[ Download ] Jang Ok Jung Episode 1 + sub Indonesia

Thursday, April 18, 2013

Malam ini, saya update status di fanspage "Drama Addict", tetang drama Jang Ok Jung, ternyata banyak yang mencari dimana LINK download nya, jadi untuk itulah postingan ini saya buat untuk membagi ke teman-teman dimana saya mendownload drama ini, di mulai dari episode 1, dan untuk episode 2 akan saya posting di postingan berikutnya. 


Selama ini, saya mendownload drama korea itu dari forum indowebster, karena di forum itu banyak adminnya yang mengshare LINK download dengan berbagai kapasitas, karena kekuatan modem saya terbatas, jadi saya selalu menunggu yang pahe ( paket hemat ). hehehhehe.... untuk mempermudah teman-teman juga, saya akan langsung memberikan LINK subtitle indonesianya sekalian.





0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB