Sinopsis Big Episode 16 (Part 1)

Tuesday, July 31, 2012

Big akhirnya memasuki episode ke-16-nya pada tanggal 24 Juli 2012 kemarin, dan berakhirnya episode 16 ini, berakhir pula lah drama korea ini. Semoga aja nanti bakal ada penggantinya yang lebih menarik dan seru. Pada pemutaran episode drama korea "Big" yang terakhir, drama ini memperoleh rating nationwide 11.5 % dan di Seol sendiri memperoleh rating 12.0% data ini diperoleh dari TNmS Media Korea dan menurut AGB Nielsen rating "Big" untuk nationwide nya adalah 11.1 % dan di Seol sendiri mendapat 12.2 %.

Tidak usah pembukaan panjang lebar, karena sepertinya temen-temen sudah penasaran dengan kelanjutan drama ini, apakah tubuh Kyung Joon akan bangun atau akan hilang selama-lamanya bersama dengan Yoon Jae.


Sinopsis Episode 16 part 1!!!


Da Ran mengumumkan dengan bangga kepada semua orang kalau dia jatuh cinta pada KKJ, semuanya merasa kasihan pada Yoon Jae. Kyung Jae  menatap Da Ran dengan sangat terkejut, dia menangis. Da Ran lalu melepas cincin kawinnya dan meletakkannya di meja. Da ibu Ran, mulai mencaci-maki, tapi Kyung Jae mendekati DA Ran dan meminta untuk berbicara dengan Da Ran saja. Jika seseorang yang memiliki hak untuk memperoleh jawaban dari dia, akan adalah dia (Yoon Jae).  



Setelah Kyung Jae menyeret Da Ran keluar, orang tua Da Ran, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua Yoon Jae. Pada titik ini kurasa kalau Yoon Jae bangun dan dia pasti  sedih karena ia kehilangan Da Ran saat dia tidur. Bibi Kyung Joon dan paman bergosip tentang bagaimana Da Ran selingkuh dari Yoon Jae.



Kyung Jae menyeret Da Ran luar dan bertanya apakah dia gila, bagaimana mungkin dia melakukan ini? Da Ran mengatakan kalau dia mencintai Kyung Joon, dan dia tidak ingin hidup hidupnya terus berpura-pura kalau semua ini tidak terjadi. Bahkan jika itu menyakitkan, ia tidak akan mengubah perasaannya ppada Kyung Joon. Semua kasih yang Kyung Joon berikan padanya begitu nyata, dan dia akan terus mengingatnya, walaupun Kyung Joon sendiri melupakannya.  



Da Ran juga mengatakan kalau dia sudah mengambil jam itu di danau, dan dia berharap jam itu tahan air. Kyung Jae langsung mengatakan, apakah dia gila, dan Da Ran  mengakui kalau  ia hanya wanita gila. Kyung Jae  menyentuh wajah kotor Da Ran, dan menyebut bau dan kotor. Tapi kemudian ia memeluk Da Ran. Kyung Jae  bersumpah kalau  dia akan membawa kembali kenangan bahkan jika ia telah melupakan cinta mereka. Ketika dia bangun, Da Ran  tidak akan membiarkan dia pergi. (ooooooh..... menghatukaaaaan....)
 


Di rumah sakit, monitor Kyung Joon mulai bergerak  dan dokter berjalan kedalam untuk memeriksanya. Di restoran, ayah Da Ran, meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang dilakukan putrinya. Mereka ingin tahu apakah Yoon Jae sakit karena apa yang Da Ran lakukan? Ibu Yoon Jae agak tenang dan mengatakan bahwa Da Ran sudah mengatakan bahwa ia berencana untuk membiarkan Yoon Jae pergi, tapi dia tidak pernah membayangkan akan seperti ini. Orang tua Seo selesai berbicara dan pergi. Setelah di luar, mereka menerima telepon dari rumah sakit tentang kondisi Kyung Joon.



Orang tua  Seo terburu-buru ke rumah sakit dan mencari tahu pada Se Young kalau  tubuh Kyung Joon tampaknya memiliki elevasi mendadak dalam tanda-tanda vital tetapi telah stabil sekarang. Kedua orang tua memutuskan untuk tinggal dan menjaga dia, dan memutuskan untuk tidak membiarkan Yoon Jae mengetahuinya.



Kyung Jae dan Da Ran berjalan-jalan. Da Ran memutuskan untuk menebus semua hal yang dia tidak lakukan untuk Kyung Jae, dimulai dengan memetik bunga dari perkebunan dan berlari ke tengah jalan untuk menyanyikan lagu Pororo baginya. Para ahjusshi yang merawat bunga-bunga marah sampai Kyung Jae harus menjelaskan kalau  wanita ini gila, dan dengan tindakannya, ahjusshi percaya itu.  (kwkkkwkkwkw....... ada-ada ajaaaaa nihh... Da Ran yang agy kasmaran....)
 

Kyung Jae berjalan mendekati  Da Ran dan mengatakan kalau itu  memalukan dia, dan dia akan melupakan semua ini, jika tidak dia akan menahannya di atasnya selama sisa hidup mereka dan menggodanya. Da Ran mengaku kalau  dia takut untuk melakukan sesuatu untuknya begitu lama, dan sekarang ia menyesalinya.



Bibi Kyung Joon mengambil  cincin kawin ditinggalkan di meja ketika Ma Ri  datang kembali dan meminta kembali cincin itu. Ma Ri mengungkapkan kalau  ia membeli cincin itu untuk mengabadikan kebohongan. Ma Ri meminta Paman untuk memberitahu Kyung Joon jika dia terbangun, katakan kalau Ma Ri lah yang selalu di sisinya dan menjaga dia, dan Paman mengakui kalau memang hanya dia yang menjaga Kyung Joon.



Orang tua da Ran adalah kembali ke rumah dan masih berusaha mencerna berita mengejutkan dari putri mereka. Ibu jadi penasaran dan  ingin tahu siapa KKJ ?



Da Ran dan Kyung Jae duduk berhadapan di dapur. Kyung Jae ingin tahu kapan Da Ran mulai menyukai dia, dan Da Ran  mengakui itu ketika ia muncul di bioskop. Da Ran merasa hatinya berdetak lebih cepat untuknya, dan kemudian ketika dia muncul di taman, ia tahu ia sudah menunggunya dan bukan Yoon Jae.



Da Ran sedih dengan semua itu dan merasa menyakitkan harus menyembunyikan semuanya sendiri. Kyung Jae meminta Da Ran untuk menunjukkan perasaannya secara langsung mulai dari sekarang dan Da Ran  setuju. Mereka saling menatap dan Kyung Jae mengatakan  ketika Da Ran  melihat dia, semua perasaannya terlihat dari matanya. Mereka saling tersenyum dan Da Ran menempatkan tangannya di pipinya.



Kembali di rumah sakit, ibu Yoon Jae tampaknya menyadari kalau dia tidak punya hati. Dia duduk di samping tempat tidur Kyung Joon dan mengatakan  ketika Yoon Jae sakit dan ia cenderung memikirkannya, hatinya penuh kekhawatiran. Sekarang saat duduk disamping Kyung  Joon, hatinya sekali lagi penuh kekhawatiran.



Da Ran menginformasikan pada Kyung Jae kalau dia akan pulang untuk menghadapi orang tuanya dan memberitahu mereka kalau dia akan meninggalkan Yoon Jae. Kyung Jae mengatakan bagaimana kalau mereka melarikan diri, tapi Da Ran tidak ingin lari lagi.



Kembali ke rumah, Ibu pergi ke kamar Da Ran dengan membawa gunting. Dia mengungkapkan kalau  ibunya sendiri yang memotong  rambutnya saat  ia ingin bersama ayah Da Ran. Sekarang dia akan melakukannya pada Da Ran yang  berani melakukan sesuatu seperti itu. Da Ran tidak takut dan memberitahu ibunya untuk terus maju dan memotong rambutnya, dia tidak akan berubah pikiran. Namun ibu Da Ran, tidak tega  dan meninggalkan  Da Ran tanpa memotong rambutnya , memiliki hati untuk tidak menghukum anaknya sendiri karena menjadi pemberani terhadap cinta seperti dirinya di masa mudanya.



Ibu kembali ke kamarnya dan menangis  sementara ayah Da Ran mencoba untuk menghiburnya. Ibu tidak percaya dia mengatakan hal yang sama untuk anaknya sendiri seperti yang  ibunya katakan padanya bertahun-tahun yang lalu.



Kyung Jae berbicara  dengan Se Young di kamar rumah sakit Kyung Joon dan ia menyebutkan bagaimana dia berpikir kalau Yoon Jae dan Kyung Joon terhubung  dengan  cara yang tidak dapat dijelaskan. Kyung Jae ingat bagaimana dia bangun di kamar mayat saat perukaran jiwa itu, dan bertanya apakah ia terkejut dengan  tubuh ini menjadi sekarat dan memicu kembali pertukaran. Ibu Yoon Jae berjalan dengan Se Young dan membahas kalau keluarganya  berencana untuk pergi ke Jerman untuk perawatan Yoon Jae dan pemulihan Joon Kyung.



Ma Ri memberitahu  Kyung Jaetentang  rencananya untuk mengikutinya ke Jerman, tetapi Kyung Jae mengatakan tidak mau mengajaknya. Kyung Jae  mengungkapkan kalau  ia kehilangan ingatannya, Da Ran akan  mengingatkan  semuanya dan menemukan dia lagi. Ma Ri berpikir Da Ran gila, dan Kyung Jae membenarkan.
 


Da Ran pergi dari sekolah untuk menemui Kyung Jae, yang sedang menunggu di luar. Tapi sayangnya Choong Shik telah bertugas menjadi mata-mata sehingga dia tidak bisa bertemu dengan KKJ, jadi Da Ran tidak memiliki pilihan selain pulang.



Kyung Jae menyelinap ke pintu depan restoran dan mencoba untuk mengisyaratkan pada Da Ran untuk keluar. Dia mencoba untuk membuat alasan dia perlu pergi membeli sesuatu tetapi ayahnya tidak mengizinkannya  dan mengirimkan Choong Shik sebagai gantinya.



Da Ran duduk di kamarnya dan berpikir tentang bagaimana untuk melarikan diri untuk bertemu dengan Kyung Jae. Kyung Jae menelpon  dan mengungkapkan kalau dia berada di luar jendelanya. Kyung Jae  mengatakan padanya untuk melompat keluar, dan dia menyebar tangannya dalam posisi 10:10 dan menawarkan diri untuk menangkap Da Ran. Sebelum Da Ran bisa melompat, Ibu  muncul dan memperingatkan Da Ran untuk tidak berpikir pergi menemui  KKJ. Ibu mengungkapkan kalau Yoon Jae menangis saat di restoran ketika Da Ran  berbicara tentang KKJ, Ibu tidak tahu kalau itu air mata Kyung Jae kebahagiaan.



Kyung Jae menunggu Da Ran di luar ketika ia mendengar bunyi gedebuk dan berbalik untuk melihat Da Ran melompat. Kyung Jae  membantu dia dan mereka bersembunyi di balik kebun. Dia bertanya-tanya mengapa ia melompat dan dia bisa menjelaskan kalau dia seperti ikan yang membutuhkan air / kasih sayang sehingga dia di sini untuk memberikannya sebelum ia hilang.



Da Ran memberikan kembali jam tangan  itu dan menempatkan di pergelangan tangannya. Dia menjelaskan kalau  ini menandai Kyung Jae  sebagai miliknya. Da Ran mencium pipi  Kyung Jae dan pergi kembali ke dalam. Kyung Jae duduk di sana dengan senyum konyol, berharap Da Ran menciumnya lagi. (hadeuuuh.... ne oraaang.... hehheheh....) 


Kyung Jae mendiskusikan dengan ibu Yoon Jae tentang rencana pergi ke Jerman dan tubuh Kyung Joon tetap di sini di Korea. Ibu mengatakan kalau ia ingin tetap bersama Kyung Joon, dan akan membawanya ke Jerman setelah dia bangun. Tiba-tiba ada panggilan masuk dan memberitahu kalau Ma Ri sudah membawa tubuh Kyung Joon. (waduuh,,, Ma Ri nekaad...)

Kyung Jae menelpon Ma Ri  dan mengatakan kalau  dia mengambil tubuhnya untuk  berencana terus disampingnya  sampai dia bangun. Ma Ri  mengatakan kalau  dia lebih gila dari pada Da Ran. Kyung Jae mengancam untuk menghentikan  pengobatan kecuali Ma Ri  membawa tubuhnya kembali, dan akhirnya Ma Ri mengalah.



Kyung Joon ditempatkan kembali di rumah sakit dan ibu Yoon Jae terlihat khawatir saat ia memegang tangannya.



Ma Ri  ingin Kyung Joon menemaninya setelah ia bangun, dan Da Ran bersama Yoon Jae. Itulah cara yang seharusnya. Kalau  Da Ran dan Kyung Jae bersama semuanya berantakan? Ma Ri  menunjukkan pada Kyung Jae cincin kawin dan berbicara beberapa sulit untuk menerima kebenaran. Ma Ri mengingatkan Kyung Jae kalau  Seo Yoon Jae tidak seperti Gil Da Ran, walau  Kyung Jae ingin mengabaikannya. Ketika Seo Yoon Jae bangun, dia akan marah karena dia kehilangan Da Ran.

Di rumah sakit, monitor Kyung Joon terus berjalan. Teman-teman kecil Kyung Jae  membahas bagaimana gambar malaikat Keajaiban itu dan mereka merobek menjadi  dua. Mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Keajaiban tidak terjadi dengan cara yang seharusnya?



Ma Ri  memperlihatkan pada  Da Ran tentang cincin itu, yang Da Ran tinggalkan di meja. Ma Ri mengatakan kalau dia seharusnya membuangnya sejak Da Ran tidak menginginkannya (Seo Yoon Jae). Da Ran panik dan pergi untuk mencarinya, bahkan dia mengejar kiriman  mandoo yang dia  bawa  dari pelanggan untuk memeriksanya.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB