Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 15 ( Bagian 1 )

Friday, October 5, 2012

Arang and The Magistrate episode 14 berakhir saat Eun oh mengikuti Mu-young kedalam sarang Shaman tertinggi untuk menangkapnya.  Arang and The Magistrate Episode 15 sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 3 Oktober 2012 lalu. Pada penayangannya yang ke 15  ini, drama bergenre mistik ini, mendapat rating yang sangat bagus, yaitu rating nationwide mendapat 15.0  % dan di Seol sendiri mendapat rating 17.7 %. Data ini diperoleh dari TNmS media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, drama ini mendapat rating nationwide 13.3 % dan di Seol sendiri mendapat 14.5 %.


Jika dibandingkan dengan perolehan rating dari episode sebelumnya, drama ini mendapat kan penaikan rating, dan itu membuktikan kalau drama ini terus membuat orang penasaran dengan jalan ceritanya.

Detail Arang and The Magistrate

Title: 아랑사또전 / Arang and the Magistrate
Judul China: 
阿郎使道
Atau juga dikenal : Arang Magistrate Story / Arang
Genre: Fantasy, Melodrama, Period, Mystery, Comedy, Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 15 Agustus 2012 – 18 Oktober  2012
Air time: Rabu & Kamis, pukul  21:55 (waktu Korea)
Director: Kim Sang Ho
Penulis : Jung Yoon Jung

Pemain:
Pemeran Utama

Lee Joon Ki sebagai  Eun Oh
Shin Min Ah sebagai Arang
Yun Woo Jin sebagai Joo Wal
Hwang Bo Ra sebagai Bang Wool (dukun)
Kwon Oh Joong sebagai Dol Swe

Pemeran Pembantu

Han Jung Soo sebagai  Moo Young
Yoo Seung Ho sebagai King of Heaven
 Park Joon Gyu sebagai King of Hell
Kim Yong Gun sebagai  Noble man Choi
Kim Kwang Gyu sebagai  Ibang
Kang Moon Young  
Noh Hee Ji  
Lee Sang Hun as Hyungbang
Min Seong Wook as Yebang
Kim Min Jae as Geo Deol

Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 15 ( bagian 1)!!!

Eun-oh mengikuti Mu-Young  ke dalam persembunyian Saham tertinggi ... dan akhirnya Eun-oh  berhadapan dengan Ibunya. Namun ibunya sepertinya  tidak mengenalinya, tapi Eun-oh mengenalinya dan memanggil dia, "Ibu". Ibunya terlihat terkejut dan dia ingin tahu kenapa Eun-oh memanggilnya ibu.

Tapi sebelum Eun-oh mempunyai  kesempatan untuk mejelaskan, Mu-young mengeluarkan pisaunya, dan bertekad untuk menyerang. 

Mu-Young berhasil  mengalahkan Shaman dengan pisau, dan tentu saja, melihat itu Eun-oh berusaha  untuk membela Ibunya. Sehingga  Eun-oh dan Mu-Young  berkelahi satu sama lain.

Eun-oh berdiri di antara Ibunya dan Mu-Young . Mu-young akhirnya mengatakan, "Kim Eun-oh! Itu bukan ibumu "Eun-oh tidak mengerti,! Tapi ibumu  membantu dan bekerja sama dengan iblis, karena dia mulai menaikkan tentara setan di belakangnya”

Iblis milik shaman tertinggi kena  serangan, dan itu membuat shaman  terengah-engah karena dia  menyadari kalau a antek-anteknya sudah kalah dalam pertarungan ini. Dia berusaha  istirahat dan Eun-oh berjalan menghentikannya ...
Shaman  mengangkat belati pada Eun-oh. Eun-oh  melihat belati dan melihat  ke arah ibunya, begitu putus asa dan bingung, dan Shaman akhirnya  mengubah taktik nya, karena itu dia melembutkan dan berkata  "Kau adalah anaknya."

Eun-oh melihat  wajah ibunya, dan kemudian Ibu melepas  belati, saat ia mulai mengejang. Tiba-tiba jiwa Ibu mulai muncul, berjuang untuk mendapatkan tubuhnya lagi. Dia berseru, "Eun-oh-ya!", 

Mu-Young  melihat kesempatan untuk menyerang, sementara Mu-yeon melemah, dan mendorong Eun-oh  untuk menyerang dengan belati. Mu-yeon terengah-engah dan gemetar, dan Mu-Young menyatakan kalau  menyingkirkan dia adalah  alasan untuk keberadaannya dan ia menekan belati ke dalam hatinya.
 Tapi ... kekuatan mistis menciptakan penghalang antara dia dan pisau, dan mereka berdua melihatnya kaget. Dia berjuang untuk menusuk menggunakan semua kekuatannya dan kedua tangannya, tapi tidak bisa. Dan karena itu, Shaman  mulai tersenyum, senang.
Eun-oh kembali berada di antara mereka, dan Mu-Young  mengatakannya  lagi, "Itu bukan ibumu!" Eun-oh  bertanya apa maksudnya, tapi jelas-jelas itu adalah ibuku, mereka berdua turun dengan hitamnya asap kehancuran.

Shaman  kemudian mengangkat setan lebih  banyak untuk menjaganya, sementara Mo-Young sibuk dengan Eun-oh mengalah setan yang dikeluarkan shaman, dan Shaman sendiri bisa melarikan diri. 
Joo-wal  berada disekitar sana, dan dia datang untuk memeriksa keributan. Shaman  keluar dari sarangnya dengan terengah-engah, Joo-whal yang berada disana lalu membantunya, dan dia mendengar suara Eun-oh yang berteriak memanggil  "Ibu!". Shaman mendesak Joo-whal  untuk bergegas, dan ia membawa Shaman  pergi.
Eun-oh dan Mu-Young  melawan semua  setan yang dilepas, dan Eun-oh berlari keluar untuk mencari Ibu. Mu-Young  tetap berada di belakang untuk mengumpulkan semua setan dalam stoples. 

Eun-oh berjalan menyusuri kota dan berteriak memanggil ibunya, tapi Joo-wal  sudah  membawanya ke sebuah rumah kosong di pegunungan.

Arang berada  di kamarnya, memikirkan permintaan iblis itu yang menginginkan tubuhnya, dia bertanya-tanya siapa dirinya dan mengapa mereka ingin, dia kembali ke alam baka. Arang berusaha untuk mengingat ingatannya kembali.

Akhirnya dia ingat kalau  simbol, yang sama, yang Bang-wol bawa  ketika mereka sedang mencari portal ke akhirat. Dia anak panah ke atas dan kepala ke kamar Eun-oh itu.

Arang  terkejut saat tau kalau Eun-oh tidak ada di rumah, dan dia masuk kamarnya untuk mencari kipas angin. Arang juga  menemukan jepit rambut ibunya, dan ia ingat kalau  ia mengatakan gurunya Eun-oh memberinya  kipas dan jepit rambut tersebut.

Arang pikir semua ini terjadi berawal dari  jepit rambut: Jika dia tidak memakainya, Eun-oh tidak akan pernah menyelamatkannya. Atau  mungkin tujuan jepit rambut  itu adalah untuk menghubungkan mereka satu sama lain, dan tidak lebih.
Eun-oh pulang  dengan keadaan linglung dan langsung terjatuh ke lantai. Arang bertanya apa yang terjadi, dan Eun-oh  hampir tidak bisa mengucapkan kata-kata: kalau  ia bertemu ibunya. Tapi kemudian ia mendesah dan berkata kalau  ia perlu istirahat, jadi Arang  meninggalkan dia sendirian, menyelipkan jepit rambut itu di tangannya sehingga tidak menambah  kesedihan Eun-ohh  lagi.

Arang penasaran dan  bertanya-tanya apa yang terjadi hingga Eun-oh  bereaksi seperti itu, bukan kah selama ini dia memang ingin bertemu dengan ibunya. 

Eun-oh juga sedang bertanya-tanya -mengapa ibunya berada di sana, ibunya  bisa menjadi orang yang mengangkat mesin pemanen setan? Kenapa? Apa yang terjadi padanya?
Joo-wal juga mengajukan pertanyaan yang sama, dan Ibu menyalahkannya karena semua ini adalah kesalahannya karena tidak membawa  gadis dengan  cepat. Shaman  kemudian mengatakan kalau "wanita itu" - jika ia tidak memaksakan diri keluar seperti itu, dia tidak akan merasa lemah seperti ini. 

Joo-wal bertanya, dengan suara gemetar: "Saya mendengar ... hakim memanggilmu ibu ..." Dia bertanya apakah  ia salah mendengar, tapi dia bilang kalau dia mengatakan itu, itu pasti benar.

Joo-wal bertanya ragu-ragu, "Siapa kamu? Tidak ada ... apa kau? ". Dia bertanya lagi, apa wajah yang sebenarnya adalah seperti, dan Shaman  mengatakan kalau Joo-wal  adalah manusia yang tidak pernah bisa mengerti. "Nama saya Mu-yeon. Dan aku peri dari surga"
Mu-young kembali ke surga dan memberi laporan kalau  pisau Kaisar Jade tidak bekerja. Dia mengingatkan kepadanya kalau  mesin penuai tidak bisa membunuh manusia. Oh, begitu. Tunggu, sehingga keris itu berguna untuk digunakan? 

Mu-young bertanya dan dia mengatakan pada Kaisar  Jade kalau dia memberikannya sebagai ujian kehendaknya. Dia memberikan sesuatu yang dapat digunakan untuk membunuh Mu-yeon, begitu dia keluar dari tubuh manusia.

Mu-young  pasti sudah tahu sekarang mengapa Kaisar Langit, membawa Kim Eun-oh pada masalah ini.
Malam itu, sosok misterius merayap ke kompleks hakim itu. Arang terjaga saat mendengar suara menakutkan memanggil Lady nya. 

Dan dengan keberanian  baja, dia bangkit dan mengikuti suara. Dia mengikuti suara yang menyeramkan sepanjang jalan ke kamar Seo-rim, di mana pembantunya berdiri dengan wajah menghadap  ke dinding. 

Pelayan berbalik ... dan wajahnya pucat seperti  hantu. Mereka saling mengenali, dan kemudian Arang melihat ke bawah untuk melihat tanda-tanda luka pisau berdarah. Dia bertanya apa yang terjadi, dan pelayan mengatakan Tuhan Choi.
Dia dibawa ke sini untuk mengkonfirmasi identitas Arang, dan kemudian harus membunuhnya. Anak buah Tuan Choi sekarang sudah membunuhnya, dan dia menyambar tag identifikasi, yang dia tunjukkan untuk Arang.

Pelayan bertanya apa yang dia lakukan di sini dan apa yang terjadi padanya, dan Arang mengatakan dia kehilangan ingatannya. "Kalau begitu kau lupa Guru Joo-wal juga?" Dia berpikir itu mungkin hal yang baik.

Arang bertanya-tanya apa maksudnya, dia terkejut  mengetahui kalau  keluarga Tuan  Choi memutuskan pertunangan. Pembantunya mengatakan kalau  Seo-rim tidak makan  makan dan  tidur, dan dia pergi ke tempat itu di mana ia pertama kali melihat Joo-wal setiap hari, dia berharap bisa  melihat dia walau hanya sekali.

"Saya belajar jika cinta yang mendalam itu juga menyakitkan." Dia merenung kalau  pria yang dicintainya begitu besar,  ada,  ketika kenangan itu  hilang.

Arang berjanji untuk membalas kematiannya, dan pelayan mengatakan pada Arang di mana ia bisa menemukan tubuhnya. Mereka saling mengucapkan selamat tinggal, dan  menangis, mereka juga mengatakan akan bertemu  di surga. Dan kemudian ia berbalik untuk pergi dan menghilang. Tag di tangan Arang  lenyap bersama pelayan itu.
Di pagi hari, Dol-swe melanjutkan pelatihan perwira dan 3 ajusshi mengeluh tentang kebisingan. Salah satu dari mereka mengatakan ia memiliki mimpi buruk di mana Dol-swe mengenakan seragam hakim dan memerintah semua orang, dan mereka semua dalam pikiran yang sama. (tidak mau itu terjadi)

Eun-oh bangun, dia masih duduk di tempat yang sama sejak semalam. Arang datang dan terengah-engah untuk menemui dia yang masih di sana dan bertanya apa yang terjadi dan mengapa ia tidak membawa ibunya bersamanya. Apakah sesuatu yang buruk telah terjadi padanya? 

Arang  mendesak Eun-oh untuk bercerita, tapi dia menolak, dan bergegas kembali keluar. 

Eun oh berbicara pada dirinya  saat ia berjalan pergi dari Arang, dia mengatakan bahwa ia berjanji untuk memecahkan pembunuhan dan mengirim Arang  ke surga ... tapi mengapa ibunya yang ternyata ada dibalik semua ini?
Tuan Choi memutuskan saatnya untuk memutuskan hubungan. Dia membakar jimat dan kemudian minum abu. Eun-oh kembali ke sarang dan menemukannya tempat itu kosong, tapi Tuhan Choi datang dari  belakangnya. Eun-oh menemuinya  dan langsung mencengkramnya  dan menuntut untuk mengetahui apakah dia juga setan yang ada disini  dan siapa wanita itu?

Tuhan Choi mengatakan ia tidak tahu tentang tempat ini, dan semua yang dia lakukan adalah membiarkan rakasa yang tinggal di rumahnya, dan tidak lebih. 

Tuhan Choi mengakui kalau dia membiarkan wanita itu  tinggal di sini dengan  pertukaran untuk menyembuhkan dia dari penyakitnya. Tapi sekarang dia tidak tau menau dengan wanita itu, dan Eun-oh mengatakan kalau dia menyelesaikannya , karena dia hakim disini.

Eun-oh menggeram  dan  bersumpah untuk mengungkap kebenaran, dan dia langsung keluar. Eun-oh mengetahui kalau  Ibunya  adalah semacam rakasa, dan Tuan  Choi diberitahu ada setan yang dibesarkan di tempat itu.

Tuhan Choi memerintahkan anak buahnya untuk membakar dan mengubur sarang.

Bang-wol bangun dari mimpi buruk dengan penuh  keringat, dan dia meraung pada nenek moyang nya karena  membiarkan dirinya dipukuli oleh roh yang bahkan  dia tidak bisa melihat ... dan kemudian hantu ibunya muncul.
Dia bisa melihat hantu sekarang? Mata Bang-wol melebar, karena ibunya langsung mengomel, dan meminta dia untuk mengeluarkan makanan yang lebih baik untuk peringatan nya. Tapi kemudian dia  menyadari kalau dalam pertukaran untuk melihat hantu, dia kehilangan kemampuan untuk mendengar mereka. Kasian dia selalu jadi setengah dukun, tidak bisa mempunyai kemampuan yang sempurna.
Arang datang untuk menyaksikannya, dan dia juga menghibur Bang-wol yang sedang kecewa pada dirinya. Arang melihat tumpukan buku milik Bang-wol, dia membukannya dan menemukan simbol yang sama yang mereka gunakan untuk membuat portal dan menegaskan kecurigaannya: itu adalah simbol dari Kaisar Langit.

Kembali di  surga, melihat kaisar langit tersenyum, Raja Neraka  bertanya apakah kaisar langit  sudah memanfaatkan Kim Eun-oh.  Kaisar langit  tidak menjawab, tapi meyakinkan Raja Neraka  yang dia punya sesuatu untuk dimainkan.
Raja Neraka menebak kalau inilah jawaban kenapa  Arang dan Eun-oh pertemuan satu sama lain, "Tapi kita harus menunggu dan melihat, apakah itu cara  yang baik atau yang buruk."

bersambung>>>
Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 15 ( bagian 2)

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB