MBC Award 2012 Untuk Pemain I Miss You

Monday, December 31, 2012

MBC Drama Award 2012 sudah diselenggarakan, dan seperti yang kita tahu, tahun ini bayak drama-drama yang keren dengan cerita yang menarik untuk ditonton. Pemberian penghargaan dibagi menjadi beberapa katagori yaitu drama series (untuk drama yang lebih dari 50 episode), special project dan mini series (untuk drama yang di bawah 20 episode).
Drama yang saya ikuti dan sedang saya tulis sinopsis-nya adalah I Miss You, dan alhamdulilah pemain-pemain drama I Miss You juga dapat awards. Walaupun sebagian besar awards diborong oleh pemain dari drama May Quen dan The Moon Embracing The Sun.

Seneeeeeng dah...... semua drama yang aku ikuti mendapat awards. Dan dari I Miss You sendiri, couple Soo Yeon - Jung Woo dewasa maupun remaja semuanya mendapat award.
Park Yoo Chun yang berperan sebagai Jung Woo dewasa  dinobatkan sebagai Excellent Actor (mini series)
Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Soo Yeon dewasa dinobatkan sebagai Popularity Actress Award
Yeo Jin Go yang berperan sebagai Jung Woo remaja dinobatkan sebagai Best Child Actor, dan Jin Go bukan hanya membawa nama I Miss You tapi juga karena perannya di drama The Moon Embracing The Sun.
Kim So Hyun yang berperan sebagai Soo Yeon remaja dinobatkan sebagai Best Child Actress, seperti Jin Go, So Hyun juga membawa nama The Moon Embracing The Sun. Dan untuk penghargaan atas nominasi ini diberikan pada dua orang dan yang mendapat penghargaan yang sama adalah saingan So Hyun saat dia bermain di drama The Moon Embracing The Sun yaitu Kim You Jung. Dimana You Jung selain bermain dalam The Moon Embracing The Sun, dia juga bermain dalam drama May Queen.

Kedua aktris yang sedang beranjak dewasa ini benar-benar mempunyai kemampuan akting yang TOP BGT, dan sepertinya mereka akan terus bersaing sampai mereka dewasa, tapi tentu saja, saingan ini dalam hal positif yaitu untuk terus memberikan akting terbaiknya dalam setiap drama yang mereka bintangi.
Selain pasangan Soo Yeon-Jung Woo, pemeran detektif Kim (Jeon Kwang Leol) juga mendapat award dengan nominasi Golden Acting Actor Award

source: http://anishuchie.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB