Siopsis Fashion King Episode 7

Wednesday, April 11, 2012

Aaaaaaaaarrrghh...... episode kali ini benar-benar gilaa menurut ku,,, banyak adegan ciumannya... dan  mereka berciuman bukan dengan pasangan mereka pada mestinya, karena Young-gul mencium An-na dan Jae-hyuk mencium Ga-young. Hmmmm,,,, tukaran pasangan.... hehhehe....

Sinopsis episode 7!!!!!!

Bagian terakhir kemarin pada episode 6, Ga-young sedang berusaha mengambil tepatnya mencuri beberapa gulung kain untuk Young-gul. Tapi disaat dia sedang mengambilnya, kakinya tergelincir dan dia jatuh.
Tapi ada Jae-hyuk, yang memang sedang mencari Ga-young. Dia dengan cekatan menangkap Ga-young yang terjatuh. Mereka saling menatap canggung satu sama lain sebelum Jae-hyuk menyadari ia harus menurunkan Ga-young. Mereka sama-sama bertanya sedang apa di disini, satu sama lain. Ga-young pun berkata kalau dia memerlukan kain ekstra untuk mencoba membuat beberapa ide lain. Jae-hyuk bergegas pergi dan sebelum dia pergi, dia tersenyum.
Dalam perjalanan pulang, Jae-hyuk senyum-senyum sendiri mengingat pertemuannya dengan Ga-young. Dan kebetulan Jae-hyuk melihat Ga-young sedang duduk dihalte bis. Jae-hyuk pun menghentikan mobilnya, dan memberi tumpangan pada Ga-young dengan membuat alasan kalau itu semua karena Ga-young sudah mau bekerja ditempatnya.

Jae-hyuk mengatakan padanya untuk belajar banyak dari An-na dan kemudian bertanya apakah bekerja bekerja ditempatnya tidak nyaman. Ketika Ga-young mengatakan bukan begitu, Jae-hyuk menarik keluar dompet milik Ga-young yang tertinggal di dalam mobilnya. Ga-young tersenyum, senang memilikinya kembali.
Young-gul bertemu dengan An-na di pabrik dan setelah Young-gul memeriksa apakah ada sesuatu digiginya, dia menawarkan An-na minum.
An-na bertanya apakah Young-gul sudah menghubungi Michael. Young-gul bilang dia belum punya waktu. Ketika ditanya apakah  Young tidur dipabrik, Young-gul menjawab kalau ia sudah tinggal di pabrik selama enam tahun. An-na melihat tempat sandal Ga-young, lalu bertanya pada Young-gul, apakah dia tinggal di pabrik juga. Young-gul berkata kalau Ga-young hanya menyewa.

An-na terus bertanya-tanya apa hubungan mereka dan menuduh Young-gul berpikir terlalu tinggi tentang dirinya sendiri karena ia mau bertemu Michael. Sedangkan dia hanya menjual barang palsu di Dongdaemoon.
An-na berkata kalau Young-gul tidak menjual Ga-young, An-na tidak akan kehilangan semua yang dimilikinya. An-na meminta Young-gul membawa pergi Ga-young, dan dia akan memberinya ganti rugi atas semuanya.
Ketika An-na sudah putus asa membujuk Young-gul, dia berdiri untuk pergi, tapi Young-gul meraih lengannya, melihat ketakutan An-na sebenarnya karena dia takut ditinggalkan Jae-hyuk.

An-na meminta Young-gul melepaskan dirinya, tapi Young-gul mengatakan kalau An-na mengagumkan sebelum dia menariknya ke dalam pelukannya. Young-gul juga berkata bukankah An-na datang karena dia merindukan dirinya?
Young-gul mencuri ciuman dan An-na langsung menampar Young-gul atas apa yang dia lakukan. Sekali lagi, Young-gul menahan An-na saat ia mencoba untuk pergi. Young-gul berkata, kalau ada yang ingin An-na ketahui tentang dia, tanyakan saja.

Saat ini, An-na tidak ingin tahu apa-apa dan dia pergi, saat dia mau pergi dia Jae-hyuk tersenyum membantu Ga-young keluar dari mobilnya. Young-gul keluar dan melihat Ga-young bersama Jae-hyuk.
Sebenarnya, Ga-young tidak tau apa-apa. Young-gul langsung pergi. Ga-young pun mengikutinya.
Dan  An-na melihat tajam ke arah Jae-hyuk. begitu juga Jae-hyuk melihat dirinya. Mereka berdua sama-sama dibakar rasa cemburu.
 
Jae-hyuk bertanya mengapa An-na berada di sana dan An-na dengan dingin menjelaskan kalau ia berusaha membujuk Young-gul untuk mengambil Ga-young kembali. An-na pergi dan Jae-hyuk tetap menatap tajam padanya.
Di dalam pabrik, Ga-young bersiap untuk tidur dan mengoleskan lotion di wajahnya.
Young-gul melihat isi tas Ga-young untuk tahu apa yang ada di tasnya dan terkejut saat tahu dia benar-benar membawa kain-kain untuknya. Tapi Young masih bertanya-tanya pada dirinya, mengapa Ga-young pulang dengan Jae-hyuk? Apakah dia menyukainya? Young-gul tidak peduli yang sebenarnya menyukai diantara mereka itu siapa, karena dia tetap tidak mau melihat mereka berdua.

Di kantornya, Young-gul nyengir sendiri saat ia menyadari kalau  Jae-hyuk percaya pada Ga-muda. Ga-young melewatinya, dan mengatakan kalau dia akan mengembalikan kain lalu dia pergi dan membanting pintu.
An-na sedang berjalan di atas treadmill, dan teringat dengan kata-kata Young-gul.
Jae-hyuk dan ayahnya melakukan yoga. Ayahnya mengatakan kepadanya kalau ia lebih baik harus sudah memulai memproduksi hasil karena orang yang berusaha keras akan mendapatkan tempat berguna.
Keesokan harinya, Jae-hyuk membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri sebelum mengunjungi An-na. Mereka duduk di sisi berlawanan disebuah ruang: dia di belakang meja dan dia di kursi. Mereka saling melihat satu sama lain.
Jae-hyuk bertanya pada An-na, mengapa ia begitu membencinya pada Ga-young. Apakah harus dia menyingkirkan Ga-young? An-na bertanya apakah Jae-hyuk menganggapnya cemburu dan Jae-hyuk mengatakan kalau ia tidak memiliki alasan untuk cemburu. Jae-hyuk hanya tidak ingin dia lari ke Young-gul karena seorang gadis biasa. An-na hanya perlu memastikan kalau  ia bertindak sebagai pacar Jae-hyuk.

Di J Fashion, Ga-young mencoba untuk masuk, tapi passcard nya tidak bekerja. Seorang karyawan mulai mempertanyakan tentang dirinya, ketika Direktur Kim ikut campur. Dia sangat tertarik mendengar tentang Ga-young, kalau dia adalah seorang karyawan dari merek lain, yang dipekerjakan oleh Direktur Jung Jae-hyuk.
Kim bertanya pada  Jae-hyuk tentang mempekerjakan seorang pekerja tanpa persetujuannya. Dia desainer. Penuh garam, Jae-hyuk bertanya siapa yang akan hidup lebih lama. Kim terdiam lalu dia keluar.
 Jae-hyuk juga marah pada Ga-young karena Ga-young tidak meminta sekretaris untuk membantunya masuk.
Ga-young pergi ke ruang kerjanya dan dia bertemu dengan Choi An-na, yang menyeringai padanya. Seseorang seperti Ga-young tidak perlu bertemu Jae-hyuk lagi. Dia hanya perlu menjahit.
Young-gul bertemu dengan Tae-san dan mengungkapkan kalau tujuannya adalah untuk menghasilkan uang. Tae-san berkata kalau Young-gul berteman dengan anak pemilik J Fashion, maka dia harus membuang kesopanan dan membiarkan uang memotivasinya. Pamerkan seperti seorang bangsawan dan memperlakukan karyawan seperti budak. Membuat mereka melakukan hal-hal buruk dan kemudian menghadiahi mereka setelah itu. Membuat mereka melakukan setiap pekerjaan yang Kau inginkan.  (hmmmmm,,,,, apa karena pesan dari Tae-san ini yah,,, aku merasa karakter Young-gul sekarang berubah jadi jahat)
Tae-san juga bertanya berapa banyak yang dia harus berinvestasi, Young-gul mulai berbisnis lagi dengan Tae-san. Dia menetapkan para ahjumma untuk bekerja dan menyuruh Chil-bok untuk mulai memesan kain.

Sudah waktunya makan siang dan Ga-young tetap berada di belakang untuk makan makanannya. Tiba-tiba terdengar sebuah panggilan telepon yang menyuruh dia untuk datang makan siang mewah bersama Jae-hyuk - makan siang ditempat yang sama dengan tempat An-na makan.
Jae-hyuk memperlihatkan merek J Fashion untuk Ga-young, dan mengatakan kalau mereka dipekerjakan berdasarkan kemampuan dan bukan karena pendidikannya. Jae-hyuk berkata lagi kalau Ga-young harus bergabung dengan mereka ketika dia selesai dengan proyek ini.

Ga-young yang mengingat kalau Young-gul tidak akan suka, jadi dia menolak tawaran Jae-hyuk. Ini benar-benar membingungkan Jae-hyuk. Ketika Ga-young sudah putus asa, dia membuang harga dirinya untuk datang menemui Jae-hyuk dan meminta pekerjaan, tapi sekarang dia sudah mendapatkan kesempatan langsung untuk dipekerjakan, Ga-young malah menolak.
 Jae-hyuk pergi. Dan kita beralih pada An-na yang sepertinya dia mendengarkan percakapan Jae-hyuk dan Ga-young. Dibanding Ga-young, An-na membutuhkan waktu banyak saat dia akan presentasi merek tapi  Jae-hyuk tetap tidak melihatnya.

Ga-young sedang bekerja, dia teringat  semua saat Jae-hyuk bertanya tentang kenyamanan dia, dari pertama kali dia melihatnya di pesta Madam  Jo sampai perjalanan pulang terakhir saat Jae-hyuk mengantarnya.
Ga-young sampai rumah dan masuk pabrik untuk melihat Young-gul yang sedang mempersiapkan semua desain nya untuk pemasaran. Ga-young tertegun, ia bertanya bagaimana Young-gul bisa melakukan semua ini padahal mereka sudah menerima uang dari Jae-hyuk. Ga-young tahu kalau Young-gul sudah menyalin desainnya, tapi tidak berfikir dia akan memasarkannya juga. (Young-gul........ anda benar-benar berubah licik)
Young-gul melemparkan sebuah gaun pada Ga-young dan menyuruhnya untuk mencobanya. Mereka saling menatap. Young-gul juga berkata kalau Chil-bok memintanya untuk membuat mode dengan dada besar.
Ayah dan Ibunya Jae-hyuk akhirnya terlihat bersama-sama. Disana juga sudah ada Madam Jo dan Direktur Kim. Fashion Show, karya An-na sudah dimulai.
Ibu Jae-hyuk terlihat tidak senang sedangkan Ayah Jae-hyuk dibuatnya terkesan. Direktur Kim berkata kalau gaya desain An-na sudah berubah drastis.  Dan Madam Jo mengakui kalau mode jaket Michael Jackson itu adalah milik Ga-young. Sedangkan An-na tidak terlihat tersenyum pada Jae-hyuk.
Ditempat lain Young-gul sedang senang dan menyusun acaranya  sendiri di pabrik dengan garis yang sama persis! Dia juga mau meluncurkan baju dengan mode yang sama dengan J Fashion, yaitu jaket Michael Jackson. (young-gul membuat masalah lagi)

Young-gul terus tersenyum sampai ia melihat wajah muram Ga-young yang tidak suka dengan apa yang Young-gul lakukan.
Direktur Kim tidak tulus mengucapkan selamat pada An-na atas "baru" nya desain. Direktur Kim juga bertanya, mengapa An-na tidak menunjukkan mode ini sebelumnya? Gayanya berubah begitu cepat. Lalu Direktur Kim pergi dengan cekikikan. Jae-hyuk masuk dan Direktur Kim memberitahu kepadanya kalau desainnya sudah layak masuk majalah  lalu dia  berjalan pergi dengan masih cekikikan.
Jae-hyuk dan An-na makan malam bersama dengan orang tua Jae-hyuk. Ayah Jae-hyuk terlihat sedang dengan An-na, tapi berbeda dengan Ibunya, dia masih tidak senang pada An-na. Ibunya Jae-hyuk tiba-tiba membahas tentang Ga-young, dan itu membuat Jae-hyuk dan An-na tersenyum tegang satu sama lain.
Young-gul kembali ke pabrik dan Ga-muda berpura-pura tidur. Young-gul menjawab telponnya dan memberitahu seseorang yang akan mengisi enam pabrik untuk produksi. Lalu Tae-san menelponnya juga  dan Young-gul berkata padanya kalau sekarang dia sedang sibuk.

Dan panggilan terakhir dari seseorang yang membuat dia tersenyum. Dan orang yang menelponnya itu adalah An-na. Young-gul pergi, tapi sebelum pergi Young-gul berpesan pada Ga-young untuk menutup pintu agar tidak ada yang masuk. Ga-young menangis.
Di bar, Jae-hyuk sedang minum-minum sendiri, dia pun menelpon Ga-young tapi dipabrik Ga-young juga sedang meneguk Soju.  Saat melihat nama Jae-hyuk di ponselnya, Ga young mematikannya dan melepas batreinya.
Ternyata Young-gul memenuhi An-na. Dan An-na bertanya untuk mengetahui hubungannya dengan Ga-muda.  An-na berkata pada Young-gul kalau peragaan busana hari ini berjalan lancar, meskipun ga-young yang sebenarnya berhasil, tapi semua orang berfikir kalau An-na lah yang melakukannya. Dan ini tidak akan berakhir hari ini saja, tapi akan terus berjalan seperti itu. Karena Jae-hyuk akan terus mencari Ga-young dan yang akan terus marah padanya. An-na bertanya apa yang harus dia lakukan.

An-na berkata kalau dia ingin bekerja dengan Young-gul dan Ga-young bekerja dengan Jae-hyuk. Young-gul berkata dia sangat berterima kasih atas sarannya, tapi dia sekarang sedang sibuk dan dia belum bisa memutuskan masalah seperti itu. Sebenarnya young-gul memikirkan rencan lain untuk menghadapi Jae-hyuk.

An-na bertanya apakah dia hanya akan menjual pekerja, kalau dia bilang itu keputusannya. An-na mengatakan kalau seperti itu mereka tidak memiliki alasan untuk bertemu lagi. Namun Young-gul tidak berfikir seperti itu.
Young-gul meraih pergelangan tangan An-na, dan menariknya ke pangkuannya dan berkata kalau mereka bisa melihat satu sama lain dengan cara ini, tanpa menyebut nama Jae-hyuk.
Asisten Kim membawa Jae-hyuk ke Young Young Apparel. Jae-hyuk yang sedang mabuk menemui Ga-young. Jae-hyuk melihat tempat tidur dan bertanya apakah itu tempat yang hangat, lalu ... dia duduk di atasnya! Dia merasa tempat tidur itu hangat sehingga ia berbaring di atasnya!
Jae-hyuk menutupi matanya dengan lengannya,dan ia mengatakan kalau pameran koleksi baru mereka diterima dengan baik oleh ayahnya. Jae-hyuk mengatakan “Maaf”.
Ga-young menjawab: "Saya sudah terbiasa kalau orang-orang mencuri ide saya,"
Jae-hyuk diam dan Ga-young mendekatinya kemudian duduk di tempat tidur untuk membangunkannya.
Jae-hyuk membuka matanya, dan menatap ke arah ga-young dan menarik nya mendekat untuk menciumnya.
Ketika Ga-young menarik diri, Jae-hyuk membalik-nya sehingga tubuh ga-young berada di tempat tidur.
Saat jae-hyuk berniat mencium Ga-young lagi, young-gul datang dan melihat mereka.
Young-gul marah dan mulai memukuli Jae-hyuk. Sedangkan Ga-young melihatnya dengan mata berkaca-kaca, dia mau menyelamatkan jae-hyuk tapi tidak bisa.
Asisten Kim datang dan berhasil menghentikan Young-gul sebelum dia melempar bangku ke kepala Jae-hyuk.
Ga-young cepat membantu Jae-hyuk pergi ke mobil. Ga-young membantu Jae-hyuk masuk ke dalam mobil, mereka saling menatap.
Jae-hyuk mengeluarkan tangannya dan Ga-young menyambutnya. Tapi tangan mereka terpisah karena asisten Kim menjalankan mobilnya. Lalu Ga-young masuk dan Young-gul sudah menunggunya. Young-gul marah besar.
Keesokan harinya, Jae-hyuk sedang melihat dirinya dicermin, dia sedang bersiap-siap ke kantor. Dia melihat wajahnya yang  rusak dan  masih terlihat panas. Dia menelpon asistennya untuk mengatakan kalau dia tidak bisa datang ke kantor hari ini tapi dia mendapat berita yang mengkhawatirkan.
Di pasar Dongdaemoon, ada jaket Michael Jackson of Doom di mana-mana dan Jae-hyuk terlihat kesal. Lalu ia meminta Young-gul untuk datang ke kantornya.

Ga-young bekerja ketika Young-gul keluar dan berpakaian serba rapi. Young-gul berkata pada pekerjanya kalau mereka tidak perlu khawatir tentang gaji lagi - dia bahkan akan memberikan mereka bonus. Para  ahjummas merasa Young-gul dan Ga-young sedang bersitegang.
Young-gul berjalan di J Fashion seperti itu miliknya sendiri. Saat di lift ia bertemu dengan An-na dan dia langsung mendorongnya ke dinding lift. Ia bertanya apakah mereka harus berciuaman, karena ada CCTV yang melihat mereka.
An-na mencoba untuk mendorong dia pergi saat lift itu terbuka dan saat itu Direktur Kim dan anggota lain dari timnya melihat mereka.
Young-gul masuk ke kantor Jae-hyuk dan langusng duduk dikursi tanpa disuruh. Jae-hyuk mengancam Young-gul karena sudah meniru desain mereka dan mau membawanya ke jalur hukum. Tapi Young berkata kalau dia tidak keberatan pergi ke penjara lagi, dia punya teman di sana sekarang.
Mereka perang kata-kata. Young-gul juga berkata kalau dia sudah mendaftarkan desain tersebut. Jae-hyuk bertambah marah dan berniat memukulnya, tapi dia mengurungkan niatnya.
 Apa yang Young-gul inginkan? Nah, dia mulai bekerja di sebuah pabrik di luar negeri sehingga Jae-hyuk dapat membuang uang dan mengirim dia ke penjara, atau Jae-hyuk mau menginvestasikan uangnya pada Young-gul dan mendapatkan keuntungan sepuluh kali lipat.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB