Sinopsis The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 1 )

Friday, November 9, 2012

Drama terbaru Si Won akhirnya tayang lagi, dan kali ini dia membintangi drama yang berhubungan dengan perfilm-an seperti drama-drama dia sebelumnya. Drama ini diberi judul "The King of Dramas", dan episode perdananya ditayangkan pada tanggal 5 November 2012. 


Pada Episode pertamanya ini, The King of Dramas mendapat rating nationwide 6.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.7 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea. sedangkan data yang berasal dari AGB Nielsen yaitu nationwide 6.5 % dan di Seol mendapat rating 7.6 %.

Sinopsis The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 1 )!!!!!

Drama ini berawal dengan sebuah narator yang mengatakan bahwa : “Bae Yong Joon, Lee Young Ae, Lee Byung Hun, dan Choi Ji Woo merupakan  beberapa selebriti yang membawa hallyu (artis Korea) bisa dikenal ke seluruh dunia. Banyak sekali barang-barang dari Korea yang sudah di ekspor ke negara lain, dan semua itu bisa menghasilkan uang untuk negara. 

Narator kemudian  mengatakan kalau  Drama Korea sudah mengambil alih perfilm-an di Perancis, Jepang, Cina, dan bahkan Mongolia.

"Dan para artis dan aktor yang membintangi drama telah membuat peringkat drama itu menjadi tinggi, ada orang-orang yang berada dibelakangnya pun menjadi ikut kebagian sukses"

Tiba-tiba, sebuah mobil meledak di sebuah  set syuting  drama, dimana tokohnya menangis karena kekasihnya  meninggal dalam pelukannya. Cewek itu  pura-pura pingsan, namun sutradara tidak juga meng-cut adegan itu, dan secara tidak sengaja drools mengenai  wajah aktris (cameo oleh Park Shin Hye) dan itu membuat aktris itu langsung  mengeluh tentang hal itu.

"Untuk mendapatkan satu persen dari peringkat, halaman demi halaman skrip di menit terakhir dan pertempuran untuk meraih peringkat itupun terjadi"
Beralih di sebuah  ruang kuliah, di mana Anthony Kim (Kim Myung Min), yang merupakan CEO Produksi Jaekuk menyatakan kalau a satu-satunya alasan mengapa orang menjalani hidup keras ini adalah untuk mendapatkan uang. Dia juga membahas tentang  biaya untuk penulis, casting, produksi, dll.

Anthony kemudian memperkenalkan dirinya sebagai pria yang mendapatkan  total ₩ 461.500.000.000 (422.677.235 USD – Holy  moly), dengan membuat 27 drama yang sukses dari 29 drama yang sudah dia buat dengan  tingkat keberhasilan 93,1 persen.

Semua orang di ruang kuliah memujinya, dan ia terus mengatakan kalau  ia bekerja seperti  statistik, yang diciptakan oleh tangannya sendiri. Terlihat  cincin emas, yang sepertinya merupakan cincin keberuntungannya.

Kemudian tiba-tiba ada satu orang yang  berani bertanya mengapa diabisa  gagal sampai dua kali.

Ternyata alasan mengapa dramanya gagal adalah karena pada tahun 2002 ada Piala Dunia dan pada tahun 2008 ada  protes daging sapi.
Kalau tidak ada  dua hal terjadi, ia tidak akan pernah gagal.
Dia memperlihatkan  cincin  ditangannya, dan menyebutnya "The One Ring" dan bisa membuat dirinya menjadi Raja Drama. 
Saat audiens  mulai bertanya tentang rahasia di balik kesuksesannya, Anthony menerima kabar buruk.
Di bank, Lee Go Eun (Jung Ryeo Won) ingin memperpanjang pinjamannya. Ketika teller bank menuliskan dia sebagai seorang penulis drama, dia begitu bersemangat.

Namun, Go Eun malu-malu mengungkapkan kalau  dia hanya bekerja di  The Revenge Elegan dan Go-eun mengatakan kalau teller bank sudah salah menuliskan pekerjaannya adalah penulis utama. 

Go Eun mengatakan kalau  dia adalah seorang  yang akan menjadi asisten penulis segera, teller bank itu jadi kesal dan mengatakan pada Go-eun  untuk mengisi status pekerjaannya sebagai pengangguran.

Dengan ragu-ragu tapi pasti, Go Eun yang awalnya tenang langsung marah pada teller bank itu dengan mengatakan kalau dia akan  menjadi seorang asisten penulis dan itu adalah pekerjaan yang luar biasa keras, yang harus selalu menjalankan tugas dan hanya punya jam tidur yang sebentar.

Kembali ke ruang kuliah, Anthony akan diberitahukan oleh perusahaannya yaitu  Oh Jin Wan (Jung Man Sik) kalau  ada masalah dengan skrip karena penulis menolak untuk memasukkan jus  jeruk di adegan terakhir di episode terakhir 
Penulis tersebut adalah Jung Hong Joo, di The Revenge Elegan dia sedang berjuang menyelesaikan  tugas akhirnya, dia juga menolak untuk menyertakan jus jeruk. Anthony  menelpon  dan mereka mendapatkan sebuah argumen tentang jus jeruk. 
Percakapan berakhir dengan Anthony dan dia memerintahkan Penulis Jung untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Saat itu, Go Eun datang ke studio menulis dan mendengar kalau penulis akan  keluar.
Setelah banyak inspisari, Penulis Jung menyelesaikan skrip dan dia menyuruh  Go Eun mengirimkannya.

Setelah itu, ketika Anthony menerima skrip itu, dia tahu kalau  Penulis Jung tidak memasukkan  jus jeruk. Dia langsung menelponnya, tapi sudah terlambat. Penulis Jung telah dimatikan teleponnya.

Dengan ₩ 300.000.000 dan diakhiri  jus jeruk, Anthony bertekad untuk mencocokkan  ke dalam adegan terakhir kematian protagonis. Lebih banyak tekanan yang diterima  sebagai ketua perusahaan dan Anthony bertanya tentang naskah terakhir.
Saat  Go Eun bersiap-siap untuk meninggalkan studio, Anthony masuk, dan mengatakan kalau  Penulis Jung mengalami sebuah kecelakaan mobil dan dia meminta Go-eun  untuk menyampaikan pesannya  untuk memperbaiki skrip... untuk memasukkan jus jeruk.

Mendengar itu Go-eun merasa ada yang janggal, dia curiga kalau Anthony berbohong. Anthony mencoba  meyakinkan Go Eun kalau  ia tidak akan berbohong padanya tentang masalah  seperti ini.

Seperti seorang pebisnis sejati, ia berhasil menipu Go-eun. Dan dia mengatakan untuk membawa skrip  ke perusahaan besok.

Tapi hal  pertama yang harus dilakukan adalah skrip  harus diperbaiki dalam proses  syuting drama.
Mencari solusi untuk bagaimana jus jeruk dapat muncul dengan lancar dalam adegan terakhir, Go Eun pergi mencari Anthony dan memberikan instruksi kepada direktur untuk mengubah lokasi dan menyiapkan alat peraga agar sesuai dengan perubahan skrip.

Perubahan adegan di  ending dilakukan, dan setelah menendang pantat, protagonis mengambil satu pak jus jeruk, dan semua itu lancar terekam dalam film.
Tapi skrip  adegan terakhir itu belum siap dan semua staf produksi hanya punya waktu lima jam lagi sampai waktu siaran.
Setelah mendapatkan berita dari sebuah stasiun dengan siaran yang berbeda, Anthony meminta  Go Eun untuk menambahkan adegan lain dalam skrip  sehingga drama mereka dapat ditayangkan  satu menit lebih lama dari para pesaingnya.

"Jika kita mendapatkan satu menit dan 30 detik lebih lama dari stasiun M, maka kita bisa mendapatkan 30 persen dalam penilaian."

Go Eun hanya menatapnya, dia terkejut  terhadap lonjakan dalam peringkat, tapi Anthony mulai menghitung angka dan meyakinkan dirinya kalau  dia tidak salah.

Naskah akhir selesai. Anthony dan Go Eun tiba di tempat syuting.
Anthony memperingatkan Go Eun kalau  perang baru saja dimulai.
Protagonis turun dari sepeda motornya dan menuangkan jus jeruk ke dalam mulutnya. Kemudian dengan pistol di tangannya, dia menembak dirinya sendiri dan jatuh. Direktur berteriak keluar memotong semuanya dan bertanya apakah semua itu akan  aman dalam penayangan.

Direktur khawatir kalau  rekaman itu tidak akan dikirim ke Seoul segera karena hanya mempunyai waktu  empat jam dan Anthony menerima kabar buruk kalau  kondisi cuaca buruk, helikopter tidak akan mampu mengambil rekaman ke Seoul.
Anthony menemui seseorang dan mengatakan pada pria itu untuk mengendarai sepeda motor dan melakukan pengiriman.  jika ia dapat memberikan rekaman yang berharga itu ke Seoul dalam waktu satu jam, ia akan membayar orang itu sebesar ₩ 10.000.000 – Anthony berani bayar mahal karena dia  meminta pria itu  untuk melakukan hal yang mustahil.
Anthony  bertanya apakah pengendara sepeda motor itu bisa melakukannya, dan pria itu mengatakan “ya”. 

Setelah memperhitungkan kemungkinan pengendara sepeda motor mencapai Seoul tanpa kecelakaan kecil, Anthony  menempatkan Go Eun di kursi belakang untuk mengedit rekaman, dan untuk mengawasi  pengendara sepeda motor.

bersambung ke The King of Dramas Episode 1 ( Bagian 2 )!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB