Fashion King Bakal Tayang Di Indosiar

Saturday, April 6, 2013

Fashion King bakal tayang di Indosiar, wooow... Agak gimana gitu pas lihat di iklannya, secara kan ini drama adalah drama yang saya ikutin sebelumnya, dan sudah saya buat sinopsisnya walau hanya sampai episode 11. Hmmmm.... Tapi ending nya sangat tragis, itu yang buat saya sedikit malas untuk menyelesaikan sinopsis drama ini.





Bagi teman-teman penggemar membaca sinopsis, saya ♏ªϋ bertanya apakah ada yang menemukan sinopsis drama ini lengkap sampai episode 20? Kalau ada, kasih tau yaah.. Karena kalau sudah ada, saya nanti hanya akan meng LINK nya saja, namun kalau ßềLū♏, ad kemungkinan saya akan melanjutkan sinopsis drama ini.





So, bagi teman-teman yang mendukung saya untuk menulis drama ini, silahkan komen di kotak komen, jika peminatnya lebih dari 20 orang, maka saya akan meneruskannya. Okaay.... :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB