[ Download ] Gu Family Book Episode 5 + sub Indonesia

Monday, April 22, 2013

Gu Family Book episode 5 sudah ditayangkan hari senin kemarin, tepat nya tanggal 22 April 2013, dan tadi pagi, saya masuk ke forum idws, ternyata sudah ada yang meng-upload episode 5 nya, langsung dah saya download.... dan seperti biasa kali ini saya ingin berbagi sama temen-temen semua, jadi saya share LINK-nya.... untuk subtitle bahasa Indonesianya, mohon bersabar yah, saya juga masih menunggu, nanti kalau sudah ada yang meng-upload, saya kasih LINK nya juga...


sebenernya tuk ne drama, aku baru nonton sampai episode 2, belum sempat nonton sampai episode 4, padahal di PC dah ada sampai episode 4 plus subtitle-nya. 


Subtitle Bahasa Indonesia ( belum ada )

Subtitle English

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB