Sinopsis Big Episode 11 (Part 2)

Wednesday, July 11, 2012

Drama Korea Big Episode 11 sudah ditayangkan pada tanggal 9 Juli 2012, dan pada penayangannya yang kesebelas, drama korea Big menadapat rating di Korea Selatan 10.5 % dan untuk Nationwide mendapat rating 9.5 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, penayangan episode kesebelasnya ini, drama big mendapat rating di Korea Selatan sebanyak 10.4 % dan untuk Nationwide mendapat rating 9.2 %.
Sambungan episode 11 kemarin. Kemarin saya sudah posting sinopsis episode 11 (part1) dan sekarang lanjutannya. 
Di dalam kamar mandi, Kyung Jae menyiram air dingin untuk membilas kaki Da Ran yang terkena setrikaan, dia khawatir kalau semua  itu akan meninggalkan bekas luka. Yoon Jae menyukai Ran Da karena dia cantik, jadi dia tidak boleh ada  bekas luka pada Da Ran. Da Ran yang diperlakukan dengan penuh perhatian seperti itu, hanya bisa diam saja.
Ae Kyung sedang melakukan kencan buta, dan dia begitu senang saat melihat Guru Na tiba, Ae Kyung  pikir dia ada di sini untuk menghentikankencan butanya, tapi ternyata, itu hanya kebetulan karena Guru Na di sini bertemu teman-temannya. Ae Kyung menangis dan tersandung sehingga, sepatunya terlepas. Guru Na yang melihat tingkah Ae Kyung, berkata kalau  dia benar-benar tidak mengerti mengapa Ae Kyung bertingkah seperti itu.  bertindak dengan cara ini. Guru Na mengambil sepatunya dan mengambalikan padanya. Ae Kyung tetap menangis dan menendang Guru Na. Ketika Guru Na membungkuk karena kesakitan, Ae Kyung dengan cepat menciumnya dan pergi lari.
Choong Shik mengikuti Ma Ri  belanja pakaian dan dia benar-benar khawatir karena Ma Ri mulai mencari pakaian-pakaian seperti yang biasa digunakan Da Ran dan selalu berada di sekitar kakak iparnya.  Ma Ri memberitahu Choong Shik  untuk berhenti berpikiran macam-macam dan hanya fokus pada dirinya. Ma Ri pun  bertanya apakah dia terlihat bagus dengan gaya ini sambil mengambil satu pakaian dan dipaskan di badannya dan Choong Shik dengan sedikit bingung dengan sikap Ma Ri lalu mengatakan “ya”. Ma Ri mengetahui kalau Kyung Jae akan pergi ke pameran itu dengan Da Ran, dan itu membuat Ma Ri sedih. Ma Ri kemudian  mendapat telepon dari ayahnya yang mengatakan kalau ayah Kyung Joon telah menelponnya dan menanyakan bagaimana cara untuk menemukan Kyung Joon. Setelah menutup telphon dari ayahnya, Ma Ri  lari ke pameran seni.
Da Ran dan Kyung Jae tiba di pameran seni. Kyung Jae menawarkan lengannya untuk digandeng Da Ran dan menunjukkan kalau semua pasangan melakukan itu. ayam lengannya dan menawarkan itu padanya. Awalnya Da Ran tidak mau,tapi akhirnya dia mau juga. Da Ran bertanya apakah Kyung jae gugup, Da Ran piun meyakinkan kalau pertemuan ini akan berjalan dengan baik. Mereka melihat pameran sambil menunggu Profesor Bang. Da Ran melihat sekelompok bunga matahari yang dia sangat menyukainya. Da Ran pun meminta Kyung Jae untuk mengambil bunga-bunga itu setelah acara selesai, karena bunga itu juga nantinya akan dibuang. Kyung Jae pun bercanda dengan bertanya padanya apakah dia berencana untuk mengekstrak minyak bunga matahari hari ini. (hhhaha... ada-ada ajaaa... aku juga suka bunga matahari... aq suka kuwaci... hhehe)
Da Ran mendapat telepon dari ibu Yoon Jae, dan  ketika dia mendengar bahwa Da Ran dan Kyung Jae berada di pameran Bang Profesor. Dia ingin mereka segera pergi tapi Kyung Jae merebut telepon dan mengatakan mereka akan tetap dipameraan itu.
Kyung Jae dan Da Ran berjalan untuk menemui dan berbicara dengan Profesor Bang setelah dia selesai melakukan  wawancara. Profesor mengucapkan selamat pada mereka atas pernikahan mereka. Kyung Jae pun langsung bertanya apakah Profesor Bang tahu Kang Hee Seok? Profesor itu mengatakan dia tahu, dia pernah menjadi muridnya. 
Kyung Jae kemudian bertanya apakah Profesor mengetahui anaknya Kang Kyung Joon? Profesor Bang terkejut dan tidak langsung menjawab, dia malah merubah  subjek dan menanyakan tentang kecelakaan mobil dan apakah ia benar-benar hilang ingatan dan tidak mengingat setelah bertemu Profesor sebelumnya? Kyung Jae menegaskan dia tidak ingat kalau bertemu dengannya sebelumnya. Profesor bertanya mengapa dia bertanya tentang Hee Seok dan anaknya? Kyung Jae mengatakan ia ingin mengkonfirmasi sesuatu. Ketika Kyung Jae memperlihatkan  gambar Miracle pada  Profesor, ibu Yoon Jae muncul dan langsung menyeret Kyung Jae pergi.
Kyung Jae menegaskan kalau  dia ada di sini untuk bertanya tentang Kyung Joon karena anak itu dalam keadaan koma dan dia ingin menemukan ayah Kyung Joon. Wajah ibu Yoon Jae langsung membeku mendengarnya. Dan Kyung Jae  pikir Profesor mengetahui sesuatu, dan dia lalu bertanya apakah ibu Yoon Jae tahu sesuatu juga? Ibu Yoon Jae terlihat  gugup dan mengatakan dia tidak  tahu apa-apa dan belum pernah mendengar nama perempuan itu. Dia meminta Yoon Jae untuk berhenti melibatkan diri dengan urusan  Kyung Joon. Saat mereka tengah serius bicara, Ma Ri  tiba-tiba muncul dan langsung memanggil  Kyung Jae, karena dia mau mengungkapkan kalau  ayahnya baru saja menelepon dan Ma Ri juga mewngatakan kalau Profesor Bang tidak tau tentang ayah Kyung Joon, karena ayah Kyung Joon sedang mencari Kyung Joon sekarang.
Profesor Bang yang sedang bersama Da Ran mengatakan kalau dia tidak tahu apa-apa tentang Kyung Joon. Dia meminta maaf karena tidak menghadiri pernikahan mereka, dan Profesor juga mengungkapkan kalau  dia adalah penyebab kecelakaan yang terjadi saat pernikahan teman Da Ran yang membawa Da Ran dan Yoon Jae bersama. Hari itu, Yoon Jae  terburu-buru untuk menemui Profesor Bang maka ia berlari dan tanpa sengaja meyenggol Da Ran.
Ma Ri dan Kyung jae berjalan ke arah Da Ran, yang dalam keadaan linglung. Ma Ri kemudian  mengungkapkan kalau  ayah kandung Kyung Joon sedang mencari dia dan ayahnya bukan Profesor Bang. Da Ran lalu memberitahu Kyung Jae untuk pulang dulu, karena dia perlu pergi ke suatu tempat untuk mengkonfirmasi sesuatu. Setelah Da Ran pergi, Kyung Jae terlihat khawatir dan tidak ingin pergi dengan dia ke rumah sakit. Mari bertanya apakah Da Ran lebih penting daripada menemukan ayahnya, dan Jae Kyung mengatakan “ya” karena Da Ran sudah banyak tersakiti karena dia.
Kyung Jae bertemu dengan orang yang melemparkan bunga-bunga matahari dan menawarkan pada mereka kalau dia mau membelinya. Ia membawa karangan bunga matahari ke rumah, ia meletakkannya di kursi depan mobil dan dia tersenyum sambil tersenyum. Sampai di rumah, dia berjalan mengelilingi ruang tamu dan mencoba untuk menemukan tempat terbaik untuk santai dan meninggalkan bunga-bunga dengan dalih kalau bunga  itu sudah dilempar keluar dan dia mengambilnya untuk Da Ran. Kyung Jae menyebar semua bunga matahari itu. (ooooooh... Kyung Joon so sweeeeeeet.......)
Da Ran menemui  Se Young dan meminta konfirmasi atas apa yang dia katakan waktu lalu, dimana Se Young mengatakan kalau Yoon Jae bergegas untuk memenuhi Se Young dihari kecelakaanny di acara pernikahan temannya. Se Young pun mengaku kalauu apa yang dia katakan adalah bohong, dan Yoon Jae terburu-buru hari itu bukan untuk sesuatu yang  berhubungan dengannya. Dia dulu berpikir kalau Yoon Jae bimbang dengan  pernikahan adalah karena dia, tapi sekarang dia sadar dan tahu kalau semua itu bukan karena dia. Dan dia sekarang memutuskan utuk tidak terlibat lagi dengan masalah Yoon Jae. Se Young  juga mengungkapkan kalau walaupun dia memberikan Yoon Jae kunci rumahnya,tapi  ia tidak pernah menggunakannya. Da Ran menyalahkan Se Young untuk merusak segalanya, tapi Se Young mengatakan kalau dia tidak merusak apa-apa, karena akhirnya Yoon Jae menikah dengan Da Ran sekarang.
Da Ran kembali ke rumah dan dia teringat dengan hubungan manis dia dengan Yoon Jae dulu.
Kyung Jae menunggu Da Ran pulang tapi saat Da Ran pulang ia bertindak acuh tak acuh sekali ketika Da Ran  berjalan di pintu. Tiba-tiba Kyung Jae  dengan senang hati menunjukkan pada Da Ran bunga-bunga, dan dia berbohong kalau bunga itu sudah dibuang dan dia memungutnya untuk dibawa pada Da Ran. Melihat Da Ran masih tanpa ekspresi, Kyung Jae bertanya apakah ada yang salah?  Da Ran mengungkapkan bahwa dia sudah salah paham pada Yoon Jae, yang ternyata tidak pernah goyah tentang dia dan selalu menginginkannya.
Kyung Jae terlihat sedih mendengarnya dan dia mengucapkan selamat pada Da Ran yang sudah mengetahui kebenaran perasaan Yoon Jae, Kyung Jae mengatakan kalau sekarang Da Ran bisa gembira menunggu Kang Kyung Joon menghilang dan Kyung Jae berjanji lagi kalau dia tidak akan mengganggu Da Ran lagi dan membingungkannyan. Setelah berkata itu Kyung Jae memberi Da Ran bunga matahari dan pergi kekamarnya.
Kyung Jae duduk di tempat tidurnya dan mendesah, memandang pesawat mainan yang  tergantung di langit-langit. Da Ran memeluk  buket bunga matahari erat dan menangis. Dan berkata “Dapatkah Anda berdua berhenti menghancurkan hatiku?”
Choong Shik menemukan kakaknya duduk di halaman sekolah dengan muka muram. Dia bertanya apa Da Ran sedang ada masalah dengan Yoon Jae?  karena dia terlihat lesu belakangan ini? Tepat disaat itu,  ibu Yoon Jae menelpon, Choong Shik bertanya-tanya mengapa Da Ran ragu-ragu untuk menjawabnya? Saat Choong Shik tau kalau yang menelpon adalah ibunya Yoon Jae, mertuanya.
Kyung Jae sedang di rumah sakit dan bersama dengan teman-teman kecilnya. (hahhaha... kayak.ny Kyung Joon cuma ngisi absen aja ke rumah sakit, cz dia gk pernah ngobatin orang, tapi selalu ngumpul ma pasien anak-anak). Tapi tanggapan berbeda dengan yang dirasakan anak-anak itu, mereka merasa terganggu dengan adanya Kyung Jae disana. Kyung Jae  mengatakan kepada mereka kalau  dokter favorit mereka dengan tangan hangatnya  akan segera kembali. Salah satu anak itu tiba-tiba bertanya "oppa" nanti harus datang dan mengunjungi mereka lagi, (waaaw... anak itu tau kalau Kyung Jae bukan Yoon Jae). Kyung Jae berkata pada anak itu kalau  ini adalah rahasia. Saat dia pergi, dia diberitahu oleh seorang perawat yang mengurusi Kyung Joon di rumah sakit mengatakan kalau ada seorang pria baru saja mengunjungi Joon Kyung.
Ayah Yoon Jae masuk ke kamar rumah sakit Kyung Joon dan duduk di samping tempat tidur nya. Dia meminta maaf pada  Kyung Joon anaknya. Ketika Kyung Jae tiba, dian menemukan ruangan kosong, tidak ada orang yang menjenguk Kyung Joon. 
Dia bergegas keluar dan melihat seseorang tapi hanya bagian belakangnya saja dan dia tidak tahu kalau orang itu adalah ayah Yoon Jae karena dia tidak melihat wajahnya. Dia mengikutinya sampai tiba-tiba Ma Ri  dan Choong Shik datang dan mengahruskan dia  berhenti mengikuti orang itu.
Choong Shik marah dan bertanya apakah Kyung Jae bertengkar dengan kakaknya? Mengapa kakanya terlihat  sangat sedih? Dia bertanya apakah ibu Yoon Jae yang membuat hidup Da Ran menjadi sulit? Karena hari ini kakaknya mendapat telphon dari ibu mertuanya dan dia terlihat begitu bingung, Da Ran begitu mencitai Yoon Jae, karena itu dia sanggup bertahan. Kyung Jae jadi marah mendengar itu dan langsung berjalan pergi, dia bertanya-tanya mengapa Da Ran  begitu tertekan ketika dia seharusnya sangat bahagia sekarang karena Da Ran sudah tahu perasaan Yoon Jae yang sebenarnya.
Da Ran bertemu dengan ibu Yoon Jae, yang membawa  perhiasan yang dikumpulkan untuk menantunya. Da Ran merendah dan mengatakan kalau ia tidak pantas untuk menerima. Dia menyebut dirinya seorang wanita yang buruk dan bukan orang yang ia setujui. Dia tidak memiliki keyakinan untuk berada disisi Yoon Jae ketika dia kembali ingat semuanya. Ibu Yoon Jae memberitahu Da Ran kalau dia harus meninggalkan Yoon Jae sekarang, karena Yoon Jae tidak sendiri sendiri sekarang. Da Ran mengatakan dia  tidak bisa, karena sekarang Kyung Jae masih membutuhkannya. Dia berjanji  ketika Yoon Jae sudah kembali, maka dia akan meninggalkan dia pada saat itu.
Da Ran berjalan turun ke lobi dan menarik setengah cincin miliknya. Kyung Jae datang dengan tergesa-gesa  ke hotel dan melihat Da Ran keluar dengan mata  berkaca-kaca. Kyung Jae  marah dan bertanya mengapa dia menangis? Kyung Jae mengambil tangannya dan ingin menarik kembali Da Ran untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae. Kyung Jae  mengatakan dia akan menggunakan wajah Yoon Jae untuk membuat ibunya membayar karena sudah membuat Da Ran menangis. Selama  Yoon Jae tidak ada di sini, dia akan melakukan itu untuknya, dia akan melindungi Da Ran.
Ibu Yoon Jae mengatakan kalau dia menunda kepergian dia untuk kembali ke AS karena dia khawatir tentang Yoon Jae. Ayah Yoon Jae memberitahu pada ibu Yoon Jae kalau dia pergi melihat Kyung Joon. Dan dia ingin mengajak Yoon Jae untuk bertemu dengan Kyung Jae. Walaupun ibu Yoon Jae menolak, dia masih tetap akan memastikan Yoon Jae bertemu dengan Kyung Joon.
Da Ran mencoba menghentikan Kyung Jae. Kyung Jae pun  bertanya  mengapa ia terus menangis, dia seharusnya bahagia selama menunggu Yoon Jae untuk kembali. Ini terlalu sulit bagi Kyung Jae  untuk mengawasinya yang selalu merasa menderita. Da Ran bilang kalau Kyung Jae  tidak tahan, maka jangan melihatnya. Da Ran  mengatakan pada Kyung Jae untuk bersikap seperti orang dewasa. Seorang yang sudah dewasa tahu, jika ada sesuatu yang salah maka dia  tidak akan melakukannya, sedangkan seorang anak-anak yang tahu ada sesuatu yang salah tetapi dia  masih melakukannya. Kyung Jae menarik erat-erat dan mengatakan kalau ia adalah seorang anak-anak, sehingga ia dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Jika Da Ran  tidak berhenti menangis, maka dia tidak akan peduli lagi tentang dia yang sedang menunggu orang lain. Dan dia akan berusaha merebut hatinya dan membawanya pergi bersamanya. (waaaaw... aq suka pria seperti ini... tapi... kalo Da Ran sama Kyung Joon... aq berharaaap... masih tetap dengan tubuuh ini... tubuh Yoon Jae...  karena gak enak aja liat perpaduan Kyung Joon asli dengan Da Ran.... uuuups!!! Hehhe)

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB