Sementara Waktu Vacum Menulis Sinopsis

Monday, March 25, 2013

Dramaku.com untuk sementara waktu gak bisa memposting sinopsis, di karenakan adminnya yang mulai sibuk dan kondisi modem yang lagi galau. Dari hari senin sampai kamis saya disibukkan dengan mengajar les, sedangkan weekend terkadang saya ada jadwal ngaji.



Jadi untuk sementara saya akan vacum sampai kondisi modem stabil, karena saat saya sedang santai, modemnya yang gak bersahabat sehingga saya gak bisa download video. Sedangkan saat modem lagi bagus-bagusnya, saya yang sibuk dengan urusan lain.



Untuk postingan ini saja, saya menggunakan email, karena modemnya sedang tak bershabat. Karena itu minta pengertiannya yah temen-temen.



Sinopsis Yes Captain, insya اللّهُ akan terus saya tulis di sela2 waktu saya, karena video drama ini sudah lengkap disaya, sedangkan That Winter, The Wind Blows sepertinya saya hanya akan meng LINK dari blog lain.



Happy Blogging..... ^,^

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB