Subtitle Indonesia I Miss You Episode 16 - 21 ( Akhir )

Thursday, January 31, 2013

Postingan subtitle Indonesia untuk drama I Miss You, akhirnya saya jadikan satu lagi, setelah ada yang koment, dikira saya gak memposting subtitle episode 16 sampai akhir. Karena sebelumnya saya hanya membuat postingan yang berisi subtitle sampai episode 15, padahal untuk episode 16 sampai 19, saya sudah mempostingnya menjadi per-episode. Tapi ya sudahlah, gak papa, saya membuat blog ini, intinya ingin berbagi, jadi gak ada salahnya buat saya memposting ulang, untuk mempermudahkan teman-teman.

Gak usah banyak omong lagi, bagi teman-teman yang ingin mendownload subtitle drama korea I Miss You silahkan klik LINK yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Subtitle Indonesia I Miss You Episode 16 - 21







0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB