Sinopsis Faith Episode 2 (Bagian 1)

Wednesday, August 22, 2012

Drama Korea Faith telah memasuki episode keduanya, pada penayangan episode keduanya ini, yang ditayangkan pada tanggal 14 Agustus 2012, Faight mendapat rating nationwide 11.8% dan di Korea sendiri mendapat rating 13.1 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea. Sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen, rating Faith dari keseluruhan nationwide 10.3 %  dan penayangannya di Korea sendiri mendapat rating 11.4 %. 

Faith Episode perdana kemarin berakhir saat Choi Young membawa Eun Soo ke masa lalu dengan cara melewati portal yang menghubungkan masa lalu dengan masa modern. Dan untuk teman-teman yang belum mengetahui jalan cerita episode 1 drama ini silahkan dibaca di Sinopsis Faith Episode 1. Dan kali ini, pada episode keduanya, akan saya bagi menjadi dua bagian.


Sinopsis Faith Episode 1 (bagian 1)!!!!
Dimulai dari adegan di mana Jo Il-shin (Lee Byung-Joon) mengatakan kalau portal terbuka dan meminta Raja Gongmin (Ryu Deok-Hwan) untuk memerintahkan Woodalchi (unit pengawal Gongmin ini) untuk masuk Gongmin skeptis dan Choi Young (Lee Min-ho) meminta perintah kerajaan yang dibalas Gongmin kalau  mereka perlu mengetahui apakah semua ini benar. Choi Young pun memasuki portal.

Oh Dae-man (utusan dan salah satu yang termuda di Woodalchi, yang sangat  setia kepada Choi Young, dimainkan oleh Kim Jong-moon) mencoba untuk mengikuti "dae-jang" (bahasa Korea pemimpin atau umum), tetapi Bae Choong- suk (Woodalchi kedua-in-command, diperankan oleh Baek Kwang-doo) menghentikannya, dia mengingatkan Dae-man kalau Young mengatakan tidak boleh mengikutinya. "Kita harus melindungi raja sebagai gantinya." Dia memberitahu raja kalau  mereka tidak boleh tinggal di sini. Jo Il-shin juga ingin pergi, tapi Gongmin ingin menunggu. "Kami datang ke sini untuk berdoa selama tiga hari. Jadi kami akan menunggu "Tiba-tiba Dae-man bertanya mengapa melakukan hal itu. Choong-suk memberi perintah semua orang untuk bergerak kembali.

Choi Young muncul bersama dengan Eun-soo (Kim Hye-sun) melalui portal. Choi Young membawa Eun Soo menemui Raja Gongmin. Choi Young berkata, "Saya telah membawanya, dokter dari surga." Eun-soo mencoba kembali ke portal tapi Choi Young menyeretnya  kembali. Eun Soo  memohon pada Choi Young  untuk melepaskan. Tapi Choi Young  mengabaikannya dan bertanya pada  Gongmin apakah Ratu No-gook (Park Se-Young) masih hidup.

Jang Bin (Lee Philip) masih bersama No-gook yang tidak sadarkan diri-di penginapan ketika Choi Young datang dengan Eun-soo. Jang Bin melihat Eun-soo dan bertanya pada Choi Young apakah dia adalah orang dari surga. Choi Young  mengatakan pada Bin kalau  ia melihat Eun Soo menyelamatkan nyawa seseorang yang memiliki luka yang sama dengan ratu. Choi Young  melepas bundelan yang diisinya di tas Eun-soo dan juga obat-obatan. "Aku membawa barang-barang ini karena ia menggunakannya." Eun-soo melihat sekelilingnya dengan aneh di penginapan. Choi Young bertanya pada  Eun-soo, "Apa yang kamu lakukan? Anda harus menyelamatkannya? "

Jang Bin memberitahu Eun-soo kalau  ia sudah dua jam berusaha menyembuhkan No-gook. Mereka telah melambat pendarahan tapi dia masih kehilangan banyak darah. Menurutnya pengobatan terbaik adalah untuk menjahit pembuluh darah, tetapi akan banyak resikonya. Dia bertanya pada Eun-soo apakah dia bisa menyembuhkan No-gook, tapi Eun-soo tidak tahu apa yang ia bicarakan. Jadi Jang Bin mencoba untuk menjelaskan bagaimana dia harus melanjutkan dengan pengobatan tetapi Eun-soo menyela dia, bertepuk tangan. "Ah, aku tahu, aku tahu." Eun-soo berpikir ini adalah set film dan selama pembuatan film, ada kecelakaan. Semua orang polisi akan mencari tahu sehingga mereka menculik seorang dokter untuk merahasiakannya dan mengurusnya. Jang Bin bertanya pada Choi Young, "Apa yang dia bicarakan?" Choi Young mengangkat tangannya dan mengangkat bahu.
Eun-soo mengatakan pada  mereka untuk  memanggil ambulans. "Jika saya memperlakukan pasien di bawah kondisi ini dan dia akan mati, maka saya kehilangan lisensi medis saya. Itulah akhir bagi dokter ketika lisensi dicabut. Hanya berpikir kalau  Anda menyelamatkan dengan  baik saya dan pasien dengan melakukan panggilan 911. Haruskah saya menelpon  mereka” Eun Soo  meraih tasnya?.
Jang Bin bertanya pada  Choi Young, "Apakah orang ini benar-benar dokter? Bagaimana bisa seorang dokter tidak melihat pasien di sampingnya "
 
Eun-soo terus berusaha untuk melarikan diri, dia berkata "Saya akan menjelaskan dengan baik kepada polisi dan rumah sakit. Aku bersumpah” Dia mencoba untuk pergi tapi dia dihalangi oleh beberapa orang Woodalchi.. Eun Soo  melihat kembali pada Choi Young yang mengatakan kepadanya, "Berapa kali lagi saya harus memberitahu Anda, agar Anda mengingat urutan ini. Pertama sembuhkan dan setelah itu, saya akan membawa Anda kembali "Eun-soo menyerah mencoba untuk pergi..

Dengan menggerutu, Eun-soo melepas mantelnya dan meletakkan tasnya. Dia mempersiapkan semua alat-alat dan memakai pembesar tersebut. Cahaya itu menakutkan para  Woodalchi. Dia berjalan mendekati No-gook dan memeriksa luka nya. Eun-soo bertanya pada Jang Bin berapa lama pasien kehilangan kesadaran. Jang Bin menjawab, "Dari awal terluka". Mendengar itu, berarti Eun-soo harus bekerja tanpa anestesi. Eun-soo mulai beroperasi pada pasiennya dengan peralatan yang  Choi Young sudah letakkan di atas meja. Eun-soo meminta Jang Bin untuk klem tapi Jang Bin  tidak tahu apa yang Eun Soo maksudkan. Untungnya Choi Young ingat apa yang dia dengar saat Eun-soo mengatakan ketika Eun Soo melakukan operasi  pada pengawal di waktu Seoul modern. Choi Young meraih penjepit dan menyerahkannya pada Jang Bin yang langsung diberikannya pada  Eun-soo.

Seperti biasa dia  mengantuk dan tertidur sekali lagi, di dekat meja operasi. Tiba-tiba dia bangkit dari tidur siangnya ketika  mendengar Eun-soo mengatakan, "Ikat, potong," Jang Bin membantu Eun Soo  menjahit. Salah satu pelayan No-gook mendekati  Eun-soo dari belakang sebelum meninggalkan ruangan. Choi Young melihat  kepergiannya.
Deok-man (Yoon Goon-sang) adalah seorang pengawal, dia terpesona dengan transparansi. Dol-bae (Kang Chang-mook) mengatakan pada Deok-man untuk tidak menyentuh sesuatu barang-barang Eun Soo. Pelayan No-gook  turun tangga dan Dol-bae segera mendapat Casanova nya.

Pelayan itu diam-diam bertemu dengan seorang yang mempunyai bekas luka di gudang. Pria itu marah. Jelas pelayan itu ternyata  adalah mata-mata yang bekerja untuk orang-orang yang menyerang No-gook pada hari itu.

Eun-soo memeriksa denyut nadi No-gook, dia khawatir dengan denyut jantung No-gook karena seharusnya 100.
Choi Young bertanya apakah No-gook sudah sembuh. Eun-Soo mengatakan pasien perlu istirahat. Dia harus tetap di tempat tidur. Eun-soo mendaftar hal-hal yang mereka harus lakukan seperti menjaga luka agar tetap bersih, Eun-soo pun memakai mantel dan meraih tasnya. Choi Young duduk di samping No-gook.

Eun-soo sedang mencoba diam-diam menyelinap menuruni tangga, dia berniat untuk pergi. Para pria Woodalchi yang berada di lantai bawah, mereka bangun untuk memberi hormat pada Eun Soo  ketika mereka melihatnya. Eun-soo menunduk  kembali dan berjalan menuju pintu. Dia mencoba untuk membuka pintu tapi Choi Young menghentikanya. Eun-soo memohon, "Tolong biarkan aku hidup. Saya sudah melakukan operasi "Choi Young menarik kembali Eun Soo dari pintu dan menjawab kalau No-gook  belum terbangun. Eun-Soo mengatakan pada Choi Young kalau dia harus menunggu, Choi Young menjawab, "Anda harus menunggu". Eun-soo menarik lengannya dari genggaman Choi Young dengan putus asa.. "Apa yang kau ingin aku lakukan? Aku melakukan segala yang aku bisa lakukan di sini"

Raja Gongmin melihat kebawah dan melihat Choi Young dan Eun Soo. Choi Young melihatnya juga dan dia memberi hormat pada raja dengan menundukkan kepalanya. Eun-soo juga melihat Gongmin dan bertanya, "Apakah kau wali?" Dia mencoba untuk meyakinkan Gongmin dengan mengatakan "Anda hanya harus mengawasi pasien dan kondisinya sekarang. Apa yang paling dibutuhkan saat ini adalah hidrasi sehingga ketika dia bangun, memberinya air terlebih dahulu. Jangan biarkan menelan nya turun meskipun karena ada kesempatan untuk pneumonia aspirasi". Setelah mendengar penjelasan Eun Soo, Gongmin bertanya pada Eun-soo apakah  pasien akan sadar kembali.. 
Eun-soo menjawab  "Saya tidak bisa menjawab itu. Dia bukan tanggung jawab saya. Saya harap ini dibuat jelas. Saya dipaksa untuk melakukan operasi ini jadi ini tidak ada hubungannya dengan lisensi medis saya "
Gongmin menyela perkataan Eun Soo dengan memanggilnya "Orang yang datang dari surga"
Eun-soo: "Me?"
Gongmin: "Kondisi Negara saya berada pada nasib hidup matinya wanita itu"
Eun-soo: "Negara?"
Gongmin : "Melihat bahwa surga telah mengirim  Anda, mungkin saya berpikir bahwa negara ini masih menerima perlindungan surga"
Eun-soo bergumam pada dirinya sendiri,"orang itu bahkan orang asing"
Gongmin bertanya,"Dapatkah saya mempercayaimu?" bukannya menjawab  Eun-soo berusaha untuk pergi, tapi Choi Young menghalanginya. Eun Soo  memukul kepalanya dengan frustrasi dengan "Mari kita bangun. Kumohon  bangun dari mimpi ini! "

Beberapa pria Woodalchi menjaga  portal. Salah satu dari mereka memberitahu yang lain untuk melaporkan kepada "dae-jang" kalau  pintu ke surga semakin  mengecil. Dia berbicara dengan suara keras "Pada tingkat ini, itu benar-benar akan tertutup  akhir hari ini."

Jo Il-shin sedang  berdebat dengan Raja Gongmin "Anda tidak bisa melakukan itu. Kita semua melihat dengan mata kita kalau prajurit Woodalchi masuk ke portal surga dan membawa kembali dokter.  Kami juga melihat cahaya bersinar dari dahinya saat ia mengobati  ratu. Langit memberikannya kepada kita jadi mengapa kita harus mengirimnya kembali. Tanpa mereka ketahui Choi Young telah mendengarkan percakapan mereka di seberang ruangan. Dan dia pun akhirnya ikut bicara  "Sudah kubilang aku berjanji pada penyembuh ilahi kalau  saya akan membiarkan dia pergi kalau dia sudah berhasil menyembuhkan ratu".
Namun Jo Il-shin mengabaikan perkataan Choi Young dan mengingatkan raja kalau ada orang-orang yang berkuasa di Goryeo yang tidak menghargai Goryeo. Mereka hanya menunggu untuk menyerahkan Goryeo ke Yuan dan menerima bantuan dari Yuan. Jo Il-shin mengatakan  jika Raja Gongmin kembali dengan penyembuh ilahi dan maka dunia tidak akan mampu memperlakukan dia dengan seenaknya. Jo Il-Shin menambahkan dengan mengatakan “Anda akan menjadi seseorang yang di;lindungi oleh langit. Langit memberi Anda dan negara kita diberi kesempatan untuk hidup, Yang Mulia"

Choi Young merasa sudah tidak tahan lagi dengan kata-kata Jo Il Shin. Dia mendorong Jo Il-shin pergi dan memberitahu raja kalau  ia memberi Eun-soo firman-Nya sebagai seorang prajurit Goryeo, "Kau yang dibesarkan di Yuan mungkin tidak tahu tapi untuk seorang prajurit Goryeo, janji bernilai hidupnya"
Raja Gongmin merespon, "Bukankah kau hanya mendengar bagaimana jika saya kembali dengan dokter, saya akan aman?”
Choi Young: "Jika itu untuk  keselamatan, dan Anda harus melakukan  sejauh itu untuk, bukan itu sedikit menyedihkan?" 
Gongmin menjawab bahwa jika itu demi negara maka itu lebih penting daripada janji-janji pribadi. Jo Il-shin mencoba untuk berbicara dengan Gongmin tapi dihalangi oleh  Choi Young, "Untuk negara, seorang negarawan seperti dia (mengacu Jo Il-shin) memberitahu Anda untuk memberikan janji untuk anjing. Untuk sebuah negara, seorang prajurit seperti saya, itu untuk membunuh orang. Tapi sebagai seorang raja ... Jika Anda adalah raja, tidak seharusnya Anda berbeda dari kita? Saya kira begitu. Bukankah begitu? "

Di Gae-Kyung, ibukota Goryeo. "apoteker" adalah penggilingan kecoa yang katanya telah dibangkitkan dengan hati-hati. Dia membuat jamu cair dari mereka. Cheon Eum-ja (Sung Hoon) sedang bermain dae-geum nya  (seruling) sementara itu,  seorang apoteker membawa obat cair ke meja di mana Ki Chul (royalti Goryeo dan saudara Ratu Yuan  dimainkan oleh Yoo Oh-sung) yang tertelungkup. Apoteker mulai menerapkan cairan ke tubuh Ki Chul, mengatakan bahwa itu membuat kulitnya awet muda.

Salah satu kecoak telah lolos dan berlarian di dekat Cheon Eum-ja. Ia melihat bug dan memainkan serulingnya yang bernada tinggi.

Ki Won, saudara Ki Chul Young  memasuki ruangan untuk melaporkan kepadanya bahwa ia sudah mulai dengan  Nam dae-gam atau (Lord Nam). Ki Chul bertanya berapa banyak ia pikir  akan mengumpulkannya. Ki Won mendaftar negarawan berbeda tetapi Ki Chul menghentikannya dengan  berkata, "Sama seperti aku, berpikir tentang hal ini, tidak ada yang saya merasa kasihan. Menyelesaikan apa yang Anda mulai, Won"

Di istana, para negarawan bahwa Ki Won baru saja terdaftar dan  berkumpul di sebuah alter kerajaan. Mereka berpura-pura membungkuk ke patung tetapi mereka benar-benar memiliki sebuah pertemuan rahasia. Mereka masing-masing menerima surat rahasia yang mengatakan bahwa raja diserang dan ratu sekarat. Orang-orang takut apa yang akan terjadi ke Goryeo sekarang. Yuan mungkin akan melanjutkan  Goryeo dengan bertanggung jawab dan mereka semua dari  Yuan. Mereka bertanya-tanya siapa yang mengirimi mereka surat. Mereka pikir mereka akan mencari tahu ketika dipertemuan yang diminta.

Pintu masuk portal terus menyusut.
The Woodalchi masih menjaga portal.

Eun-soo berada di salah satu kamar di penginapan dan berusaha untuk menemukan penerimaan untuk ponsel nya. Dia mencoba untuk meminta bantuan pelayan yang menjadi mata-mata  untuk membantunya keluar dari sini dan melarikan diri. Eun-soo menawarkannya uang $ 500 sampai  $ 1000 tapi gadis itu mengabaikan dirinya. Eun-Soo menaikkannya sampai  $ 2000 dan gadis itu, dengan tanpa sepatah kata pun, membuka pintu.

Gadis mata-mata meninggalkan ruangan dimana Choi Young datang menuruni tangga untuk memeriksa Eun-soo. Tapi sebelum ia membuka pintu, Dae-man memberitahunya  kalau  Eun-soo ada di dalam, dan diam-diam menunggu. Sehingga Choi Young  tidak masuk dan hanya memberitahu anak buahnya untuk menjaga Eun-soo dengan aman dan menjaganya dengan baik. Dae-man ingin tahu sampai kapan. Choi Young mengharapkan perintah dari Raja segera. Dae-man meminta Choong-suk jika dia perlu untuk mencegah orang datang ke kamar Eun-soo. Choong-suk menampar Dae-man dan berkata "Kau harus menjaga dia agar tidak meninggalkan ruangan"

Dae-man memeriksa kamar dan mengetahui kalau Eun Soo  tidak ada di dalam. Eun-soo telah berhasil lolos.

Eun-soo sedang berjalan di jalan-jalan. Dae-man melihat dirinya dari balkon penginapan dan melompat turun untuk mengejarnya. Eun-soo sedang mencoba untuk bertanya pada  orang-orang di mana dia bisa mencari taksi karena ia tersesat datang ke sini. Namun tidak ada yang tahu apa yang dia bicarakan. Dia bertanya, "Apakah kau bukan orang Korea?" Dia mencoba untuk berbicara bahasa Inggris dan Cina. Dia bertanya pada wanita lain apakah  dia tahu di mana telepon umum. Eun Soo mulai  frustrasi karena dia tidak mendapatkan informasi  apapun. Eun-soo melihat Dae-man yang mencarinya melalui layar ponselnya. Dia cepat-cepat lari. Dae-man mengejarnya. Orang dengan bekas luka melihat mereka.
Dae-man mengejar Eun-Soo sepanjang jalan ke sebuah toko pakaian. Eun-soo bersembunyi sementara Dae-man membayar salah satu penduduk desa dan mengirim dia pergi. Penduduk desa itu berjalan ke penginapan dengan pesan dari  Dae-man kalau  Eun-soo telah melarikan diri.

Choi Young langsung meninggalkan penginapan dan Choong-suk menyuruh Choi Young  untuk membawa beberapa orang dengan dia. Namun Choi Young mengabaikan dia dan hanya memberitahu orang-orangnya kalau  musuh sudah tahu trik mereka sehingga mereka tidak akan menyerang dengan cara yang sama untuk yang kedua kali. Dia memerintahkan pada anak buahnya untuk melindungi ratu. Ketika Choong-suk bertanya apakah mereka harus melindungi raja, Choi Young menjawab dengan cara khas nya, "Seperti yang Anda ketahui, lindungi dia dengan baik". Choi Young membawa penduduk desa untuk membawa dia pda Dae-man..
Gadis mata-mata memasuki ruangan No-gook  dan melihat asisten Jang Bin tertidur sehingga dia dengan diam-diam berjalan mendekati No-gook. Dia akan mencoba membunuhnya, namun Choong-suk datang dan membangunkan asisten. Gadis mata-mata itu tidak mampu untuk membunuh sang putri.
Choi Young dan Dae-man telah bertemu. Dae-man mengatakan pada  Choi Young, "Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Apakah saya diizinkan untuk menangkapnya? Jika saya menangkapnya, saya harus menariknya pergi, tapi apakah aku diizinkan untuk melakukan itu". Choi Young mulai melakukan pemeriksaan di  toko tempat Eun Soo bersembunyi tapi dan Eun-soo telah memberikan mantelnya kepada pekerja toko, agar dia bisa bersembunyi disana.
Eun-soo terlihat di sekitar desa dan bertanya-tanya jenis film apa ini dengan set sebesar ini. Bagaimana bisa ada sesuatu seperti ini? Dia mengetuk sebuah rumah dan bertanya apakah ada orang di sana. Dia bertanya pada seorang pria untuk memberikannya arah keluar  tapi dia mengabaikan dirinya. Orang laki-laki dengan bekas luka diwajahnya  dan teman-temannya mengelilingi Eun Soo dan menyeretnya pergi meskipun Eun Soo  mencoba untuk melawan mereka dengan tumitnya.

Choi Young mengikuti jejak dan melihat anak-anak sedang bermain dengan tumit yang dibuat oleh  Eun-soo dari sepatunya. Dae-man memanggil Choi  Young dan menunjukkan sepatu Eun Soo  yang tertinggal. Choi Young juga melihat  beberapa darah di tanah.

Portal ini semakin kecil.



Dae-man menawarkan untuk pergi mencari sekeliling sekali lagi atau pergi memeriksa desa lain. Choi Young mendapat petunjuk. Ada tiga dari mereka. Darah turun di sini adalah dari Eun-soo dan karena itu mengering, itu baru  terjadi "Kita harus menganggap mereka berada di sisi yang sama dengan orang yang menyerang kita. Dan orang-orang yang menjebak kita  di sini di kota ini. Kita bisa mengetahui dengan  mudah tapi bagaimana mereka tahu identitas penyembuh ilahi "
Dae-man berpikir ada orang dalam yang bekerja sama dengan mereka dan dengan marah dia mengatakan bahwa ia akan pergi dan menangkap orang itu?. Choi Young: "Jika Anda pergi, Anda akan tertangkap"
Dae-man mengatakan ia adalah dari Goryeo sehingga Choi Young berkata mari kita pergi ke sana.

Musuh menyerang Woodalchi di penginapan.
Choi Young pergi dan membangunkan orang yang bertanggung jawab atas perahu. Choi Young bertanya dan juga  memberi orang itu  uang untuk minum alkohol. Orang itu  terus mengatakan ada perahu. Choi Young  memegang wajah pria kedalam air untuk membangunkannya, agar orang itu  memberitahu dia untuk yang membayar dia pergi. 

bersambung !!!!
Sinopsis Faith Episode 2 (Bagian 2)

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB