Sinopsis I Miss You Episode 12 ( Live Recap )

Thursday, December 13, 2012


Sinopsis I Miss You episode 12 belum bisa langsuung saya posting, tapi karena malam ini aku penasaran dengan cerita selanjutnya drama I Miss You. Jadi aku cari live recapnya, so aku share dah ketemen-temen yang juga penasaran sama jawaban Soo Yeon. Episode 11 kemarin berakhir saat Jung Woo memeluk Soo Yeon dan bertanya apakah Soo Yeon ingin Jung Woo berhenti menunggunya? Dan dia juga bertanya, “apakah kau tidak ingin kembali menjadi Soo Yeon lagi?”


( Live Recap ) I Miss You Episode 12 !!!

Jung Woo masih memeluk Soo Yeon, dia teringat pada apa yang ibu Soo Yeon katakan padanya kalau dia tidak ingin men jadi Soo Yeon lagi.  
Jadi Jung Woo  membiarkan Soo Yeon  pergi, sebelum pergi meninggalkan Soo Yeon, Jung mengatakan  "aku menangis bukan karena aku sedih tetapi karena angin menyakiti mataku"
Akhirnya Soo Yeon menjawab : "aku  sudah berusaha keras untuk melupakan mu .. tapi sampai sekarang aku masih merasakan rasa sakit itu"

Soo Yeon terus  menangis didalam mobilnya .. dan Jung Woo  kembali ke tempat bekerja.
Jung Woo memasuki ruang interogasi untuk mengintrogasi ibu Bora.

Soo Yeon  pulang  dan melihat kondisi tubuh Harry yang demam. Soo Yeon bertanya "Kenapa kau tidak meneleponku?"

Hyung Joo menjawab  "aku pikir kau  minum sendiri .. Zoe, aku sakit .. ". Kemudian Hyung Joon menangis,  Soo Yeonpun mengatakan, "aku  tidak pergi ke mana pun, ... Jangan menangis .. aku hanya akan mengambil  obat." Tapi Hyung Joon tidak membiarkan dia pergi, "kau tidak boleh  pergi ke mana pun .."
Kembali ke kantor polisi. Ternyata Ibu Bora sudah membunuh tiga orang termasuk Sang Deuk.  Tapi ibu Bora  bilang "Aku hanya membersihkan .. kau tahu aku sangat  baik dalah hal bersih bersih .. Apa masalahnya? Mereka layak untuk mati ... Mengapa kau membiarkan orang-orang itu hidup setelah membunuh anak ku? Sekarang aku tidak bisa berada di sini. Setelah sebulan akan ada dua orang lagi yang akan  dilepaskan.. Tolong  bunuh h mereka bukan aku .. "

Jung Woo menjawab "Tidak, aku tidak akan melakukannya, mereka tidak akan  meminta maaf dan merasa bersalah bahkan jika kau membunuh mereka.. aku berencana untuk membuat dia meminta maaf kepada Soo Yeon. Aku bisa tahu dari Sang Deuk kalau Soo Yeon masih hidup, dan dari dia aku bisa menemukannya.  Dan kau mengacaukan  semua rencanaku  dengan membunuh dia!. Sekarang katakan padaku bagaimana kau masuk ke rumahnya. ".
Ibu Bora  mengatakan "Orang-orang itu menyukai gadis, jadi saya menyamar, setelah itu aku mengatakan kepadanya 'kau  tidak pantas hidup dan nama Putri ku adalah Bora ... Pergilah kau ke neraka sebelum aku. Aku akan mengikuti mu dan membunuh mu  sekali lagi"

Kemudian Jung Woo mengatakan "Kau bisa membunuhnya hanya dengan menggunakan es kering .. terus kenapa kau  menaruh handuk basah di wajahnya?"

Ibu Bora  menjawab "aku  tidak punya alasan untuk itu .. aku  hanya ingin membunuhnya secepat yang aku  bisa."

Jung Woo bertanya "Mengapa kau mengambil ponsel Soo Yeon?"

Ibu Bora menjawab:  "Yah .. aku merasa  linglung setelah membunuh .. jadi aku melakukan  kesalahan .."

Sementara itu, Hyung Joon  melihat Soo Yeon  dan mengatakan "Zoe, aku  merasa cemas bahkan ketika kau bersamaku .. tolong  jangan tinggalkan aku?"

Teman rahasia Hyung Joo mengiriminya  sebuah pesan, 'Apakah kau sudah  mendapatkan dana rahasia? Sekarang kau ingin memulainya? "

Tae Joon mengalami kesulitan. Dia mendapat laporan "Sepertinya direktur Nam menyebarkan cerita tentang dana rahasia sebelum  dia melarikan diri ke luar negeri, Dia bahkan mengirim keluarganya ke Newzeland tiga hari yang lalu.. Sepertinya ia sudah merencanakan semuanya. Dan uang dari Hyung Joon pun sudah dia ambil"

Tae Joon pun langsung mengirim orangnya  ke Newzeland . dan dia langsung menenangkan para pemegang saham kalau dia akan mengatasi masalah ini.

Ibu Soo Yeon mengemasi semua barang-barang Jung Woo.  Tapi Eun Joo  tidak ingin Jung Woo disuruh  pergi.

Setelah menyelidiki Ibu Bora, Jung Woo  mengatakan "Sekarang kau  bisa menangis .. aku  tidak dapat membantumu untuk mengurangi hukumanmu.. Tapi karena putrimu sudah meninggal, aku  bisa menjadi anakmu. Sekarang mari kita menghapus kenangan buruk itu"

Ibu Bora menangis, "aku  tidak akan jadi seperti ini kalau aku sepertimu"

Jung Woo  mengatakan "Ibu sekarang tolong lupakan  semua hal tentang putrimu  dan pikirkanlah dirimu sendiri"

Ibu Bora menyentuh tangan Jung Woo dan  dia berkata "tahu kah kau  mengapa aku tidak membunuhmu? Kau sudah menunggu  Soo Yeon  selama bertahun-tahun dan mencintainya .. Tolong jaga hatimu untuknya selamanya .."

Hari berikutnya, Jung Woo minum-minum  dengan detektif Joo .. Jung Woo mengoceh "aku  tidak pernah berpikir tentang melupakan Soo Yeon .. Tapi dia tidak ingin kembali .. aku menyukainya .. Tapi Soo Yeon tidak menyukaiku .. Apa yang harus aku lakukan .."

Tiba-tiba dia mendapat telphon dari Hyung Joo. Hyung Joon  mengatakan "Yah .. aku  punya hasil uji otopsi bibi ku .. aku punya beberapa pertanyaan tentang itu .. Maukah kau  datang ke rumahku? Sekarang aku sedang tidak enak badan."
Karena sudah tugasnya akhirnya  Jung Woo  pergi ke rumah Hyung  Joon, disana dia  bertemu dengan Soo Yeon. Jung Woo mengatakan "Jika kau punya waktu, minumlah  bersama-sama denganku nanti .."

Jung Woo  masuk ke ruangan  Hyung Joon,  dia langsung bertanya pada Hyung Joon"Pertanyaan apa yang kau ingin tanyakan ?"
Hyung Joon mengatakan "Sebenarnya aku masih marah padamu .. 280 langkah dari rumah Soo Yeon .. aku juga tahu hitungan itu .. Mengapa kau  menelepon Soo Yeon? Bukankah kau bisa  meneleponku..? Yah .. sekarang kau  datang ke sini untukku .. bagaimana kalau kita minum bersama? "

Jung Woo  menolak, "aku sudah cukup minum saat ini .. Dan aku tidak ingin mabuk di depanmu."

Jung Woo meminta Soo Yeon  untuk memberikan padanya  nepkin, saat itu Jung Woo bisa  melihat Soo Yeon membawa sepatu ibunya.
Sambil  minum, Harry mengatakan "Kau anak presiden Tae Joon, benarkah?  Bibiku  berhubungan dengan perusahaannya" Kemudian Harry memberikan pada Jung Woo sebuah kontrak.
Soo Yeon mengunjungi restoran tempat kerja ibunya. "Aku sangat merindukanmu .. dan aku selalu memikirkanmu,  Aku berniat akan datang kembali padamu  ketika aku  berhasil .. aku .. aku sekarang adalah seorang desainer"
Ibunya mengatakan "Kenapa kau datang kembali padaku? Bukankah kau sudah memilih untuk hidup sebagai ZOe"

Soo Yeon  mengatakan "aku tidak merasa nyaman .. aku  akan tinggal di Korea untuk beberapa hari, dan sekali-kali aku akan mengunjungimu?."

Namun ibunya menolak "kau akan merasa sedih, karena  sekarang aku sangat menyukai Jung Woo. Aku  pikir akan lebih baik jika kalian tidak bertemu .. Aku harus kembali bekerja."
Jung Woo  mendapat pesan  dari direktur Nam. "aku sudah  tidak  berada di Korea ketika kau  mendapatkan pesan  ini. Aku hanya mengikuti perintah ayahmu. Untuk tidak menemukan Soo Yeon. Karena kau akan terluka pada akhirnya. "
Jung Woo  keluar dari rumah Hyung Joon sambil menelepon  detektif Joo  untuk membahas tentang kematian bibi Hyung Joon (perawat Hye Mi). Lalu ia melihat mobil ayahnya masuk ke rumah Hyung Joo. Ayahnya juga melihat dirinya.
Hyung Joo mengetahui kedatangan Tae Joon dari  kamera CCTV, sambil membukaka pintu untuk Tae Joon, Hyung Joon mengatakan  "Tae Joon, selamat datang di surga .."

Tae Joon mengatakan "Perusahaan kami sedang mengalami kesulitan .. Apakah kau bisa memberiku uang  investasi secara tunai?"

Hyung Joon  bilang " aku  akan membantumu.. aku  akan membayar secara tunai investasi, karena itu kau  harus membantuku juga ketika aku membutuhkan bantuan, oke?."

Tae Joo  mengatakan "Tentu."

Di kantor polisi, mereka semua sedang sibuk makan makanan yang diberli oleh detektif Joo. Jung Woo memutuskan pergi ke toko ibu tirinya, tapi saat dia ingin bertemu dengan Mi Ran, dia dihalangi oleh karyawan Mi Ran.
Soo Yeon  datang ke toko Mi ran dan berbicara dengan Mi RAn. Mi Ran  mengatakan "tolong  bekerja dengan ku .. aku  telah melakukan banyak hal untuk bisa menemuimu ..!"

Soo Yeon mengatakan "aku  tahu apa saja yang sudah kau lakukan .. tetapi cara mu salah, kau sudah memajang  pakaianku tanpa izin dariku ...!"
Tidak bisa bertemu dengan Mi Ran, Jung Woo melihat-lihat koleksi pakaian di toko ibu tirinya itu. Dia tertarik pada sebua gaun yang dipajang.
Soo Yeon mengambil sesuatu dari toko Mi Ran, tanpa disengaja Soo Yeon juga melihat gaun yang Jung Woo lihat sebelumnya (hmmm.... ada apa dengan ini gaun yah?) kemudian Soo Yeon melihat Jung Woo tidur dibalik tirai. Ia berjalan mendekati Jung Woo, dan melihatnya Jung Woo yang sedang tertidur.
Soo Yeon juga melihat Jung Woo yang menggenggam kancing yang dia kembalikan. Soo Yeon menyebut Jung Woo aneh. Jung Woo hampir menjatuhkan kancing dalam genggamannya, dan Soo Yeon menangkapnya. Jung Woo akhirnya terbangun dan bertanya kenapa Soo Yeon ada disni. Soo Yeon menjawab kalau dia merindukan Jung Woo. (sepertinya Zoe sudah ingin kembali menjadi Soo Yeon)

Tae Joon  mendapat  paket. Dan paket itu dari Hyung Joon,. Paket itu berisi barang-barang ibu Hyung Joon dulu. Tae Joon dapat menebak kalau barang-barang itu dikirim oleh Hyung Joon.

Mi Ran mencari Soo Yeon, Soo Yeon langsung keluar dari tirai, saat Jung Woo juga akan keluar, Soo Yeon langsung menutup tirai, mungkin karena Soo Yeon tidak ingin MI Ran tau kalau Soo Yeon dan Jung Woo kenal.

Malamnya, Tae Joon pergi kesuatu tempat, dan itu adalah tempat ibunya Hyung Joon. (woooow.. ibunya Hyung Joon masih hidup,bakal tambah seru ceritanya)

source: vingle & soompi

rating: Rating I Miss You episode 12 berdasarkan AGB Nielsen (nationwide 11.6 % dan Seol 13.9 %) dan pada episode 12 ini, I Miss You mendapat peringkat pertama dibandingkan drama korea yang lainnya,The Great Seer dan Jeon Woo Chi.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB