Sinopsis Saranghae Episode 5

Friday, July 20, 2012

Sinetron Saranghae telah memasuki episode kelima, dan ceritanya semakin seru dan semakin membuat penasaran. bagaimana dengan perkembangan hubungan antara Ayu dan Young Min. Ayo kita saksikan terus produksi anak bangsa, yang semakin kreatif dan inovatif. 

Young Min berada di Bali dan bingung, sebenarnya apa yang terjadi pada ibunya. Dia sedih mengingat ibunya. Ayu kembali ke toko, dan melihat ada Young Min yang meminta dia,untuk membiarkan dia tinggal di tempatnya, karena dia tidak mau kembali ke korea. Saat mereka sedang tarik menarik, Ayu jatuh dibadan Young Min, dan tiba-tiba Ayu terbangun dari tidur, ternyata dia sedang  bermimpi. Adi yang melihat Ayu berteriak nama Young Min, langsung menggoda Ayu kalau dia sedang jatuh cinta pada Young Min. Tapi Ayu berjanji pada dirinya, kalau dia tidak akan membiarkan Young Min dekat-dekat dengannya. 

Di rumah, Bara sedang dinasehati ibunya, untuk mencari wanita lain, karena Ayu hanya memoroti Bara menjadi miskin saja. Tapi Bara tetap bersikeras, kalau dia tetap akan mengejar Ayu. Ibu Bara teringat saat ayah Bara pulang dengan wajah ketakutan dan mengatakan kalau dia baru saja menabrak seorang turis Korea, dan Wayan, ayah Ayu melihat semuanya. Tiba-tiba Adi datang dan mengatakan kalau ayahnya sudah meninggal karena menyelamatkan seorang turis. 

Ayah Bara berniat mengatakan semuanya, namun Ibu Bara mencegahnya. Dan dia juga menyuruh suaminya pergi mencari uang dan tidak usah memikirkan tentang kecelakaan itu.

Ib u Bara begitu benci dengan Ayu, yang dia kira akan merebut Bara, dia mengganggap keluarga Ayu yang membuat dia dan suaminya terpisah dan sekarang Ayu berusaha merebut Bara darinya.

Ibu Bara pergi ke toko Ayu, dan mendengarkan kalau Ayu mendapat orderan, dan Ayu juga menelpon Pak Made untuk memesan gantungan kunci sebanyak 50.000. Ibu Bara mempunyai ide licik. Dia lalu datang ke tempat pak Made dan mengatakan kalau dia adalah asisten Ayu dan mengubah pesanan Ayu menjadi 250.000 gantungan kunci.

Dewi pergi ke Bali, dan sesampai di hotel dia bertemu dengan Bara dan mengira Bara adalah pelayan Hotel. Karena Dewi meminta dia dengan cara berteriak-teriak, Bara jadi kesel dan langsung punya rencana untuk ngerjain Dewi dengan mengajak Dewi jalan ditempat yang jelek. Jelas saja Dewi terus berteriak-teriak.

Saat tiba di kamar hotelnya, Dewi mengambil dompetnya untuk memberi tips Bara, namun dompetnya terjatuh dan keluar foto seorang cowok Korea, saat Bara berniat melihat foto itu dengan jelas, Dewi langsung menegurnya. 

Saat Dewi masuk kamar dan Bara pergi, Young Min orang yang Dewi cari, keluar dari kamar sebelah bersama asistennya. 

Dewi marah-marah dikamarnya, tepat saat seorang pelayan masuk untuk mengantarkan makanan padanya, saat pelayan itu menanyakan kenapa Dewi basah seperti itu, Dewi menceritakan kalau dia dibawa seorang pelayan berkeliling pantai sebelum kekamar. Pelayan itu langsung mengatakan kalau Dewi sudah dikerjain, karena dari kamar, tempat lobi aja terlihat. Dan ketika Dewi mengungkapkan ciri-ciri orang yang sudah mengerjainya, pelayan itu mengatakan kalau orang itu bukan pelayan hotel itu. Dan itu membuat Dewi tambah kesal.

Bara pergi ke toko Ayu, namun menemukan toko Ayu tutup. Saat Bara coba menghubunginya, tapi telphonnya tidak diangkat. Ternyata Ayu mengikuti Adi, yang masuk ke seb uah kapal pesiar. Dan saat Ayu mencoba masuk ke kapal itujuga, dia tidak bisa, karena dia tidak punya tiket. Ayu tidak putusa asa, dia masuk ke kapal iitu dengan sembunyi-sembunyi. 

Ternyata Adi bertemu dengan Young Min. Ayu mulai mencari Adi. Sementara Adi sedang menyanyikan lagunya, dan saat Young Min mengatakan kalau dia menyukainya Adi begitu senang.

Adi mabuk laut, saat Adi sudah tidak tahan untuk memuntahkannya dia pun berbalik untuk mutah, Young Min dan asistennya juga ikut-ikutan berbalik.

Ayu menemukan Adi bersama Young Min, seperti biasa, saat bertemu, Ayu dan Young Min bertengkar, mereka adu mulut lagi, sampai ada dorong mendorong, dan Young Min pun jatuh. asistennya mengira Young Min sedang bercanda dengan berpura-pura tidak bisa berenang.  Tapi ternyata Young Mintidak bercanda, dia benar-benar tidak bisa berenang, dan akhirnya Young Min tenggelam dan menghilang.

Asistennya jadi panik, tapi dia tidak bisa menolong (mungkin dia tidak bisa berenang). Mereka akhirnya meminta bantuan orang untuk mencari Young Min. 

Adik Young Min di Korea tiba-tiba khawatir pada Young Min, dan dia mengungkapkan kekhawatirannya pada ayahnya, namun ayahnya menenangkannya kalau Young Min baik-baik saja dan dia sedang bersama dengan Dewi, anak dari teman bisnisnya.

Young Min tidak juga ketemu, dan itu membuat Ayu panik, karena dia yang menyebabkan Young Min jatuh, dan dia takut kalau dia sampai di tuntut. Akhirnya dia ikut terjut untuk mencari Young Min.

Dewi menelpon asisten Young Min, untuk menanyakan Young Min, dan asistennya itu menceritakan yang sebenarnya kalau Young Min hilang. Dewi terkejut. 

Apakah Young Min bisa diketemukan? Apakah Ayu yang akan menyelamatkan Young Min? Kita saksikan kelanjutannya di hari senin besok.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB