Sinopsis The King of Dramas Episode 3 ( Bagian 1 )

Friday, November 16, 2012


Akhirnya yang saya tunggu-tunggu muncul juga di episode 3 ini. Ya, Si Won akhirnya muncul juga. Memerankan peran yang bernama Kang Hyun Min, Si Won lagi-lagi berperan sebagai aktor, disini dia akan menjadi aktor dan bermain di drama yang akan di buat oleh Anthony, dimana dalam pembuatan drama ini Anthony bekerja sama dengan mafia dari Jepang. U hu menegangkan, bagaimana jadinya? mari kita simak kelanjutannya....

Pada penayangannya yang ke tiga ini, The King of Dramas ditayangkan pada tanggal 12 November 2012, dan mendapat rating nationwide 8.9 % dan di Seol sendiri mendapat rating 10.8 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen, yaitu rating nationwide 7.1 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.0%. 


Sinopsis The King of Dramas Episode 3 ( Bagian 1 )

Anthony melihat secara langsung Presiden Watanabe menembak seorang pria, dan dia juga mengatakan siapa saja yang melanggar perjanjian dengannya maka dia akan mati. Anthony terkejut dan dia terus  melangkah mundur sehingga tanpa sengaja dia menimbulkan suara yang menarik perhatian semua orang yang ada di dalam ruangan termasuk Presiden Watanabe. 
Tiba-tiba ada tangan yang membekap mulut Anthony dan ternyata orang yang membekabnya itu adalah Akiko, istri Presiden Watanabe yang masih muda dan cantik, yang hanya tersenyum dan langsung pergi menghampiri Presiden Watanabe.
Akiko menutupi kesalahan Anthony dan langsung mengajak  Presiden Watanabe ke tempat tidur, dengan rasa masih ketakutan Anthony melihat Akiko yang mengalihkan perhatian Presiden Watanabe dari jauh.

Anthony benar-benar bingung dan panik saat berada di dalam kamar sendiri, tiba-tiba  Akiko datang ..... dan berbicara dalam bahasa Korea dengan sempurna, "Aku adalah penggemar drama Korea, jadi itulah kenapa aku perlu untuk belajar bahasa Korea." 
Anthony bahkan lebih terkejut sekarang, karena Akiko tahu kalau ia sengaja menyalah artikan penerjamahan bahasa jepang ke korea pada Go Eun sebelumnya, tapi Akiko berjanji untuk merahasiakannya dari suaminya.

Akiko  mengatakan pada Anthony untuk relaks karena suaminya tidak terlalu sering membunuh orang. Akiko juga mengatakan kalau suaminya adalah bos Yakuza nomor wahid di wilayah itu. Selain itu juga dia bisa menjadi seorang pria yang dingin dan brutal, namun Akiko memuji suaminya kalau dia pria yang cukup lembut dan baik. 

Akiko berpesan: "Selama kau memenuhi janjimu untuk tetap membuat drama Korea, mungkin kau tidak akan mati, jadi jangan khawatir!"
Akiko mengatakan semuanya, dengan senyum yang tidak pernah pudah dari wajahnya, dia tersenyum teruuus. Sedangkan Anthony hanya bisa terperangah mendengar semuanya. 

Akiko menambahkan tentang alasan mengapa drama harus mengudara tahun ini karena Presiden Watanabe sedang sekarat, dia terkena kanker.

Dalam perjalanan keluar dari kamarnya, Akiko membersihkan debu di bahu Anthony, tepat pada waktu itu Go Eun datang dan menyaksikan semua itu. Go Eun menyebut Anthony orang rendahan dan dia langsung buru-buru pergi.

Pada malam harinya Anthony  tidak bisa tidur karena memikirkan apa yang harus dia lakukan. Dia tidak bisa memutuskan dan akhirnya dia mimpi buruk, di mana dia dibunuh secara brutal oleh Presiden Watanabe.
Sementara itu, Jin Wan menerima kabar kalau Presiden Watanabe sudah menandatangani kontrak dengan Anthony. Jin Wan sangat marah dan dia dengan cepat mengatur sebuah  strategi baru untuk menghancurkan Anthony.

Anthony dan Go Eun kembali ke Korea, dan Anthony memperingatkan Go Eun kalau pertempuran yang sesungguhnya telah dimulai sekarang, jadi dia lebih bersiap-siap. Di kantor, mereka disambut oleh Dong Suk, direktur produksi yang dengan setia selalu  menjaga kantor kosong. (hahahha...)

(Dong Suk adalah anak buah Anthony saat masih di Jaekuk Productions, dan dia adalah orang keprecayaan Anthony yang juga ikut keluar dari perusahaan tersebut..)
Setelah di kantor, Go Eun bertanya dimana ruang untuk penulis, dan ternyata tempat untuk penulis hanya berada disudut kantor. Dan itu semua membuat Go Eun menyadari betapa buruknya  keadaan Anthony sekarang sampai-sampai tempat seperti itu diberikannya sebagai tempat penulis.


Tepat pada saat itulah Jin Wan datang dan langsung disambut oleh Anthony.

Ji Woo mengucapkan selamat pada Anthony karena mendapatkan kontrak dengan Watanabe, Ji Woon juga mengetahui kalau  Go Eun juga ada disana.

Ji Woo : "aku pikir dia (Go Eun) ingin melihat kau berakhir, sama seperti aku."
Wajah Anthony mengeras, dan menanyakan apa maunya Jin Wan melakukan semua ini. Jin Wan kemudian mengakui kalau dialah, yang membocorkan semua informasi tentang pria bermotor yang mati itu kepada pers. Semua orang, termasuk Anthony,  terkejut mendengar pengakuan Jin Wan.

Jin Wan mengingatkan Anthony kalau dia bukan asisten Anthony lagi, tetapi dia sekarang adalah CEO Jaekuk Productions. Dia mengatakan pada Anthony untuk berhenti mengejar mimpi yang sia-sia dan duduklah dimana tempat dia seharusnya sebelum Ji Wan  membuatnya menjadi pecundang.
Saat akan membuang sampah, Go Eun bertemu dengan Jin Wan, yang memang menunggunya. Ji Wan menyajikan pada Go Eun sebuah apartemen mewah - dan tempat menulis yang bagus. Kalau Go Eun berjanji menandatangani kontrak dengan Productions Jaekuk, Ji Wan akan mengorbitkannya menjadi seorang penulis pemula yang sukses.

Curiga, Go Eun bertanya apakah Jin Wan melakukan ini untuk membalas dendam kepada Anthony. Jin Wan menyangkal dan mengatakan kalau dia melakukannya karena Presiden Watanabe jatuh cinta dengan tulisannya.

Ji Won bertanya: "Apakah kau sudah  ditipu oleh Anthony lagi?"

Anthony benar-benar perlu lebih memperhatikan orang-orang yang ada di dekatnya, atau mereka semua akan pergi meninggalkan dia.

Jin Wan pergi namun sebelumnya dia memberi Go Eun sebuah  kunci apartemen dan mengatakan kalau ia akan kembali lagi dan membawa kontraknya besok, Ji Wan mengingatkan Go Eun, "Ingat, Anthony tidak akan pernah mampu membuat drama ini."
Anthony mendapat firasat buruk ketika Go Eun tidak juga kembali. Go Eun sedang dilema, antara dua pilihan, dia harus memilih antara menepati janji dengan pria yang tidak bisa percaya, atau melanggar janji untuk masa depan. 

Go Eun bertanya pada ibunya, dan ibunya mengatakan untuk memilih pada pilihan yang terakhir, dan semua itu malah membuat Go Eun bertambah bingung. 

Di pagi harinya, Go Eun masih  tak mengangkat teleponnya, dan itu membuat Anthony tambah khawatir.

Jin Wan pergi ke apartemen tapi dia tidak menemukan Go EUn disana, dia hanya menemukan catatan dilantai.
Catatan itu bertuliskan:
"Terima kasih atas tawaran yang bagus itu, tapi aku tidak ingin dramaku digunakan untuk menjatuhkan seseorang, karena aku ingin, dramaku menjadi sebuah drama yang akan menjadi kekuatan untuk seseorang."
 Go Eun
Go Eun bergegas untuk pergi ke pertemuan produksi dan itu membuat Anthony lega melihatnya. Go Eun mengatakan alasan mengapa dia tidak menjawab telephon dari Anthony karena dia berada di apartemen mewah milik seorang teman, tapi disana tidak bisa mengangkat telephon.
Go Eun : "itu sangat besar yang tidak cocok dengan dengan saya."

Tidak ingin membiarkan Anthony kembali ke dunia drama, Jin Wan mengadakan pertemuan produksi untuk The Revenge dan Elegan yang keduanya sebenarnya dijadwalkan untuk tahun depan. Asisten mulai mengatakan sesuatu, namun tidak didengarkan Jin Wan.

Pada World Productions, Anthony memperkenalkan Go Eun kepada staf yang baru direkrut.
Han Kang Wook - di manajemen, dia baru saja  bercerai.

Park Seok Hyun - yang bertanggung jawab atas keuangan. Seorang pria lajang, "Juga belum menikah. Abaikan saja dia, "kata Anthony.

Dan yang terakhir adalah Goo Hee Jae.

Anthony mengatakan pada mereka kalau mereka tidak punya tempat untuk pergi, kecuali keatas, sehingga mereka harus bekerja keras untuk membuat drama ini tayang di tahun ini.

Hee Jae bertanya apa yang akan terjadi jika mereka gagal.

wajah Anthony  menegang, ia menarik napas dalam-dalam, dan mengatakan: "Kita akan mati."

Semua anggota staf menatapnya, mereka terkejut dengan jawabannya. Sedangkan Anthony  tidak main-main sama sekali, dengan apa yang dia ucapkan.
Rapat juga sudah dimulai di Jaekuk Productions, dari kedua rapat, mereka sama sudah mengetahui kalau Stasiun S mungkin akan memiliki slot gratis, karena aktor utama drama baru-baru  ini terluka dan rumor mengatakan bahwa drama akan dibatalkan. Jika demikian, akan ada slot terbuka untuk November.
Selama istirahat jedah rapat, Anthony bertanya mengapa Go Eun memutuskan untuk kembali kepadanya, setelah Jin Wan menawarinya kesempatan untuk sukses.

Go Eun menjawab: "kau mungkin tidak akan mengerti, tapi ada hal yang disebut janji. walaupun orang itu tidak memiliki apapun, tetapi berjanji akan tetap menjadi janji. Aku hanya ingin menepati janjiku dengan orang itu "

Tapi memang dasar Anthony, seharusnya dia berterima kasihh pada Go Eun, tapi dia malah tidak melakukan itu semua. 

Kembali di kantor, Dong Suk menjelaskan kepada Jae Hee betapa kompetitifnya dunia drama. Ada tiga stasiun siaran, tiga drama yang akan ditayangkan pada waktu primetime, 248 perusahaan produksi yang berbeda semuanya membuat drama Korea, dan biasanya ada tiga penulis dalam sebuah perusahaan.

Jadi kemungkinan  perusahaan mereka bisa mendapatkan slot ini adalah 0,144 persen.

Rapat kembali dimulai  dan  kedua perusahaan produksi mulai membahas tentang aktor yang akan bermain di drama mereka.

Mereka menggugurkan aktor yang tidak cocok untuk miniseri dan mereka yang sudah memilih syuting film. Mereka bahkan mengurangi seorang aktor yang tertangkap karena obat-obatan.
Setelah mengugurkan seorang aktor yang tidak bisa mengatasi peran sedih, sehingga hanya ada dua kandidat yang tersisa: Kim Jin Woo dan Kang Hyun Min (Choi Siwon).

Para anggota staf lainnya semua merekomendasikan Kim Jin Woo, tapi Dong Suk melihat Anthony yang terlihat khawatir. Anthony menolak Kim Jin Woo dan memilih Kang Hyun Min. Dia tidak menjelaskan mengapa.

Demikian juga, Jin Wan dia memilih Kang Hyun Min. Asistennya tidak mengerti mengapa Jin Wan tidak memilih Kim Jin Woo, sampai staf Produksi Jaekuk menanyakan alasannya.

Kim Jin Woo membenci Anthony karena Anthony mengambil pacarnya.(hahhaha.,... ternyata begitu... alasan mengapa Anthony memilih Hyun Min)

Alasan mengapa Jin Wan memilih Kang Hyun Min, karena dia satu-satunya aktor yang akan Anthony pilih. Untuk Jin Wan, drama ini bukan tentang membuat sebuah drama, tapi perang untuk  melawan Anthony.

Anthony mendapat kabar kalau Hyun Min berada di sebuah hotel untuk bertemu dengan penggemarnya.
Hyun Min terlihat sedang memainkan sebuah piano, dia  bernyanyi You Raise Me Out untuk sekelompok penggemar, yang sangat menikmati lagunya. Saat lagu berakhir, Hyun Min menyeka air mata.
Hyun Min keluar dan langsung disambut oleh Anthony, dan Anthonypun langsung mengatakan inti kedatangannaya: "aku memiliki sebuah drama yang akan membuat kau menjadi hallyu terkenal"

Anthony mulai  menjatuhkan nomornya, dan  Hyun Min masih penasaran. Anthony menawarkan ₩ 20000000000 dan akan jadi hallyu terkenal.

Tak berbicara panjang lebar Hyun Min langsung meminta naskah lalu pergi.

Dong Suk bertanya pada Anthony apakah Hyun Min benar-benar akan datang untuk makan malam dengan mereka untuk membicarakan kontrak.

Anthony menjawab: "Semua orang tidak semuanya tahu tentang Kang Hyun Min. Yang semua orang tahu dia adalah  seorang bintang, tetapi mereka tidak tahu kalau dia sangat menyukai uang. Dia pasti akan datang. "

Seperti diberi aba-aba, Hyun Min sudah berada di van nya, dia dengan bersemangat ingin mengambil kontrak ₩ 20000000000 dan menjadi artis dunia.

bersambung....

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB