Sinopsis Big Episode 15 (Part 1)

Thursday, July 26, 2012

Big sudah memasuki episode 15 pada tanggal 23 Juli 2012, karena sudah mencapai episode 15 maka drama yang berjudul big ini akan berakhir satu episode lagi. Semakin membuat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimana akhir cerita cinta Da Ran dan Kyung Joon. Pada episode 15 ini, Big mendapat rating nationwide 10.1 %  dan di Seol mendapat rating 10.2 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea dan dari AGB Nielsen, drama Big mendapat rating nationwide 9.7 % dan di Seol mendapat rating 10.8 %.


Sinopsis Episode 15 (part 1)!!!!


Kyung Jae berjalan menyusuri lorong yang gelap dan dia melihat melihat Yoon Jae yang sedang membaca buku Miracle di samping tempat tidur Kyung Joon. Sedangkan Kyung Joon sendiri sedang meringkuk di tempat tidur. Kyung Jae mendekati mereka, diapun berhadapan dengan Yoon Jae, sehingga dengan tubuh dan wajah yang sama, mereka saling melihat satu sama lain, sedangkan Kyung Joon berada di tempat tidur melihat mereka. 




Kyung Jae langsung bertanya pada Yoon Jae, apakah dia berada di tubuh Yoon Jae selama ini, sejak kecelakaan itu terjadi. Yoon Jae mengulurkan tangannya, dan itu membuat Kyung Jae bertanya, apakah setelah dia meraih tangan Yoon Jae, jiwa mereka akan beralih kembali, dan ia akan kehilangan semua kenangan yang terjadi setelah kecelakaan, dan setelah itu dia akan bahagia. Kyung Jae mengulurkan tangannya untuk meraih tangan Yoon Jae, namun belum sempat dia meraih tangan Yoon Jae, Da Ran memanggilnya "Kyung Joon-ah".


Kyung Jae pun membuka matanya dan melihat Da Ran berada dihadapannya, memanggil namanya dan tampak khawatir padanya. Kyung Jae duduk dan melihat sekelilingnya, Da Ran pun terus menanyakan apakah dia Kyung Joon? Namun Kyung Jae langsung berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah katapun. Da Ran pun berdiri dan mengikuti Kyung Jae. Mereka berjalan menuju ke kamar Kyung Joon.
 


Kyung Jae masuk ke kamar Kyung Joon dan melihat Ma Ri berdiri di dekat tempat tidur Kyung Joon yang masih belum sadarkan diri. Ma Ri mengatakan pada Kyung Jae kalau Kyung Joon belum sadarkan diri. Da Ran pun masuk dan bertanya lagi pada Kyung Jae apakah dia Kyung Joon. Kyung Jae berbalik dan menatap Da Ran. 




Flash back, pada pertemuan Kyung Jae dan Yoon Jae, dimana saat dia mendengar suara Da Ran, Kyung Jae berkata pda Yoon Jae, kalau dia belum bisa beralih sekarang, karena kalau dia sampai menghilang sekarang, ada seseorang yang akan hancur karena itu. Yoon Jae pun membalik tangannya ke bawah.




Balik lagi ke kamar Kyung Joon, dimana Da Ran terus bertanya apakah dia adalah Kyung Joon. Da Ran begitu khawatir. Kyung Jae akhirnya mau berbicara, dan dia mengatakan kalau dia adalah Kang Kyung Joon, tapi kemudian Kyung Jae bertanya mengapa tubuhnya berbaring di tempat tidur? Mendengar itu membuat Da Ran terkejut.

Orang tua Yoon Jae buru-buru datang ke rumah sakit saat mengetahui Yoon Jae pingsan, tapi Kyung Jae sepertinya kehilangan ingatannya. Da Ra dan Ma Ri bertanya apa saja yang dia ingat, Kyung Jae hanya berkata kalau dia hanya ingat kecelakaan mobil itu. Mendengar itu Ma Ri senang, karena dia mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Kyung Joon.

Orang tua Yoon Jae masuk, dan Ma Ri memberitahu Kyung Jae kalau mereka adalah orang tua Yoon Jae. Kyung Jae pun berdiri, ibu Yoon Jae kontan langsung memeluknya.
 


Kyung Jae pulang ke rumah bersama Ma Ri dan Da Ran. Di rumah semua perabotan masih lengkap, saat melihat ke kamar Da Ran, Kyung Jae menebak itu kamar Da Ran, dia mengatakan kalau dia ingat tempat tidur itu, tempat tidur yang Da Ran perebutkan dengannya. Ma Ri menceritakan pada Kyung Jae, kalau Da Ran sudah menikah dengan dia atas nama Yoon Jae. Da Ran pun masih ragu dengan hilang ingatannya. Kyung Jae, sehingga dia menanyakannya lagi, apakah Kyung Jae benar-benar lupa semuanya. 





Ma Ri membawa Kyung Jae ke lantai atas, agar mereka bisa berdua dan meninggalkan Da Ran di bawah. Da Ran duduk di sofa, untuk memikirkan semua itu. Dari lantai atas Kyung Jae menjangkau tangannya seperti membelai rambut Da Ran. Ternyata Kyung Jae tidak ilang ingatan.

Ma Ri menanyakan apakah Kyung Jae mencintainya sekarang, tapi Kyung Jae malah mencemoohnya, dan memberitahu Ma Ri kalau dia tidak hilang ingatan. Ma Ri pun menegaskan jadi Kyung Jae ingat semuanya. Kyung Jae menjelaskan kalau dia akan melupakan segalanya, ketika jiwanya beralih kembali ke tubuh aslinya, dan sekarang dia hanya membantu mengurangi penderitaan Da Ran untuk melupakan semuanya, semua kenangan dia dan Da Ran.
 


Se Young memeriksa tubuh Kyung Joon dan meyakinkan ibu Yoon Jae kalau dia masih belum sadarkan diri. Ibu Yoon Jae pun mengaku kalau dia masih sulit menerima Kyung Joon sekarang.


Kyung Jae berkata pada Da Ran kalau Ma Ri sudah menceritakan semuanya, tentang Da Ran yang menikahi Yoon Jae untuk merawat Kyung Joon. Dan dia akan terus berpura-pura menjadi Yoon Jae, tapi dia tidak ingin Da Ran merawatnya lagi. Da Ran bertanya lagi apakah ingatan Kyung Jae akan kembali, tapi Kyung Jae tidak menjawab dia malah berjalan pergi.


Da Ran sudah siap berangkat bekerja keesokan harinya, tiba-tiba Kyung Jae berlari ke ruang tamu. Dia meminta Da Ran untuk menemaninya ke rumah sakit, tapi Da Ran menolak, dengan mengatakan kalau itu akan membuatnya tidak nyaman. Kemudian Da Ran memasak untuk Kyung Jae tetapi ia menolak untuk memakannya. Kyung Jae malah makab pizza yang sudah dibekukan. Da Ran mengatakn kalau pizza itu memiliki jamur, tapi Kyung Jae tidak perduli dan terus memakannya.

Da Ran bertanya apakah Kyung Jae hanya berpura-pura tidak ingat semuanya seperti yang pernah dia katakan, daat mereka makan roti dan ayam bersama. Namun Kyung Jae terus bersikeras dia tidak mengingatnya. Da Ran menanyakan tentang waktu 10: 10, tapi dengan santainya, Kyung Jae melihat jam dinding dan mengatakan pada Da Ran, kalau sekarang sudah hampir pukul 6. Da Ran bertanya lagi, aoakah dia akan terus melakukan semua ini dengan sengaja.

Da Ran meraih kantung yang  penuh dengan kenang-kenangan dia dan Kyung Jae, dan menanyakan pada Kyung Jae apakah dia ingat ini. Kyung Jae berbohong mengatakan kalau dia tidak ingat dan semua itu adalah sampah, jadi buanglah. 


Kyung Jae mambawa kantung itu ke luar dan membuang semua isinya, saat dia melihat tiket ke bulan yang dia buat untuk Da Ran, dia langsung memasukkannya ke dalam kantung tepat disaat Da Ran datang.
 

Da Ran terus memaksa Kyung Jae  untuk berhenti berbohong tentang hilang ingatan. Karena dia takut dengan kebohongan ini, tapi Kyung Jae menegaskan kalau dia benar-benar tidak ingat, dan kemudian langsung  melemparkan kantong sampah di truk sampah, yang langsung melebur  bunga-bunga matahari dan panda. Kyung Jae dengan santai berjalan kembali ke dalam rumah sedangkan Da Ran menatap ngeri pada barang yang hancur.



Da Ran masuk juga ke rumah dan menemui Kyung Jae lagi. Da Ran berkata pada Kyung Jae apakah dia tidak menyadari kalau dia sudah  membuang semua kenangan mereka? Kyung Joon berkata kalau dia  tidak  mengerti apa yang Da Ran  bicarakan, dan dia menyuruh Da Ran melupakan semuanya.

Kyung Joon meninggalkan Da Ran dan masuk ke kamarnya. Di luar, Da Ran berkata sambil menangis sedih kalau  itu yang Kyung Jae  inginkan, Da Ran  akan melupakannya. Tapi terlalu banyak hal untuk dilupakan, jadi Da Ran meminta untuk diberi waktu. Ini akan memakan waktu lama. Da Ran menangis. Sementara itu Kyung Joon juga menangis dikamarnya.

Sementara itu di rumah sakit, Ma Ri memakaikan sebuah couple t-shirt merah pada tubuh Kyung Joon, dan meminta Choong Sik memotret mereka. Ma Ri berimajinasi bahwa Kyung Joon adalah pangeran tidur, sedangkan dia adalah Snow White dan memaksa Kyung Joon untuk menyukainya. Dia ingin memberi bukti pada Kyung Joon kalau dia sudah merawat Kyung Joon, sehingga disaat Kyung Joon bangun, dia ingin meminta Kyung Joon menikahinya.

Choong Shik mengatakan pada Ma Ri  untuk meminta kembali cincin kawin itu dari Da Ran. Ketika Ma Ri  bilang dia akan melupakan   Choong Shik, Choong Shik  mengingatkan Ma Ri kalau  cinta tidak bisa dihapus dari hati, jadi walaupun  sepanjang waktu Ma Ri  mengaku telah merawat Kyung Joon, tapi sebenarnya Ma Ri menghabiskan waktu dengan Choong Shik. Jika Ma Ri mau melupakan  Choong Shik, maka dia akan pergi mendapatkan kenangan ketika bersama itu kembali. Tapi Ma Ri  tidak menghiraukan Choong Shik, dia malah berpikir untuk dirinya sendiri kalau  ia harus menjaga Kyung Joon agar tidak  mengingat kenangannya bersama Da Ran.


Kyung Jae dan Da Ran bertemu dengan orang tua Yoon Jae  dan meminta  Ibu Yoon Jae untuk sepenuh hati  menerima Kyung Joon setelah ia bangun. Kyung Jae mengatakan kalau Kyung Joon nanti tidak akan senang saat mengetahui seluruh kebenaran, tapi ia perlu diberitahu dan orang tua harus berurusan dengan konsekuensi menjaga kebenaran dari dia.


Da Ran bertanya pada Kyung Jae mengapa ia ingat pada orang tua Yoon Jae dan hal lain yang sudah  terjadi, tapi tidak ingat tentang kenangan bersamanya ?
 

Kembali di rumah, Da Ran mengatakan kalau itu adalah  ramyun favoritnya tapi Kyung Jae  mengklaim untuk tidak mengingatnya. Da Ran pun berencana untuk makan itu semua, dan ketika pasokan habis, maka semua akan berakhir. Mereka duduk untuk makan dan Da Ran dengan senang hati melihat   Kyung Jae menikmatinya walau Kyung Jae  tidak mengatakan apa-apa. Dia bisa tahu dari ekspresinya.

Di sekolah, Wakil Kepala Sekolah bebicara  dengan Da Ran tentang rencana pemindahannya. Ae Kyung dan Guru Na bertanya pada   Choong Shik,  apakah ada sesuatu yang salah dengan pernikahan Da Ran. Choong Shik dengan cepat mengatakan kalau semuanya baik-baik saja, tapi ekspresi cemas nya mengkhianati kata-katanya.


Kyung Jae meminta bantuan Ma Ri. Ketika ia kembali ke tubuhnya sendiri dan telah lupa segalanya, dia ingin Ma Ri untuk mencegah dia bertemu dengan  Da Ran lagi. Ma Ri dengan senang hati menjanjikannya. Kyung Jae  juga tidak ingin tahu tentang apa yang terjadi.


Da Ran memberitahu orangtuanya kalau  Yoon Jae akan pergi ke Jerman sendiri untuk pengobatan, sementara dia akan pergi  ke pedesaan untuk mengajar. Ayah kecewa dengan semua itu. Da Ran pun mengakui kalau dia sudah menjadi kekanak-kanakan sekarang.

bersambung Sinopsis Big Episode 15 Part 2

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB