Sinopsis Saranghae Episode 2

Tuesday, July 17, 2012

Sinetron Saranghae sudah memasuki episode ke dua malam ini. Selama menonton sinetron ini, saya lumayan terhibur, karena cerita semakin menarik dan membuat penasaran. Penasaran bagaimana Ayu setelah di Jakarta, dan bagaimana cerita Ayu bisa sampai ke Korea. Apakah anda juga penasaran, ikutin saja sinetron ini setiap harinya.
Sinopsis Episode 2!!!!
Ayu diberi kabar kalau adiknya harus dioperasi, Ayu sedih karena dia tidak punya biaya, tapi dia berjanji akan melakukan apa saja agar adiknya bisa diselamatkan. 

Adi mengajak orang asing untuk mengunjungi rumahnya, dan dia berniat menunjukkan padanya semua koleksi CD nya, namun orang asing itu yang tengah mabuk menjatuhkan lampu dan membuat rumah terbakar, tapi dasar Adi yang tidak bisa melihat koleksi korea-nya hilang, malah mengambil semua barang-barangnya, dan tidak berusaha memadamkan api. 

Melihat api, orang asing itu melarikan diri. Ayu pulang ke rumah dan melihat rumahnya habis terbakar. Dia menyalahkan kakaknya Adi, karena sudah membuat rumah terbakar.

Mereka pergi ke rumah sakit, ditempat Alif dirawat. Sekali lagi Ayu menyalahkan Adi atas semua yang terjadi, Ayu begitu emosi dengan kakaknya, karena selain mereka harus mencari uang untuk biaya operasi Alif, mereka sudah tidak mempunyai tempat tinggal. Namun teman Ayu, dengan sabar menenangkan Ayu, dan berkata kalau dia mau membantu Ayu untuk mencari jalan keluar.

Ayu menemui rentenir untuk meminjam uang, dengan syarat dia harus mengembalikan uang dalam waktu satu bulan beserta bunganya, kalau Ayu tidak bisa mengembalikannya dia harus mau menjadi wanita penghibur.

Ayah Young Min menelpon Ayah Dewi untuk memastikan proposalnya disetujui, Ayah Dewi mengatakan kalau dia mau menyetujuinya tapi dengan syarat dia dan Young Min yang datang ke Indonesia (jelas itu permintaan Dewi). Ayah Young Min bingung, karena dia tidak akur dengan Young Min, dan dia tidak bisa berjanji Young Min mau ikut, sehingga Ayah Young Min meminta waktu untuk memikirkannya.

Ayu ke rumah sakit untuk membayar semua biaya adiknya. Bara menemuinya dan menanyakan darimana Ayu mendapat uang sebanyak itu. Tapi Ayu hanya diam saja, tidak bisa menjawab. Karena dia tidak bisa mengatakan pada Bara yang sebenarnya. 

Karena Bara terus memaksa, Ayu akhirnya berbohong dengan mengatakan kalau uang itu didapat dari uang peninggalan ayahnya yang seharusnya untuk modal usaha mereka. Adi medengarkan semuanya. Bara menawarkan diri untuk membantu Ayu dengan membeli komputer agar Ayu dapat berjualan oline, namun Ayu menolaknya. Adi yang mendengarkan pembicaraan mereka dari jauh mengatakan kalau dia berjanji akan menjadi penyanyi terkenal seperti Young Min.

Ayah Young Min menghubungi Ayah Dewi lagi dan mengatakan kalau dia dan Young Min akan datang ke Indonesia. Mendengar itu Dewi senang sekali dan sangat berterima kasih pada ayahnya. Ayahnya hanya mengatakan kalau Dewi harus berjanji untuk tidak mengganggu bisnisnya dengan hubungan dia dan Young Min. 

Bara meminjamkan rumahnya yang dia hasilkan dari keringatnya sendiri untuk Ayu. Ayu sangat berterima kasih atas semua kebaikan Bara padanya. 

Malamnya Bara sedang browsing2 diinternet, dan menemukan situs yang cocok untuk Ayu. 

Ke Korea, Young Min sedang minum-minum, dia stres karena dia harus mengikuti semua perintah ayahnya padahal hidupnya hampa tanpa musik. Saat tengah membicarakan tentang ayahnya, tiba-tiba ayahnya menelpon Young Min dan mengatakan kalau Young Min harus segera siap-siap karena dia harus  pergi ke Indonesia bersama ayahnya. Setelah mendengar itu Young Min tambah frustasi.

Dikamarnya dia teringat saat-saat bersama ibunya, dimana dia bernyanyi bersama ibunya.
 
Alif sudah sembuh dan mereka bertiga berkumpul dirumah baru mereka. Dengan bangganya Adi mengatakan kalau dia berjanji akan menghidupi Ayu dan Alif. 

Bara datang dan memberikan formulir dari situs yang Bara dapat tadi malam. Ayu senang mengetahui kalau Bara mendaftarkan dirinya. Dan saat Ayu diharuskan pergi ke Jakarta, Bara juga sudah menyiapkan tiket ke Jakarta. 

Ternyata semua uang yang Bara dapat untuk Ayu adalah hasil dari menjual motornya. 

Dipantai, Ayu mengungkapkan kalau dia senang punya sahabat seperti Bara, mendengar itu Bara sedikit kecewa karena dia hanya dianggap sahabat oleh Ayu.

Saat Ayu akan berangkat ke bandara dia terkejut saat melihat motor Bara berubah, saat ditanya, Bara hanya mengatakan kalau motornya sedang rusak dan berada dibengkel.

Saat Ayu akan keluar dari bandara, dia ditabrak gerombolan fans Young Min yang ingin melihatnya. Ayu terjatuh dan barang-barangnya berserakan. Ayu tidak langsung berdiri untuk menjauh, tapi dia terus berada di bawah untuk mengambil foto orang tuanya. Dia terus menarik2 foto orangtuanya yang diijak oleh salah satu bodiguard Young Min. Young Min yang melihat itu berusaha membantu Ayu untuk pergi, tapi Ayu tidak perduli, dia malah masih teruuus berusaha mengambil foto orang tuanya, karena dia terus menarik2 foto itu, sehingga foto itu robek.

Saat rombongan Young Min berhasil pergi, tiba-tiba Ayu ditabrak oleh seseorang dan dia jadi pingsan.  Dewi yang menjadi orang yang mengurus tentang kedatangan Young Min ke Indonesia marah pada anak buahnya,karena sampai terjadi kejadian seperti ini bahkan ada yang sampai pingsan. Dewi menyuruh anak buahnya untuk membawa Ayu keluar, dan Dewi menyebut Ayu adalah fans gila Young Min.

Saat tersadar Ayu sudah tergeletak diluar, dia melihat foto orang tuanya yang robek. Dia juga teringat dengan yang baru saja terjadi. Dia teringat saat dia melihat Young Min, dan dia langsung beranggapan kalau semua itu gara-gara Korea. Ayu ternyata benci dengan segala sesuatu yang berhubungan korea. Karena gara-gara ayahnya ingin menolong wanita korea, ayahnya jadi meninggal. Kedua rumahnya terbakar, karena kakaknya yang sibuk dengan koleksi koreanya bukan berusaha memadamkan api. Ketiga yang baru saja dia alami, dia ditabrak rombongan fans korea dann akhirnya foto orang tuanya robek.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB