Big Episode 14 (Preview)

Tuesday, July 17, 2012

Episode 14 drama korea “Big” akan ditayangkan pada tanggal 17 Juli 2012, karena itu masih nanti malam, jadi untuk kali ini saya akan memposting tentang preview-nya. Semakin memanas, dan semakin menegang ceritanya. Di episode 14 ini Kyung Jae (Kyung Joon) bersikeras tidak ingin membiarkan tubuhnya dimanfaatkan oleh orang tua Yoon Jae lagi.

Da Ran menemui ibu Yoon Jae dan memintanya untuk berjanji akan merawa Kang Kyung Joon.
Kyung Jae seperti kesal dan mengatakan kalau “Dia tahu tentang itu semua, dan dia mendekatiku agar aku mau menyelamatkan Seo Yoon Jae”. 
Kyung Jae menemui orang tua Yoon Jae dan mengatakan “Jadi karena Anda mencintainya, Anda memintanya untuk melahirkannya  sehingga Anda dapat menyelamatkan anak Anda” dia juga menambahkan “Apa karena itu, Anda menginginkan Kang Kyung Joon?”
Ibu Yoon Jae mengatakan “Itu aku! Saya yang memintanya untuk melakukannya. Aku bisa melakukan apapun itu, untuk menyelamatkan Anda
Kyung Jae minum-minum di bar, dan Da Ran datang untuk menghentikannya minum. 
Kyung Jae berkata “Lalu katakan padaku yang sebenarnya! Beritahu saya untuk melakukan apa didalam situasi kacau seperti ini. Cobalah untuk meyakinkan saya bahwa saya bisa membiarkan semuanya pergi”.
Kyung Jae meminta seseorang untuk mencarikan sebuah rumah sewaan dengan  jangka panjang untuk dirinya  di Palos Verdes, California.
Kyung Jae mengatakan dia tidak akan membiarkan semuanya terjadi, karena dia bukan seperti ibunya, yang bisa dengan mudah dimanfaatkan. 
 

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB