Sinopsis Gu Family Book Episode 1

Wednesday, April 10, 2013

Pertama kali lihat poster drama korea Go Family Book, saya merasa kalau saya sudah banyak tertinggal info drama baru di bulan april ini. Saya tidak tahu kalau Suzy, aktris yg saya tahu aktingnya di Dream High 1, main drama lagi, bahkan ini dramanya yang bergenre seuguk. Penasaran yang terlintas dalam pikiran saya dan bertanya-tanya ne drama sudah tayang apa ßềLū♏. Dan ternyata sudah, saya bahkan sudah tertinggal 2 episode drama ini.


Saya berniat menulis sinopsis drama ini, tapi nanti sinopsis Yes Captain jadi keteteran, karena itu selagi saya merampungkan sinopsis Yes Captain, karena tinggal 2,5 episode lagi, saya hanya akan meng-Link sinopsis drama ini dari blog lain, selain untuk saya sendiri biar gak ketinggalan, tapi juga untuk sahabat dramaku.com yang terus setia membuka blog ini.


Sinopsis Gu Family Book episode 1 ( bagian 1 )

Sinopsis Gu Family Book Episode 1 ( bagian 2 )

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB