Sinopsis The Moon That Embraces The Sun Episode 18

Thursday, March 1, 2012

Huuuft!!! lum kelar nulis sinopnya tapi harus ditinggalin dulu cz mau ngampus,,, hehhe... ntar pulang dari kampus diterusin lagi dah, diriku juga gak mau ketinggalan ma ne seuguk, semakin buat penasaran, apalagi di episode kali ini Min hwa dah ketahuan.

Akhirnya, lanjuuut nulis,,, Episode 18 bisa diberi judul "bloody precursor" di korea dari TNmS Media Korea, episode 18 ini mendapat rating 47,0 sedangkan dari AGB Nielson mendapat rating 45,8. Untuk yang belum baca sinop sebelumnya, silahkan baca di The Moon That Embraces The Sun Epi 17.


Hwon  dan Yeon Woo berbaring. Hwon: “Bukankah menyenangkan kita berbohong bersama. Yeon Woo mengiyakan. Hwon bilang ke Hyung Sung kalau dia sudahh berlebihan melakukan semua ini. Hyung Sung  yang ditutup matanya duduk di antara Hwon dan Yeon Woo. Hyung Sung : “apa yang Anda  bicarakan?” Hwon: “Anda berpikir saya akan ... sebelum marraige-kau tidak percaya padaku?” Hyung Sung  mengatakan kalau dia mempercayai Hwon  tapi dia tidak percaya pada  seorang pemuda yang sedang kasmaran karena sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Hwon:” tapi dalam situasi seperti ini bagaimana saya bisa tidur”. Hyung Sung  melepas penutup mata dan bertanya: “Anda akan berjanji?” Hwon: “janji? Anda bersumpah pada lutut Anda bahwa Anda tidak akan pernah menyentuh Yeon Woo. Hwon  berteriak Hyung Sun menyeberang garis.


Yeon Woo berkata pada Hyung Sun kalau Yeon Woo berpikir tentang waktu yang lama ketika dia tidak bisa melihat raja selama 8 thn, bahkan jika dia melihatnya setiap malam itu tidak akan cukup. ia memohon pada Hyung Sun untuk membiarkan dia melihat Hwon dalam gelap sebanyak yang diinginkannya. Hyung Sun  mengatakan bagaimana ia akan memikirkan permintaannya dari anak perempuan kepada ayah dan dia dapat melihat dan menjaga Hwon dalam hatinya sebanyak yang diinginkannya. Hyung Sun bersujud  ke Hwon lalu pergi.




Hwon berkata  lebih dari 20 tahun dia bersama Hyung Sun tapi dia lebih menurut pada Yeon ketimbang dia. Hwon juga berjanji kalau dia tidak akan menyentuh Yeon Woo. Yeon Woo memegang tangan Hwon dan bertanya apakah Hwon akan menyuruhnya keluar lagi karena berani memegang tangannya. Hwon mengatakan tidak.


Mereka saling berpegangan tangan, saling menatap dan tersenyum, dan kemudian mereka menutup mata.


Bo Kyeong  bertemu dengan dayangnya. Bo Kyeong: “apa maksudmu gadis mata-mata menghilang”. Dayangnya berkata kalau Hwon sudah memindahkan dayang-dayangnya sebelumnya ke papiliun lain dan menugaskan para dayang baru. Bo Yeong curiga Hwon menyembunyikan sesuatu di tempatnya. 


Min Hwa berlari  dan ibu Yeom bilang kalau Min Hwa tidak boleh berlari seperti itu. Min Hwa minta maaf, dia hanya ingin bergegas menemui ibunya dan memberitahu ibunya kabar baik. ibunya Yeom mengatakan: “Saya senang juga, tapi ini adalah saat ketika Anda harus sangat berhati-hati. Bukan kan tabib berpesan seperti itu juga”. Min Hwa berjanji untuk berhati-hati dan berjalan perlahan.


Hong memberi salam pada Min Hwa. Min Hwa bertanya siapa Hong, Hong pun memperkenalkan diri. Min Hwa komentar tentang penampilannya dan mengatakan kepadanya untuk melayani raja dengan baik. Hong berkata akan melakukannya. Hong menatapnya saat Min Hwa berjalan pergi dan ingat percakapannya dengan Hwon


Hwon meminta hong memberi tahu apa yang dia minta. Hong melaporkan kalau bertemu dengan orang yang Hwon menginginkan tapi sulit untuk bertemu orang itu dan ia tidak mendengar sesuatu yang berguna. tapi sebelum mantan raja (ayah Hwon) memerintahkan untuk menghentikan penyelidikan kematian sang putri mahkota, ia sering bertemu dengan sook yung jae. Hwon bilang bagaimana orang itu ada hubungannya dengan sang putri. hong mengatakan sejak mantan raja menyayangi sang putri ada sesuatu yang mencurigakan tetapi sesuatu tentang hal itu mengganggu hong.


Yeon Woo mendengarkan dari sisi lain. Hwon meminta mengatakan apa yang mengganggu dia. Hong mengatakan bagaimana mantan raja sering bertemu Sook Yung Jae dan Ratu pun langsung memilih putri mahkota baru tanpa pemilihan ulang. hong juga mengatakan kalau Ibu Suri  juga sering bertemu dengan Sook Yung Jae. Hwon: nenekku? Hong mengiyakan dan memberikan  catatannya dan mengatakan ia mengetahui tentang mantra seperti yang Hwon inginkan. Hwon  bilang tidak apa-apa tentang itu karena dia sudah mengetahuinya  melalui shaman kepala Balai Samawi. Hwon berubah pikiran dan mengatakan Hong untuk melaporkan apa yang diselidiki. Hong menyebutkan bagaimana mantra membutuhkan seseorang. seseorang yang masih perawan untuk mantra agar menjadi lebih kuat.


Hwon  tiba-tiba ingat bagaimana ia meminta ibu suri untuk mengatakan yang sebenarnya, ibu suri mengatakan kalau dia menyembunyikan semuanya karena melindungi orang  yang disayangi Hwon. dan saat ayahnya harus menutup penelitian atas alasan itu. Hwon menyuruh Hong pergi. Hwon shock. Hwn berkata dalam hati kenapa harus putri Min Hwa. 


Ibu Yeom dan Min Hwa bertemu dengan ibunya. Dan mengatakan kepadanya bagaimana Min Hwa hamil. ibunya mengatakan kalau  mereka pergi ke tabib dan tabib itu mengatakan kalau Min Hwa hamil. Ibunya memuji putrinya dengan mengatakan Min Hwa sudah melakukannya dengan baik. Min Hwa meminta izin ibu Yeom untuk pergi duluan. Min Hwa ingin mengatakan kabar baik itu pada suaminya. Ibunya juga juga berpesan agar Min Hwa memberi tahu Hwon juga. 


Hwon  ingat saat  ia berbicara  dengan ayahnya sebagai seorang anak. ketika raja berkata maaf untuk sang pangeran. 


Hwon muda: “untuk apa?” raja: “ayahmu tidak bisa melindungi gadis itu. Anda seorang pangeran pintar jadi suatu hari Anda akan mencapai usia ketika Anda tahu arti dari kata-kata. Ingat apa yang saya beritahukan pada Anda sekarang”. Hwon muda meminta ayanhnya untuk mengatakannya. raja: “ampuni orang-orang yang ayahmu berusaha untuk melindungi. Dan lindungi mereka”.  Hwon: “apa?” raja: “bahkan jika itu akan sulit, maafkan aku yang pertama”. Hwon tidak mengerti apa yang ayahnya katakan. raja melihat kearahnya dan mengatakan betapa sulitnya posisi sebagai raja. banyak musuh di sekitar kita. ada saat-saat ketika raja harus  melakukan hal-hal yang raja  tidak ingin lakukan. musuh juga bisa dari  anggota keluarga raja  sendiri. bahkan kemudian, Anda harus memaafkan karena masih anggota keluarga. Hwon muda bertanya siapa yang  harus dia memaafkan dan lindungi?


Hwon teringat juga  bagaimana Min Hwa muda menangis dan masuk ke kamarnya dan mengatakan ia membenci Hwon dan saat  Min Hwa mengatakan kepada Yeom  muda kalau pangeran berbohong dan dia tidak bodoh.

Yeon Woo memanggil Hwon, dan Hwon pun bertanya: “apakah Anda tahu? mengapa Anda menyembunyikan semuanya dari saya?” Hwon bangun dan pergi


Hwon pergi ke ruang utama dimana para menteri bertemu dengan raja. Hwon memiliki kilas balik dan mengingat bagaimana raja berteriak pada Hwon muda (Hwon muda  berlutut sebagai protes - dengan alasan demi Yeom)Hwon muda meminta Raja untuk menarik kata-katanya yang bilang akan menikahkah Yeom dan Min Hwa. raja: “apakah Anda tidak mendengar saya memberitahu Anda untuk cepat bangun”.  Hwon muda  mengatakan kalai yang dilakukan raja tidak baik, sudah menghalangi jalur karir cerah Yeom, bahkan dia baru memulai dan bahwa hal itu tidak berbeda dengan membunuh dia. raja: “bagaimana Anda membandingkan menjadi suami sang putri sama saja dengan dia mati? Hwon muda: “kehilangan hidup sama saja dengan kematian. raja: “apa?” Hwon muda berjalan  dan mengatakan sesuatu tentang bagaimana ia akan memberitahu ayah Yeom untuk tidak membiarkan ini terjadi (seperti memecah Yeom dan Min Hwa) dan Hwon muda bertanya lagi untuk raja untuk menggagalkan  Yeom untuk menjadi suami Min Hwa. Raja mengatakan kepadanya untuk pergi tapi Hwon muda malah mengatakan: “sampai Anda mengambil kembali kata-kata Anda / perintah, saya tidak akan pergi”. raja mengancam: “apakah Anda tidak memahami kata-kata saya jika tidak Anda akan  diseret keluar oleh penjaga”. Raja pergi dan menyuruh Hwon muda mengikutinya. Hwon yang berdiri disana juga mengikutinya.


Ketika mereka berdua sendirian, Raja memanggil dia anak nakal. Raja bertanya: “apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan?” Hwon muda:” Saya hanya melakukannya untuk melindungi Yeom”. raja: “lindungi? berapa banyak orang yang Anda pikir terancam saat ini?” raja menunjukkan kalau apa yang Hwon muda perbuat akan membahayakan Yeom dan ayahnya di depan menteri. juga sekarang para menteri akan menduga raja juga. Raja menunjukkan bagaimana warga negara sekarang akan menderita di bawah aturan para  menteri yang menyedihkan itu (bukan orang baik seperti ayah Yeom  yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik) Raja bertanya apakah Hwon muda tidak tahu kerusakan yang disebabkan karen berfikir-Siapa yang Anda pikir Anda dapat melindungi ? Hwon muda: “jadi  Anda hanya ingin aku berdiri dan menonton-tidak melakukan apa-apa. kalau saya tidak melindungi siapa pun sama sekali dan hanya menuruti semuanya -Apakah seperti itu yang Anda ingin aku menjalani hidup?”. Raja berkata-semakin Anda mencoba untuk melindungi-mereka akan terluka. semakin Anda ingin mendapatkan - Anda akan kehilangan. itu jauh Anda dalam hidup / nasib Anda. jika Anda benar-benar ingin melindungi - jangan tertangkap. jika Anda ingin mendapatkan satu hal, dan membuang satu hal. Anda hanya dapat memperoleh dengan kehilangan. Anda hanya dapat membuang untuk melindungi. itu adalah tujuan Anda. Hwon muda bertanya: “jadi apa raja sedang melindungi?” Raja berkata dalam hati: “di tempat kehilangan saudaramu (Yang Myung) saya memperoleh Anda. di tempat kehilangan Yeom, saya bisa melindungi Anda. di tempat kehilangan putri mahkota saya bisa melindungi Min Hwa adikmu”. Hwon muda berkata: “ Saya akan melakukan itu. jika itu hal benar untuk dilakukan, bahkan jika saya harus meletakkan semua yang saya miliki, aku akan melindunginya. jika itu hal yang salah, bahkan jika saya harus kehilangan segalanya, saya akan membuangnya. Aku akan menjadi seperti raja”.


Hwon muda pergi  dan Hwon dewasa menatapnya. Hwon muda melotot dan berteriak: “apakah Anda lupa apa yang Anda janjikan untuk melakukannya saat itu? apakah Anda lupa tujuan Anda / tujuan untuk memperbaiki apa yang salah? menempatkan seseorang sesuai posisi mereka, dan memberikan posisi seseorang yang seharusnya tidak menempati posisi itu kepada mereka yang berhak menempatinya. sebagai raja, itu yang harus dilakukan. Apakah Anda lupa itu?”


Hwon  berdiri di sana, dia shock.


Min Hwa datang ke tempat Hwon dan bertanya kemana Hwon pergi, tapi para dayangnya tidak tahu. Tiba-tiba Hwon muncul. Min Hwa bertanya apakan Hwon sehat. Min Hwa mendengar dari ibunya kalau Hwon tidak sehat.


Hwon pun langsung berkata bagaimana bisa Min Hwa melakukan hal sekejam itu, hanya untuk mendapatkan Yeom. Min Hwa pura-pura tidak mengerti dengan apa yang Hwon katakan. Hwon berkata adiknya Yeom, Yeon Woo. Min Hwa sudah terlihat gugup, tapi dia tetap tidak mau mengaku. Hwon pun bertanya mengapa Min Hwa bisa melakukan itu, bekerja sama untuk membunuh putri mahkota. Min Hwa akhirnya mengiyakan dan meminta Hwon untuk merahasiakannnya, setidaknya pada Yeom. Min Hwa bersujud dan menangis memohon pada Hwon untuk tidak memberi tahu suaminya.


Hwon mengatakan pada Min Hwa  untuk mengangkat wajahnya. Hwon menangis dan mengatakan Anda tahu apa yang Anda lakukan. Min Hwa berkata  tampilan yang sama - suara yang sama - kata yang sama. Itulah yang ayah katakan juga. 

Flashback: Min Hwa muda menangis dan raja berteriak padanya - apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan. Min Hwa bercerita  bagaimana Ibu Suri  mengatakan jika dia melakukan itu dia bisa menikah dengan Yeom dan dia tidak tahu kalau Yeon Woo akan mati. Raja meraih dan mengatakan untuk mendengarkan kata-katanya dengan baik-baik, Raja berjanji tidak akan ada yang tahu semua ini sampai Min Hwa mati asal dia tidak mengatakan apa-apa. 

Balik lagi. Min Hwa saat ini juga  mengatakan bagaimana dia benar-benar tidak tahu saat itu. dia tahu kemudian apa yang telah ia lakukan. Hwon bilang raja dan Min Hwa melakukan kejahatan yang patut dihukum mati. Hwon pun bertanya bagaimana Min Hwa akan membayar semua  itu. 



Yeon Woo menangis mendengar ini. Min Hwa berkata: “jika saya kembali ke waktu itu lagi, saya akan memilih suami saya. bahkan jika saya dihukum seribu kali kemudian-bahkan jika aku mati dan pergi ke neraka - saya tidak akan menyesali keputusan itu saat itu” Hwon:” Aku akan menghukum kamu. Aku harus menghukum Anda untuk dapat menghukum yang lain”.  Min Hwa  mengatakan dia akan menerima hukuman, tapi jangan menghukum bayi dalam perutnya dan suaminya. Hwon terkejut dia tidak tau Min Hwa hamil.  Min Hwa  berhenti menangis dan menghadirkan senyum di wajahnya dan mengatakan aku harus pergi sekarang. Suami saya akan menunggu. Dia bersujud dan pergi.


Hwon  terus menggelengkan kepalanya dan menangis. ia berteriak berulang-ulang.


Yeom  menunggu Min Hwa. Yeom menghampiri Min Hwa, dan bertanya apakan Min Hwa mendengar sesuatu yang tidak baik dari tabib. Min Hwa  mengatakan kalau  dia hamil. Yeom meminta maaf seharusnya dia bisa mengetahuinya. Min Hwa menangis dan bilang kalau dia memiliki sesuatu untuk diberitahukan pada Yeom. Min Hwa menundukkan kepalanya dan mulai berkata - menceritakan kebenaran. Yeom  bertanya apakah Min Hwa tidak menginginkan serang  bayi. Min Hwa mengatakan tidak. Bahkan Min Hwa ingin punya yang banyak. Yeom  mengambil tangannya dan berterima kasih,. Dan dia  berjanji untuk menjadi lebih baik untuk Min Hwa dan memeluknya. Min Hwa mengatakan kalau dia menangis bukan karena bayi. (belum sempet Min Hwa cerita)


Dari jauh Seol  menyaksikan semua itu dari dinding . Seol  kembali dan jansil menggdanya dengan mengatakan dalam nada menakutkan yang dia miliki: “akan menjadi anak yang menyerupai ayahnya”. Seol  duduk dan menangis. Jansil menjadi dirinya sendiri lagi dan bertanya: mengapa kau seperti itu - aku salah mengucapkan sesuatu. Seol berkata tuan muda saya adalah  Ayah seorang bayi yang akan lahir dari seorang wanita yang membunuh adiknya. Nok Young yang mendengar apa yang dikatakan Seol langsung menyuruh Seol diam. Seol berkata kalau seharusnya Nok Young mengungkap yang sebenarnya. 


Yeon Woo  bertanya apakah dia boleh masuk, tapi Hwon menjawab tidak. Hwon berkata kalau dia tidak bisa bertemu dengan Yeon Woo. Hwon berkata: “Aku bersumpah,  aku akan menghukum mereka yang melakukannya untuk Anda, tetapi itu adalah keluarga saya. Keluarga saya membunuhmu. mereka semua. Jadi apa yang tepat yang bisa membuat saya melihat Anda”.  Hwon menunduk dan menangis. Yeon Woo keluar dan duduk di depannya. Dia mendongak dan ia mengatakan bahkan ketika Yeon Woo ingat Hwon bertanya mengapa Yeon Woo tidak mengatakan yang sebenarnya, itu karena apa yang Yeon Woo  takutkan adalah ini. Yeon Woo  takut Hwon  tidak akan melihat Yeon Woo. Hwon bilang itu salahnya juga-Hwon bertanya -apa yang harus dia  lakukan. Yeon Woo mengatakan untuk menutupinya. Jika kakaknya mengetahui hal ini ia tidak akan dapat menanggungnya. Hwon bertanya apakah Yeon Woo  tidak tersiksa oleh penderitaan yang ia lewati selama bertahun-tahun lamanya. Yeon Woo bilang dia tidak ingin mengungkit itu untuk kakaknya. Hwon bertanya bagaimana dengan dirinya. Hwon  mengatakan semua ini  tidak akan terjadi pada Yeon Woo jika dia hanya  seorang gadis biasa dan tidak dipilih untuk menjadi istrinya. Mereka berdua menangis


Hwon bertemu dengan Ibu Suri dan meminta Ibu Suri untuk beristirahat dan berhenti terlibat dalam politik. Ibu Suri menolaknya dengan mengatakan kalau semua itu tidak akan terjadi, dan tidak akan ada yang bisa mengesernya dari posisi itu. Akhirnya Hwon memberi Ibu Suri pilihan, Ibu Suri mau menuruti perkataannya tadi atau mau menerima hukuam darinya karena sudah melakukan konspirasi untuk membunuh menurut hukum. Ibu Suri bertanya apa dia sudah melakukan kejahatan sehingga harus di hukum. Hwon mengatakan kejahatan membunuh putri mahkota dengan mantra 8 tahun yang lalu. Ibu Suri meminta bukti kalau dia bersalah.

Hwon mengatakan kalau dia tidak seperti ayahnya. Dia tidak akan bersikap lunak terhadap orang yang bersalah walaupun dia dari keluarganya sendiri.  Dan apa yang dia lakukan untuk datang menemui Ibu Suri untuk memberi pilihan, itulah pertimbangan yang dia lakukan sebagai keluarga. Ibu Suri bertanya, apa yang Hwon dapat dengan melakukan ini semua, Hwon menjawab dia mendapatkan keadilan. Ibu Suri berkata kalau Hwon masih akan membutuhkannya. Hwon berkata: : “Anda bilang saya harus mengoreksi apa yang salah dan Anda  bilang aku harus mengikuti jalan yang benar. jika Anda mengikuti jalan Anda itulah yang orang tua lakukan, jalan saya adalah untuk memperbaiki yang salah benar pergi dan kemudian saya akan kembalikan semuanya ke tempat yang selayaknya”. Ibu Suri berkata kalau Hwon tidak bisa melakukan itu semua padanya. Untuk mengakhiri pembicaraannya, Hwon langsung bilang kalau dia tidak akan melihat lengsernya Ibu Suri besok, dan Hwon berpesan agar Ibu Suri menjaga kesehatannya.

 
Saat Hwon beranjak pergi, Ibu Suri berteriak dan mengingatkan Hwon kalau dia mendapatkan posisinya sekarang berkat ibu suri. Hwon dengan santai berkata itu hanya untuk kepentingan anda, Hwon punya darah keturunan dan dengan kedua tangannya dia akan melindungi tahta rajanya. Ibu Suri tetap tidak ingin menyerahkan posisinya pada siapa pun, dia terus berteriak sampai-sampai dia pingsan. Para dayang menolong Ibu Suri. Tapi Hwon tetap berjalan dan tidak berbalik. (waaaah,,, Hwon tegas banget euy, beda ma bapaknya)


Para Menteri mengadakan pertemuan pribadi dengan Dae Hyeong. Menteri mendengar tentang bagaimana Ibu Suri yang dilengserkan dari posisinya, Raja beralasan itu semua karena untuk menjaga kesehatan Ibu Suri, tetapi para menteri beranggapan kalau Raja sudah tega mengusir keluarganya sendiri. Mereka jadi takut kalau posisi mereka juga akan tidak aman, karena Raja sudah tahu segalanya dan siap-siap akan menyerang mereka. Dae Hyeong berpendapat kalau sebelum raja menyerang mereka, mereka dulu yang harus menyerang Raja. Dae Hyeong berkata lagi kalau mereka tidak perlu takut karena jumlah mereka banyak. Yang harus mereka lakukan adalah mengubah penguasa. Mengulingkan tahta Raja sekarang dan menggantikannya. (Weeeew.... sama kejadiannya ntar dengan diepisode awal, pangeran Ui Seong, dan Dae Hyeong sekarang akan memanfaatkan Yang Myung)


Myung  berkemas. Ibunya bertanya apakah ia akan pergi  sekarang. Ibunya mengatakan agar Myung melakukan apa yang Myung ingin lakukan, dan lakukan sesuai hati nuraninya. Ibunya percaya pada Myung. Ibunya percaya Myung akan memilih keputusan yang tepat. Dia mengatakan saat ini akan berlalu. Bahkan kesedihan menghilang pada satu titik. dan satu lagi kehidupan yang baik akan dimulai. Myung lah yang mengambil keputusan apa yang akan dia lakukan dan ibunya percaya padanya. 


Myung  kembali ke rumahnya dan pendukungnya yang selalu mengejar-ngejarnya agar mau jadi raja  berlalu-lalang di sekitar rumahnya. Myung  berjalan ke arah mereka. Bertanya mengapa mereka berkumpul di sekitar rumanhnya dalam cuaca dingin seperti ini. Seorang pria meminta Myung untuk tidak lari lagi. Mereka hanya datang untuk menyapa. Myung menyuruh mereka masuk kedalam rumahnya. 


Para pria itu  mengatakan kalau mereka tidak tenang dan khawatir. Mereka khawatir karena raja tidak juga melakukan malam penyempurnaan sampai sekarang. Myung berkata kalau mereka berlebihan.  Myung berkata apa yang dikhawatirkan kalau Raja sehat dan kuat dan masih memiliki waktu (untuk memiliki ahli waris). Seorang pria berkata tentu saja raja harus sehat tapi kita berbicara tentang pria lain mengatakan jika Hwon tidak memiliki ahli waris, maka Myung bisa mengambil takhta karena ia adalah sang pangeran.  Myung  mengatakan mereka berbicara tentang topik berbahaya dan dianbertanya apa yang ingin mereka katakan. Seorang pria mengatakan jika di baris berikutnya takhta tidak ditentukan / diatur sehingga jika tindakan Myung  setelah semuanya telah terjadi, maka akan terlambat. Myung berkata: “jadi apa yang harus saya lakukan?  Mengkhianati  raja sehat dan mengikuti kalian?” Myung menghunus pedangnya dan bertanya: “bukan kah pedang ini benar-benar indah? Tapi terlalu berharga jika harus kotor dengan darah lalat seperti kalian”.  Myung  menunjukkan pisau ke leher satu orang pria . Myung: “siapa yang lehernya mau saya potong untuk yang pertama ? Jika saya mengambil leher pengkhianat seperti kalian  kepada raja maka berapa banyak saya akan dibayar untuk itu?” Pria yang lain berkata kalau Myung salah paham, mereka memutuskan untuk pergi.

  
Mereka semua lari kecuali satu orang, karena pisau Myung masih dilehernya. Myung  mengatakan jika dia  mengatakan hal-hal seperti seperti itu lagi, dia harus mengucapkan selamat tinggal pada kepala dan tubuhnya.


Orang-orang yang mendatangi Myung tadi melapor pada Dae Hyeng dan melaporkan apa yang dikatakan Myung dan dilakukannya. Myung juga berpesan pada orang yang menyuruh mereka datang untuk datang sendiri padanya. Menteri bertanya-tanya mengapa Myung bereaksi seperti itu. Padahal Raja sudah mengambil gadis yang disukainya. Menteri lain berkata apakah Myung dan Hwon bisa pecah karena seorang gadis. Mereka berbicara tentang pengkhianatan. Dae Hyeong menyebutkan kalau posisi raja bisa diambil oleh Myung, dan satu keajaiban yang bisa membuat Myung melakukan itu semua. Dae Hyeong pun berkata kalau mereka harus bisa membujuk Myung untuk mau melakukan itu semua. 


Bo Kyeong  berjalan dan melihat ibunya. dia dengan seorang gadis. Dae Hyeong  bertanya apa yang istrinya lakukan. Istrinya mengatakan ia sudah menunjuk seorang gadis. Dae Hyeong  bertanya apakah gadis datang ke istana untuk pertama kalinya. gadis itu mengatakan bagaimana senangnya dia akan tinggal di tempat yang luas. Dae Hyeong  tertawa dan bertanya apakah ia ingin melihat-lihat istana. Bo Kyeong  ingat bagaimana ayahnya mengatakan hal yang sama padanya. Ibu Bo Kyeong memanggil Bo Kyeong, dan saat  ayahnya melihat ke arah Bo Kyeong  dia pun langsung pergi.


Gadis itu diperkenalkan ke Bo Kyeong. ibunya mengatakan akan meninggalkan gadis itu untuk berada disisi Bo Kyeong agar bisa membantunya. Bo Kyeong berkata mungkin ayahnya sudah membuangnya/ tidak peduli padanya. Ibunya bertanya apa yang sedang Bo Kyeong katakan. Ayahnya  bisa melakukan itu tanpa penyesalan-bahkan walau Bo Kyeong  putrinya,  ia bisa saja melemparkan Bo Kyeong  pergi. Bo Kyeong  melihat gadis itu sebagai tanda kalau gadis itu harus dibawa pergi agar tidak mendengar pembicaraan mereka. Ibunya memanggil ajudan dan mengatakan kepadanya untuk membawa gadis itu dan memberinya makan. ibunya mengatakan bahkan jika gadis itu tinggal di sini-akan kejatuhan raja untuk seperti seorang gadis muda. Bo Kyeong mengatakan semuanya  akan berubah jika raja berubah, dan ayahnya juga.


Pelayannya  Myung mengatakan ada yang berkunjung ingin bertemu. Myung keluar dan ternyata itu adalah Dae Hyeong. Dea Hyeong pun mengajak Myung minum bersamanya.


Mereka duduk berhadapan. Myung  bertanya apakah tikus (orang-orang yang diutus Dae Hyeong kemarin padanya) sudah melaporkan apa yang terjadi. Dae Hyeong  bertanya apakah Myung  tidak ingin menjadi raja. Myung: “mengapa saya? jangan menyeretku ke dalamnya. Jika Anda pergi sekarang saya akan merahasiakannya dari raja”. Dae Hyeong  bertanya apakah Myung  selalu ingin hidup di bawah raja. Mereka membicarakan tentang shaman. Myung berkata kalau dia buka shaman tapi seseorang yang kembali hidup setelah 8 tahun. Dea Hyeong bertanya kalau Myung tahu semua itu, Myung berkata kalau dia adalah seorang yang cerdas. Dae Hyeong bertanya: “Anda tahu tapi Anda tidak egois?” 


Hwon  bertemu dengan hong. Hwon bilang kalau masih ada pekerjaan yang tidak menyenangkan yang belum selesai. Hyung Sun menyerahkan daftar untuk hong. Hwon bilang dia sudah menulis daftar  orang-orang yang harus Hong temui dan apa yang harus Hong lakukan mulai sekarang. Hong mengatakan dia akan melakukannya dan pergi.


Hwon  berbicara kepada Yeon Woo. Kalau Hwon sudah melakukan  tantangan bersiap-siap menyerang (Hwon mulai mengambil tindakan terhadap mereka)Yeon Woo berbicara tentang perasaan buruk karena  menyebabkan Hwon  mengalami kesulitan karena Yeon Woo. Jadi Yeon Woo mengatakan: “apakah Anda pikir saya hanya akan berdiri dan membiarkan ini terjadi padaku-hanya menunggu dan melihat-dari sini di kalangan rakyat,  mereka akan mulai mendengar beberapa gosip”. Hwon mengajak Yeon Woo jalan-jalan. 


Hwon dan Yeon Woo pergi ke luar ke papiliun bulan perak. Hwon bilang dia menyembunyikan hadiah di sini. Yeon Woo bilang dia sudah memiliki segalanya. bagaimana mungkin saya ingin hal lain. Hwon berkata kalau Yeon Woo harus mencarinya sendiri.


Yeon Woo melihat kesana kemari. Hwon berkata Yeon Woo begitu bersungguh-sungguh mencarinya, padahal dia bilang tadi dia tidak perlu apa-apa lagi. Yeon Woo bertanya apakah sesuatu itu adalah barang yang kecil sehingga dia sukar menemukannya. Hwon mengatakan: “apa yang Anda maksud itu kecil - tidak kecil”. Yeon Woo berjalan lagi dan menanyakan apakah hadiah itu  adalah memberikan papiliun bulan perak untuknya. Hwon bilang itu terlalu besar, dan bukan itu.


Yeon Woo:” kemudian apa?” Hwon: “apa yang saya berikan kepadamu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda tukar  dengan apapun di dunia ini. Sesuatu yang sangat berharga. apa yang setiap gadis inginkan”. Yeon Woo  mengatakan sama sekali tidak. Hwon mengatakan”ya Anda menebak dengan benar, ini aku”. Yeon Woo  tertawa. Hwon: “apa tertawa itu - apakah Anda mengatakan hal ini bodoh”.  Yeon Woo  mengatakan bagaimana ia bisa melakukan itu. itu karena  saya sangat senang.


Hwon  memeluk Yeon Woo. Hwon:” Anda sudah memberi Anda hati saya. Saya akan memberikan semua yang saya miliki”


Dae Hyeong bertanya pada Myung sudah menyerah pada raja dan merelakan shaman untuk raja, juga bagaiamana sikap dingin raja kepada Myung, dan Myung tersiksa karena semua itu. Dae Hyeong mengingatkan Myung akan semua itu, untuk mengompor-ngompori Myung.  Myung tertawa dan bilang kalau Dae Hyeong sudah salah. Myung mengatakan: “saya terlihat seperti seseorang yang akan pergi untuk tahta karena kecemburuan dan mengkhianati saudara saya. saya tidak punya kepentingan yang berkuasa dan saya tidak punya niat untuk bergabung dengan Anda”. Myung mengatakan dia tidak perlu apa-apa yang Dae Hyeong tawarkan seperti kekayaan, dll. Dae Hyeong menarik pedangnya di bawah meja dan berkata dalam hati kalau ia kecewa Myung  tidak memiliki ambisi untuk membantunya. Jika Dae Hyeong tidak bisa menggunakan Myung maka tidak ada pilihan lain kecuali membuang atau membunuh Myung. Myung mencondongkan tubuhnya dan mengatakan semua yang ia inginkan adalah beberapa posisi dan Yeon Woo berada di posisi kedua.

Source : Cadence

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB