Sinopsis Fashion King Episode 8

Friday, April 13, 2012

Fashion King episode 8 ini yang ditayangkan pada tanggal 10 April 2012 di Seol, mendapat rating 12,6 dari TnMS Media Korea. waaah... turun nih dibanding episode 7.nya...

Oke kita langsung saja... Sinopsis Episode 8!!!!
Young-gul keluar dari kantor Jae-hyuk dan berdiri di luar sebuah dealer dan melihat mobil yang sangat bagus dan mahal. 

Sementara itu, Jae Hyuk sedang mengendarai mobil yang mahal dengan kecepatan tinggi sambil  ia berpikir atas usulan Young Gul. Dia dalam keadaan marah, dan terus menaikkan kecepatan mobilnya.

Young Gul memutuskan untuk mampir ke toko kecantikan dalam perjalanan pulang dan membeli sebuah hadiah. 
Ga Young terkejut saat melihat Jae Hyuk muncul di pabrik saat ia dan para pekerja lainnya sedang mencari makanan. Jae-hyuk bertanya padanya apakah Ga-young tahu tentang rencana Gul Young dari awal, tapi Ga-young mengatakan kalau tidak tahu tentang semua itu. Tapi Jae Hyuk pikir Ga-young berbohong lalu ia berteriak padanya dan Jae-hyuk langsung masuk ke mobilnya dan pergi. Young-gul pulang dan dia  tidak senang melihat Jae Hyuk dan dia melempar tas produk kecantikan di atas meja begitu dia masuk ke kantornya.

Selama makan malam, ahjummas dan Bong Sook yang mabuk berdebat tentang apakah Jae Hyuk atau Young-gul yang  lebih baik. 

Ga-young yang juga mabuk berkata kalau dia suka Young-gul, tetapi tidak tahu apa yang Young-gul  pikir tentang dirinya.


Kembali ke pabrik, Young-gul  mendengar Ga young kembali dan memeriksa telepon untuk melihat jam berapa sekarang. Ketika berjalan Ga-young sudah sangat mabuk, sedangkan Young-gul berpura-pura tidur dan dia mendengar Ga-young berkata kalau dia akan selalu berada di sisinya. Ga-young mengatakan kalau walaupun dia harus menderita yang penting dia bisa melakukan apapun yang Young-gul inginkan.  Dan  hal yang membuat Ga-young paling menderita adalah karena Young-gul salah memahami dirinya. 
Ga-young kemudian mengatakan selamat malam lalu  pingsan di samping tempat tidur. Young-gul bangkit dan mengangkat Ga-young ketempat tidur dan pelan-pelan dia berkata “selamat tidur”. Young-gul tidak bisa langsung tidur dan  menatap sebentar ke arah Ga Young.


Jae Hyuk bertemu dengan ayahnya, yang tentu saja bertanya kepadanya apa yang terjadi dengan wajahnya. Ayahnya mengatakan pada Jae Hyuk kalau ia menyukai An-na bukan karena Jae-hyuk tapi semua itu karena An-na yang berbakat. Ternyata berita tentang masalah desain itu belum sampai ke telinga ayahnya. Lalu ayahnya  ingin memberinya tanggung jawab atas proyek-proyek lain sehingga direksi lain dapat melihat kalau Jae Hyuk memiliki mata bagus untuk melihat bakat seseorang dan menjalankan perusahaan bukan hanya karena ditunjuk untuk posisi karena ayahnya. Ayahnya kemudian memberikan kotak untuk Jae Hyuk, mengatakan itu adalah hadiah untuk Anna.

Kembali ke kantornya, Jae Hyuk sedang memikirkan langkah berikutnya ketika asistennya kembali dari pertemuan dengan pengacara hak cipta. Dia mengatakan pada  Jae Hyuk kalau pengacara mengatakan kepadanya karena lamanya waktu untuk penuntut, jadi yang terbaik adalah untuk tidak memulai produksi. Bukan jawaban yang Jae Hyuk ingin mendengarnya dan dia melempar hadiah ayahnya kewajah asistennya. Dia berteriak pada asistennya untuk menemukan cara menghancurkan Young-gul. Anna kemudian masuk dan bertanya mengapa dia marah, tapi Jae Hyuk hanya mendorong hadiah padanya lalu keluar. An-na kemudian memeriksa ponsel milik Jae-hyuk dan melihat kalau panggilan keluarnya banyak nama Ga-young. Jae Hyuk kembali dan meraih ponselnya dari tangan An-na, dan meninggalkan Anna yang berpikir tentang ketakutannya yang telah terwujud.

Untuk menenangkan pikiran, Anna memutuskan untuk pergi berbelanja sedikit aksesoris, sepatu dan lain-lain. Saat ia pergi untuk membayar di kasir, ia bertanya pada manager  toko kalau dia mau bertemu dengan Madam Jo dan menanyakan pendapatnya tentang desain Ga-young yang ditampilkan pada presentasi di J Fashion. Lalu asisten Madam Jo membawa An-na untuk menemuinya. 

Suasana bermusuhan terjalin diantara mereka berdua. Mereka minum teh bersama. Anna bertanya apa pendapat Madam Jo terhadap desain dalam presentase kemarin dan Madam Jo mengatakan pada Presiden kalau desain itu bagus. Dia kemudian bertanya mengapa Anna mengunjungi dan terkejut ketika Anna mengatakan kalau  ia ingin mereka menjadi patner karena mereka memiliki banyak kesamaan. Anna kemudian berkata kalau Madam Jo bisa  menjadi tenaga penjual untuk orang tua Ga Young ketika mereka memiliki toko. Anna mengatakan jika Madam Jo mau mengatakan sesuatu kepada Jae Hyuk, dia akan berhutang budi padanya.

Madam  Jo benar-benar bertemu dengan Jae Hyuk. Dia mengatakan kepada Jae-hyuk kalau ia terkejut dengan fashion show kemarin dan ia harus tahu mengapa. Madam  Jo mengatakan kalau dia tahu Jae-hyuk punya masalah dan Madam Jo menawarkan  solusi sederhana nya. Solusi Madam Jo yaitu membuat kalau Ga Young lah yang menyalin desain. Dan Ga-young akan disalahkan sehingga dia akan dimasukkan ke penjara dan mereka bertaruh kalau Young-gul akan melakukan apapun yang bisa menyelamatkan dia dari semua itu.

Jae Hyuk pergi untuk minum-minum lagi dan merenungkan semua usulan di ruang pribadinya  ketika asistennya masuk dan berkata kalau dia belum menemukan solusi lain dan mereka harus memberitahu ayahnya tentang semua ini.  Jae Hyuk kemudian berkata kalau mereka harus mengikuti saran Young-gul dan bekerja sama dengan dia.

An-na yang sedang tidur terbangun karena mendengar suatra di apartemennya. Dia melihat Jae-hyuk disana dan diapun menemui Jae Hyuk yang sedang duduk. Jae-hyuk melotot dan menarik An-na  ke sofa dan dalam keadaan mabuk ia bertanya bagaimana dia bisa tidur. Jae-hyuk mengatakan kalau Young-gul menginginkan uang dan itu untuk membalas dendam kepada mereka berdua meskipun ia sudah mendapatkan kembali pabriknya. Karena itu, Jae Hyuk bertanya padanya apakah ia harus memberi uang pada Young-gul atau memenjarakan Ga Young dan memecahkan masalah. Wah, bertanya-tanya apa yang akan dikatakannya. Tentu saja, An-na berkata untuk memenjarakan Ga-young, yang menyebabkan Jae Hyuk pergi dan mengatakan kata-kata kasar saat mabuk keras kalau bagaimanapun ia harus melindungi Anna dan tidak akan membuat kesalahan yang sama untuk dua kali. (Jae-hyuk sebenarnya juga ingin melindungi An-na, karena kalau dia menyalahkan Ga-young maka akan terungkap kalau desain yang dipresentasikan bukanlah milik An-na) Anna tampaknya merasa beberapa bersalah atas semua itu dan menangis saat dia kembali ke kamar tidurnya.

Dipabrik, Ga-young sedang bekerja, dia menjahit dan tidak sengaja jarinya terkena mesin jahit. Ternyata Jae-hyuk sudah mulai bertindak, karena polisi sudah datang ke pabrik untuk membawa Ga-young. Sementara itu, Young-gul sedang keluar untuk merayakan keberhasilannya dengan Il Book dan teman yang lain. Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan dengan uang itu, Young-gul mengatakan kalau dia akan membelikan rumah untuk Ga-young karena semua keberhasilannya karena dia. Tak lama Young-gul mendapat panggilan dari ajuma yang memberi tahu kalau Ga-young dibawa polisi.  

Keesokan harinya, dengan marah Young-gul datang ke J Fashion dan bertanya pada Jae-hyuk. Young-gul bertanya mengapa ia menyeret Ga young dalam masalah ini, Jae-hyuk berkata kalau Young-gul juga sudah menyeret An-na terlebih dahulu.

Karena Ga Young sudah dibawa masuk dalam permusuhan antara Jae-hyuk dan Young-gul, akhirnya Young-gul merubah rencananya. Dia mengakui kalau dia melakukan semuanya tanpa sepengetahuan Ga Young k dan dia mohon pada Jae Hyu untuk tidak menyakitinya. Jae Hyuk kemudian membuat  kesepakatan yang telah ditulis diatas kertas, di mana Young-gul sudah mengakui semuanya dan memberitahu dia untuk menandatanganinya dengan ekspresi puas di wajahnya. 
Young-gul berpura-pura mengaku kalah tetapi ketika ia menandatangani kertas, ia malah menulis "Jung Jae Hyuk adalah bajingan". Dia mengatakan pada Jae Hyuk kalau ia tidak akan keberatan pergi ke penjara dengan Ga Young dan jika mereka akan bermain kotor seperti ini, Young-gul terima karena  bermain kotor adalah spesialisasinya. Young-gul lalu merobek kertas lalu pergi. Jae Hyuk memberinya satu kesempatan terakhir dan mengatakan ia tidak akan mengajukan tuntutan sampai besok. (hmmmm,,, lalu Ga-young ditangkap atas dasar apa yah.. orang Jae-hyuk belum mengajukan tuntutan... hhehe... sedikit aneh)

Polisi datang ke pabrik dan mereka meninggalkan Ga Young di sana. Ga-young menunggu Young-gul dan membuat sketsa desain untuk menghabiskan waktu. Begitu sampai di rumah, Ga young bertanya tentang bagaimana pertemuannya dengan Jae-hyuk. Tapi Young-gul tidak menjawab dan mengatakan kepada Ga-young untuk tidak khawatir tentang gugatan itu, tapi Ga young bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa Anna mencoba mencuri desain nya. Young-gul berkata kalau bukan An-na yang melakukannya dan mengatakan kalau Jae-hyuk lah yang melakukannya.  

Young-gul pergi ke kantornya dan saat  berjalan dia teringat akan  percakapannya dengan Jae Hyuk. Meskipun dia memiliki keberanian sebelumnya, dia tetap khawatir tentang apa yang akan terjadi. Dia melihat nama Jae Hyuk di ponselnya dan memanggilnya, tapi langsung menutup telepon sebelum diangkat. Dia kemudian berjalan keluar dari kantornya dan melihat Ga Young tidur dekat sketsanya. Young-gul  duduk di samping tempat tidur Ga Young dan berpikir sepanjang malam apa yang dia akan lakukan. Akhirnya, dia kembali ke kantornya dan tampaknya telah membuat keputusan.

Keesokan harinya di J Fashion, Jae Hyuk meminta asistennya untuk membawa surat gugatan. Ia melihat surat itu dan kemudian memberitahu asistennya kalau dia memutuskan untuk memberikan Young-gul uang. Namun, saat Jae-hyuk bertemu dengan Young-gul dia memberitahu asistennya untuk mengajukan surat-surat itu. Young Gul menghentikannya dan meminta 5 menit agar jae-hyuk mau mendengarkannya. Dia mengeluarkan mantel yang Michael gunakan dalam acara dan mengatakan kalau ia tidak hanya meminta $ 5 juta. Dan Michael menyetujui desainnya, sedangkan Jae Hyuk juga menyetujui desain Ga Young, mengapa merka tidak  bekerja sama untuk saling menguntungkan? Jae Hyuk mengurungkan gugatan dan bertanya pada Young-gul  tentang kebenaran desainnya yang diambil michael. Young Gul mengatakan kalau untuk hal itu Anna adalah saksi.
 Sementara itu, Anna baru saja selesai rapat  yang dapat ucapan sinis yang mengucapkan selamat pada An-na dari perancang kepala karena dia seharusnya yang mengepalai koleksi berikutnya dan An-na juga memakai jam tangan yang ia dapat  dari presiden. Setelah dia berjalan pergi, Anna mendapat telepon dari seseorang yang mengajaknya makan malam. Dia tersenyum.

Kembali di pabriknya, Young Gul dan Ga young sudah berdandan dan siap berangkat untuk makan malam. Ga-young yang berada disebelahnya berkata kalau ia  tidak ingin bekerja sama dengan Jae Hyuk dan Anna dan ingin tahu mengapa mereka tidak bisa hanya membangun pabrik mereka sendiri perlahan-lahan. Young-gul mengatakan karena bakatnya akan terbuang di Dongdaemun dan dia ingin Ga-young berhasil seperti mimpinya untuk menjadi seorang desainer terkenal di dunia. Ga young masih sedih tentang hal itu dan menghiburnya, Young-gul memberinya produk kecantikan yang ia beli sebelumnya. Ga-young mengambil hadiah itu, tetapi ia mengatakan kalau dia masih tidak mau bertemu mereka. Young-gul mengatakan kepadanya kalau  dia harus datang atau Jae Hyuk akan salah paham.

Anna tiba di restoran dan Jae Hyuk mengatakan kepadanya untuk duduk di sisinya. Anna bertanya siapa lagi yang datang, tapi Jae Hyuk tidak mengatakan hal itu. Tepat pada saat itu, Young-gul dan Ga-young datang. Saat Young-gul sudah duduk, dia mengatakan kalau An-na terlihat cantik, tapi An-na terlihat tidak suka. Dia megarah pada Jae Hyuk untuk meminta penjelasan, (penjelasan tentang pertemuan ini) tapi Jae-hyuk bilang mereka harus memesan terlebih dahulu. Mata Young-gul dan Ga-young  melebar melihat daftar harga, tapi Jae Hyuk memberitahu untuk memesannya.

Jae Hyuk kemudian memulai pembicaraan dengan kata-kata sedikit kasar tentang mengapa ia membenci Young gul dan bertanya mengapa Ga Young membuang bakatnya hanya untuk bersama Young-gul. Dia mengatakan kepada mereka kalau ini adalah tujuan makan malam ini, yang membuat Young-gul tidak terlalu senang. Sebelum Young-gul berkata untuk menyerang balik, Ga young menghentikannya dan mengatakan kalau dia akan mengatakan kepada mereka, apa mereka datang ke sini untuk mengatakan itu semua. Dia tahu kalau Young-gul sudah kacau, tapi dia terus berkata kalau ia tidak bisa mengerti mengapa mereka tidak malu untuk bertindak seperti ini bukan kah Jae-hyuk adalah direktur. Ga-young berdiri untuk pergi, tapi Young-gul menghentikannya dan mengatakan kalau Jae Hyuk harusnya malu dan mereka setidaknya harus makan makanan terlebih dulu karena sudah dipesan. Jae-hyuk yang tidak bisa berkata-kata lagi langsung keluar dan An-na mengikutinya.

Setelah Jae-hyuk dan An-na keluar, Young-gul tertawa dan mengatakan mereka harus makan dan dia  mengambil sup punya Anna dan Jae Hyuk. Saat ia makan, ia memikirkan kalau dia sudah menyerahkan harga dirinya untuk membantu Ga Young.

Jae-hyuk dan An-na pulang dengan mobil, ia terus kepikiran dengan semua yang  Ga Young katakan kepadanya. Anna kemudian bertanya kepadanya mengapa ia membawanya bersama untuk makan malam. Jae Hyuk tidak menjawab dan Anna memutuskan untuk sedikit menyinggungnya dengan mengatakan kalau Young-gul terlihat tenang hari ini.  
Kembali di pabrik, Young Gul dan Ga Young mencoba pada pakaian yang berbeda dan berfoto. Pakaian Young gul sedikit berantakan, tapi pakaian Ga Young terlihat begitu cantik. Ga young melihat Young-gul yang sedang melihat kamera dan bertanya pada Young-gul apa ada yang salah dengan fotonya. Tapi Young-gul dengan cepat menutupi foto dirinya dan mengatakan kalau Ga-young begitu baik  untuk pemula. Dia kemudian menyuruh Ga-young untuk membersihkan make up dan merapikan rambutnya sehingga Young-gul bisa melihat terus foto-foto ga-young dengan leluasa.

Di  kantornya, Ga young datang dan mengatakan dia sudah selesai menulis surat itu dan apakah  dia harus membacanya untuknya dalam bahasa Inggris atau Korea. Young-gul tentu saja mengatakan dalam bahasa  Korea dan Ga Young kemudian membaca isi surat yang ia tulis untuk Michael atas nama Young-gul yang berisi meminta Michael untuk melihat desain baru mereka. Mereka telah membuat sebuah majalah kecil dengan semua gambar mereka untuk memasukkan dengan huruf dan mengirim paket pergi ke New York.

Sementara Jae Hyuk tidak melakukan apa-apa, dia hanya di tempat tidur sementara ibunya mengomeli dia karena tidak pergi  bekerja dan hanya minum-minum. Ibunya bertanya apakah semua itu karena ga-young, tapi jae-hyuk berkata kalau itu bukan karena Ga-young. Ibunya sengaja mengatakan kalau dia tidak melakukan apapun saat ini dan mereka diberi tahu kalau An-na datang. Jae-hyuk berkata pada pengurus rumah untuk mengatakan kalau dia tidak enak badan dan ia tidak ingin bertemu dengan An-na. Ibunya pergi keluar menggantikan dia untuk menemui An-na, dan Ibunya mengusir An-na bahkan buah-buahan yang dibawanya, dibuang oleh Ibunya Jae-hyuk. Jae Hyuk berubah pikiran dan keluar dari apartemen, menangkap Anna di lift untuk mengatakan padanya kalau dia akan datang ke kantor besok.


Kembali di pabrik Young-gul, dia terbangun oleh bunyi ponselnya ditengah malam. Dan ternyata Michael menghubunginya.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB