(Drama Korea Terbaru) To The Beautiful You

Tuesday, July 31, 2012

Minggu-minggu ini banyak drama korea yang sudah berakhir masa penayangannya, karena itu mulailah bermunculan drama-drama terbaru yang akan menghiasai layar kaca di Korea dengan drama-drama yang terbaru, dengan cerita-cerita yang beragam dan menarik. Kali ini saya akan mengulas tentang drama terbaru yang akan ditayangkan pada pertengahan bulan Agustus di Korea. Dari kilasan cerita yang saya baca, drama ini bercerita tentang cewek yang sukai dengan cowok, karena rasa sukanya inilah dia rela menyamar sebagai cowok untuk bersekolah di sekolah dengan cowok tersebut.

Drama ini adalah untuk kesekian kalinya di Korea yang menceritakan seorang cewek yang menyamar jadi cowok. Dan itulah yang akan menjadi daya tarik dari drama ini, karena seperti drama-drama sebelumnya, pasti akan menampilkan adegan-adegan lucu karena penyamaran itu. Dan drama ini berjudul “To The Beautiful You”.

Drama ini diambil ceritanya dari manga jepang dari pengarang Hisaya Nakajo yang berjudul "Hana Kimi" dan sudah diterbitkan oleh Hakushensa dari tahun 1996 sampai 2004.


Detail 

Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Director: Jun Ki Sang
Screenwriter: Lee Young Chul
Broadcast network: SBS, Rabu dan Kamis, Pukul 21:55 (waktu Korea)
Broadcast period: 15 Agustus 2012 

Pemain: 

Min Ho sebagai  Kang Tae Joon
Choi Seol Ri sebagai  Goo Jae Hee
Suh Joon Young sebagai Ha Seung Ri
Kim Ji Won sebagai Seol Ha Na
Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Kyul
Kang Ha Neul as Joo Ji Chul
Ko So Young as President Lee
Lee Ah Hyun
Ki Tae Young sebagai Jang Min Woo
Lee Young Eun as Lee So Jung
Yoo Min Kyu as Young Mahn
Ahn Hye Kyung
Lee Han Wie
Lee Ha Nui
Kang Kyung Joon
Hwang Kwang Hee

Sinopsis Singkat:

Drama ini bercerita tentang seorang gadis Korea yang bernama Goo Joo Hee (yang diperankan oleh Choi Seol Ri) yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari dia menonton sebuah perlombaan di TV, dan dia tertarik dengan salah satu  atlit lompat tinggi yang bermain di perlombaan itu. Atlit itu bernama Kang Tae Joon (yang diperankan oleh Min Ho).

Goo Joo Hee begitu mengidolakan atlit itu, sampai-sampai dia memutuskan untuk pindah ke Korea, dan bersekolah di sekolah yang sama dengan Kang Tae Joon, ketika dia mendengar Kang Tae Joon mengalami kecelakaan yang mengakibatkan akan mengakhiri karirnya sebagai atlit. Goo joo Hee mengalami masalah saat akan masuk di SMA tempat Kang Tae Joon sekolah, karena Tae Joon bersekolah di sekolah khusus laki-laki, tapi karena Joo Hee sudah bertekad akan bersekolah yang sama, dia pun memutuskan untuk menyamar menjadi laki-laki untuk dapat masuk ke sekolah itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB