Sinopsis Faith Episode 2 (Bagian 2)

Wednesday, August 22, 2012

Drama Korea Faith telah memasuki episode keduanya, pada penayangan episode keduanya ini, yang ditayangkan pada tanggal 14 Agustus 2012, Faight mendapat rating nationwide 11.8% dan di Korea sendiri mendapat rating 13.1 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea. Sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen, rating Faith dari keseluruhan nationwide 10.3 %  dan penayangannya di Korea sendiri mendapat rating 11.4 %.
Sebelumnya saya sudah menulis sinopsis Faith Episode 2 (bagian 1), kali ini saya akan meneruskan tulisan saya dengan menulis bagian keduanya. Semakin kesini, saya semakin suka dengan drama ini, pesona Lee Min Hoo memang tidak pernah hilang. I Love Him..

Sinopsis Faith Episode 2 (bagian 2)!!!!

Orang dengan bekas luka diwajahnya  yang menculik Eun-soo dan dia mengirimkan pesan dengan  sebuah burung. Dia melihat seseorang datang dan dia pun langsung bergegas mendatangi  Eun-soo. Eun-soo bangun dan melihat orang jahat dihadapannya. Dia menjerit tapi mereka marah  dan memegang pisau ke lehernya.

Choi Young tiba di tempat, di mana Eun-soo sedang disandera. Dia melihat sekeliling dan Dae-man sudah  tidak melihat Eun-soo disana. Seorang pria yang telah berpura-pura bekerja sebagai pandai besi menyerang Choi Young  tapi Choi Young tidak mau berkelahi dengan dia, Choi Young memilih pergi.  Choi Young mengancam untuk membakar orang itu, untuk mendapatkan informasi. Dae-man menerjemahkan apa yang ingin orang itu katakan  karena Choi Young  tidak bisa memahami pria itu.
Dae-Man mengatakan, "Saya akan menceritakan semuanya"
Choi Young: "Katakan apa?"
Dae-Man: "Saya tidak ada hubungannya dengan apa pun. Saya tidak tahu apa-apa"
Choi Young marah, karena itu bukan apa yang dia ingin dia tahu. Pria itu akhirnya menyerah dan mengatakan rencana orang-orang jahat itu dengan mengatakan "Aku akan menunjukkan kepada Anda di mana itu" Namun pria itu menunjukkan bom asap beracun dan Dae-man menafsirkan kalau  raja berada dalam bahaya karena serangan itu sudah dimulai. Choi Young  melihat sekeliling dan dia memutuskan untuk pergi walaupun dia belum menemukan Eun Soo.

Choi Young dan Daem-Man berlari  ke penginapan.
Choi Young mengangguk memberi isyarat pada  Dae-man untuk terus maju.

Choong-suk melakukan penghitungan kepala penjaga, tetapi orang-orang yang sudah mati tidak menjawab. Dia membunyikan  peluit untuk mengirimkan alarm. Semua orang menjaga  raja dan ratu. Bom asap yang dilempar masuk, Jang Bin langsung membawa No-gook keluar dan mereka mengawal dia dan raja. Ketika prajurit keluar dari penginapan untuk menghindari asap beracun, ada panah-panah  yang menembaki mereka.

Penginapan diserang dan Dae-man bertempur melawan musuh di atap.

Gadis mata-mata  memisahkan Jang Bin yang membawa No-gook -dari penjaga Woodalchi dan raja, Dia memimpin untuk berjalan keluar lewat  belakang dan mengunci pintu di belakang mereka. Gongmin menyadari kalau No-gook  hilang dan pergi untuk mencarinya.

Jang Bin, No-gook, dan gadis mata-mata berada di luar.
Jang Bin meninggalkan No-gook dengan gadis mata-mata, dan Jang Bin mengatakan kalau  dia tidak membutuhkan bantuan nya. Dia bertempur melawan para penyerang dengan kipas nya. Dia bisa melukai mereka tanpa kipas benar-benar memukul mereka. Jang  Bin kembali berbalik, dan melihat gadis mata-mata bergerak untuk membunuh No-gook, tetapi No-gook tiba-tiba bangun  dan melihat gadis itu. Gadis mata-mata mengangkat pisau untuk menusuk No-gook  tetapi tepat pada saat itu, sesuatu yang terbang ke arahnya dan memukul gadis itu. Choi Young telah melempar perisai polisinya seperti bumerang pada gadis itu, sebelum dia bisa menusuk sang putri.
Choi Yooung berjalan mendekat  dan bertanya apakah Ratu baik-baik saja. Jang Bin dan prajurit Woodalchi terus berjuang. Raja Gongmin dan Jo Il-shin buru-buru mendemui  Choi Young dan No-gook. Choi Young  memberitahu raja kalau No-gook sudah sadar.
No-gook bertanya "Mengapa aku di sini?"
Choi Young berkata kepada raja, "Selamatkan Penyembuh ilahi itu. Jika saya menemukan orang itu, apakah saya bisa  menepati janji saya? "

Portal terus semakin kecil.

Kembali di Gae-Kyung, negarawan yang sebelumnya berdebat. Mereka mengetahui kalau  orang yang membunuh ratu adalah seseorang yang ingin memberikan Goryeo ke Yuan. Mereka tahu Ki Chul sedang berbicara dengan pendukung Yuan lainnya. Dia jelas berbicara kepada mereka tentang membangun sebuah istana Yuan di Goryeo. Mereka marah dengan Ki Chul dan ingin menyingkirkannya. Salah seorang pria bertanya-tanya di mana Ja-woon dae-gam. Sementara para pria lainnya sedang terkunci, agar tidak bisa keluar  untuk bertemu Ki Won di luar dan membalas  pesan. Ki Won melempar bom asap beracun ke ruang di mana negarawan bertemu.

Dae-man dan Choi Young berada kembali di tempat di mana Eun-soo sedang disandera.
Dae-man mengatakan, "Tak seorang pun di sini. Orang yang  sebelumnya juga tidak ada di sini. Mereka sudah pergi. Mari kita mengirimkan sepuluh orang kita  untuk mencarinya keseluruh wilayah "
Choi Young diam-diam semakin marah dan marah.. energi bergerak dari dada Choi Young ke tangannya. Sparks keluar. Choi  Young berkata kalau  ia akan pergi melihat-lihat lagi.

Tiba-tiba mereka mendengar sesuatu yang mengatakan "berikan  saya makanan".  Eun-soo sedang berada  di lantai atas, dia disandera dan dia melempar ponselnya  karena baterai nya rendah.
Penculiknya sedang  khawatir.

Choi Young dan Dae-man menemukan Eun-soo dilantai atas. Dan orang-orang  jahat itu sedang berbicara dan Dae-man menerjemahkannya untuk Choi Young  "Membuat jalan atau aku akan membunuhnya. Mari kita lakukan dan pergi  atau kita berdua akan mati "
Dae-man lari untuk mengalihkan perhatian orang jahat sedangkan Choi Young  melempar pisau dan membunuh orang jahat.. Dia pergi menghampiri  Eun-soo. Eun Soo menangis dan Choi Young  berkata kepadanya, "Kamu sudah banyak  menimbulkan masalah. Saya bilang untuk menunggu jadi bagaimana bisa Anda tidak  mengetahui apa jenis tempat ini? Lihat apa yang Anda sudah lakukan"
Choi Young  mencoba untuk memeriksa cedera Eun Soo tapi Eun Soo  mendorong tangannya.. Eun-soo melempar sepatu ke arahnya dan menyuruh  mereka tidak mengikutinya. Dia meraih tasnya dari tangan Dae-man. Dan mencoba untuk pergi. Choi Young mengatakan kalau  Ratu telah terbangun sehingga ia akan mengembalikannya kembali ke tempat dia berasal.
Choi Young: "Saya akan membawa Anda." Dia menjemputnya dan membawa nya. Eun Soo menyebut semuanya  pembunuh berantai dan psikopat. Tapi Choi Young tetap  dengan berpura-pura untuk menjatuhkan dirinya. Dia mengatakan pada Dae-man  untuk menyampaikan kepada raja kalau ia akan membawa  Eun-soo kembali. Orang dengan bekas luka wajah menyaksikan mereka pergi.

Choi Young berjalan di depannya dan Eun Soon  berkata, "Aku tahu jalan ini tapi saya tidak tahu bagaimana aku  datang ke sini dari Gangnam."
Choi Young menunjukkan padanya portal itu dan berkata, "Anda melihat itu? pintu itu semakin kecil. Ketika itu menutup saya tidak punya cara untuk mengirimkan anda pulang sehingga cepat-cepatlah  pergi"
Dia bertanya apa yang harus  dia lakukan adalah pergi ke sana? Apa setelah itu? Choi Young berkata, "Anda hanya harus pergi masuk"
Eun-soo: "Apa artinya untuk hanya pergi ke sana? Apakah Anda mengujinya dengan benar? Choi Young menunduk memberi hormat dan berterima kasih pada Eun Soo.

Eun-soo mulai menuju portal tapi Jo Il-shin muncul dengan Woodalchi dan perintah Raja, "Berhenti. Dokter dari surga tidak boleh  kembali "
Choi Young berkata," Saya atas nama prajurit Goryeo Choi Young, membiarkan dia pergi. Siapa yang mengabaikan nama saya”
Dia menghunus pedangnya dan berkata,"Cobalah untuk menghentikannya"
Jo Il-shin mengatakan raja berkata untuk menghentikan penyembuh ilahi pergi. Young berkata "Anda berbohong. Saya tidak percaya pada Anda "
Jo Il-shin  perintah pada Woodalchi. Untuk menangkap wanita itu, "Ini adalah perintah kerajaan"
The Woodalchi menarik keluar pedang mereka. Jo Il-shin mengejek  Choi Young: "Ini adalah perintah kerajaan. Apakah Anda akan mematuhi?

Choi Young melihat  Eun-soo dan ia mulai berjalan menuju pintu. Choi Young  menarik punggungnya. Eun Soo  berteriak, "Biarkan aku pergi." Choi Young  menahan Eun Soo agar tidak kembali dan  portal menutup. Tidak ada pembukaan lagi. Eun-soo, tak percaya, dia berjalan ke altar dan mencari cahaya.

Choi Young berjalan kembali ke Jo Il-shin. Dia mengatakan kepadanya kalau ia mengikuti perintah kerajaan dan dia sudah mencegah penyembuh ilahi pergi. Eun-soo berteriak dari belakang sambil memegang pedang, "brengsek Anda. Kau berjanji akan membawa saya kembali. Psycho. Penculik. Aku akan membunuhmu" Eun Soo  menutup matanya dan berjalan ke arah Choi Young dengan menghunuskan pedang. Choi Young yang  berdiri di sana dan akhirnya pedang masuk ke perutnya. Dia menarik tangan Eun-soo lebih dekat pada  dirinya dan pedang itu menusuk lebih dalam. Eun-soo terkejut dan takut "Kenapa? Bukankah Anda bisa menghindarinya. Jadi mengapa?"
Choi Young berkata "inilah konsekuwensi yang harus dia terima”. Dia jatuh berlutut, dengan penuh darah.

No-gook  sedang beristirahat di penginapan dengan Jang Bin disisinya. Dia berkata kepada raja, "Mereka mengatakan janji seorang prajurit Goryeo adalah sama dengan hidupnya.
Dia membuat janji atas  nama-Nya dan Anda memberikan perintah baginya untuk tidak menghormati janjinya. Dengan kata lain, Anda membuatnya memilih antara mematuhi perintah kerajaan atau sekarat. Tidak, keduanya berarti bahwa ia harus mati. Apa Choi Young memilih, dia harus mati”.
Gongmin tersinggung dengan perkataan No-gook "Apakah Anda mengkritik saya?"
No-gook mengatakan "Tentu saja tidak. Saya hanya memilah-milah itu ... Jika Anda benar-benar ingin membunuh prajurit itu ... saya ingin tahu. "

Dae-man marah. Dia bergegas menuju Eun-soo dan mendorong dia menjauh dari Choi Young.
Jo Il-shin menampar Dae-man karena berani menyentuh dokter dari surga. Jo Il-shin mengatakan kepada Eun-soo, "Raja sedang menunggu jadi saya akan membawa Anda”
Eun-soo bergegas mendekati  Choi Young. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengatakan pada Woodalchi yang berada di sekitar Choi Young  untuk berhati-hati pada  pedang karena itulah yang menghentikan dia dari pendarahan yang keluar.
Jo Il-shin mengatakan, "Kami tidak memiliki waktu untuk ini. Kita tidak tahu kapan orang-orang akan menyerang lagi. Mereka tidak hanya mengincar  raja tetapi mengincar  Anda juga”.
Eun-soo mengabaikan Jo Il Shin, dia  mengatakan kalau Choi Young mulai melemah. Dia bilang kita perlu melakukan operasi segera  dan meminta tape stabil pedang di tempat.
Jo Il-shin terus mengatakan kalau  mereka tidak punya waktu untuk ini.
Eun-soo mengatakan "Pergi kemana? Bagaimana dengan orang ini?”
Jo Il-shin mengatakan kalau  mereka harus meninggalkan Choi Young dan pergi. Diapun akhirnya berbicara pada Choi  Young "Jawab aku jika Anda baik-baik saja. Jika kami terlambat  karena kamu, maka akan berbahaya bagi raja jadi  kami  harus meninggalkan Anda. Apakah Anda setuju"
Choi Young yang memang seorang prajurit yang setia langsung memerintahkan semua orang untuk pergi. Choong-suk menawarkan untuk meninggalkan beberapa orang bersama Choi Young  tapi Choi Young berkata, "Jangan terus berbicara. Bawa semua orang dan pergi"
Tapi  Eun-soo berkata kalau  ia tidak akan pergi. Jo Il-shin bertanya pada  Eun-soo, "Apakah Anda tahu apa situasi ini?"
Dengan marah Eun Soo menjawab kalau  dia tahu, "Aku menikam orang ini. Jika orang ini meninggal saya akan menjadi seorang pembunuh. Aku tidak akan pergi "
Jo Il-shin berkata,"Baik, Maka mari kita lakukan ini". Dia menarik keluar pedang dan darah Choi Young keluar.  Jo Il-shin berkata, "Aku membunuh dia sekarang jadi jangan khawatir dan bangun"
Eun Soo mencoba untuk menghentikan pendarahan dan berteriak untuk mempersiapkan peralatannya untuk operasi. Choong-suk memanggil  Dae-man untuk mempersiapkan untuk operasi. Jo Il-shin memerintahkan Woodalchi untuk membawa  Eun-soo tapi Choong-suk teriakan kalau  penyembuh ilahi memberikan perintah untuk memberikan tekanan pada luka Choi Young.

Dae-man berjalan kembali ke penginapan untuk mendapatkan peralatan  bedah dan perlengkapan untuk operasi. Para penjaga tidak akan membiarkan Dae-man masuk ke kamar No-gook, tetapi ia menangis, "Saya harus pergi untuk mendapatkan barang-barang  penyembuh ilahi"
Jang Bin bertanya siapa yang terluka. Dae-man menjawab Choi Young  ditusuk dengan pedang. Raja bertanya apakah itu karena ia tidak taat pada perintah kerajaan. Dae-man menjawab kalau  tidak ada seorang pun di Woodalchi yang akan atau bisa menyakiti Choi Young. Dae-man mencoba untuk pergi  dan tapi dia menjatuhkan botol pil di lantai. Dia tidak melihat pil itu karena raja berteriak untuk sebuah jawaban. Dia bertanya lagi apakah Choi Young  pergi melawan perintahnya. Dae-man menginformasikan pada Gongmin kalau Choi Young mematuhi perintah, "Itu sebabnya dia sedang sekarat jadi tolong!" No-gook memberikan izin pada  Dae-man untuk pergi. Dia mengatakan pada Jang Bin untuk pergi juga, "Jendral adalah orang yang menyelamatkan hidup saya. Sebagai Ratu, saya memberikan perintah. Pergi dan selamatkan  orang itu"
Setelah Jang Bin pergi, dia bertanya pada Gongmin,"Apakah baik  bagi saya untuk memberikan perintah seperti ini, Yang Mulia? "

Choi Young sedang dibawa di tandu darurat.
Eun-soo mengatakan pada Choi Young untuk tidak kehilangan kesadaran, "Kau dengar aku?"
Choi Young  berkata, "Bagaimana saya bisa tidak mendengar ketika Anda berteriak?"
Eun-soo terus mengatakan kalau  ia mungkin mengalami syok tapi Choi Young  tiba-tiba meraih bajunya dan menarik erat-erat. "Kau tidak seharusnya melakukan hal ini. Tidak ada cara Anda bisa menusuk saya. Dengarkan aku baik-baik. Jika Anda benar-benar ingin menyelamatkan saya, tinggalkan aku dan pergi. Saya akan tetap hidup entah bagaimana caranya jadi tolong tinggalkan aku"
Eun Soo menyuruh Choi Young tutup mulut, dengan menggunakan bahsa inggris. Choi Young: "Apa?"
Eun Soo: "Aku berkata untuk menutup mulut Anda. Dengarkan  dengan baik. Ini adalah urutan yang akan kita lakukan. Aku akan menyelamatkan Anda terlebih dahulu dan kemudian Anda dapat pergi ke mana pun Anda ingin sendiri baik itu mati atau tidak. Maka Anda lebih baik tidak mati. "

Mereka membawa Choi Young pada bangunan darurat yang mereka buat dan Jang Bin menge-cek keadaan Choi  Young. Eun-soo memberikan instruksi untuk men-set up di mejanya, "Nyalakan semua lampu yang ada. Ini harus benar-benar cerah. Seseorang merebus air. Saya perlu beberapa  pakaian bersih sebanyak mungkin"
Dia mencari dan bertanya pada  botol pil kecil.. itu  adalah antibiotik. Dae-man ingat kalau ia menginjak botol dan meremukkan itu di penginapan. Eun-soo menyuruh  semua Woodalchi mucur karena mereka penuh dengan kuman. Dia meminta Jang Bin untuk beberapa antibiotik pengganti obat-obatan dan anestesi.

Sisten  jang Bin menyiapkan persediaan kotak medis dan meninggalkan Gongmin dan No-gook. Gongmin mencoba untuk pergi  juga tapi Choong-suk meminta raja untuk tinggal dengan ratu sehingga mereka dapat melindungi mereka dengan baik.
Sendirian bersama No-gook, Gongmin berkata padanya: "Saya tidak akan mengatakan itu dua kali jadi dengarkan dengan baik. Dari sini Anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu sebelum Anda melakukan apa pun. Hanya setelah pesanan saya, Anda bisa berbicara satu kata dan mengambil satu langkah. Kau dengar aku?  Anda adalah putri Yuan berharga yang dapat melewati seseorang seperti saya. Aku tahu kau pasti marah, diseret ke negara Anda tidak tahu dengan baik, sehingga Anda ingin memberontak. Tapi aku raja suatu negara dan Anda adalah istri saya. Jadi Anda harus menjaga sopan santun Anda"
No-gook tidak  mengatakan apa-apa sehingga Gongmin bertanya," Apakah kau tidak akan menjawab?’
No-gook berkata," Anda  tidak meminta  saya untuk menjawab jadi saya tidak menjawab"

Eun-soo dan Jang Bin berdebat tentang obat untuk membius Choi Young karena dia tidak dapat memulai lagi kecuali Choi Young kehilangan kesadaran.
Eun-soo ingin melakukan  anestesi. Jang Bin mengatakan kalau  ini seperti  miliknya itu,"Aku membuatnya sendiri."
Eun-soo: "mengapa dia begitu normal?" dia bertanya pada  Jang Bin bagaimana bisa seseorang kehilangan kesadaran begitu cepat.
Eun-soo: "Kita harus melakukan operasi sekarang"
Jang Bin berpendapat kalau  Choi Young dapat menahan rasa sakit. Eun-soo berpendapat ini bukan tentang bertahan karena semua komplikasi yang bisa timbul jika dia mengalami rasa sakit dan tegang saat mereka melakukan operasi. Asisten jang Bin mengatakan kalau Choi  Young benar-benar kuat  sehingga Eun-soo mulai menyuruh Jang  Bin melakukannya. Jang Bin  harus menyerahkan peralatan  ketika Eun Soo meminta.
Eun-soo memotong perut Choi Young dan terbuka tapi Jang  Bin menghentikannya  dan bertanya apa yang dia lakukan. Eun-soo: "Sudah kubilang aku harus memeriksa luka nya. Jadi saya harus memotong perutnya hingga terbuka "
Jang Bin berkata: "Anda seharusnya mengobati luka pedang jadi mengapa membedah perutnya ketika tidak ada yang salah dengan itu "
Eun-soo:"Saya akan memeriksa dengan benar. untuk melihat di mana lagi dia terluka. Jika Anda terus menunda pengobatan pasien seperti ini, ia akan kehabisan darah dan mati. Jadi biarkan aku melakukan tugasku "
Jang Bin:"Bagaimana saya bisa mempercayai kata-kata seseorang yang menusuknya"
Eun-soo:"Percayalah?"
Jang Bin:"Bagaimana ?"
Eun-soo:"Kau bilang aku adalah seseorang yang datang dari langit, jadi percayalah  padaku. "


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB