Sinopsis Jang Ok Jung Episode 1

Thursday, April 11, 2013

Jang Ok Jung adalah judul salah satu drama baru yang saya lirik untuk dikupas di blog saya, namun karena kesibukan saya, tulisan saya tentang Yes Captain yang belum rampung juga ditambah lagi karena ternyata sudah ada yang merecap drama yang saya ingin tulis, jadi saya putuskan untuk meng-Link-nya saja. kalau nanti saya ada waktu dan yang menulis belum sempat merecap, saya akan coba menulisnya juga.


Selain Jang Ok Jung, sebenarnya saya juga ingin menulis sinopsis Gu Family Book, saya memang labih tertarik pada drama seuguk karena hampir seluruh drama seuguk ceritanya tidak membosankan, itu yang menjadi daya tariknya menurut saya.


Sinopsis Jang Ok Jung Episode 1 ( Bagian 1 )

Sinopsis Jang Ok Jung Episode 1 ( Bagian 2 )

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB