(Drama Korea Terbaru) Arang and The Magistrate

Tuesday, July 31, 2012

Akhirnya muncul lagi drama saeguk, dan drama ini dibuat berdasarkan cerita rakyat yang terkenal. Seperti yang kita ketahui kalau di zaman dulu, orang-orang sangat mempercayai seuatu  yang berhubungan dengan gaib, roh. Dan drama korea yang mengambil setting pada jaman era Joseon ini bercerita tentang hantu wanita yang bernama Arang, sehingga drama ini diberi judul “Arang and The Magistrate”.


Detail Arang and The Magistrate

Title: 아랑사또전 / Arang and the Magistrate
Judul China:
阿郎使道
Atau juga dikenal : Arang Magistrate Story / Arang
Genre: Fantasy, Melodrama, Period, Mystery, Comedy, Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 15 Agustus 2012 – 18 Oktober  2012
Air time: Rabu & Kamis, pukul  21:55 (waktu Korea)
Director: Kim Sang Ho
Penulis : Jung Yoon Jung

Pemain:
Pemeran Utama

Lee Joon Ki sebagai  Eun Oh
Shin Min Ah sebagai Arang
Yun Woo Jin sebagai Joo Wal
Hwang Bo Ra sebagai Bang Wool (dukun)
Kwon Oh Joong sebagai Dol Swe

Pemeran Pembantu

Han Jung Soo sebagai  Moo Young
Yoo Seung Ho sebagai King of Heaven
 Park Joon Gyu sebagai King of Hell
Kim Yong Gun sebagai  Noble man Choi
Kim Kwang Gyu sebagai  Ibang
Kang Moon Young  
Noh Hee Ji  
Lee Sang Hun as Hyungbang
Min Seong Wook as Yebang
Kim Min Jae as Geo Deol

Sinopsis Singkat!!!
Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Arang (yang diperankan oleh Shin Min Ah) yang hidup di zaman  era Joseon di kota Miryang. Dia adalah gadis yang cantik, gadis yang baik hati dan putri seorang hakim. Dia tumbuh tanpa ibu, dan dibesarkan oleh pengasuh jahat yang bersekongkol dengan seorang pelayan  yang berencana untuk memperkosanya. Namun karena Arang melawan sehingga mereka  menikam dan membunuhnya, dan meninggalkan tubuhnya membusuk di hutan.

Ayahnya yang seorang hakim percaya dengan berita kalau putrinya sudah melakukan perbuatan yang buruk dan melakukan kawin lari dengan seorang pria, karena malu akhirnya ayah Arang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai hakim. Dan cerita berlanjut, setiap kali ada seorang hakim baru datang ke Miryang untuk mengisi posisi ayah Arang, roh Arang akan muncul dan  menceritakan kisahnya dan itu membuat semua hakim yang datang  lari ketakutan.

Tapi suatu hari ada seorang hakim baru datang ke kota - seorang pemuda yang bernama Eun Oh (Lee Joon Ki). Arang merasa dia berbeda dengan hakim-hakim sebelumnya, karena saat Arang menceritakan kisahnya, Eun Oh tidak ketakutan malah bersimpati pada Arang. Dan dia berjanji akan menemukan pembunuh Arang dan membalaskan kematiannya.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB