The Moon That Embraces The Sun Ep Terakhir Terancam Di tunda

Tuesday, March 6, 2012


Ada berita buruk bagi penggemar The Moon That Embraces The Sun : kepala PD Kim Do-hoon telah bergabung dengan barisan dalam pemogokan buruh yang sedang berlangsung di MBC. Drama ini akhirnya berhasil menembus angka peringkat 40% dan menjadi ditetapkan sebagai "drama nasional," yang berarti menunda produksi sebelum akhir musim itu akan menjadi pukulan terbesar untuk para pencintanya. 

Pemogokan buruh telah berlangsung selama lebih dari sebulan ini, sejak Januari 30. Hanya saja drama belum terpengaruh sampai sekarang karena mereka sering diproduksi oleh perusahaan luar. Tapi awak lebih banyak telah bergabung, dan pekan lalu High Kick memerlukan waktu satu pekan off karena pemogokan, ditayangkan spesial sebagai gantinya, yang menunjukkan berbagai hal seperti Infinity Challenge dan We Got Married telah dilakukan selama satu bulan.


PD drama Sekarang kunci telah bergabung dengan jajaran, termasuk PD kepala Pesta akhir pekan drama para Dewa dan God of War. Pemogokan menentang pemerintahan yang tidak adil di MBC dan terutama ditujukan untuk memaksa pengunduran diri presiden MBC Kim Jae-chul. ini bukan pertama kalinya mereka sudah mencoba untuk menggulingkan orang ini.

MBC mengklaim drama ini tidak akan terancam jadwal episode terakhirnya, sementara tim produksi Moon menegaskan bahwa PD telah bergabung pada pemogokan, bersama dengan sinematografer kepala mereka. Shoting  drama dilakukan bersama dua kru bersamaan dengan jadwal ketat, dan masalah utama mereka dengan penundaan adalah bahwa pemeran utamanya  Kim Soo-hyun dan Jung Il Woo tidak dapat mengikuti jadwal baru itu karena mereka harus melakukan jadwal lainnya (pemotretan, iklan dll).


Jadi pada dasarnya, mereka akan harus menyelesaikan semuanya sesuai jadwal. Produksi mengklaim bahwa bahkan jika mereka berhasil melakukan itu, tanpa kepala PD mereka, menunjukkan tidak akan lakukan pengeditan lagi saat akan di tayangkan. So.... kita lihat aja besok... Ne drama akan ditayangkan atau tidak.


Source : Dramabean

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB