Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16 ( Bagian 1 )

Friday, April 5, 2013

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 16, walaupun dh lama gak nulis sinopsis drama ini, gak tau napa untuk endingnya saya pengen banget nulisnya, secara drama ini happy ending, org yang di tebak - tebak akan mati di akhir cerita, Soo dan Young masih tetap hidup, dan yang meninggal adalah Moo Chul. Bagaimana ceritanya, mari kita simak sinopsis yang sudah saya tulis berikut ini.


Dengan tergesa-gesa Soo berlari ke rumah Young namun dia terlambat, karena Young sudah tak sadarkan diri dengan luka di pergelangan tangannya.



Ditempat lain, utusan Bos Kim berusaha menusuk Moo Chul, namun gagal karena pisau itu malah di tangkap Moo Cheol dengan tangannya. Tanpa ampun Moo Chul pun mematahkan tangan orang itu. Karena orang itu masih muda, Moo Chul tidak membunuhnya, dan menyuruhnya pergi.



Jin Sung datang, dan dia melihat Moo Chul memutahkan darah dan pingsan. Tanpa pikir panjang, diapun langsung menggendong Moo Chul untuk di bawa ke rumah sakit.



Di rumah sakit kakak Moo Chul berlari dengan tergesa-gesa menuju ke suatu tempat. Begitu juga dengan Jin Sung yang dengan panik membawa Moo Chul, namun sayang, ßềLū♏ sampai ke rumah sakit, Moo Chul sudah menghembuskan nafas terakhirnya.



Soo menunggu di luar rumah, sedangkan Young sedang di obati oleh kakak Moo Chul. Setelah mendapat pengobatan, kakak Moo Chul mengatakan kalau Young masih bisa di selamatkan. Soo masuk bertepatan dengan kakak Moo Chul keluar, diapun memberitahu keadaan Young pada Soo.

Sebelum pergi, kakak Moo Chul juga membicarakan tentang Moo Chul yang membuat Soo bersimpatik. ( Sayangnya ªкŭ gak tahu apa yang di katakan kakak Moo Chul, karena ªкŭ ßềLū♏ dapet subtitle episode ini... :'( )


Jin Sung dan Hee Sun melihat mayat Moo Chul sekali lagi. Mereka berdua tak bisa percaya pada apa yang terjadi dengan Moo Chul.

( ªкŭ pikir Moo Chul mati bukan karena di bunuh, tapi karena penyakitnya sendiri )


Beralih ke rumah Young di mana, Soo yang dengan setia menunggui Young di samping tempat tidurnya. Dia menggenggam tangan Young dan terus memeriksa kening Young, untuk mengetahui apakah Young masih demam.



Pengajara Jang pergi menemui Sekretaris Wang yang sepertinya sudah banyak berubah.



Jin Sung dan anak buah Moo chul, menangkap kaki tangan Bos Kim. Seperti biasa, setelah mendengar apa yang orang itu lakukan, Jin Sung tak bisa menahan emosinya, dia ingin memukuli orang itu, namun di hentikan dan ditenangkan oleh anak buah Moo Chul.



Young sudah sadar, dan saat dia ingin turun dari tempat tidurnya, dia sadar kalau Soo masih ada di sampingnya, sampai tertidur.



Young pergi ke ruang rahasianya, disana dia membaca surat dari Soo yang di tulis menggunakan huruf brille. Setelah itu Young mendengarkan video yang dibuat Soo. Di video itu, soo bilang saat Young mendengarkan video itu, mungkin Soo sudah tak ada di samping Young lagi. Dan jika saat itu mereka tak bisa bertemu lagi, Young harus hidup dengan bahagia. Tapi kalau itu bukan pertemuan terakhir mereka, Soo bilang kalau suatu saat mereka harus bertemu lagi. Soo juga bilang kalau dia sangat menyayangi Young, dan betapa cantiknya Young dimata Soo. Tapi karena Soo ngomong sambil nangis terus-terusan sampai akhirnya dia gak bisa ngomong lagi. Youngpun ikut menitikkan air matanya.



Soo sudah bangun dan mencari Young tepat di saat Young sudah kembali ke rumah. Young tak membahas tentang video itu, dia hanya mengatakan kalau dia lapar dan minta di temani makaan. Soo menggendong Young ke tempat makaan.



Sambil makaan Soo cerita kalau Jin Sung dan Hee Sun akan kembali ke desa dan menikah di sana. Setelah selesai cerita, Young hanya menanggapi kalau sudah saatnya dirinya pergi.



Soo juga bilang kalau mereka harus bertemu lagi setelah operasi Young sukses. Kalau operasi Young berhasil, dan Young tidak meninggal, Soo harus membayar semua kesalahannya ke Young, termasuk untuk memberi tahu dimana kakak kandungnya dikubur.



Akhirnya Young jujur tentang perasaannya, kalau sebenarnya dia selama ini sangat merindukan Soo, walau dia ßềLū♏ bisa melihat bagaimana wajah Soo dan memintanya pergi, namun Young yakin kalau ini bukanlah pertemuan terakhir mereka karena Young percaya apapun yang terjadi, Soo akan kembali padanya.



Soo tidak bisa berkata-kata lagi, dia memegang wajah Young dan dengan lembut mencium bibir Young. Kali ini Young tidak menolak, bahkan dia membalas ciuman Soo. Soo lalu mengatakan kalau dia sayang banget sama Young, Young juga mengatakan hal yang sama.



Mereka pun berpisah dan berharap suatu hari nanti mereka akan bertemu lagi.



Sebelum benar-benar pergi, Soo menemui Sekretaris Wang dan memintanya untuk terus berada di sisi Young. Karena dia yakin, sekretaris Wang lah satu-satu orang yang bisa di percaya tuk berada di sisi Young.



Beberapa hari setelah itu, Soo bersama keluarga Jin Sung dan Hee Sun sedang beres-beres karena Jin Sung sekeluarga bersama Hee Sun akan pindah ke desa. Setelah urusan beres-beres selesai, Hee Sun mengatakan pada Soo kalau mereka harus bertemu lagi, walau mulai sekarang mereka tak hidup bersama lagi.



Di rumah Young tersenyum senang, karena Sekretaris Wang kembali ke rumah, dan seperti biasa dengan tulus sekretaris Wang mengurus semua kebutuhan Young.



Setelah Hee Sun pergi, Jin Sung dan Soo pergi ke tempat mafia.



Beralih ke rumah sakit, dimana Young sudah bersiap-siap untuk menjalani operasi. Dia ditemani sekretaris Wang. Sekretaris Wang menenangkan Young, dengan mengatakan kalau Young harus kuat dan dia berjanji akan selalu berada di sisi Young.



Young berterima kasih pada Sekretaris Wang, dia pun mengatakan kalau seharusnya dia sadar dari dulu, karena Sekretaris Wang memang tulus sayang pada dirinya.



Bersambung.....




Powered by Telkomsel BlackBerry®


























0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB