Sinopsis The King 2 Hearts Episode 13

Friday, May 18, 2012

The King 2 Hearts semakin meneggangkan..... apalagi mereka akan berkompetisi lagi di WOC dan lawan mereka adalah Amerika Serikat.... woooow.... hmmm,,, episode 13 ini sudah tayang di Seol pada tanggal 2 Mei 2012... hehhehe... jadi nulis sinopnya dah telaat lama banget yah... miane... oke2... kita langsung aja yah...

Episode 13!!
Bong Gu akhirnya menemukan password untuk  kotak teka-teki dari Jae Ha. Dia membukanya dan di dalam adalah ... Flashdisk? Dia mencemooh Jae Ha yang membalas dendam kepadanya karena  pesan video yang pernah dia kirim untuk Jae-ha. Awalnya dia mau meninggalkan Flasdisk itu,namu dia penasaran juga isinya lalu dia menghubungkannya ke TV untuk menontonnya. Isinya adalah video Jae Ha yang dengan tenang duduk di sofa di kantornya. Dia memberikan Bong Gu satu kesempatan terakhir untuk mematikan video dalam hitungan ke 10. Bong Gu mencemooh sekali lagi dan bertanya apakah yang Jae Ha ingin tunjukan padanya, pakah dia akan Jae-ha akan menunjukkan video porno.

Setelah hitung mundur Jae Ha berakhir, kita melihat sebuah video Jae Ha berbicara dengan wanita di bar, dan wanita itu adalah pacar Bong Gu. Ternyata saat dia bertemu dengan pacar Bong Gu dia sudah memasang kamera di bar untuk merekam pembicaraan mereka. Jae Ha bertanya padanya apakah dia punya pacar dan wanita itu mengatakan kalau dia hanya bermain dengan Bong Gu  untuk bersenang-senang karena  dia kekanak-kanakan dan tidak menyenangkan. Dia berubah-ubah, mempunyai rasa rendah diri, dan bahkan menyebut dirinya raja. Saat itu Jae Ha diam-diam melirik ke arah kamera untuk tersenyum pada Bong Gu. Gadis itu mengatakan kalau dia dengan Bong Gu hanya untuk uang, tetapi tidak dapat menyingkirkan rasa jijiknya.

tepat pada saat itu, gadis itu mendatangi Bong Gu, dan dia langsung mengeluarkan pistol dan menembak dia ditempat. (kasiaaaan gadis itu....). Dia kembali ke TV dan mendengar perempuan itu mengundang Jae Ha keluar untuk bersenang-senang, dan itu membuat Bong Gu menembak gadis itu untuk yang kedua kalinya. Suara Jae Ha datang pada saat itu dan mengatakan dia berharap Bong Gu  tidak membunuhnya. Ha Jae mengatakan kalau orang seperti itu akan  mengkhianati satu sama lain. Dia berkata kalau ia pernah menembak Hang-ah  juga, tapi untungnya itu pistol kosong dan ia akhirnya mampu memaafkannya. Itu karena orang-orang yang percaya pada dia dan  ia tidak sendirian. Yang paling penting dalam hidup adalah orang, dan orang-orang yang mencintainya melalui tebal dan tipisnya senjata melawan dia. Tidak peduli apa yang Bong Gu lakukan pada dia, Jae Ha akan semakin kuat sehingga ia bisa melindungi orang-orang yang percaya kepadanya. Bong Gu sudah sangat kesal pda Jae-ha dan menggunakan peluru sebagai remote untuk mematikan TV. Dia kemudian diberitahu oleh bawahannya kalau Jae Ha sedang mempersiapkan sebuah pengumuman.

Gambar Jae Kang digunakan sebagai latar belakang, Jae Ha mengatakan kalau kakaknya memiliki dua mimpi untuk dirinya: yang pertama berpartisipasi dalam WOC dan yang kedua adalah menikahi Hang-ah. Untuk itu, ia secara pribadi akan bersaing di WOC dengan anggota tim yang sama seperti saat dia berlatih sebelumnya. Dong Ha terkejut kalau mereka masih akan pergi, tapi Shi Kyung hanya tersenyum seolah-olah ia tahu apa yang direncanakan Jae Ha. Jae Ha kemudian menetapkan pertunangannya dengan Hang Ah dan mengatakan ia akan membatalkannya jika mereka tidak dapat membuatnya keluar dari putaran pertama. Dia ingin menggunakan WOC untuk menunjukkan seberapa kuatnya Korea Utara dan Korea Selatan jika mereka bergandengan tangan. Jae Ha memperkenalkan Hang Ah sebagai pemimpin tim Utara dan tunangannya masa depan, dan Bong Gu, yang menyaksikan semua ini, dan segera menelpon untuk mengadakan pertemuan untuk semua kepala Klub M.

Setelah itu, Perdana Menteri meyakinkan Jae Ha untuk tidak berpartisipasi. Jae Ha menikuti banyak pemimpin dunia lainnya yang ikut pergi berperang, meskipun tidak satupun dari mereka berhasil kecuali untuk Kennedy. Jae Ha menegaskan kalau yang dia lakukan di sana adalah untuk alasan diplomatik dan hanya ingin menunjukkan kepada dunia kalau Korea mampu menangani masalah mereka sendiri dan tidak butuh orang lain untuk ikut campur. Mereka bahkan tidak menggunakan senjata nyata. Sekretaris Eun kemudian bertanya apa yang akan terjadi jika mereka tersingkir di babak pertama dan Perdana Menteri  mengatakan mereka akan menjadi bahan tertawaan jika mereka lakukan itu. Jae Ha membuka laporan untuk menunjukkan mengapa ia berpikir itu tidak akan terjadi, tapi kemudian Perdana Menteri mengatakan ia mungkin tidak akan mengerti tentang Jae-ha sejak ia dibebaskan dari layanan wajib militer. Ketika Jae Ha mengatakan alasan nya Perdana Menteri cepat menerima alasan dirinya dan mengatakan ia hanya akan menjaga negara sementara Jae Ha tidak ada. Namun, Jae Ha mengatakan kalau dia akan menjadikan Jae Shin sebagai penggantinya sementara dia pergi.

Kemudian, mendatangi Jae-shin yang sedang bersama ibunya, Hang-ah mencoba meyakinkan Jae Shin untuk mengambil alih kabupaten pada waktu  mereka berada di WOC. Jae Shin benar-benar menolak, dan Ibunya mengatakan kalau dia bisa melakukan itu sebagai gantinya. Hang Ah mengatakan mereka harus mengikuti aturan dalam hal ini atau akan terlihat buruk oleh  warga dan seluruh dunia. Bila Jae Shin menanyakan kenapa mereka harus pergi ke WOC dan tidak bisa menikah diam-diam, Hang Ah teriakan mengatakan kembali kalau dia tidak melakukan ini untuk dirinya sendiri. Dia tahu kalau ada Ibu Ratu, dia tidak akan pernah bisa meyakinkan Jae Shin dan bertanya apakah dia dapat berbicara dengan Shin Jae saja. Namun, Jae Shin mengatakan untuk tidak meninggalkan dia dan  Hang Ah sendiri sejak Hang-ah terus mencoba dan menyerang dirinya. Hang Ah tampaknya malu pada tuduhan, dan Hang Ah membela dirinya dengan mengatakan ia hanya akan memandikan Jae-shin. Ibunya berkata kalau dia bisa membicarakannya nanti, tetapi Hang Ah tetap bersikeras kalau dia hanya mandikannya.

Jae Shin hendak pergi ke rumah sakit, dan dia melihaat Hang Ah sudah menunggunya diLuar mobil. Hang Ah begitu memperhatikan Jae Shin dengan memakaikannya sepatu untuk Jae Shin dan mengatakan semua itu supaya kaki Jae Shin lebih nyaman walaupun dia tidak bisa merasakannya. Hang Ah juga mengatakan kalau Shi Kyung sudah menceritakan kejadian terakhir saat dia pergi ke rumah sakit dan itu membuat Jae Shin tersenyum, Hang Ah lalu mengatakan kalau dia akan bertanggung jawab atas keamanannya saat ini. Jae Shin tahu kalau Hang Ah sebenarnya melakukan semua ini bukan dari hatinya tapi hanya untuk membujuk dia agar mau menjadi bupati untuk sementara waktu.


Seperti Hang Ah yang terus membujuk Jae Shin, begitu jga Jae Ha yang sedang membujuk ibunya kalau Jae Shin memang harus melakukan ini juga dengan menjadi bupati sementara waktu. Ibunya bersikeras kalau Jae Shin tidak bisa melakukan semua itu setelah apa yang dia lalui. Dia mengatakan kalau Jae Shin pernah membenturkkan kepalanya di dinding karena selalu dikejar-kejar dalam mimpi buruknya, lalu bagaimana dia bisa menjalankan sebuah negara ketika dia sendiri tidak bisa menjaga dirinya? Jae Ha kemudia mengatakan kalau Hang Ah bisa meyakinkan Jae Shin, dan ibunya menyadari kalau mereka tidak akan ke rumah sakit lagi. balik lagi ke Hang Ah yang bertanya pada salah seorang staf, apakah Jae Shin selalu minum obat penenang seperti yang dia lakukan sekarang. Hang Ah mendesah dan memperlakukan Jae Shin dengan lembut dengan meletakkan kepala Jae Shin dibahunya untuk tidur sambil menepuk kepalanya.

Kembali di kebun, Jae Ha memberitahu ibunya kalau orang percaya Jae Shin depresi dan itu sebabnya dia tidak menunjukkan dirinya sendiri di depan umum lagi. Mereka mengatakan Jae-shin  mengunci diri di ruang bawah tanah, merobek pakaiannya, dan buang air di semua tempat. Ibu Ratu terkejut dan bertanya bagaimana Jae Ha bisa mengatakan hal seperti tentang saudara perempuannya. Ibunya mengatakan kalau Jae Shin dulu begitu cerdas, begitu berani, dan seorang penyanyi yang baik. Jae Ha menjawab kalau  semua ini adalah  alasan untuk menangkap orang-orang yang telah mencelakakannya. Bagaimana mereka bisa membiarkan orang-orang yang melakukan semua  ini pada  Jae Kang dan Jae Shin begitu saja?

Bong Gu sedang mengadakan pertemuan dengan orang-orang  Club M dan mengatakan kalau  ia sekarang akan menjadi penganjur perdamaian. Langkah pertama yang akan dia lakukan adalah menghadiri konferensi perdamaian Utara-Selatan Korea di Pulau Jeju. Dan Bong Gu memutuskan tidak akan bersembunyi lagi dan akan bekerja sama dengan Jae-ha  dan bekerja untuk perdamaian di tanah kelahirannya.

Hang  Ah juga telah memutuskan melakukan sesuatu untuk memicu memori Jae Shin dan dia membawanya kembali ke vila di mana Kang Jae dibunuh. Jae Shin gemetar dan berkedip dari ingatannya yang kembali padanya. Hang Ah kemudian mulai menceritakan semua tentang Bong Gu pada Jae Shin. Kembali di istana, Jae Ha juga memberitahu Ibu tentang Bong Gu. Dia berkata kalau  Bong Gu mengatakan langsung padanya kalau  dia yang sudah membunuh Jae Kang karena masalah  WOC dan pernikahan. Jae Kang adalah seorang raja, dan Jae Shin adalah seorang putri, namun ia memiliki kekuatan  dan keberanian untuk menghabisi mereka berdua. Jika mereka akan menghadapinya, Ibu dan Jae Shin harus ikut berpartisipasi agar  lebih kuat. Namun, Ibunya  memberitahu Jae Ha untuk menghindarinya. Dia sudah  kehilangan Jae Kang, dan dia tidak mau kehilangan Jae Ha juga. Dia akan mengampuni Bong Gu dan mereka harus melupakan semua itu agar dia tidak kehilangan dua anaknya lagi.

Kembali di vila, Hang Ah memberitahu Jae Shin tentang Bong Gu yang tidak akan berhenti untuk membuat  keluarga kerajaan terpisah. Jika mereka ingin melawan dia, mereka harus membuatnya tampak seperti tidak ada yang salah. Senjata terbaik melawan dia adalah memori Jae Shin dan kesaksiannya. Hang  Ah kemudian berlutut dan memohon pada Jae Shin untuk mau mengingatnya.

Malam itu, Jae Ha dan Hang Ah bersama  dan berpikir tentang bagaimana langkah berikutnya. Hang Ah berkomentar kalau Jae Shin telah berubah menjadi orang yang percaya diri seperti Jae-shin saat dia pertama kali bertemu. Saat mereka memikirka langkah berikutnya, Hang Ah bertanya: bagaimana Bong Gu tahu tentang lokasi Jae Kang. Dia bertanya pada Jae-ha siapa saja  yang tahu tentang lokasi itu dan Jae Ha bergetar dengan pertanyaan itu dan mengatakan hanya keluarganya, Sekretaris Eun, Shi Kyung, tim keamanan, dan beberapa penjaga. Hang  Ah kemudian bertanya apakah Sekretaris Eun dapat dipercaya. Jae Ha mencemooh ide itu dan mengatakan bahwa ia sudah bersama keluarga kerajaan selama 30 tahun. Hang-ah  mengatakan pada Jae Ha kalau  Sekretaris Eun pernah berbohong tentang dirinya, tapi tetap saja Jae Ha masih percaya pada Sekretaris Eun.


keesokan harinya, Sekretaris Eun berada di kantor Jae Ha dan mengatakan kepadanya kalau kekuatan dunia mempertanyakan keamanan dari kompetisi WOC dengan tim mereka yang bergabung, tetapi PBB baik-baik saja dengan itu. Jae Ha menyela dia dan bertanya pada sekretaris Eun apakah dia sedang membohonginya, dan tentu saja sekretaris Eun mengatakan tidak. Jae Ha kemudian pergi ke meja kerjanya dan mengatakan kalau  pelayan lupa untuk membersihkan mouse-nya lagi dan Jae Ha juga  mengatakan kalau  ingatan orang  cenderung memudar ketika mereka semakin tua. Dia kemudian tersenyum sambil bertanya apakah Sekretaris Eun benar-benar lupa untuk memeriksa perapian dan  keamanan di vila Jae Kang. Ketika itu Sekretaris Eun langsung mengatakan dia sudah melakukannya, Jae Ha langsung mengubah subjek dan dia senang kalau  PBB menerima mereka dan dia akan terus berbicara dengan Jae Shin. Setelah itu  Sekretaris Eun berjalan keluar, Jae Ha menatapnya dengan penuh kecurigaan.

Jae Shin sedang dikamarnya dan berpikir kembali tentang permintaan Hang Ah yang menyuruhnya untuk menjadi bupati lebih dari sebulan. Dia kemudian berpikir tentang pembunuhan Jae Kang dan pembunuh yang datang saat dia berada di mobil. Sementara itu, di ruang penjaga, penjaga lain menghubungi  Kang Seok, tapi Dong Ha menumpahkan  kacang dan mengatakan dia hanya seorang penggemar yang suka Tiffany dari SNSD. Para penjaga lain menunjukkan bahwa SNSD seperti dewi di militer dan meningkatkan kekuatan melawan mereka dengan 200%. Dong Ha terus berusaha untuk membicarakan tentang  Kang Seok, tapi Shi Kyung bergabung dan mengatakan kalau Dong Ha lari dari Kang Seok selama pertarungan bola salju. Para penjaga lain menertawakan dia, dan Dong Ha mengatakan ia hanya menunjukkan rasa hormat kepada orang yang lebih  tua.

Ketika mereka sedang bercanda, Jae Shin datang. Semua orang berdiri dan menatapnya, dan itu mendorong Jae Shin untuk memelototi mereka dan menanyakan apakah mereka mengharapkan untuk menyanyi dan menari. Jae Shin mengatakan kepadanya kalau  ia akan memerintah menjadi bupati di Kabupaten dengan satu syarat: Shi Kyung menemaninya. Shi Kyung mencoba berkata kalau dia harus pergi karena ia bagian dari tim, tapi Jae Shin berkata kalau  orang lain bisa menggantikannya. Tapi  Shi Kyung masih ingin berangkat ke WOC bersama Jae-ha dan Hang-ah. Jae Shin tahu dia tampak putus asa, tapi dia masih ingin Shi Kyung  menjadi orang yang membantunya melalui semua itu. Shi Kyung akhirnya luluh  dan mengatakan kalau  ia akan berbicara dengan Jae Ha tentang hal itu.

Malamnya, Jae Ha tidak bisa percaya ketika Shi Kyung mengatakan kepadanya kalau  Jae Shin meminta agar ia tinggal bersamanya. Jae-Ha bertanya-tanya apa rahasia Shi Kyung sehingga bisa membuat Hang-ah dan Jes Shin jatuh cinta padanya. Shi Kyung menjawab dengan serius kalau  ia tidak pernah menggoda, dan Jae Ha mulai bercanda dengan mengatakan  kalau  dia ingin seorang saudara ipar yang bisa bercanda dan bermain golf dengannya.  Shi Kyung yang  berpikir Jae Ha serius dia pun menjawab kalau  tidak perlu khawatir karena Jae Shin bukan tipenya. Jae Ha tersinggung karena Shi Kyung mengambil leluconnya begitu serius dan bahkan lebih lagi pada apa yang dia katakan tentang adiknya. Menghentikannya dan memanggilnya kembali. Jae-ha memerintahkan dia untuk melakukan investigasi rahasia pada semua orang yang tahu tentang lokasi Jae Kang, tapi dia sedikit canggung saat menyebutkan nama  ayah Shi Kyung. Kasian Shi Kyung... kalo tahu ayahnya adalah orang bermuka dua.

Sekretaris Eun menemui Jae Shin yang membicarakan tentang apa yang harus Jae-Shin lakukan saat jae Ha tidak ada. Jae Shin mencoba untuk keluar dari konferensi perdamaian juga, tetapi Sekretaris Eun mengatakan dia harus menghadiri yang satu ini. Mereka akan membahas tentang  gencatan senjata saat ini dengan Korea Utara ke dalam perjanjian perdamaian jadi dia hadir.

Setelah itu di kantornya, salah satu asisten Sekretaris Eun membawa daftar tamu untuk konferensi perdamaian. Dia melihat  satu nama Club M CEO John Mayer. Asistennya mengatakan kepadanya bahwa ini akan meningkatkan prestise acara dan semua laporan asing tertarik melihat dia. Sekretaris Eun kemudian menyuruh pergi  asistennya dan dengan cepat melakukan  panggilan ke Club M. Namun, dia terpaksa menutup telepon sebelum panggilan tersambung karena  Shi Kyung masuk dan bertanya kepadanya tentang beberapa perbedaan yang ditemukannya dalam laporan kematian Jae Kang. Sekretaris Eun bertanya mengapa dia menyelidiki ini lagi, dan Shin Kyung mengatakan kepadanya kalau  ia diperintahkan oleh Jae Ha karena menurutnya seseorang telah membocorkan sebuah rahasia. Sekretaris Eun mulai terlihat khawatir  ketika Shi Kyung mengatakan kepadanya kalau  para tersangka adalah semua orang kecuali keluarga kerajaan. Dia kemudian teringat  kembali saat  Jae Ha bertanya apakah dia pernah berbohong padanya dan nyaris tidak mendengar Shi Kyung mencoba untuk menghiburnya dan mengatakan kalau  Jae Ha benar-benar percaya kepadanya sehingga ia tidak perlu khawatir.

percakapan mereka terpotong  ketika ia mendapat panggilan dari Jae Ha, yang ingin memamerkan seragam WOC nya. Jae Ha bercanda tentang hal itu menjadi aneh baginya untuk seseorang yang memberi hormat, tapi dia jadi serius ketika Sekretaris Eun mengatakan kepadanya bahwa Bong Gu akan menghadiri konferensi dan perjamuan. Dan  Jae Shin akan menghadiri keduanya, Jae Ha mengatakan kalau  Bong Gu tidak akan melakukan sesuatu terhadap dia di acara publik. Dia kemudian mengatakan pada  Sekretaris Eun kalau  ia percaya padanya untuk menjaga Jae Shin dengan aman.

Malamnya, Jae Ha telah membuat  sebuah makan malam outdoor yang romantis dan daging panggang ketika Hang Ah datang dan  dikawal ada oleh beberapa pelayan pribadinya. Hang-ah  bertanya  mengapa dia tidak berlatih  karena kompetisi akan dimulai besok, tapi Jae Ha mengatakan mereka harus bekerja sama pada tim mereka. Lalu  mereka bersulang untuk WOC. Jae Ha kemudian mulai membandingkan hang-ah  dengan  cinta pertamanya. Dan Hang  Ah tidak begitu menyukai pembicaraan  ini dan dia  menarik lengan bajunya lalu bertanya apakah  Jae-ha  ingin mendapatkan pukulan sebelum mereka mulai bekerja pada kerja sama tim mereka.

Jae Ha menegaskan bahwa ia benar-benar cantik, dan itu membuat hang  Ah cemberut. Jae ha tersenyum dan membawa kursi ke sisi mejanya, tapi Hang-ah  memilih untuk tidak melihatnya. Jae Ha mengatakan kepadanya bagaimana ia dikirim secara rahasia ke sekolah dan para gadis selalu mengejar-ngejarnya. Dan itu setelah semua orang tahu identitasnya, dia benar-benar berubah dan bertindak seperti dia benar-benar dekat dengannya. saat itulah Jae Ha menyadari kalau  semua orang hanya akan peduli pada gelarnya dan bukan dia. Jadi karena itu dia hanya bersenang-senang. Bahkan jika seseorang yang benar-benar peduli muncul, ia hanya akan memasang dinding untuk membuat batas dengan  mereka. Namun, hidup membuatnya benar-benar kesepian. Hang Ah menempatkan tangannya pada Jae-ha dan melihat Jae-ha dengan perasaan penuh kasih sayang. , perasaan untuk dia ditulis di seluruh wajahnya. Jae-ha  meraih tangannya untuk pipinya dan menatap kembali ke matanya dan berterima kasih, karena  berada di sini. Setelah berjanji satu sama lain kalau  mereka akan memenangkan persaingan, Jae Ha bersandar di sebuah ciuman padanya.

Keesokan harinya, Jae Ha dan tim Korea Selatan tiba di WOC dengan segala kemegahan dan keadaan yang diharapkan saat pemimpin dunia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi permainan perang. Mereka akhirnya bertemu dengan Young Bae dan Kang Seok, yang pada awalnya bersikap dingin terhadap Jae Ha. Dia kesal  dengan mereka dan mengatakan kalau  tidak perlu bersikap formal  padanya dan dia kemudian tersenyum lebar pada keduanya. Sementara Young Bae menyerang Jae Ha dengan  menggelitik dia, Kang Seok tersenyum bangga dan menjabat tangan Hang Ah. Dia kemudian memaparkan Dong Ha dan mengatakan kalau  ia bertambah berat sejak periode pelatihan mereka, tapi Dong Ha hanya menyeringai padanya. Hang   Ah kemudian bercanda kalau  perut Jae Ha juga  sudah lebih besar dan Kang Seok beserta  Dong Ha membantu Young Bae untuk membuat Jae Ha melakukan beberapa situps. Sementara itu pengganti Shi Kyung hanya bisa menatap heran pada mereka semua.

Sementara itu, Bong Gu memberitahu anteknya kalau  Sekretaris Eun telah berusaha untuk menghubunginya. Bong Gu mengatakan kepadanya kalau  sekretaris eun  tahu mereka akan menargetkan Jae Shin, tapi hanya mengabaikannya. Jae Shin secara resmi menerima tahta untuk memerintah kabupaten. Pada hari perjamuan, Bong Gu sedang mencari melalui laporan berita dan kesal karena tidak ada yang benar-benar peduli tentang dia datang.  Kekasih-nya kemudian bertanya apakah dia benar-benar akan meninggalkan WOC. Bong Gu mengatakan kepadanya kalau dia adalah orang perdamaian sekarang dan ia memuji Jae Ha untuk menyelesaikan kompetisi itu.

Akhirnya pengundian untuk kompetisi WOC tiba juga. Ketika mereka sedang menghadiri upacara pembukaan, tim membahas negara mana yang akan mereka ingin hadapi. Kang Seok mengatakan  Turki, tetapi Jae Ha berbeda pendapat  karena mereka membantu Korea Selatan dalam Perang. Jika Jae Ha yang akan menarik kartu itu, Kang Seok mengatakan pasti yang keluar adalah  China karena mereka adalah sekutu Korea Utara.

Kembali di konferensi, antek Bong Gu menjawab telepon dari Sekretaris Eun dan segera menyerahkan telepon ke Bong Gu. Sekretaris Eun bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini, dan Bong Gu mengatakan kalau  mereka adalah salah satu dari orang-orang yang sudah diundang. Dia mengatakan pada Bong Gu untuk tidak membahayakan sang putri, tapi Bong Gu mengatakan kepadanya kalau  ia harus khawatir dengan dirinya sendiri. Bong Gu sudah mendengar tentang putranya, yang adalah tangan kanan raja, dan juga sangat menghormati ayahnya. Bagaimana Shi Kyung akan bereaksi ketika mereka tahu seberapa dekatnya mereka berdua?

Jae Shin bersiap untuk naik panggung, Shi Kyung bersama dia dan mengatakan kalau dia tidak bisa berada di panggung dengan Jae Shin, tapi dia akan selalu mengawasinya. Shi Kyung mengatakan kalau dia hanya berpidato singkat, tapi ia meraih lengan mantelnya. Dia panik karena  ada begitu banyak orang di ruangan itu dan mereka semua akan menatapnya. Shi Kyung membungkuk di hadapannya dan menceritakan saat-saat yang sangat berkesan baginya:

"Apakah Anda ingat ketika ia melihat bintang jatuh bersama-sama? Waktu itu .... saya tidak melihat bintang jatuh. Kau bersinar lebih terang dari bintang-bintang. Dan kau masih cantik sekarang. "

Kembali di WOC, Hang Ah sedang menghubungi ayahnya dan membicarakan tentang beberapa penyelidikan yang dia minta dilakukan. Ternyata, Korea Utara juga telah melakukan penyelelidikan  mereka sendiri ke mana tim yang paling lemah, dan itu cukup banyak seperti: Italia, Belanda, Mesir, dan Iran. Penyiar WOC mengatakan kalau urutan 3 negara teratas mendapat kesempatan untuk memilih pertama kali, tapi mereka mengubahnya tahun ini untuk memungkinkan peserta tahun pertama untuk memilih. Jae Ha dan Hang Ah mengambil ini sebagai arogansi di Amerika Serikat, Cina, dan Inggris untuk  mereka agar tidak khawatir tentang siapa lawan mereka.

Mereka pergi dengan urutan abjad, sehingga India adalah yang pertama untuk memilih. Mereka memilih Mesir, dan menyerang satu nama dari daftar mereka. Hang  Ah mencoba untuk menghibur timnya dengan mengatakan kalau  Mesir adalah negara yang terkenal militer pula. Selanjutnya adalah negara lain dalam daftar mereka: Italia. Hang Ah berteriak keras bagi mereka untuk memilih mereka, tapi sayangnya, Italia mengambil Inggris. Dua bawah, dua untuk pergi. Sekarang giliran tim Korea untuk menarik dan Jae Ha naik dengan Hang  Ah untuk memilih.

Pada konferensi perdamaian, Jae Shin perlahan berjalan dengan kursi  rodanya melewati penjaga yang  pembantu untuk naik ke panggung. kembali lagi ke WOC dimana semua orang bertepuk tangan pada Jae Ha dan Hang Ah saat naik ke atas panggung sambil berpegangan tangan. Jae Ha ragu-ragu saat ia menggeser bola di dalam mangkuk dan Hang Ah memberitahu dia untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang hal ini dan hanya memilih yang pertama yang datang ke dalam tangannya. Saat dia memilih, salah satu bola misterius masuk ke tangannya seperti ada magnet terpasang. Jae Ha membuka  label pada bola dan memegang keluar untuk menunjukkan kepada semua orang tanpa melihatnya sendiri. Wajah dari tim korea terkejut semua saat membaca kalau bola yang Jae Ha pilih adalah AMERIKA SERIKA.

0 comments:

Post a Comment

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB