Sinopsis Fashion King Episode 5

Tuesday, April 3, 2012

Kembali lagi ke drama korea satu ini, Fashion King episode 5 yang dikorea sudah ditayangkan pada hari senin pada tanggal 2 April 2012. hmmm,,, diepisode ke 5 ini, harus sedih liat Young-gul dipukulin dan dia teringat pada adiknya yang sudah meninggal. okeh... okeeeh... kita langsung aja..
Episode 5!!!!

Setelah Young-gul pergi meninggalkan Ga-young yang dipukuli, dia terus merasa bersalah dan bergegas kembali ke tempat Ga-young dipukuli. Tapi ia terlambat, karena Ga-young sudah tidak ada disana. Young-gul akhirnya belajar untuk memperjuangkan sesuatu, tapi Ga-young harus membayar semua kejahatan yang sudah dia lakukan. 
Pada Jo Boutique, Madam Jo mengingatkan Nona Go tentang wawancara majalah dan kemudian dia disambut dengan kedatangan Ga-young dengan tubuh penuh luka pukul. Madam  Jo bertanya apakah Ga-young merasa sudah kalah. Madam Jo juga menyalahkan kegagalan Ga-young di New York Fashion School (NSF).

Ga-young meminta pada Madam Jo untuk bisa tinggal lagi di butik milik madam Jo. Ketika Ga-young menyadari dia mendapatkan uang yang belum dia terima dari walinya dulu. Dia memutuskan untuk tetap tinggal meskipun Madam Jo berniat menelpon polisi. Oh, itu akan bagus untuk melaporkan selama wawancara majalah besok, Ga-muda membalas.
Ga-young kembali ke kamar lama dan melempar dirinya ke tempat tidur, dan mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya. Saat dia melihat cermin dan melihat wajahnya yang menatap ke arahnya dengan menyedihkan: berlumuran darah, mata lelah, dan kotoran di pipi. Air mata pun jatuh mengalir dipipinya saat ia berteriak atas penderitaannya.
Sekarang kita bisa mengetahui lebih banyak tentang Young-gul. Dia pergi ke rumah bibinya dan bibinya mengomel kepadanya tentang dia yang tidak pernah memberikan kontribusi untuk rumah tangga namun sekarang dia datang dengan keadaan seperti itu dikejar-kejar gangster. Bibinya berkata lagi  kalau dia begitu memalukan untuk memutuskan berhenti sekolah dan belajar tentang mode. Itulah mengapa ibunya pergi - ia harus pergi untuk menemukannya ketika ia berada di Amerika. Young-gul tambah stres.

"Kau membiarkan adikku mati karena Anda tidak pernah membawanya ke rumah sakit!" Young-gul menangis.

Bibinya sangat marah. Keluarganya yang menyerahkan pada dirinya dan itu semua yang hanya bisa ia lakukan untuk bertahan hidup, apalagi mengurus anak sakit. Dan apa yang  Young-gul lakukan? Dia pergi untuk mencari uang dan tidak pernah kembali. Jika ia khawatir pada adiknya, dia harus kembali sebelumnya. Young-gul, sakit hati, melempar amplop uang dan pergi.
Di luar, ia mendengar adiknya memanggil  "oppa". Dia berbalik dan melihat adiknya yang sakit memanggil dia, menyuruhnya untuk menghasilkan uang dan kembali. Young-gul sangat sedih.
Young-gul pergi menemui temannya yang pernah membeli desain buatan Ga-young.  Young-gul juga mengambil makan siang pria berkaca mata itu. Hahahah.
Pria berkacamata itu memberitahu Young-gul kalau  rentenir mencari dia tapi Young-gul lebih peduli dengan fakta kalau pria berkacamata itu menyaksikan karyawan wanitanya dipukuli dan dia tidak berbuat apa-apa.

Pria berkacamata membalas dengan berkata itu semua karena Young-gul. Young-gul memutuskan untuk menghadapi semua, dan meminjam telepon temannya itu lalu menelpon Il-gook. Dia berniat menemui Tae-san bos gengster itu. 
Didalam  ruang kerja lamanya, Ga-young mensketsa sebuah jaket sambil minum. Dia membuat jaket seperti model Michael Jackson. 
Kembali di kantor Jae-hyuk, ia melihat  sketsa buatan An-na dan tidak terlihat terkesan. Sebelum dia bisa memberinya pendapatnya, Ga-young menelponnya berharap untuk bertemu dengannya. Pada awalnya ia menganggap itu untuk berbicara tentang fakta bahwa ia pernah dikeluarkan dari sekolah, tapi dia meyakinkannya ini tentang sesuatu yang sudah dia siapkan.

Tapi Jae-hyuk bilang dia sibuk, Ga-young memberikan dia e-mailnya, berharap Jae-hyuk menghubunginya ketika dia memiliki waktu dan ia menutup teleponnya. Jae-hyuk melihat telepon dan terkejut lalu tersenyum.
An-na bertanya pada  Jae-hyuk jika dia harus mengulang pakaiannya dan ia memberinya jawaban yang tidak terbatas. Jae-hyuk menyatakan dia akan melakukannya lagi lalu  pergi. Tiba-tiba, Jae-hyuk punya waktu senggang dan menghubungi Ga-young untuk bertemu malam ini. 

Wawancara majalah di Jo Boutique sedang berlangsung dan Madam Jo membual tentang bagaimana fashion dalam keluarga; putrinya yangberada di NSF. Kemudian Ga-young, keluar dengan jaket Michael Jacksonnya, dan menyela wawancara untuk meminta uang pada Madam Jo untuk untuk transportasi. Karena sedang di wawancarai Madam Jo langsung memberi Ga-young uang sepuluh ribu won. 

Yang lebih parah, reporter majalah menyukai jaket Michael Jackson yang dikenakan Ga-young tapi Madam Jo enggan membahas masalah itu. 
Young-gul pergi menemui Tae-san dan dia sudah diikat di kursi dan dipukuli oleh Tae-san.... (kasian Young-gul) . Tae-san akhirnya dapat membalas dendam pada Young-gul yang sudah tidur dengan istrinya, Soo-ji. Young-gul hanya bisa menerima dan berteriak minta ampun. Jae-hyuk berjalan ke sebuah bar mewah dan memeriksa penampilannya sambil tersenyum. 
Sejak Young-gul baru lulus dari Lorax itu Rolex, ia menarik keluar penggantian Rolex itu, mantel yang ia dirancang untuk merek terkenal di dunia desainer Michael. Nya baru gimmick. Dia mati-matian menjelaskan kepada Tae-san bahwa industri fashion dapat memberinya uang jutaan. Young-gul membujuk Tae-san untuk kerja sama dalam dunia Fasion. Young-gul juga meyakinkan kalau Jae-hyuk adalah temannya. 
Di kamar mandi, Young-gul menerangi Il-gook kalau ia tidak benar-benar punya rencana. Il-gook juga menyerukan Young-gul "teman".
Pertemuan Jae-hyuk dan Ga Young terus berlanjut. Dia bertanya setelah dia kesejahteraan dan dia menghindari pertanyaan tersembunyi: Apa yang terjadi dengan wajah Anda? Dia ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya, tapi ia tidak perlu seperti itu terima kasih. Ketika ditanya apa yang Ga-young inginkan, Ga-young berdiri dan bergaya memamerkan jaket yang ia buat. Jae-hyuk terkejut dengan apa yang Ga-young lakukan. 
Ga-young menjelaskan dia tidak memiliki banyak waktu dan bahan untuk mengerjakan jaket ini dan kalau dia memiliki bahan yang lebih baik, dia bisa membuat mode yang berbeda dan lebih bagus. Jika Jae-hyuk mau meminjamkan uangnya atau dibayar dimuka untuk sampelnya, ia bisa menunjukkan padanya lebih cepat. Jae-hyuk pun langsung berkata berapa banyak uang yang ia butuhkan. Ga-young terkejut, tidak menyangka akan mendapatkan semudah itu.
Ga-young naik mobil Jae-hyuk  dan mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Saat tau Ga-young tinggal lagi dengan Madam Jo, Jae-hyuk bertanya apakah tidak ada tempat lagi selain tempat itu. (karena Jae-hyuk tahu baik Madam Jo maupun anaknya Jung-ah tidak ada yang baik). Ga-young menjawab ada bagasi nya di Dongdaemoon bekas pabrik Kang Young-gul. Jae-hyuk tidak senang dengan jawaban itu. 
Di luar di tengah hujan, Young-gul berjalan menuju Boutique Jo untuk bertemu Ga-young, tapi tiba-tiba dia kena percikan mobil Jae-hyuk. 
Mobil itu berhenti dan Ga-young keluar. Young-gul senang melihat Ga-young. Tapi kemudian Jae-hyuk keluar dari mobil dan menawarkan Ga-young payung. Madam Jo juga melihat Ga-young dan Jae-hyuk dari atas. Young-gul terlihat tidak senang melihat Ga-young bersama Jae-hyuk. 
Dalam perjalanan pulang, Jae-hyuk menemukan dompet Ga-young dengan beberapa uang di dalamnya.
Di lantai atas, Madam Jo menanyai Ga-muda tentang hubungannya dengan Jae-hyuk, namun Ga-young mengelak. Untuk membalas, Madam Jo meminta dia melepas jaketnya meskipun itu terbuat dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakai, dan mengklaim kalau semua itu masih milik Madam Jo. Dan juga meminta uang yang dia pinjamkan pada Ga-young, karena Ga-young sudah mendapat tumpangan pulang dari Jae-hyuk. 
 Young-gul muncul, dengan berdarah dan basah, bertanya berapa banyak uang yang sudah dipinjam Ga-young. Kedua wanita itu terkejut karena Young-gul mengeluarkan segepok uang tunai dan melemparnya di depan kaki Madam Jo. Apakah ini cukup ia bertanya saat aku bersorak keras. Akhirnya Young-gul bisa membela Ga-young.

Young-gul pun bertanya  apakah Ga-muda akan tetap tinggal di sana dan Ga-young mengatakan "tidak". Akhirnya Ga-young pun pergi dengan Young-gul. 
Di bus, Young-gul terus mengoceh. Young-gul mendengar Ga-young dipukuli. Dan Young-gul menganggap itu karena dia. Ga-young bilang bukan karena dia. Young-gul bertanya kenapa Ga-young bersembunyi di pabrik? Apa untuk membuatnya merasa bersalah karena membuat dia ditendang keluar?
Ga-young mulai menangis. Young-gul bertanya lagi mengapa ia bertanggung jawab atas utangnya terhadap pabrik? Apakah dia juga berkencan dengan Jae-hyuk? Kenapa Ga-young mendapatkan perintah dari dia? Apakah dia bos? Haruskah ia berterima kasih?  Young-gul terus berteriak-teriak padanya, tapi ia merasa bersalah, akhirnya mulai membuat dia menyadari dia harus mulai mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan untuk apa yang terjadi pada Ga-young. 
Menggunakan beberapa skill, Young-gul mengambil kunci dan mereka masuk ke dalam untuk mendapatkan kopernya dan baginya untuk mendapatkan baju ganti. Dia juga mengambil buku catatannya transaksi dari kantor, yang berdebu dan berantakan. Ketika ia keluar, Ga-young berubah dan dia cepat berubah, dan dia melihat sesuatu yang sudah membuat Ga-young berubah. Itu adalah botol Soju dan polaroids mereka saat di New York ketika ia berjanji akan memberi daging setiap hari dan kehidupan yang lebih baik . Young-gul terus merasa bersalah pada Ga-young. 
Young-gul membawa Ga-young bertemu dengan temannya yang berkacamata itu, dan memberitahu Ga-young untuk melihat  karya pengusaha cerdas karena mode bukan hanya tentang desain. Ini tentang merancang hal-hal yang konsumen ingin membeli. Pria berkacamata itu berdiri di sana tercengang karena Young-gul berkonsultasi dengan buku transaksinya dan bergegas pergi untuk mengumpulkan uang.

Di Mode J, Direktur Kim bersitegang dengan An-na. An-na merasa tertekan. Dan dia hanya harus beristirahat. Untuk membuat keadaan lebih buruk, Presiden Jung muncul dan membawanya untuk makan malam, lalu mempertanyakan tentang latar belakang keluarganya. Orang tua yang sudah bercerai yang dia tidak berbicara. Dia hanya menceritakan adiknya yang sudah menikah, dan neneknya yang membesarkannya sudah meninggal. Dan mengapa dia mengikuti Jae-hyuk itu kerana ketika dia sudah diberi pertunjukan yang baik dengan Michael?. Jung tertawa sepenuh hati pada saat itu.
Madam  Jo mengambil jaket Ga-young dan membuangnya. Jae-hyuk datang mencari Ga-young. Ketika Madam Jo mengajak Jae-hyuk untuk duduk ia melihat jaket yang dikenakan Ga-young di tempat sampah. Madam Jo mengatakan kepadanya tentang seorang pengemis berdarah meraih tangan Ga-young, dan dia memanggilnya "Presiden" lalu mereka pergi berdua.  Jae-hyuk duduk tertegun dan cepat memohon pamit. 
Jae-hyuk pergi ke tempat ibunya.  Ibunya membahas tentang An-na, seperti tidak mendengarkan ibunya, Jae-hyuk menyalakan TV. Ibunya berkata “jangan mempermalukan saya”. Ibunya berkata kalau  dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan karena dia adalah ibunya. Namun, Jae-hyuk mengancam akan mendaftarkan pernikahannya. 

Pelayan itu membawa obat mewah, dan  Jae-hyuk langsung meminumnya. Ibunya mencoba untuk menjadi ibu dengan mengatakan kepadanya untuk minum obat dan sesudah sarapan. Ketika dia pergi, dia memeriksa telepon dan melihat An-na sudah mencoba menelponya beberapa kali. Tapi saat dia mencoba menelpon balik dia tidak bisa menghubunginya.
Young-gul mencoba untuk mengajukan pinjaman bisnis, tetapi dia tidak memenuhi syarat karena dia tidak memiliki jaminan. Dia mencoba versi terbarunya dari Rolex, jaket Michael J. Lauren, tapi itu  hanya mengganggu petugas pinjaman.
Young-gul sedih. Dia kembali ke toko pria berkacamata dan menghitung uang yang ia kumpulkan, tetapi tidak cukup untuk modal awal. Young-gul meminta pinjaman Pria berkacamata tetapi temannya itu terganggu oleh seorang wanita cantik di rak. Dia pikir dia adalah dari sebuah perusahaan besar.
Young-gul berdiri untuk mengintip dan tahu kalau itu adalah An-na. Young-gul pun menemuinya. Dan kemudian .... An-na tersenyum. 
Ga-young mengangkut kantong sampah berat penuh pakaian naik tangga ketika dia melihat Young-gul dan An-na keluar. Raut wajah Ga-young terlihat sedih melihat mereka berdua. 
Young-gul dan  An-na keluar untuk minum dan beberapa makanan ringan dan mulai membicarakan tentang uang. Berapa banyak yang akan dia dibayar untuk memiliki mantel dalam acara Michael? Berapa Michael buat? Bagaimana dia bisa menghubungi Michael? An-na menawarkan bantuannya dan Young-gul senang. Dia berpikir itu adalah keajaiban bahwa mereka bertemu di Dongdaemoon. 

An-na berpikir meskipun dia memiliki uang banyak, tapi tidak bisa seperti Young-gul yang sangat terbuka tentang minatnya. An-na bahkan menyebut Young-gul lucu, yang membuat Young-gul tersenyum dan bahkan lebih lucu. Mereka juga menemukan mereka pada usia yang sama.
Beberapa jam kemudian, An-na sudah mabuk, An-na memberitahu Young-gul kalau dia iri padanya. Michael mengakui bakatnya segera dan tak pernah mengatakan hal yang sama  sekalipun pada semua pekerjaannya.
Jae-hyuk tidak bisa menghubungi An-na dan dia bangun. Dia  bertanya-tanya kemana An-na pergi.
Young-gul menggendong An-na pulang. An-na sudah mabuk berat tidak sadarkan diri lagi. Pada awalnya ia tidak tahu kuncinya, tapi dia mencoba dan akhirnya bisa masuk ke kamarnya.
Young-gul melepas sepatu dan jam tangan nya. Tiba-tiba Air mata mengalir di pipinya dan ia melihat tenang nya An-na sebelum pergi. Dia tersenyum pada sepatu dan ketika ia melirik ke atas, ada Jae-hyuk!
Jae-hyuk: “Kau! Apa yang Kau lakukan di sini?”

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB