Sinopsis Big Episode 14 (Part 1)

Sunday, July 22, 2012

Drama korea Big sudah mencapai episode keempat belas, kalau tidak ada perubahan dengan jumlah episodenya, berarti drama ini akan berakhir setelah dua episode lagi, dan kita akan mengetahui jawabannya pada minggu depan. Episode ke 14 ini ditayangkan dikorea pada tanggal 17 July 2012. Dan pada penayangan yang ke 14 ini drama korea big mendapat rating, nationwide 8.6 % dan Seol 9.4 % dari TNmS Media Korea dan sedangkan dari AGB Nielsen, drama korea big episode 14 mendapat rating Nationwide 7.8% dan di Seol 8.8 %.
poster drama korea big
Big Episode 13 kemarin berakhir dengan pengakuan Da Ran yang mengatakan kalau dia mendekati Kyung Joon hanya untuk menyelamatkan Yoon Jae, itu semua dibuktikan Da Ran dengan menggunakan cincin pengganti yang diberikan Ma Ri. Da Ran harus membohongi perasaannya, karena diberitahu Ma Ri kalau dia tidak boleh terus bersama Kyung Joon, karena itu akan menjadi penderitaan untuk semua orang. 

Sinopsis Episode 14!!!
Da Ran berjalan mengikuti cahaya putih
Yoon Jae

Da Ran berjalan menyusuri koridor yang dipenuhi cahaya dan melihat tubuh Yoon Jae berdiri di ujung koridor. Dia pun memanggil "Kyung Joon-ahhh". Tapi Yoon Jae tidak merespon, dan saat dia menolah pada Da Ran dia pun tersenyum pada Da Ran, dan itu membuat Da Ran bertanya apakah dia Kyung Joon atau Yoon Jae. Yoon Jae bertanya mana yang dia harapkan?


Mereka berpegangan tangan dan berjalan ke kamar Kyung Joon. Dia melihat Kyung Joon berbaring di tempat tidur, dan Da Ran diberitahu kalau Kyung Joon adalah orang yang sudah dibuang oleh Da Ran. diceritakan bahwa orang yang dia tidak mengambil akan hilang.


Da Ran berbalik dan melihat Kyung Joon berdiri di sampingnya, dan menatapnya. Dia melihat ke arah tempat tidur di mana sekarang Yoon Jae yang berbaring diatasnya, dan ketika Da Ran berpaling kembali, Yoon Jae sedang berdiri di sana menatapnya. Tiba-tiba Da Ran dari mimpi buruknya.


Da Ran berjalan ke dapur dan menemukan Kyung Jae di sana. Dia bertanya mengapa Kyung Jae tidak tidur, dan Kyung Jae langsung mengatakan tentang tubuh Yoon Jae yang sedang sakit. Da Ran mencoba untuk mengajaknya ke rumah sakit. Namun Kyung Jae dengan kesal mengatakan kalau dia tidak sakit, dan yang sakit adalah Yoon Jae. Dan Kyung Jae tidak akan peduli dengan semua itu.


Hal itu benar-benar membuat Kyung Jae kesal dan ia mengatakan pada Da Ran untuk tidak menyentuhnya. Jika Da Ran mengganggu Kyung Jae, dia akan melarikan diri dan dia tidak dapat menjaga tubuh Yoon Jae. Kyung Jae kemudian melihat jam tangannya dan dengan sinis bilang kalau dia tidak bisa melarikan diri karena Da Ran sudah meletakkan jam tangan yang pada dirinya. Jelas sudah itu semua untuk membuat Kyung Jae berada disampingnya sehingga Yoon Jae bisa diselamatkan. Da Ran membantah persangkaan Kyung Jae dengan marah, dan dia berusaha tenang dan mengatakan pada Kyung Jae untuk tetap di sampingnya karena dia yang menginginkannya.


Pagi berikutnya, setelah sarapan Da Ran langsung pergi dan meninggalkan catatan untuk Kyung Jae, yang mengingatkan Kyung Jae untuk makan sementara Da Ran sudah pergi. Kyung Jae membaca surat itu dan langsung meremas-remas surat itu dan melemparkannya ke lantai. Ma Ri datang dan dengan senang hati bertanya apakah Kyung Jae sudah menegaskan semuanya pada Da Ran. Kyung Jae mengatakan “ya”, Da Ran mengiyakan semuanya. Tapi Kyung Jae kemudian bertanya pada Ma Ri apakah ia sudah meminta Da Ran untuk berbohong, untuk mendorong dia pergi dari Da Ran? Ma Ri tentu saja mengatakan kalau dia tidak melakukan itu semua.


Kyung Jae mengatakan kalau itu tidak penting lagi. Karena Da Ran sudah membuang diirnya terlebih dulu, jadi ia tidak akan pernah menginginkan berada di sampingnya lagi. Ma Ri senang mendengar Kyung Jae tidak menginginkan Da Ran lagi. Kyung Jae mengerti mengapa Da Ran peduli pada Yoon Jae dan dia tahu situasinya yang memang sangat mengerikan sekarang. Tapi dia tiba-tiba marah karena Yoon Jae lahir terlebih dulu. Dan dia selalu bersama orang tua aslinya, sedangkan dia sudah menjadi anak yang dibuang.


Da Ran bertemu dengan ibu Yoon Jae, yang menginginkan Da Ran untuk meyakinkan Yoon Jae untuk mau memulai pengobatan segera. Namun, Da Ran lebih peduli tentang Kyung Joon, dan dia ingin tahu apa yangakan Ibu lakukan pada Kyung Joon? Ibu Yoon Jae hanya melemparkan tanggung jawab kepada suaminya, tapi Da Ran memastikan kalau Kyung Joon akan terbangun setelah dilakukan operasi Yoon Jae. Dan pada saat dia harus tau siapa orang tuanya.


Da Ran memberitahu ibu Yoon Jae kalau saat bertemu dengan Kyung Joon dia harus mengakui semuanya pada Kyung Joon, dan meminta maaf kepadanya. Lalu mereka harus merawatnya selama sisa hidupnya sebagai anak, untuk mengembalikan waktu yang sudah terbuang selama ini, sehingga ia tidak akan pernah sendirian di dunia lagi. Ibu Yoon Jae heran dengan apa yang dikatakan Da Ran, karena dia begitu perhatian pada Kyung Joon, dan Ibu Yoon Jae menyuruhnya untuk hanya khawatir pada Yoon Jae. Tapi Da Ran menolak, dan meminta ibu Yoon Jae untuk berjanji untuk merawat Kyung Joon nanti. Jika Ibu Yoon Jae mau berjanji, maka Da Ran akan meyakinkan Yoon Jae untuk menjalani operasi. Ibu Yoon Jae mengakui kalau dia tidak bisa terus mengabaikan keberadaan Kyung Joon. Da Ran juga mengingatkan Ibu untuk berterima kasih pada Kyung Joon. Ibu pun setuju pada permintaan yang diajukan oleh Da Ran, sehingga Da Ran meminta ibu untuk pertama kali mengatakan kalau dia berterima kasih dan menyesal pada Kyung Joon saat berada di depan Yoon Jae.


Da Ran pulang dan meminta Kyung Jae untuk menghadiri makan malam dengan orang tua Yoon Jae untuk membahas tentang pengobatan. Kyung Jae tidak peduli apakah Da Ran sedang memainkan perannya sebagai istri ataupun menantu yang baik, karena dia sudah tidak tertarik untuk memainkan perannya sebagai seorang anak mereka Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau hanya anak-anak yang akan marah dengan semua ini. Jika Kyung Jae ingin menjadi dewasa, ia perlu bertindak dan bertemu untuk membahas semua ini. Kyung Jae akhirnya setuju untuk pergi tetapi Da Ran memperingatkan dia untuk tidak bertindak seperti anak kecil.


Orang tua Yoon Jae sedang menunggu di restoran dan membahas tentang bagaimana Da Ran ingin mereka meminta maaf kepada Kyung Joon ketika ia bangun. Mereka lalu mendapat telepon dari Da Ran untuk berpindah restoran. Karena Kyung Jae bersikeras untuk makan di tempat lain. Orang tua Yoon Jae pun bergegas untuk pergi ke restoran yang diminta Kyung Jae.


Kyung Jae bertanya dia harus memesan apa, apakah dia harus memakan apa yang Yoon Jae suka? Da Ran memberitahu Kyung Jae untuk memilih apa yang dia suka, tapi Kyung Jae jadi marah dan berpikir kalau ia harus melakukan segala sesuatu demi Yoon Jae seperti cara orang tua mereka menyuruhnya untuk melakukan semuanya demi Yoon Jae. Da Ran mencoba untuk menenangkan Kyung Jae untuk berhenti marah, dan mengatakan kalau orang tua Yoon Jae adalah orang tuanya juga. Kyung Jae bertanya apakah dia harus mengungkapkan kebenaran tentang perpindahan jiwa ini pada orang tua mereka?


Kyung Jae mengeluarkan gambar Miracle dari dompetnya, sebagai bukti kalau ia dapat menunjukkan kepada mereka, bersama dengan Ran Da sebagai saksinya. Da Ran mengatakan kalau dia akan beralih kembali segera sehingga ia tidak harus mengejutkan orang tuanya seperti ini. Kyung Jae ingin mengejutkan mereka dengan kebenaran kalau di dalam tubuh Yoon Jae yang begitu berharga ini adalah Kyung Joon, anak yang sudah mereka buang. Da Ran mengatakan kepadanya lagi kalau orang-orang ini adalah keluarganya dan ia tidak harus membuat hal yang lebih sulit di masa depan. Kyung Jae tidak ingin keluarga seperti ini, dan ia bermaksud untuk memutuskan hubungan dengan mereka setelah ia beralih kembali. Sekarang Kyung Jae hanya ingin mereka menghadapi sebuah kejutan.


Kyung Jae berpikir kalau kebenaran akan membuat orang tuanya berhenti bertanya kepadanya tentang operasi dan itu juga akan menyiksa mental mereka. Da Ran menempatkan tangannya pada Kyung Jae untuk meminta dia agar tidak melakukannya. Kyung Jae melihat cincin dan bertanya apakah dia khawatir akan kehilangan Seo Yoon Jae? Da Ran mengatakan ya, jelas itu Da Ran katakan untuk mendorong dia untuk tidak melakukan sesuatu yang salah. Orang tua Yoon Jae akhirnya tiba dan Da Ran berhasil mendapatkan Kyung Jae untuk menyimpan gambar Miracle.


Orang tua Yoon Jae bertanya pada Kyung Jae tentang apa yang dia rasakan. Mereka menanyakan apakah dia marah tentang situasi Kyung Joon. Mereka lalu berterima kasih kepada Kyung Joon dan merasa menyesal tentang apa yang mereka lakukan padanya . Mereka ingin merawat Kyung Joon ketika ia bangun. Tapi Kyung Jae mengatakan kalau mereka harus meninggalkan Kyung Joon sendirian, ia tidak akan menginginkan mereka. Ibu Yoon Jae mengatakan kalau orang tua akan selalu bersama denga Kyung Joon, seperti yang Da Ran minta pada mereka. Kyung Jae lalu menatap Da Ran.


Da Ran dengan cepat mengubah topik pembicaraan pada ketidak sukaan pada kacang, Da Ran mengatakan kalau ibu Yoon Jae dan Kyung Joon sama-sama tidak menyukai kacang. Da Ran menggunakan kacang untuk menjelaskan kalau Kyung Joon mungkin membenci sesuatu, tapi jika dia dibilangin dengan tulus kalau semua itu akan baik baginya, pasti dia akan memakannya. Baginya, Kyung Joon adalah anak yang akan mendengarkan orang dewasa. Ayah Yoon Jae juga mengatakan kalau ibu pengganti Kyung Joon telah membesarkan Kyung Joon dengan baik.


Da Ran juga menceritakan tentang bagaimana pintarnya Kyung Joon di sekolah. Orang tuanya berpikir kalau mereka tidak salah mengangkat nya anak, karena Kyung Joon sudah menyerupai mereka dengan cara seperti membenci buncis dan menjadi pintar seperti ayah. Kyung Jae marah dan mengatakan kalau mereka bukan orang tua Kyung Joon karena mereka tidak melakukan apapun untuk membangkitkan dia dari komanya.

Orang tua Yoon Jae akhirnya menjelaskan bagaimann hal itu bisa terjadi tentang Yoon Jae dan Kyung Joon. Mereka berkata kalau Yoon Jae dan Kyung Joon sebenarnya adalah anak kembar. Karena tubuh ibu Yoon Jae terlalu lemah, mereka memilih Yoon Jae. Dan mereka menyimpan Kyung Joon di di fertilized egg. Dan ketika Yoon Jae sakit, mereka tidak punya pilihan selain melakukan pembuahan pada pada janin satunya yaitu Kyung Joon pada ibu pengganti Kyung Joon. Oleh karena itu Yoon Jae dan Kyung Joon adalah anak kembar fraternal teknis, meskipun perbedaan mereka adalah 12 tahun. Ibu mengatakan jika janin dialihkan, ia akan membawa Kyung Joon sebagai gantinya.


Kyung Jae bertambah marah mendengarnya, dengan menanyakan bagaimana mereka memutuskan untuk melahirkan Yoon Jae dan memilih untuk membekukan Kyung Joon, sampai Yoon Jae membutuhkannya. Da Ran bergerak untuk meraih tangan Kyung Jae untuk menenangkannya, tapi Kyung Jae sudah sangat marah dan diapun berdiri dan mengambil dompetnya sebelum dia keluar. Kyung Jae mengatakan sekarang gilirannya Yoon Jae yang menunggu.


Da Ran mengejar Kyung Jae tapi dia sedang tidak mood untuk berbicara dengan Da Ran. Kyung Jae mengatakan bagaimana Da Ran selalu merasa tangan Yoon Jae terasa hangat, sedangkan saat pertama kali Kyung Joon masuk ke tubuh Yoon Jae, katanya tangannya begitu dingin. Itu karena Kyung Joon sudah beku begitu lama. Kyung Jae mengucapkan selamat pada Da Ran karena dua sudah memilih pria yang tepat dalam hidupnya, orang yang dipilih itu adalah Seo Yoon Jae.

Kyung Jae duduk di tempat tidur Kyung Joon dan melihat tubuhnya yang sedang tidur. Dia bertanya berapa banyak yang sudah Yoon Jae tahu. Da Ran melihat buku Miracle dan berkata pada dirinya sendiri kalau segala sesuatu yang terjadi adalah keajaiban, maka semua yang dia inginkan adalah untuk Kang Kyung Joon agar dia menemukan kebahagiaan.


Choong Shik sedang makan bersama ibunya, yang menanyakan apakah Da Ran sudah menemukan cincin. Choong Shik menghindari untuk mengatakan kalau Ma Ri sudah membelikan cincin pengganti, dan Choong Shik hanya mengatakan kalau Da Ran sudah memakai lagi. Mereka bertanya-tanya siapa pria dengan inisial KKJ adalah? Choong Shik mencoba mencari di sekitar sekolah dan lingkungan dan tidak ada satu pun pria dengan inisial itu, selain Kang Kyung Joon, seorang anak SMA yang sedang berbaring di rumah sakit.


Kyung Jae bertemu dengan paman Kyung Joon dan sebagai Seo Yoon Jae, dia mengungkapkan kalau dia memiliki perwalian hukum atas Kyung Joon. Dia memberitahu mereka kalau Yoon Jae dan Kyung Joon adalah kakak adik. Bibi lalu marah karena mereka tidak mendapatkan sisa warisan, tapi Kyung Jae ingin mereka tetap menjalankan restoran juga. Paman bertanya apakah ayah Kyung Joon sudah membohongi mereka, karena sejak terakhir kali dia mengatakan dia hanya ingin mengurus Kyung Joon dan tidak ingin sedikitpun dengan warisan Kyung Joon.


Kyung Jae mengetahui kalau ayahnya mencintai ibu penggantinya, yang dia pikir itu adalah suatu kebohongan. Dia mengatakan ibu pengganti sudah mengambil uang untuk membawa Kyung Joon, tapi ia tidak melakukannya karena cinta. Paman berdiri untuk membela adiknya, dan mengatakan kalau dia tidak akan melakukan ini untuk uang. Dia harus melakukannya hanya untuk cinta. Saudara perempuannya dibesarkan di lingkungan yang penuh kasih dan tidak pernah melakukan apa pun untuk keuntungan finansial. Dia juga sudah menderita karena menjadi ibu tunggal karena cinta.


Kyung Jae pergi saat Ma Ri datang. Dia marah pada orang tua aslinya karena menggunakan ibu pengganti dan menghancurkan hidupnya untuk kebutuhan mereka sendiri. Dia pergi ke kamar hotel orangtuanya dan menuntut untuk mengetahui apakah ayah Yoon Jae mencintai ibu pengganti nya? Ayahpun mengakui itu, dan ibu Yoon Jae yang meminta dia untuk membawa anak itu. Hee Seok pun setuju karena anak itu dari pria yang dicintainya dan karena dia juga orang baik.

Kyung Jae menangis dan bertanya pada ayahnya mengapa dia tidak menghentikansemua ini, jika ia mengaku mencintainya. Bagaimana ia bisa membiarkan ibu penggantinya dimanfaatkan seperti ini? Ibu Yoon Jae yang bertanggung jawab atas semua ini, Ibu mengatakan kalau tidak ada yang tidak bisa dia lakukan untuk menyelamatkan Yoon Jae. Kyung Jae merasa sudah cukup dan ia memberitahu orangtuanya kalau dia tidak akan melakukan semuanya untuk orang tuanya. Kyung Jae lalu keluar.


Da Ran tidak bisa menghubungi Kyung Jae, Kyung Jae sedang berada di bar dan minum-minum, dia begitu sangat sedih. Kyung Jae teringat saat disebut sebagai anak yang baik dan bagus oleh Da Ran, dan bagaimana ibu Yoon Jae mengatakan kalau Seok Hee adalah orang baik. Ma Ri mencoba untuk pergi ke bar tapi dilarang karena dia masih di bawah umur. Dia pergi untuk menemukan seseorang yang lebih tua. Dan akhirnya Da Ran bisa menghubungi Kyung Jae dan mendengar kalau dia di sebuah bar minum. Kyung Jae meminta Da Ran untuk datang dan memintanya berhenti.


Da Ran tiba dan mencoba untuk membuat Kyung Jae berhenti minum. Kyung Jae bertanya pada Da Ran apakah dia berpikir orang-orang itu adalah orang tuanya? Da Ran bilang ya, tapi Kyung Jae minum lagi dan mengatakan kalau orang-orang itu bukan orangtuanya. Kyung Jae bertanya apakah ia berpikir bahwa ia harus menerima mereka sebagai orang tuanya yang bahkan mereka tidak berperilaku seperti orang tua. Kyung Jae terus minum. Kyung Jae tidak akan menerima segala sesuatu seperti yang mereka inginkan dari dia. Da Ran memberitahu Kyung Jae untuk tidak bertindak seperti anak kecil, tetapi permohonan itu tidak mempan pada Kyung Jae. Kyung Jae bertanya apakah Da Ran berpikir kalau ia harus memberikan segalanya pada Yoon Jae, dan Da Ran mengatakan ya, karena itulah satu-satunya cara untuk Yoon Jae bisa hidup.


Kyung Jae berpikir dia akan mati, dan dia ingin Da Ran mengatakan kepadanya untuk menempatkan dirinya diurutan pertama untuk Da Ran. Kyung Jae berteriak pada Da Ran, dan bertanya mengapa Da Ran tidak bisa menempatkan dia diurutan pertama, mengapa Da Ran tidak bisa menyuruhnya melakukan apa yang dia inginkan. Da Ran mengatakan kalau dia tidak bisa melakukan itu, karena dia tahu Kyung Joon adalah orang yang baik. Kyung Jae bertanya apakah ia berpikir dia harus percaya padanya, dan harus melakukan apapun yang dia katakan. Da Ran percaya kalau dia akan melakukan apa yang benar. Kyung Jae berhenti minum dan bangun, dia juga menolak upaya Da Ran untuk membantu dia.


Kyung Jae tersandung ke kamar mandi dan mencipratkan air di wajahnya. Dia tampak marah dan mengatakan kalau ia tidak akan mau dimanfaatkan seperti ibu pengganti nya. Dia melepas jam tangannya dan pergi meninggalkan jam itu dimeja.

bersambuuung!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB