Sinopsis The King of Dramas Episode 4 ( Bagian 1 )

Sunday, November 18, 2012

Stasiun S memberikan syarat terakhir pada Ji Wan dan Anthony, kalau diantara mereka ada yang bisa mendapat Hyun Min maka dialah yang akan mendapatkan slot November ini. Dengan segala cara Ji Wan dan Anthony mencari Hyun Min yang menghilang. Dan akhirnya Anthony yang menemukan tempat persembunyian Hyum Min terlebih dahulu, namun Anthony menyuruh Go Eun yang membujuk Hyum Min untuk mau datang bersama mereka. Dan pada akhir episode 3, Hyun Min datang ke rapat bersama dengan Anthony dan Go Eun sehingga membuat semuanya terkejut. Bagaimana cerita selanjutnya, mari kita simak sinopsis episode keempatnya berikut ini.


Pada episode keempat ini, The King of Dramas mendapat rating nationwide 9.2 dan di Seol sendiri mendapat rating 10.6 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea. Sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen, drama ini mendapat rating nationwide 7.3 % dan di Seol sendiri mendapar rating 8.6 %.

Sinopsis The King of Dramas Episode 4 ( Bagian 1 ) !!!

Hyun Min datang dengan tersenyum bangga dan mengejutkan semua orang yang ada di ruangan rapat tersebut.
Jin Wan mendapat kabar buruk kalau slot drama November telah diberikan kepada Anthony dan itu membuat Ji Wan langsung melempar kemarahan pada CEO agensi Hyun Min, dan mengatakan kalau  mereka tidak akan melakukan hubungan bisnis bersama-sama lagi.
Setelah mendapatkan slot November, Hyun Min dan Anthony merayakannya di sebuah restoran bersama-sama. Anthony bertanya mengapa Hyun Min merubah pendiriannya, dan Hyun Min membawa kita kembali pada kecelakaan mobil saat Go Eun berjanji kalau dia hanya akan menulis untuk Hyun Min.
Hyun Min berhenti dan mengurungkan niatnya untuk pergi, dia  kembali pada Go Eun. dan bertanya pada Go Eun: "Apakah kau serius saat mengatakan kalau kau hanya akan menulis untukku? Untuk membuktikan diriku adalah seorang aktor yang tulus dan berharga ?". Go Eun mengiyakan.
Hyun Min menambahkan: "Dengarkan baik-baik itu. Jika kau tidak memenuhi janjimu itu, aku akan langsung pergi. Apakah kau mengerti? "

Tapi ini tentang dunia drama yang megah, sehingga Hyun Min mengatakan pada Anthony kalau sejak awal dia memang tertarik untuk masuk ke The Awakening of the Morning, dia tertarik saat dia membaca skrip dan Hyun Min mengakau kalau dia tidak perduli dengan keributan yang terjadi tentang peperangan antara Anthony dan Jin Wan. 

Anthony dan Hyun Min melakukan kerja sama untuk drama pertama mereka, saat Anthony melihat ke arah Hyun Min, Hyun Min malah memalingkan wajahnya untuk melihat ke arah Go Eun dan menanyakan apakah dia bisa  menepati janji.

Jin Wan masih kesal karena kalah karena tidak mendapatkan slot November.
Keesokan harinya, CEO lembaga  Hyun Min mulai menceramahinya, tapi Hyun Min mengatakan "Aku tidak membutuhkanmu lagi .... Kau hidup karena aku. Dan aku sudah mendapat kontrak ini jadi aku akan menjaga uangku sendiri" (ternyata Hyun Min orang yang tegas dan tidak mau di perintah-perintah)

Hyun Min pergi ke sebuah studio latihan, di mana Angel Six  (Cameo oleh Gangkiz) sedang berlatih. Dia menyaksikan pacarnya, Yoon Bitna (Choi Soo Eun), latihan. Gadis itu adalah  malaikat paling sempurna di mata Hyun Min, dan manajernya setuju, dan mengatakan kalau dia tidak mengeluarkan suaranya.
Bitna membuka mulutnya untuk merengek pada manajemen nya yang memerintahkan untuk tidak berbicara di fanmeeting berikutnya, karena ia memiliki suara yang paling menjengkelkan di dunia dan  akan menghancurkan semua fantasi dari  penggemarnya. Tapi walaupun begitu Hyun Min menyukainya. 

Sementara itu, Direktur Utama dari divisi drama mengucapkan selamat pada Anthony karena dia akan membuat drama baru, tapi sayangnya, Go Eun tidak bisa ikut, karena dia tidak memiliki pengalaman dalam menulis drama.

Namun drama kali ini adalah milik Go Eun.

Anthony sedikit terkejut dengan pernyataan  itu, tapi dia ragu-ragu dan menyetujui ide sutradara. Dia akan memecat  Go Eun segera.

Anthony kembali ke kantor untuk memecat Go Eun, namun dia tidak bisa langsung melakukan hal itu langsung karena, ibu Go Eun datang ke kantor, dan membawakan makan siang untuk semua orang yang ada kantor.
Semua orang senang bisa makan makanan rumahan, tapi dengan dingin Anthony menolak tawaran makan siang itu, karena ia tahu dalam beberapa detik, dia akan menghancurkan  hati Go Eun.

Sebelum ibu Go Eun pergi, dia  meminta Anthony untuk menjaga  Go Eun. tapi Anthony tidak mengatakan apa-apa.
Segera setelah ibu Go Eun keluar dari kantor, Anthony langsung  memberitahu Go Eun kalau dia tidak diperlukan lagi. Pria ini begitu dingin bahkan dia tidak gentar atas ancaman Go Eun. (Anthony terpaksa melakukan semua itu, karena itu adalah permintaan dari direktus Utama Moon.

Tidak  percaya dengan  kata-kata Anthony, Go Eun langsung pergi  ke stasiun siaran untuk berbicara dengan Direktur Utama Moon.
Bulan Direktur Utama yang bicara Woon Hyung, tapi Go Eun tidak peduli dan tongkang ke kantor. Dia bertanya apakah Anthony mengatakan yang sebenarnya dan Bulan Direktur Utama menegaskan hal itu, dengan Woon Hyung sambil mengangkat alis terkejut.

Direktur Utama Moon memberitahu Go Eun kalau  ia tidak memiliki rencana untuk mengirim orang yang belum punya pengalaman untuk perang, "Kami bisa memenangkan perang ini, asalkan kau tidak ada."

Woon Hyung menghela nafas, dan Go Eun membutuhkan waktu satu detik untuk menenangkan dirinya, dia bertanya : "Kalau aku pergi, apakah kau bisa berjanji kalau kau akan memenangkan perang ini?"

Go Eun menambahkan, "Kau tidak bisa, karena tidak ada yang bisa memastikan itu. aku percaya kalau untuk menunjukkan kemampuan, kau harus memiliki kesempatan untuk melakukannya. Bahkan jika kau harus meninggalkan proyek tersebut, aku hanya  ingin  memberitahu kau semua itu "

Go Eun keluar kantor tanpa berbalik, dan Woon Hyung mengatakan dengan pelan kalau  Go Eun benar.

Pada malam hari, Dong Suk khawatir tentang Go Eun, dia mengingat kata-kata Anthony yang mengatakan, "Untuk drama, kau   bahkan harus meninggalkan ayahmu"

Karena  tidak ada tempat untuk pergi, Go Eun kembali ke restoran ibunya, tapi dia tidak berani masuk. Ia hanya  melihat dari jauh dan bersembunyi  ketika ibunya melihat ke arahnya.
Bersembunyi di balik tumpukan sampah, Go Eun akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis, air matanya terus mengalir.

Keesokan harinya, Anthony mengunjungi gym untuk bertemu dengan  Min Hyun untuk penandatanganan kontrak.
Saat penandatanganan kontrak, Hyun Min berpura-pura membaca kontrak sebelum dia menandatangani bagian bawah dengan tulisan tangan seperti tulisan anak SD. Anthony mengangkat alis, tapi tidak mengatakan apa-apa saat melihat tanda tangan Hyun Min yang agak kekanak-kanakan.

Hyun Min mengatakan pada Anthony untuk memastikan deposit dengan  jumlah yang benar ke rekeningnya.
Direktur Utama Moon meminta Anthony untuk membawa bukti kalau  ia memiliki uang untuk memproduksi drama. Anthony menjelaskan kalau ia membutuhkan surat-surat yang mengatakan kalau ia memiliki slot November ini, sehingga Presiden Watanabe bisa mengirimkan uang tersebut.

Direktur Utama Moon mengatakan kalau begitu banyak drama yang baru dimulai tanpa uang, akan banyak menimbulkan masalah dengan staf dan akhirnya tidak bisa dibayar tepat waktu. Direktur Utama Moon membutuhkan bukti uang terlebih dulu, atau  tidak ada drama.

Selama pertemuan dengan Productions World, staf mencoba untuk mencari solusi atas masalah ini, tapi tidak ada yang mempunyai ide.

Anthony berpikir kalau Direktur Utama Moon tidak benar-benar ingin melihat uang di rekening mereka, tapi ingin melihat uang di tempat lain.
Dalam acara  makan malam dengan semua petinggi, direksi kepala, semua membicarakan tentang bagaimana Go Eun pikir dia bisa menjadi penulis utama untuk drama ini. Woon Hyung, berkomentar kalau  drama ini adalah genre baru, dan itu tidak akan benar-benar penting.

Woon Hyung ternyata lebih memperhatikan  pada masalah yang sebenarnya: apakah Anthony mampu untuk membuat drama ini. Semua orang setuju kalau Direktur Utama Moon harus menunggu sampai Anthony membawakan padanya uang.

Anthony datang  tanpa pemberitahuan dan mengatakan pada Direktur Utama Moon kalau  ia akan membawakan padanya  uang segera. Woon Hyung melihat ke arah Anthony tak percaya.
Kemudian di lorong, Anthony berbicara dengan Direktur Utama Moon sendiri, dan bertanya tentang kode akses direktur untuk lokernya di sebuah lapangan golf di dekatnya. Anthony berjanji kalau dia akan menyiapkan segalanya besok. 

Direktur Utama Moon menegur Anthonya, apakah dia masih suka memberikan suap, tapi Anthony dengan santai mulai mengatakan tentang penyuapan yang diterima Direktur UtamaMoon  sampai dua kali pada baru-baru ini. Direktur Utama Moon berjalan pergi, dan mengatakan pada Anthony untuk melihat mobilnya di jalan keluar - dengan nomor plat 8911.
Setelah Direktur Utama Moon menghilang, Woon Hyung datang bertanya pada Anthony apakah dia masih hidup seperti ini. Anthony berpura-pura tidak tahu apa yang Woon Hyung  bicarakan. Dengan sedikit mabuk Woon Hyung mengatakan pada Anthony kalau ia membenci dirinya dengan  cara-cara kotor Anthony.

Anthony membalas dengan mengatakan pada Woon Hyung untuk berhenti, dan dia menanyakan berapa lama Woon Hyung berpikir dia masih akan berada di dunia drama. "Apakah kau memiliki rencana lain untuk hidupmu?"

Woon Hyung mencemooh Anthony dan berjalan pergi.
Sementara itu, Jin Wan mengurus bisnisnya sendiri, dia berbicara dengan seorang pria tak dikenal. Pria itu bertanya pada  Jin Wan apa yang dia perlu lakukan. Jin Wan meminta orang itu untuk membunuh seseorang, sehingga ia tidak akan bisa kembali lagi.


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB