Sinopsis Faith Episode 1

Wednesday, August 15, 2012

Lee Min Hoo main drama Seuguk, penasaran? Nonton drama terbarunya yang berjudul "Faith". Drama ini sudah mulai ditayangkan pada tanggal 13 Agustus 2012. Pada penayangan perdananya ini, Faith mendapat rating Nationwide 12.2% dan di Seol sendiri mendapat rating 13.8 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea. Sedangkan data dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 9.4 % dan di Seol sendiri 10.8%.

Sinopsis Faith Episode 1!!!
Drama ini diawali dengan sebuah narasi tentang seorang dokter (Hwata) yang dapat menyembuhkan semua penyakit di masa lalu. Pintu gerbang langit terbuka dan ia menyelamatkan seorang prajurit bernama Jojo.


Choi Young (Lee Min Ho) yang sedang menjaga seorang wanita. Mereka pergi ke suatu tempat, tapi salah satu penjaga mengatakan bahwa kapal tidak akan pergi karena hujan. Mereka harus menunggu sampai besok. Jadi mereka memutuskan untuk bermalam di kota. 

Mereka membawa secara sembunyi-sembunyi wanita itu ke kamar, dan itu membuat orang-orang ingin tahu tentang siapa wanita tersebut.
Choi Young berbicara tentang ada beberapa orang di luar yang sudah membuat perahu hilang. Tampaknya mereka tidak ingin wanita itu untuk meninggalkan kota itu. Jadi akhirnya mereka mencoba untuk meningkatkan keamanan di motel tempat mereka tinggal.
Di tengah malam, tiba-tiba beberapa penjahat datang dan Jang Bin melawan mereka. Choi Young  melaporkan kepada Raja dan Putri kalau situasi telah menjadi lebih buruk. Choi Young mengatakan kepada Raja untuk tetap tinggal di belakang punggungnya dan dia akan melindunginya. Semua orang-orang jahat hampir datang ke kamar mereka dan Choi Young menghalangi mereka dengan berkelahi dengan mereka!! Jadi ia adalah seorang yang sangat berani! tapi salah satu orang jahat berhasil melukai leher putri. Dan dia sekarat! Jang Bin mencoba untuk menyelamatkannya, tapi Jang Bin memerlukan bantuan Choi Young.
Choi Young  membuat sentuhan untuk sang putri dan kit acupunture, dan beberapa cahaya kilat ada di sana!
Para penasihat raja berkata pada  Raja, "jika putri mati, negara kita akan mati juga." Sehingga Negara Won, yang jauh lebih kuat dari Goryeo. Jadi mereka tidak dapat membiarkan putri mati. Jadi mereka terus mencoba untuk menemukan cara untuk menyelamatkan sang putri. penasehat itu mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan sang putri hanya dengan memanggil "Sin Eui" atau Dokter Tuhan.
Raja bertanya pada Choi Young : "Apakah kamu membenci saya? Tolong katakan yang sebenarnya. Ini adalah perintah.?" Choi Young  berkata, "Anda tinggal di Won untuk waktu yang lama. Anda datang ke Goryeo dan tiba-tiba menjadi raja di sini. Tentu saja masyarakat di sini merasa itu tidak adil Tapi saya tidak. Dan saya tidak membenci anda. "
Mereka keluar untuk bertemu dengan Dokter Tuhan, dan mereka menemukan cahaya di mana Hwata hilang 300 tahun yang lalu. Mereka menyebutnya "Surga Gate", yang hanya dibuka setiap tahun 300. mereka mengatakan bahwa Hwata ada, sehingga ia dapat menyelamatkan ratu. Sang Raja meminta Choi Young pergi ke gateand dan membawa Hwata disana. Choi Young  pergi ke pintu itu.
Dan akhirnya Choi Young berada di masa depan. Dia muncul dari air mancur dan beberapa gadis acak melihatnya dan mengambil fotonya dengan menggunakan teleponnya. Dia berada di tengah jalan, dia bingung mau kemana.
Ia tiba di sebuah kuil dan bertemu seorang biarawan. Dia berkata, "Saya datang dari tanah ke langit ini saya harus mencari Dokter Tuhan.. Apakah Anda tahu di mana saya bisa menemukannya?" Biarawan itu berkata, "Humm .... Anda maksud dokter, dokter apa? Yang Anda cari?? Dokter umum, dokter gigi? .. memangnya apa sakitnya?"
Choi Young  menunjuk lehernya, dan biksu itu berpikir bahwa ia sedang mencari dokter bedah plastik. Dia bahkan mencoba merekomendasikan beberapa tempat di Gangnam dan Coex. Jadi dia memberikan beberapa arah tentang kemana Choi Young harus pergi.
Choi Young pergi ke rumah sakit dimana sedang dilakukan seminar medis. Dia pergi menemui beberapa seminar dan Eun Soo sedang menyajikan sesuatu mengenai operasi plastik. Sepertinya kehadiran Choi Young di ruang seminar mengalihkan perhatian semua orang  di sana. Jadi penjaga  perlu menyeretnya keluar.

Setelah seminar selesai, Eun Soo menelpon temannya dan berkata, "Aku benar-benar tidak beruntung, Ada seorang pria gila tiba-tiba datang ke ruangan kami dan  mengalihkan semua perhatian peserta seminar”


Choi Young berada di ruang keamanan. Dia melihat layar keamanan, dan ia bertanya pada  orang tentang bagaimana untuk pergi melalui " jendela" dan bertemu wanita di sana. Mereka mengolok-oloknya, tetapi Choi Young mencoba membela dirinya dan petugas keamanan mengatakan kepada teman-temannya untuk menelepon polisi.
Sementara itu, Eun Soo berada di ruang pameran, dan Choi Young  keluar untuk melihatnya. Choi Young  mendekati Eun Soo  dan bertanya apakah ia bisa menyembuhkan seseorang. Ini darurat. Eun Soo  bertanya sakit apa, bukan nya menjawab Choi Young malah mengeluarkan pedangnya dan melukai petugas keamanan di lehernya, dan berkata "bekas luka itu seperti ini, pada leher. Jadi harus diselamatkan sekarang.
Eun Soo  ingin menelepon ambulans tetapi Choi Young  tidak membiarkannya. Eun Soo akhirnya memutuskan untuk membantunya. Eun Soo berkata, "Saya perlu alat”. Dia mulai mengambil  semua alat dan mereka mulai operasi di sana!
Polisi sudah berada di luar gedung. Mereka  mengira Choi Young  adalah pasien gila. Mereka akhirnya berhasil menyelesaikan operasi dengan sukses. Choi Young berkata pada Eun Soo, "mari kita pergi Anda harus pergi dengan saya untuk menyelamatkan orang tersebut." Namun Eun Soo  mencoba melarikan diri, tapi Choi Young berhasil membawa Eun Soo pergi bersamanya.
Choi Young tidak tahu apa yang sedang terjadi. Polisi sekarang di dalam gedung dan mencoba untuk menangkapnya. Tapi tiba-tiba Choi Young  menggunakan kekuatan batinnya dan menyerang semua polisi sekaligus. Choi Young membawa Eun Soo ke gerbang pintu surga, dan ia memintanya untuk masuk ke dalam gerbang tersebut.
Eun Soo  menangis, tapi dia berkata, "Aku akan mempertaruhkan nyawaku dan menjamin untuk mengembalikan Anda dengan aman di sini." Akhirnya mereka masuk ke gerbang dan menghilang.
Tiba-tiba adegan lain terpisah keluar mana Eun Soo  pergi ke peramal dan bertanya tentang siapa takdir suaminya. Para peramal itu melakukan sesuatu dengan beberapa tongkat, dan tiba-tiba terinspirasi oleh sesuatu. Dia berkata, "Anda akan bertemu seseorang yang ditentukan oleh langit Ini seseorang dari masa lalu."
Eun Soo  berpikir untuk orang lain!! Ketika peramal berkata "masa lalu", dia tidak berpikir dari masa lalu secara harfiah. Jadi ia memikirkan cinta pertamanya ketika dia magang di rumah sakit. Bersama seniornya Ahn Jae Wook! Namun dia muncul sebagai seniornya yang menghancurkan hatinya!
Orang berikutnya dari masa lalunya adalah Park Hee Soon sebagai mantan pasien-nya. Dia datang dengan sebuah cincin dan melamarnya. Namun Eun Soo cukup yakin kalau itu bukan dia. Jadi dia tidak bisa memikirkan orang lain dari masa lalu ... tiba-tiba si peramal berkata, "1 tahun dari sekarang, Anda akan pergi ke suatu tempat benar-benar jauh dan pergi ke seberang pintu ..." Eun Soo mengatakan, "Lupakan saja aku tidak mempercayai Anda.." dan dia pergi.
Ini sekarang di masa lalu lagi ... 7 tahun yang lalu. 
Saya pikir mereka bercerita tentang bagaimana sekarang Choi Young  bisa datang dan bergabung dengan mereka. Ada penjaga berbicara, dan tiba-tiba Choi Young datang, melihat pemimpin, dan bertanya "apakah Anda pemimpin, dapat Anda tunjukkan saya di mana tempat tidur saya?!" Jadi dia hanya tertidur di sana selama 3 hari 2 malam. 
Para penjaga mencoba membangunkannya, tetapi ia memukulnya dengan tongkat. Begitulah Choi Young tumbuh besar, dan dia menjadi pemimpin sebuah pasukan.

Source: Vingle

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB