Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6

Wednesday, March 6, 2013

Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 6 aku kira bisa terselesaikan tanpa hambatan minggu ini, tapi ternyata ada banyak hal yang membuat waktuku tersita dan tak ada waktu untuk menulisnya. Dari senin sampai kamis diriku ngeles, setiap malem dah capek, sedangkan jum'at dan sabtu ngaji. Karena itu aku berencana menulisnya hari minggu, eh ternyata gak bisa juga. Namanya umur siapa yang tahu, hanya Alloh lah yang tahu, tepat di hari minggu nenek meninggal, jadi aku dah gak megang-megang laptop karena gak sempat.

Dan alhamdulilah, hari ini baru bisa membuka laptop ini lagi, dan untuk mengejar ketinggalan dan juga karena sudah ada yang menulis sinopsis That Winter The Wind Blows episode 6 yaitu Hazuki Airyn di blognya yang berjudul Clover Blossoms, jadi saya akan meng-LINK dari sana saja untuk episode 6 ini, Jika ada waktu senggang, nanti saya akan menulisnya sendiri.




0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB