Sinopsis Jang Ok Jung Episode 4

Monday, April 22, 2013

Jang Ok Jung episode 4 baru saja ku tonton tadi malam, pas liat blognya Hazuki Airyn ternyata dia dah posting, jadi gak ada salahnya langsung saya share. Jang ok Jung episode 3 berakhir ketika Jang Ok Jung yang sedang bersama pangeran Dongpyung diserang, dan saat itu Jang Ok Jung berlari menghindar sampai ke tebing, awalnya Dongpyung menolongnya, tapi karena dia tengah sibuk bertarung dengan penyerang itu, tiba-tiba Ok Jung terpeleset dan jatuh ke sungai.


Melihat akhir yang seperti itu membuat kita bertanya-tanya apakah Ok Jung akan selamat? yups! tentu saja kita menebaknya dia akan selamat, karena kalau dia tidak selamat mana mungkin nanti ada yang namanya selir He Bin, hehhehee.....

Ok Jung selamat, dia terdampar di batu dan tersadar sendiri, sedangkan Dongpyung yang berusaha mencarinya, tidak dapat menemukannya. Ok Jung berjalan sendiri mencari dongpyung dan jalan keluar, namun dia malah menemukan camp pangeran Lee Soon. karena disana banyak para prajurit yang sedang latihan, Ok JUng pun langsung mengeluarkan buku gambarnya dan menggambar pakaian prajurit yang ingin dia buat, saking asiknya menggambar dan memperhatikan para prajurit itu, Ok Jung tak sadar kalau Lee Soon mengetahui keberadaannya.

Untuk sinopsis lengkapnya silahkan baca di LINK yang sudah saya sediakan dibawah ini:


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB