Big Episode 11 (Sinopsis Singkat)

Monday, July 9, 2012

Drama korea Big episode 11 akhirnya tayang juga, kali ini untuk mengobati rasa penasaran akan terusan dari drama ini, saya akan memposting sinopsis singkat drama korea big ini. Sinopsis singkat ini saya dapat dari “Oh! Kpop”.
Gong Yoo sebagai Seo Yoon Jae
Lee Min Jung sebagai Kil Da Ran
Shin Won Ho sebagai Kang Kyung Joon
Suzy (Miss A) sebagai Ma Ri Jang
 Jang Hee Jin sebagai Lee Se Young
Sinopsis Big Episode 11!!!!
Kyung Jae menemui Da Ran ditaman dan Kyung Jae berkata, "Ketika Seo Yoon Jae kembali, Kang Kyung Joon akan hilang dari kehidupan Gil Da Ran." Da Ran meraih tangannya dan berkata, "Apa katamu ? Kyung Joon akan menghilang? " Bukannya menjawab Kyung Jae malah mengatakan " Ikat tali sepatu Anda ". Tapi Da Ran tidak mempedulikannya dan  membiarkan tali sepatunya. Da Ran terlihat kesal, tapi akhirnya dia berkata, "OK, saya akan mengikatnya kencang-kencang, dan tidak ada cara untuk menjadi pelajaran." Setelah itu ia pulang dan Kyung Jae  dan memiliki banyak lamyun ... mungkin dia begitu sedih jadi dia makan seperti itu. Kyung Jae berkata, "Aku akan pergi dan menemukan ayah saya ..."



Sementara itu, Ma Ri dan Chung Sik yang sedang menjadi mata-mata. Mereka memata-matai profesor yang mereka dua  menjadi teman ayah Kyung Joon. Dia menggunakan kamera dengan lensa besar dan panjang.

Jadi ayah Yoon Jae adalah di Korea sekarang. Ibu bertanya mengapa ia datang, dia benar-benar datang ke Korea untuk mencari Kyung Joon. Ibunya kembali menegaskan, "Kyung Joon bukan anakku. Ia dilahirkan hanya untuk menyelamatkan kehidupan Yoon Jae. " (hmmm.... ada yang aneh, jadi penasaran sama cerita yang sebenarnya....)
Kyung  Jae dan Da Ran sedang dalam perjalanan untuk bertemu ayah Yoon Jae. Mereka benar-benar canggung. Dia bertanya apakah dia semakin membaik, tapi katanya, bertemu dengannya adalah seperti bertemu orang asing. Ada sebuah buku yang Kyung Jae ambil dari meja, tapi gambarnya jatuh .... terbalik!! itu adalah gambar ibu Kyung Joon! Namun Yoon Jae hanya mengambilnya dan mengembalikannya tanpa melihat wajah pada gambar itu. (haduuuuh... geregetan dah...)

Mereka pergi ke acara makan malam dengan orang tua Yoon Jae , dan ibu Yoon Jae mengatakan pada  Da Ran, "kami tidak dapat memberikan beberapa hadiah pernikahan yang baik. Jadi mari kita pergi berbelanja bersama. "Da Ran berkata," Tidak apa-apa. Maaf "ini. Kyung Jae berkata, "Hei Ran Da, mengapa Anda harus menyesal?? Bu, aku sangat berterima kasih atas nama Da Ran. Sebaliknya, hanya memberi kita kartu. Saya akan menggunakannya dengan bijaksana" (waaah... anak seumuran Kyung Jae, pasti seneng dapet kayak gituan.. hehe...)
Dengan kartu itu mereka pergi ke showroom mobil dan butik mahal untuk membeli baju baru untuk Da Ran. Dia mencoba banyak gaun dan ia hanya berkata, "tidak buruk. Beli ini." untuk semua gaun itu ia mencoba.
Mereka pulang dan Da Ran merasa tidak nyaman. Kyung Jae melihat wajahnya, dan dia berkata, "Haruskah saya untuk menghibur kamu?" Dia berpura-pura mendapat sakit kepala ini dan berkata, "Dia datang, dia datang!" Dan tiba-tiba dia bertindak sebagai Seo Yoon Jae. Dia juga menggunakan tangan hangat Yoon Jae untuk menghiburnya. Dan dia menunjukkan salah satu keterampilan yang lain. Dia menggunakan wajan sebagai gitar dan mulai menyanyi Pororo OST (Pororo adalah animasi korea populer, biru putih penguin, FYI). Setelah ia selesai menyanyikan  lagu, Da Ran tertawa. Kyung Jae berkata, "Akhirnya kau tertawa." Da Ran berkata, "Kyung Joon, Anda begitu lucu." Kyung Jae pun menjawab, "Aku bukan Kyung Joon, Saya Yoon Jae.." Da Ran itu malu dan ia mengambil wajan ke kamar dan mengetuk dirinya dengan wajan itu untuk membuat dia kembali ke pikiran untuk fokus pada Yoon Jae.

Dia memikirkan sesuatu, dan ia berpikir jika ia mulai menunggu Yoon Jae kembali, ia akan merajut untuk menghabiskan waktu. Dia mulai mengambil sepotong kain, benang, dan jarum. Ia mulai membayangkan dirinya di era Joseon yang sedang menjahit kain itu, tapi ia melukai dirinya sendiri dengan jarum.

Keesokan harinya, di sekolah, Da Ran dengan lingkaran hitam dimatanya, datang ke sekolah dengan jarinya diperban dan semua rekan guru menggodanya.

Ma Ri menunjukkan pada Kyung Jae  gambar-gambar yang dia ambil saat mengikuti profesor. Kyung Jae melihat ayah Yoon Jae, dan tentu saja ia bertanya-tanya, "apa yang ayah Yoon Jae lakukan di sini?" Mereka juga mendiskusikan bagaimana untuk merayakan ulang Kyung Joon.

Kyung Joon pergi menemui beberapa pengacara  untuk membahas kalau  Yoon Jae sebagai wali hukum Kang Kyung Joon dan akan memiliki hak untuk asetnya yang ditinggalkan oleh ibunya.

Setelah itu, ia mengajak Da Ran ke restoran Cina. Mereka memesan bebek peking dan ia membungkus bebek panggang untuknya. Saya pikir Da Ran tersentuh oleh semua perlakuan Kyung Jae, ia merasa malu, dan minum sup yang sangat pedas dan itu membuat dia tersedak.
Da Ran  kembali ke rumah dan mulai menjahit dan menyetrika selimut yang dia buat untuk menenangkan dirinya sendiri dan dia mulai membayangkan dirinya lagi di era Joseon. Tiba-tiba Kyung Jae datang dan bertanya apa yang salah dengannya. Dia menggodanya sepanjang waktu, dan ia pergi. Tapi dia mendengar dia berteriak dari kamar. OH NO, ia berpapasan dengan besi, dan kakinya agak agak gosong. Dia kembali ke ruangan dan membawanya langsung ke kamar mandi, dan menuangkan air di kakinya. Dia soooo kinddddd! Dia bertanya, "apakah itu sakit?" dia berkata "ya, sakit". Yoon Jae bertanya, "Apakah Anda ingin saya terus melakukan hal ini?" Dia berkata, "Ya silakan tetap seperti ini.."

Aku lupa memberitahu kalian apa yang terjadi pada guru gadis yang memiliki cinta seperti ini satu sisi dengan guru pria sesama. (Maaf tapi sampai sekarang aku masih tidak bisa mengingat nama mereka!) Dia sengaja mengatakan kepadanya bahwa dia sedang melakukan blindate di restoran dan waktu bla, hanya untuk menempatkan umpan padanya. Dia benar-benar datang, dia benar-benar tersentuh dan berlari kepadanya berkaca-kaca. Tapi dia benar-benar tidak datang untuknya! Dia datang bagi para alumni berkumpul dengan beberapa teman lain!

Chung Sik dan Ma Ri berada di butik dan Ma Ri memilih blus dan meminta Chung Sik apakah gaya blus adalah gaya Da Ran. Chung Sik berkata, "mengapa Anda harus meniru gaya  Da Ran?" Tiba-tiba Ma Ri "dicuci otak" dia dengan menyentuh kepalanya, dan dia hanya berkata, "blus ini cukup "

Sementara itu, Da Ran dan Yoon Jae pergi ke pameran seni dari profesor mereka mencari informasi untuk menemukan ayah Kyung Joon. Tiba-tiba ada telepon masuk dari ibu Yoon Jae ke telepon Da Ran. Dia bertanya apakah dia bisa bertemu malam ini untuk berbicara tentang beberapa pertemuan. Tapi Da Ran berkata, "Aku minta maaf tapi Yoon Jae dan saya berada di luar sekarang. Kami akan pameran seni ini profesor." Ibu Yoon Jae benar-benar terkejut. Dia mengangkat suaranya dan berkata, "Jangan pergi ke sana! Apa yang Anda lakukan di sana? bawa Yoon Jae keluar dari tempat itu?!" Namun Kyung Jae meraih telepon, dan berkata kepada ibunya, "kami sudah berada di ruang pameran, apakah kami harus pergi."


Sementara itu, Ma Ri hendak pergi ke ruang pameran, ketika tiba-tiba dia mendapat telepon dari ayahnya, mengatakan bahwa ayah Kyung Joon sedang mencari Kyung Joon.

Da Ran dan Kyung Jae akhirnya bertemu profesor. Dia bertanya apakah dia tahu Kyung Joon dan ayahnya .... tepat disaat profesor itu akan menceritakan semuanya pada Kyung Jae,  ibunya datang! Dia menyeret Kyung Jae  pergi dan bertanya, "apa yang kamu lakukan di sana?" Yoon Jae berkata kalau  ia ingin mencari tahu tentang Kyung Joon dan ibu Kyung Joon.  Tapi ibunya berkata, "Saya harap Anda tidak akan bertemu orang itu, dan saya tidak pernah mendengar nama perempuan itu."
Sang profesor sedang berbicara dengan Da Ran, dan profesor itu mengatakan , "ketika Anda pertama kali bertemu Yoon Jae, dia terburu-buru untuk bertemu seseorang, Dia terburu-buru untuk menemui saya.." Da Ran bergegas meninggalkan ruang pameran. Da Ran  berkata bahwa dia perlu mengkonfirmasi sesuatu pada Se Young. (yaaaah... napa Da Ran buru2 pergi... biarkan profesor itu menceritakan semuanya... hadeeeeuuuh...)


Kyung Jae pergi untuk melihat beberapa bunga matahari dan berencana untuk memberikannya kepada Da Ran, jadi dia mengatur bagaimana cara memberikannya kepada Da Ran.
Da Ran pergi menemui Se Young. Dia akhirnya mengakui bahwa ketika mereka pertama kali bertemu, Yoon Jae tidak bergegas untuk menemuinya, tapi untuk sesuatu urusan yang lain". Se Young hanya membuat cerita itu, dan Se Young akhirnya mengaku “tentang kunci rumah .. saya berikan padanya, tapi dia tidak pernah datang ... "

Semua pengakuan itu membuat Ran Da berpikir tentang semua tentang masa lalunya, dan itu membuat suasana hatinya sedih.

Da Ran  pulang, dan Kyung Jae bertanya sambil berpura-pura tidak tau apa-apa "mengapa kau terlambat? orang-orang membuang bunga-bunga ini , tapi aku memutuskan untuk mengambil dan membawanya ke rumah ini." Da Ran berkata, "Yoon Jae ... dia tidak pernah menemui Se Young ... Ini salah paham .. Dia tidak pernah selingkuh dengan Se Young .."

Pernyataan itu membuat Kyung Joon sedih, dia berkata "Nah, itu hal yang baik untuk Anda, saya yakin Anda benar-benar bahagia.. selamat untuk Anda. Jadi itu berarti Yoon Jae memiliki perasaan yang sebenarnya untuk Anda ..." dan setelah berkata itu dia pergi ke kamar. (oooooh Kyung Joon,, patah hati.. dia merasa sudah tidak ada harapan lagi....)

Hari berikutnya, Da Ran sedang bersama Choong Shik, ketika ia tiba-tiba mendapat telepon dari ibu Yoon Jae.

Sementara itu Yoon Jae sedang berada  di rumah sakit dengan pasien anak-anak. Tapi mereka memintanya untuk pergi karena ia mengganggu mereka bermain.  (kwkkwk.. tempat anak-anak lah, Kyung Jae selalu kunjungin setiap ke rumah sakit....)
Dia pergi ke luar dan bertemu dengan orang yang merawat  Kyung Joon. Dia mengatakan, kalau seseorang sedang  mengunjungi Joon Kyung. Dia bergegas ke kamar Kyung Joon, tapi ia terlambat!! Dia hanya melihat bagian belakang orang itu ... dan dia bertemu Ma Ri dan Choong Shik. Choong Shik mengatakan pada Kyung Jae, "sebagai adiknya  Da Ran, Aku ingin tahu kalau  ibumu memperlakukan kakak saya sangat buruk .. karena saat dia ingin bertemu dengan kakak saya, kakak saya terlihat begitu tertekan ..."
Da Ran pergi menemui ibu Yoon Jae. Ibu Yoon Jae  tidak memiliki niat buruk sebenarnya, dia hanya ingin memberinya beberapa hadiah pernikahan. Tiba-tiba Da Ran menangis, dan berkata, "Aku tidak layak untuk semua ini sekarang ... Saya tidak cukup baik untuk Yoon Jae ... aku orang yang buruk ..." Ibu berkata, "Jika Anda tahu bahwa Anda tidak cukup baik untuk Yoon Jae, kenapa Anda tidak meninggalkannya lagi? Kenapa Anda tidak menjauhi Yoon Jae? Saya tidak suka Anda dari pertama kali kami bertemu. Hanya karena dia sakit, itu sebabnya aku merestui  pernikahan Anda, Jadi kapan kau akan meninggalkan dia. " Da Ran berkata, "Aku tidak bisa melakukannya sekarang.. Ketika Yoon Jae kembali normal, waktu itu saya akan mundur"


Ibu Yoon Jae dan ayah sedang membicarakan bahwa ia harus kembali ke AS. Yoon Jae pulang terburu-buru, dan dia benar-benar marah melihat Da Ran menangis ...

~ditunggu sinopsis lengkapnya yaaaah... segeraaaa....~

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB