthony mendapat telphon  dari penulis  yang dia inginkan, tepat pada saat itu Go Eun memasuki kantor lagi, kali ini dengan membawa ember yang berisi tampak seperti jus jeruk. 
Sebelum Anthony dapat mencari tahu apa yang terjadi, Go Eun menyiram isi  ember tersebut pada Anthony. Wooooow.....

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB