Sinopsis That Winter, The Wind Blows Episode 14

Friday, March 29, 2013

Sinopsis That Winter, The Wind Blows episode 14, pengen sekali saya menulisnya, namun berhubung modem anti lelet saya masih sangat lelet jadi saya belum bisa melaksanakan keinginan saya itu. Ngelirik blog myls-koreanlover.blogspot.com ternyata sudah rampung menulis episode ini, jadi saya putuskan untuk meng-Share nya lagi seperti episode-epsidoe sebelumnya. 


Di episode 14 ini, sekretaris Wang dan Soo diusir oleh Young dari rumahnya. Dan Soo juga diberi sekoper uang oleh Young, namun yang mengagetkan Young memberikan jabatan Presdir pada Myung Ho dan wakir presdir pada pengacara Jang. Bagaimana cerita selengkapnya, mari kita simak sinopsis nya dari LINK yang sudah saya berikan di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB