Sinopsis To The Beautiful You Episode 1

Tuesday, August 21, 2012

To The Beautiful You adalah salah satu drama korea yang bercerita tentang seorang cewek yang menyamar sebagai seorang cowok. Drama ini sudah ditayangkan di Korea episode perdananya pada tanggal 15 Agustus 2012. Pada penayangan perdananya ini, "To The Beautiful You" mendapat rating nationwide 6.4 % dan di Korea sendiri mendapat rating 7.9 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea dan dari AGB Nielsen, didapat rating secara nationwide 7.3 % dan di Seol sendiri 9.3 %. Jadi jika dibandingkan, drama ini peminat terbanyaknya dari Korea itu sendiri.

Sinopsis To The Beautiful You Episode 1!!!!
Drama ini dimulai dengan tokoh utama drama ini  Kang Tae-joon (Min ho) yang berhasil memenangkan emas untuk pertandingan lompat tinggi di the IAAF World Junior Championships. Sedangkan ditempat lain  Goo Jae-hee (Sulli) sedang menonton Pertandingan Tae Joon  di sebuah rumah sakit / fasilitas perawatan medis di AS. Sepertinya dia sakit tapi belum dapat diketahui dia sakit apa.

Jae-hee memotong rambutnya dan  temannya bertanya apakah dia harus melakukan semua ini. Jae Hee mengiyakan.
Goo Jae-hee sudah berada  di Korea Selatan, dengan berpakaian seperti anak laki-laki.
Di Korea Selatan di Genie High School, atlet sepak bola Cha Eun-gyul (Lee Hyun Woo) sedang melakukan pertandingan sementara Song Jong-min (Kwang-hee) sedang memberikan semangat untuknya. Eun-gyul terlalu sibuk berlari ke sela-sela men-tweet foto dirinya untuk merayakan dengan rekan tim sesama. Dua hal yang dapat kita ambil dari kejadian ini: Eun-gyul adalah atlet sepak bola yang  narsis  dan Song Jong-min adalah orang yang begitu mengidolakan  Eun-gyul.
Para cewek  SMA dengan penuh semangat menunggu diluar gerbang Genie High School. Diantara mereka ada trio cewek yang dimana mereka tampak sangat stalkerish dengan kamera besar profesional mereka.

Tae-joon dan manajernya Jang (Lee Ah-hyun) sedang menuju ke Genie in fan selebriti. Manajer Jang Tae-joon menginformasikan bahwa besok akan ada adegan lompat tinggi yang di komersial di film. Tae-joon berpikir bahwa itu tidak akan ada. Manajer Jang meyakinkannya bahwa ia akan baik-baik saja karena dia sudah berhasil menyelesaikan rehabilitasi nya.

Jae-Hee yang sudah berada di depan Genie High School harus berusaha dengan susah payah melewati gerombolan para gadis-gadis yang sudah berkerumun disana. Mobil Tae-joon menuju  ke gerbang dan dia mendorong ke arah van dan menempel di  jendela mobil.

Jae-hee berjuang menaiki tangga dengan koper yang berat. Namun kunci kopernya  perlahan menjadi longgar dan pakaiannya berjatuhan, termasuk celana teddy bear-nya. Jae-hee mengetahuinya  dan mulai mengambil pakaiannya. Dia tidak menyadari kalau  Tae-joon juga berada di tangga. Tae-Joon mengambilnya celana teddy bear Jae Hee  dan komentar, "Kau punya selera yang aneh."
Untuk pertama kalinya  Goo Jae-hee berhadapan langsung dengan Tae-joon. Karena terburu-buru mengambil pakaiannya, Jae Hee  jatuh kembali dengan  koper yang terbuka, yang kemudian mulai meluncur menuruni tangga bersama dengan dirinya. Tae-joon mencoba untuk menghentikannya namun tidak berhasil.
Goo Jae Hee pergi  ke kantor guru. Lee So-jung (Lee Young-eun) sebagai guru wali kelas  Jae-hee. Guru Lee memuji  Jae-hee atas  berbagai medali yang dia peroleh. Jae-hee berpikir untuk dirinya sendiri, "Mereka adalah sama-sama  perempuan."
Jae-hee mengganti pakaian dengan  seragam sekolahnya di ruang ganti. Dia kemudian menuju ke kelasnya. Dia mencoba memperkenalkan dirinya tapi semua orang dikelas mengabaikannya. Khususnya, Eun-gyul, Jong-min, dan Min Hyun-jae (Kang Ha-neul) yang berada di kelas yang sama dengan  dirinya. Salah satu dari anak-anak kelasnya  melempar kulit pisang pada  Jae-hee. Eun-gyul merasa kasihan pada Jae-hee dan memanggil dia untuk duduk di  kursi kosong di sampingnya. Namun Jong-min tidak menyukainya. Dia pergi menemui  Jae-hee dan mengatakan padanya kalau  ada tes untuk  semua pendatang baru dan itu harus.
Jae-hee berjalan dengan hati-hati menuju rumah anjing yang dikelilingi dengan tanda-tanda peringatan. Ada sebuah anjing putih manis dan besar di dalam rumah anjing. Ketika melihat Jae-hee, dia menggonggong. Jae-hee jatuh dalam ketakutan. Anjing menjilati seluruh wajah Jae-hee. Ternyata anjing itu ramah. Dia bangkit dan merangkak ke rumah anjing untuk mengambil bola tenis yang berada disana.

Tae-joon menyapa anjing itu, dan memanggilnya Sang-chu. Tae-joon mengatakan kepadanya kalau akan  ada adegan iklan  lompat tinggi besok. Tae-Joon bertanya apakah dia seharusnya tidak muncul untuk iklan itu dan menyerah untuk terus melakukan lompat tinggi. Jae-hee, bersembunyi  di dalam rumah anjing, dan merangkak keluar berteriak, "Kamu tidak bisa!"

Jae-hee ingin tahu mengapa Tae-joon ingin berhenti. Apakah karena cedera pergelangan kakinya yang belum sembuh? Tae-Joon mengatakan pada Jae Hee  untuk mengurus urusannya sendiri dan dia pergi.

Jae-hee membawa kembali bola tenis ke dalam kelas. Orang-orang mengaguminya, dan hanya Jong-min yang  tidak terkesan dan menyebut dia "soon doo-boo".

Tae-Joon memasuki kelas. Jae-hee begitu  senang mengetahui  ia berada di kelas yang sama dengan  dirinya. Apalagi tempat duduknya berada di belakang miliknya. Tae Joon yang dilihat oleh Jae Hee seperti seorang gadis yang tergila-gila padanya, merasa tidak nyaman, dia pun akhirnya memilih keluar.

Makan siang! Goo Jae-hee duduk sendiri dan makan sendiri sedangakan anak-anak disekitarnya makan dengan rakusnya.

Jae-hee pergi ke kamar mandi. Sebagai seorang gadis yang menyamar sebagai seorang anak laki-laki di sebuah sekolah yang penuh dengan anak laki-laki, dia harus selalu menggunakan wc. Ketika ia keluar dari wc, ia tersandung kaki Jong-min dan tanpa sengaja menarik ke bawah celana siswa lain saat ia jatuh. Dia minta maaf pada siswa itu tapi siswa itu sudah terlanjur  marah. Siswa itu meraih  Jae-hee dan berniat  memukulnya tapi dia mengelak. Para siswa laki-laki lain dan Eun-gyul sudah  berkumpul di toilet  untuk menonton pertarungan tersebut.
Jae-hee mengelak ke  kiri dan ke kanan. Jae-hee berjalan ke wc  dan mengeluarkan penyedot wc. Dia membela dirinya dengan menggunakan beberapa teknik anggar. Dan  akhirnya berakhir mengisap wajah siswa itu dengan menggunakan penyedot wc.
Ha Seung-ri (Seo Jun-Young) datang untuk menghentikan pertarungan. Para siswa bubar. Eun-gyul tetap memuji Jae-hee karena  keterampilan berkelahinya. Jae Hee  mengatakan kalau  dia belajar anggar dari kakaknya.
Eun-gyul mengantarkan  Jae-hee ke asrama. Eun-gyul takjub pada fakta kalau  Jae-hee mampu membawa kembali bola dari Sang-chu. Karena Sang-chu selalu menyerang semua laki-laki yang mendekatinya. Eun-gyul menyebut Jae-hee "softy" karena dia merasa nyaman. Kecuali dadanya. Itulah hard rock.

Eun-gyul menjelaskan organisasi asrama.

Dorm 1 dipimpin oleh Young-Jo (Yoo Min-kyu). Dia adalah kapten tim tae-kwon-do. Simbolnya adalah elang.
Dorm 2 dipimpin oleh Ha Seung-ri. Dia adalah kepala tim track. Simbol adalah harimau putih.
Dorm 3 dipimpin oleh Na Chul-soo (Kim Yi-an). Dia mengkhususkan diri dalam mencari skating. Simbol adalah naga biru.

Persaingan antara asrama sengit. Banyak darah dan keringat. Dan ada kompetisi olahraga datang segera.

Jae-hee bertanya pada  Eun-gyul apakah  Tae-joon akan berpartisipasi dalam kompetisi olahraga. Eun-gyul menjawab kalau  Tae-joon belum melakukan olahraga akhir-akhir ini, setelah mengalami cedera. Eun-gyul balik bertanya pada  Jae-hee mengapa dia terus bertanya tentang Tae-joon. Jae Hee  hanya mengatakan itu karena mereka adalah teman sekelas. Jong-min melihat mereka berdua dengan cemburu.
Manajer Jang meminta maaf kepada seorang fotografer di sebuah studio untuk keterlambatan Seol Han-na. Seol Han-na (Kim Ji-won) muncul terlambat untuk pemotretan  karena dia ketiduran. Dia menarik keluar aegyo untuk menenangkan fotografer yang marah.
Selama istirahat, Han-na bertanya pada  Manajer Jang apakah  Tae-joon akan muncul. Manajer Jang mengatakan tidak, karena konsepnya sudah dirubah. Mendengar itu, Seol Han-na langsung keluar,dia  marah karena dia bangun pagi hanya untuk datang ke pemotretan dan untuk bertemu dengan  Tae-joon.

Eun-gyul menunjukkan pada Jae-hee kamarnya, Kamar 303. Jae-hee bertanya dengan siapa dia berbagi kamar. Eun-gyul mengatakan kalau  lebih baik Jae Hee  tidak tahu.

Jae-hee dengan gembira melompat ke tempat tidurnya. Dia teringat  tentang pertemuannya dengan Tae-joon. "Dia tampaknya memiliki kepribadian yang buruk."

Manajer Jang bertemu dengan perwakilan ST. Dia mengatakan padanya kalau  ST sedang mempertimbangkan kontrak dengan Tae-joon karena cedera. Manajer Jang meyakinkan dia kalau  Tae-joon baik-baik saja. Dia akan melakukan pemotretan lompat tinggi besok.

Keesokan harinya,  Jae-hee harus menghadapi  kelas berenang. Dia mengatakan pada yang lain kalau  dia tidak membawa seragamnya. Jong-min pun menawarkan seragam  lamanya yang sudah berlubang di dalamnya dan dia  memaksa Jae-hee untuk mengganti bajunya  tapi Eun-gyul menghentikannya.

Eun-gyul tidak bisa membuka pintu lokernya. Para trio penguntit berada di  loker dan lari. Jong-min mengejar mereka karena mereka mengambil gambar Eun-gyul.

Jae-hee tidak ikut berpartisipasi dalam kelas berenang, dengan  mengklaim kalau dia alergi terhadap klorin. Dia juga bertanya pada Eun-gyul tentang ketidakhadiran Tae-joon. Eun-gyul menyebut Jae-hee sebagai "bba-do-ri" Tae-joon (pemuja Tae-joon).

Dokter sekolah, Jang Min-woo (Ki Tae-young), masih berada di kantornya melihat foto-foto Bae Yong-Juni. Dia cepat-cepat menutup layar ketika Tae-joon masuk, Dr Jang mengatakan Tae-joon kalau  mereka akan ke rumah sakit  agar dia bisa diperiksa dimalam hari.

Tae-joon dan Dr Jang sudah berada di rumah sakit. Tae-Joon menerima panggilan dari manajer Jang. Dia mengatakan kepadanya kalau  Pelatih Holton akan berada di tempat pemotretan iklan besok. Ini berarti kalau  Tae-joon harus tetap melakukan pemotretan
Jae-hee menyiapkan ruang di kamarnya. Dia menggantikan beberapa barang  Tae-joon dengan miliknya (hal-hal feminin). Dia juga membawa kaset foto Tae-joon di rak buku. Dia menyembunyikan produk femininnya bawah pakaiannya di lacinya. Jae-hee pergi mandi, dan tidak menyadari kalau pintu kamarnya tidak dikunci.
Tae-joon berada di luar rumah anjing Sang-chu. Dia melihat kalung cincin di tangannya dan meminta dengan suara keras, "Apa yang harus saya lakukan?" Dia menerima telepon dari ayahnya, Kang Geun-wook (Sun-woo Jae-duk). Geun-wook marah ketika Tae-joon mengatakan kalau  ia tidak ingin melakukan lompat tinggi besok.
Tae-joon memasuki kamar asramanya. Dia memperhatikan semua barang-barang menjadi baru. Dia marah dan  merobek fotonya dari dinding rak buku. Jae-hee keluar dari kamar mandi ketika dia melihat pintu yang sedikit terbuka-. Dia dengan cepat meraih handuk dan membungkus tubuhnya sebelum Tae-joon masuk Dia bertanya apa yang  dia lakukan di sini. Jae Hee  memberitahu Tae Joon kalau dia adalah teman sekamarnya.
Tae-joon sedang duduk di atas tempat tidurnya dan mengatakan pada Manajer Jang kalau  ia akan melompat besok. Jae-hee sekarang keluar dari kamar mandi, dan sudah benar-benar berpakaian. Tae-joon mendorong koper Jae Hee  ke arahnya. "Keluar." Jae-hee hanya berdiri saja. Dia tidak punya alasan untuk keluar. Ini adalah kamarnya juga! Tapi Tae-joon terus mendorongnya  keluar.
Min Hyun-jae sendirian di gym sedang berlatih lompat tinggi. Namun, dia selalu gagal dan gagal lagi sampai akhirnya dia berhasil. 
Dia pergi untuk berganti pakaian, dan di pintu kamar ganti, tergantung sebuah gambar Tae-joon. Tae-joon adalah saingan Hyun-jae.

Jae-hee berada di luar, dia sedang berbicara dengan Sang-chu. Dia merasa terluka, tapi dia bertekad. Dia tidak akan mundur sekarang setelah datang sejauh ini.

Seung-ri berjalan ke arah Jae-hee dan membawanya  kembali ke asrama. Dia berteriak pada Tae-joon karena  menendang Jae-hee keluar.
Jae-hee dengan gembira melompat ke tempat tidurnya. Dia berpikir, "kemarin ada laut yang memisahkan mereka tapi sekarang saya berada di tempat, dimana bisa menghubungi anda"

Tae-Joon bangun keesokan harinya. Dia melihat catatan (dengan gambar lucu) di samping sekelompok botol air vitamin. Ini adalah catatan dari Jae-hee, yang mengatakan kalau dia tidak tahu apa rasa yang Tae Joon suka jadi dia membeli varietas yang berbeda. Tae-joon terganggu dengan semua tingkah Jae Hee. Selain itu, masih ada juga C\catatan lain dari Jae Hee yang di tempel di kamar mandi, yang berharap dia bisa buang air besar yang baik. Ada juga catatan di dalam lemari pendingin sepatunya, yang menyuruhnya berpakaian seragam dan ia akan memenangkan medali emas. Tae-Joon naik ke tempat tidur Jae-hee dan  berteriak padanya, tapi hanya melihat catatan lagi yang  mengatakan kalau  dia pergi lebih  awal karena dia tahu kehadirannya hanya akan mengganggunya.

Jae-hee yang tertidur di rumah anjing, menggunakan Sang-chu sebagai bantal.

Tae-joon sudah berada di kantor dokter. Dr Jang mengatakan kepadanya hasil dari tes kemarin. Tae-joon sudah dinyatakan sembuh. Tae-joon mengatakan kalau  itu bagus tapi dia tidak terlihat seperti itu.
Anak-anak sedang bermain sepak bola. Min Hyun-jae berhadapan dengan Tae-joon. Mereka saling bertatapan. Dia berkomentar kalau  dia tidak melihat Tae-joon hari ini. Tae-Joon bertanya pada  Hyun-jae apakah  ia tahu mengapa Hyun-jae tidak bisa pernah mengalahkannya. "Itu karena Anda berpikir tentang hal-hal yang tidak berguna terlalu banyak."
Tae-joon mencetak gol. Jae-hee memberikan sorakan padahal dia berada di tim yang berlawanan. Tae-Joon mengatakan kepadanya untuk mengosongkan kamar  malam ini. Jae-hee menolak. Dia ingin tetap tinggal. Tae-joon mengatakan kepadanya bahwa ia akan berpikir tentang hal itu jika Jae Hee berhasil  mencetak gol. Jae-hee mengambil tantangan.
Manajer Jang, Han-na, dan Pelatih Holton sedang menuju Genie High School, di mana akan melakukan iklan  yang akan difilmkan. Han-na melewati kelas-kelas saat datang. Manajer Jang memperingatkan dia untuk berhati-hati terhadap skandal. Han-na tidak keberatan jika dia membuat skandal dengan Tae-joon.
Jae-hee bermain sepak bola dengan keras. Eun-gyul bertanya padanya mengapa dia berusaha begitu keras. Dia mengatakan kepadanya bahwa game ini sangat penting. Eun-gyul bertanya pada  guru olahraga apakah  ia bisa beralih posisi. Dia ingin menjadi kiper untuk permainan ini karena ia adalah atlet sepak bola dan itu tidak akan adil bagi siswa lain tapi sekarang dia ingin berjalan di lapangan.
Eun-gyul mencoba untuk membantu Jae-hee. Semua orang memperhatikan seberapa cepat Jae-hee. Jong-min cemburu dan menghalangi nya. Jae-hee jatuh dan pingsan. 
Tae-joon dan Eun-gyul berlari kearah Jae Hee. Tae-Joon membawa Jae-hee ke kantor dokter.
Dr Jang memeriksa Jae-hee. Dia hanya pingsan. Tae-Joon pergi untuk melakukan pemotretan Iklan. Dia memegang lagi kalung cincinnya dan berkata "Ini mungkin yang terakhir."
Ada wartawan, ayah Tae-joon, dan Min Hyun-jae di tempat pemotretan iklan. Tae-joon sedang siap-siap.
Jae-hee bangun. Dr Jang berjalan ke arahnya, mengatakan ada sesuatu yang aneh.
Tae-joon lepas landas. Dia melompat tapi mengetuk bar lompat tinggi. Semua orang tampak terkejut.
Pada saat yang sama di klinik, Dr Jang bertanya   "Mengapa ada seorang gadis di sebuah sekolah anak laki-laki?!"

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB